Parfum Wangi dan Berkelas? 10 Rekomendasi Parfum The Body Shop ini Bisa jadi Andalan! (2020)

Parfum Wangi dan Berkelas? 10 Rekomendasi Parfum The Body Shop ini Bisa jadi Andalan! (2020)

Parfum The Body Shop memang menggoda untuk dimiliki. Intip yuk, mengapa parfum The Body Shop banyak disukai. Selain itu, cek juga cara memilih parfum secara online ya!

Parfum Bukan Sekadar untuk Bikin Tubuh Segar Sepanjang Hari

Parfum menjadi produk wajib yang digunakan para wanita untuk membuat aroma tubuhnya jadi lebih segar. Aroma tubuh yang segar bisa bikin semangat beraktivitas. Selain bisa membuat tubuh jadi lebih segar, ternyata memakai parfum juga memiliki sederet manfaat lain loh.

Manfaat pertamanya adalah bisa digunakan sebagai aromaterapi. Ketika kita sedang suntuk, stres atau kurang bersemangat, pemakaian parfum bisa membantu memperbaiki suasana hati. Beberapa aroma parfum seperti aroma citrus atau pinewood bisa membuat kita jadi lebih bersemangat. Suasana hati jadi membaik dan kita jadi bisa kembali beraktivitas dengan lebih baik.

Parfum juga bisa menjadi sesuatu yang memicu memori penting. Ada kalanya kita akan teringat pada kenangan manis ketika mencium aroma tertentu. Parfum yang berbeda bisa mengingatkan kita akan suatu momen yang dilakukan kala itu dan bisa menghidupkan kembali momen-momen tersebut.

Untuk yang kerap insomnia, parfum juga bisa menjadi solusi. Parfum memiliki kandungan esensial oil yang bisa merangsang otak dan tubuh jadi lebih rileks. Kita jadi lebih mudah tidur dengan lelap ketika tubuh dan otak sudah sangat rileks.

Parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Saat aroma tubuh sudah segar dan wangi, kita jadi lebih bebas beraktivitas tanpa takut bau badan. Kita juga bisa lebih percaya diri bertemu orang lain ketika aroma tubuh kita segar dan wangi.

Saat memakai parfum, kepribadian kita bisa tergambar dengan jelas dari pemilihan aroma parfumnya. Maka dari itu, temukan aroma yang sempurna untuk mencerminkan dirimu. Kamu bisa juga menggunakan parfum dengan aroma berbeda sesuai suasana hati setiap hari.

Parfum The Body Shop Banyak Diincar Masyarakat

Sekarang ini, kita bisa dengan mudah menemukan aneka parfum dengan merek dan aroma yang menarik. Salah satu brand parfum terkemuka yang banyak disukai masyarakat adalah The Body Shop. Brand yang berasal dari Inggris ini didirikan pada tahun 1976.

The Body Shop membuka toko pertamanya pada 26 Maret di Brighton, Inggirs. Brand ini tak ahanya menjual wewangian, The Body Shop juga menjual aneka produk perawatan tubuh, wajah, rambut, dan perlengkapan mandi. Produk dari The Body Shop banyak diminati karena kualitasnya tak main-main. Selain itu, baik dari pembuatan hingga produksi, The Body Shop menjamin produknya aman dan bermutu tinggi.

The Body Shop banyak menyuarakan kampanye untuk melindungi hak hidup hewan. Mereka tak melakukan pengujian kosmetik pada hewan pada produk buatannya. Selain itu, bahan baku dari produk parfum The Body Shop juga dijamin alami. The Body Shop bekerja sama dengan petani, koperasi kecil hingga pengrajin lokal untuk mendapatkan bahan baku produknya. Ini membuat produk dari The Body Shop dijamin aman dan tak menimbulkan reaksi alergi karena bahannya terjamin.

Ada berbagai varian parfum dengan aroma menarik yang bisa kamu coba. The Body Shop menghadirkan jenis parfum body mist, eau de toilettes, eau de parfum dan juga parfum oil yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Kini, The Body Shop sudah memiliki sekitar 2.400 toko di 61 negara. Produknya mudah didapatkan di berbagai toko online dan juga tersedia di website resmi mereka yakni www.thebodyshop.co.id .

Tips Membeli Parfum Secara Online

Baca Deskripsi Parfumnya

Di zaman serba online, apapun bisa kita transaksikan secara online. Ini tentu menguntungkan kita yang tak punya banyak waktu. Termasuk juga saat hendak membeli parfum. Kita bisa dengan mudah membeli dan memilih parfum tanpa butuh waktu lama lagi.

Jika kamu sudah memiliki aroma atau merek parfum andalan, tentu kamu mudah untuk membelinya secara online karena tahu mana pilihanmu. Namun, jika kamu belum memiliki aroma andalan, tentu akan lebih riskan membeli parfum secara online. Tenang saja, ada satu cara yang bisa kamu lakukan yakni membaca deskripsi produk parfum tersebut. Dengan melihat deskripsi yang digambarkan penjual, kamu bisa membayangkan aroma parfum tersebut seperti apa. Atau kamu bisa juga membaca review pembeli parfum tersebut. Ini akan sangat membantu kamu untuk memutuskan membeli parfum tersebut atau tidak.

