Tetap Aktif Berolahraga dengan 10 Rekomendasi Deodoran Spray Terbaik (2020)

Tetap Aktif Berolahraga dengan 10 Rekomendasi Deodoran Spray Terbaik (2020)

Keringat berlebih bikin kurang percaya diri? Singkirkan segera dengan deodoran spray! Yuk, intip rekomendasinya dari kami!

Deodoran Spray Paling Cocok untuk Kamu yang Banyak Berkeringat

Jenis kulit setiap orang berbeda karakteristiknya. Ada yang kulitnya kering namun ada juga yang berminyak krena mudah berkeringat. Nah, untuk kamu yang gampang berkeringat tentu jadi halangan tersendiri saat akan beraktivitas berat sebab kamu takut keringat lebih cepat membasahi bajumu. Apalagi jika keringatnya berasal dari ketiak dan membuat bau badan jadi tidak sedap.

Jangan hentikan aktivitas beratmu hanya karena keringat. Kamu bisa andalkan deodoran spray untuk atasi keringat berlebih. Deodoran yang satu ini lebih tahan lama digunakan dan cepat kering. Produk semacam ini praktis digunakan dan mudah dibawa kemana saja.

Banyak yang mengandalkan deodoran spray saat akan berolahraga atau beraktivitas berat. Hal ini karena deodoran spray mengandung antiperspirant yang bisa menahan keringat berlebih yang dihasilkan oleh pori-pori kulit di area ketiak. Deodoran spray memiliki wangi yang bisa menaikkan rasa percaya diri dan juga tak meninggalkan noda di pakaian sehingga membuat produk deodoran spray banyak diminati.

Tips Memilih Deodoran Spray yang Bagus

Cek Kandungan Deodoran Spray

Ketika hendak memilih deodoran, pastikan kamu tahu kandungan yang ada di dalamnya. Dikhawatirkan ada bahan yang bisa bikin alergi kulit kamu. Umumnya di dalam deodoran spray ada bahan bernama alumunium klorida. Ini merupakan bahan dengan kandungan perspirant yang kuat.

Alumunium klorida merupakan bahan yang paling efektif dalam menekan jumlah keringat. Kandungan ini aman digunakan namun dalam batas tertentu. Sebab, terlalu banyak memakai deodoran spray dengan alumunium klorida bisa bikin kulit terlalu kering sehingga mudah terluka.

Pilih yang Memiliki Aroma Favoritmu

Tujuan kita memakai deodoran adalah untuk mengurangi keringat dari ketiak. Tujuan selanjutnya yang tak kalah penting adalah untuk membuat aroma tubuh jadi wangi dan segar. Maka dari itu, pilih deodoran yang memiliki aroma yang kamu suka.

Deodoran spray menyediakan banyak aroma wangi mulai dari wangi bunga, wangi buah hingga wangi yang manis seperti aroma berry atau mawar. Kamu bisa memilih aroma yang sesuai dengan kepribadian dan bisa bikin kamu lebih percaya diri.

Kendati demikian cek kandungan parfumnya ya. Jika parfumnya terlalu banyak maka aromanya akan terlalu kuat. Akibatnya bisa mengganggu orang disekitar kamu karena bau yang terlalu menyegat dan bisa juga melukai kulit karena kandungan alkohol parfumnya tinggi.

Pilih dari Brand yang Sudah Ternama

Supaya produk deodoran yang kamu beli tidak mengecewakan, maka ada baiknya kamu mempertimbangkan merek. Belilah deodoran dari brand yang sudah ternama. Sekarang sudah ada banyak brand deodoran kenamaan yang bisa kamu andalkan.

Kamu hanya tinggal mengecek apakah produk tersebut sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan supaya kamu yakin akan keamanan produk tersebut. Deodoran yang diproduksi oleh produsen ternama tentu telah memiliki reputasi baik sehingga kamu tak perlu was-was memakainya.

10 Rekomendasi Deodoran Spray untuk Melindungi Kamu dari Keringat Berlebih

Dove Go Fresh Grapefruit & Lemongrass Anti-Perspirant Deodorant

Dove Go Fresh Grapefruit & Lemongrass Anti-Perspirant Deodorant ini bisa jadi pilihan kamu. Produk ini hadir dengan 1/4 krim pelembap dan 0% alkohol sehingga tidak akan membuat kulit kering dan iritasi.

Ketiak jadi lebih halus dan tetap nyaman seharian. Aroma citrusnya memberi kesegaran yang tidak eneg. Deodoran ini bisa memberi perlindungan hingga 48 jam.

Formulanya yang bebas alkohol membuat ketiak jadi nyaman. Produk ini juga bisa membuat kulit jadi tenang meski telah mengalami pencukuran.

Harga Rp. 65.000-84.000

Adidas Climacool Deo Body Spray

Jangan lewatkan juga Adidas Climacool Deo Body Spray 150 ml. Produk yang satu ini hadir dalam bentuk spray sehingga mudah diaplikasikan. Dibuat dengan teknologi Climacool, deodoran ini bisa mengurangi efek keringat berlebih pada tubuh.

Deodoran ini bisa memberikan perlindungan 48 jam terhadap bau tidak sedap. Kamu bisa bebas bergerak, berolahraga dan melakukan banyak aktivitas tanpa takut banjir keringat dan bau badan tak sedap. Keharumannya menyegarkan sehingga membuat kamu jadi lebih percaya diri.

Harga Rp. 49.000-99.000

Rexona Free Spirit Deodorant Spray

Rexona Free Spirit Deodorant Sprayvarian Free Spirit ini juga bisa jadi pilihan kamu. Deodoran ini bisa membuat kulit kering bebas keringat. Aromanya adalah paduan apel, mawar dan melati sehingga terkesan sangat segar sepanjang hari.

Berbentuk spray dalam botol aerosol, deodoran ini mudah dibawa ke mana saja dan mudah diaplikasikan. Dengan butiran mikro MotionSense, deodoran ini bisa memberikan kesegaran yang tahan lama selama 48 jam.

Harga Rp. 37.000-57.000

Nivea Dry Comfort Deodorant Spray

Nivea Dry Comfort Deodorant Spray ini tak boleh dilewatkan sebagai pilihan. Produk ini bisa memberikan perlindungan anti perspirant untuk mencegah bau tak sedap.

Deodoran ini dibuat tanpa alkohol dan pewarna sehingga aman untuk semua jenis kulit. Kamu bisa memakai deodoran ini untuk bebas bau badan selama 48 jam. Produk sudah teruji secara dermatologi dan cocok untuk kulit.

Harga Rp. 38.000-64.000

Sebamed Deodorant Active Spray

Kamu bisa juga mengandalkan Sebamed Deodorant Active Spray. Produk ini merupakan deodoran terbaik untuk kulit dan untuk menghindarkan dari bau badan.

Dibuat tanpa bahan kimia, produk ini tak akan mengganggu fungsi fisiologis dari kelenjar keringat. Deodoran ini memiliki pH 5,5 yang sesuai dengan sistem ekologi alami kulit.

Bebas alumunium, produk ini aromanya netral sehingga tak bikin eneg. Produk ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Harga Rp. 215.000-300.300

Pierre Cardin Deodorant Spray

Pierre Cardin Deodorant Spray tentu bisa jadi pilihan terbaik. Deodoran ini hadir dalam 4 pilihan, putih, abu-bu, biru dan hitam. Produk ini mampu menghilangkan bau badan sehingga bikin kamu lebih percaya diri sepanjang hari.

Wangi produk ini bisa tahan