Kenali Aroma Karakter Parfum

Ketika membeli parfum secara online, akan sedikit sulit bagi kita mengira-ngira seperti apa wanginya. Maka dari itu, ada baiknya kita mengenali dulu aneka aroma karakter parfum. Ada banyak aroma karater yang tersedia seperti, citrus, woody, oriental dan lain sebagainya.

Aroma dengan karakter citrus umumnya aroma yang enerjik dan segar. Aroma aquatic biasanya menghadirkan kesegaran aroma laut dan cocok dipakai kala musim panas dan siang hari. Sementara itu, ada juga aroma woody bisa memberikan kesan hangat dan maskulin.

Ada juga aroma karakter floral yang menggambarkan wangi aneka bunga. Jangan lewatkan juga aroma oriental yang menggambarkan kesan sensual dan cocok dipakai di malam hari. Selain itu, ada pula aroma fresh yang bisa bikin mood kembali naik dengan cepat.

Cek Warna Parfum

Ketika membeli parfum secara online, kamu juga bisa memperhatikan dari segi warnanya. Umumnya, parfum dengan warna biru atau bening akan menggambarkan kesegaran seperti air atau aroma citrus. Beda lagi dengan parfum yang memiliki warna emas. Biasanya, parfum semacam ini bisa menghasilkan aroma yang berkesan mewah. Lalu, ada jua parfum dengan warna hijau yang memberikan kesan aroma alam. Kamu juga bisa memilih parfum warna merah yang memberikan aroma oriental.

Cek Harga Parfum

Jangan lupa untuk mengecek harga parfum sebelum kamu membelinya. Untuk parfum branded, harganya lebih mahal dari parfum pada umumnya. Jika kamu menemukan parfum branded dengan harga yang terlalu murah, waspadalah, bisa jadi itu parfum buatan atau palsu.

Parfum branded seperti produk The Body Shop mampu memberikan kualitas yang lebih baik. Selain aromanya lebih elegan, parfum dari The Body Shop juga terjamin kualitasnya. Meski harganya lebih mahal, parfum The Body Shop merupakan produk yang berharga dan layak untuk dimiliki oleh kamu yang ingin memiliki aroma tubuh wangi segar sepanjang hari.

Untuk Kamu yang Ingin Wangi Sepanjang Hari, 10 Rekomendasi Parfum The Body Shop Ini Bisa Jadi Andalan!

The Body Shop Vanilla Body Mist

Untuk rekomendasi parfum The Body Shop yang pertama, ada The Body Shop Vanilla Body Mist. Ini merupakan parfum body mist yang wanginya bisa bertahan 1 hingga 2 jam. Produk yang satu ini hadir dengan organic sugar cane essence dari Brazil. Aroma manisnya cocok untuk kamu yang ingin tampil girly. Wangi vanilanya begitu lembut dan tak akan membuat bosan. Produk ini wanginya bisa bertahan lebih lama saat digunakan di ruang berAC.

Harga Rp. 119.000-179.000

The Body Shop Coconut Eau de Toilette

The Body Shop Coconut Eau de Toilette bisa jadi rekomendasi parfum selanjutnya. Produk yang satu ini wanginya bisa bertahan 3 hingga 4 jam lamanya. Parfum EDT ini hadir dengan aroma kelapa yang unik. Tak banyak parfum yang berani menghadirkan aroma segarnya kelapa. The Body Shop menghadirkan aroma kelapa yang menyegarkan. Dipadukan dengan sugarcane essence dari Brazil, parfum ini menjadi salah satu parfum terlaris karena aromanya tak terlalu menyengat. Wanginya membuat kita rileks dan merasa seakan sedang berada di luar rutinitas.

Harga Rp. 135.000-375.000

The Body Shop Fijian Water Lotus Eau De Toilette

The Body Shop Fijian Water Lotus Eau De Toilette adalah produk lainnya yang bisa kamu pertimbangkan jadi parfum andalan. Parfum The Body Shop yang satu ini memiliki aroma laut yang menyegarkan. Parfum ini bisa bertahan wanginya hingga 4 jam. Dengan aroma teratai dari gunung Fiji, produk yang satu ini aromanya dijamin unik dan menyegarkan. Dikombinasikan dengan aroma jeruk mandarin, parfum yang satu ini juga memakai bahan sugar cane essence dari Brazil.

Harga Rp. 259.000-379.000

The Body Shop Indian Night Jasmine Fragrance Mist

Selanjutnya, kamu bisa memakai The Body Shop Indian Night Jasmine Fragrance Mist. Produk yang satu ini wanginya tahan 1 hingga 2 jam lamanya. Parfum ini memiliki keharuman yang unik. Ada wangi perpaduan violet, jasmine, dan sandalwood yang hangat dan sensual. Dengan aroma lembutnya, tentu saja kamu bisa berasa makin elegan saat memakai parfum yang satu ini. Wanginya yang ringan dan menyegarkan bikin kamu tak bosan mencium aromanya.

Harga Rp. 135.000-179.000

The Body Shop Black Musk Night Bloom Eau De Toilette

Ada juga The Body Shop Black Musk Night Bloom Eau De Toilette yang bisa kamu jadikan pilihan. Wangi produk yang satu ini akan tahan selama 3 hingga 4 jam. Produk yang satu ini memiliki wangi yang kuat. Aroma oriental floralnya cukup intens dan sensual. Wanginya berasa dari bunga ylang ylang, musk yang hangat, heliotrop, dan redberry sehingga bisa memberikan sentuhan berani dan misterius.

Harga Rp. 388.000-499.000

The Body Shop Swietiena Eau de Parfum

The Body Shop Swietiena Eau de Parfum merupakan produk yang tak bisa kamu lewatkan. Parfum yang satu ini memiliki daya tahan wangi yang lama yakni 6 hingga 10 jam. Aromanya terinspirasi dari keharuman mahogany flower di Bangalore. Wangi tersebut berpadu dengan orange flower yang menyegarkan. Parfum ini aromanya tak menyengat sehingga membuat kita tak bosan menciumnya. Dikemas dalam botol kaca ukuran 50 ml, parfumnya berkesan elegan. Apalagi tutupnya terbuat dari kayu natural sehingga bisa menabah kesan unik dari parfum yang satu ini.

Harga Rp. 599.000-618.000

The Body Shop Nigritella Eau de Parfum

The Body Shop Nigritella Eau de Parfum juga bisa jadi pilihan tepat. Parfum yang satu ini akan bertahan wanginya selama 6 hingga 10 jam. Produk ini wanginya dari paduan red vanilla orchid, tuberose dan vanilla. Aroma parfumnya menggairahkan sehingga membuat siapa saja yang menciumnya sulit melupakan wanginya. Parfum ini akan membuat kita merasa seolah sedang berada pada ketinggian gunung Alpen tempat bunga-bunga tumbuh. Diproses dengan ekstraksi yang teliti, parfum ini dikemas dalam botol cantik dari kaca recycle dan tutup botol dari kayu natural.

Harga Rp. 599.000-931.000

The Body Shop Atlas Mountain Rose Fragrance Mist

The Body Shop Atlas Mountain Rose Fragrance Mist wajib jadi pilihan berikutnya. Parfum yang satu ini bisa bertahan wanginya selama 1 hingga 2 jam. Wanginya adalah paduan rose, blackcurrant, dan amber. Parfum juga memakai sugarcane essence dari Brazil sehingga bisa memberikan kesan manis yang tak berlebihan. Produk ini aromanya lembut sehingga tak membosankan.

Harga Rp. 135.000-236.000

The Body Shop British Rose Eau De Toilette

The Body Shop British Rose Eau De Toilette cocok jadi pilihan kamu. Produk ini terbuat dari bahan alami dan menghadirkan wangi mawar Inggris yang tengah bermekaran. Wanginya lembut, segar dan jauh dari kata membosankan. Aromanya bisa memberikan kesan feminin nan elegan. Wanginya bisa bertahan 3 hingga 5 jam. Kamu bisa memakai parfum ini untuk berbagai aktivitas. Gunakan dengan produk lain dalam rangkaian British Rose untuk menguatkan aroma mawarnya yang menggoda.

Harga Rp. 239.000-448.000

The Body Shop White Musk Parfume Oil

The Body Shop White Musk Parfume Oil juga bisa jadi pilihan. Wangi produk yang satu ini bertahan lama karena kandungan konsentrat bibit wanginya sangat tinggi. Aromanya adalah paduan lily, iris, rose, dan vanilla. Wanginya adalah wangi favorit yang berkesan lembut dan tak membosankan. Parfum yang satu ini teksturnya ringan sehingga tak bikin eneg.

Harga Rp. 379.000-537.000
From our editorial team

Parfum The Body Shop Membuatmu Makin Menarik

Aroma tubuh bisa membuat kita terlihat lebih menarik. Karena itu, banyak dari kita yang memakai parfum sebagai penunjang agar aroma tubuh lebih segar. Parfum yang bagus, aromanya akan berbaur dengan baik dengan aroma tubuh. Aromanya tak terlalu menyengat dan bisa menonjolkan kesan yang kita inginkan dengan baik. Untuk itu, kamu bisa memilih aneka parfum dari The Body Shop. Aroma parfum The Body Shop wanginya tak membosankan dan tak terlalu menyengat. Wanginya unik dan tentu saja akan membuat kesan dirimu makin menarik. Cek segera rekomendasi dari kami di atas ya!

Tag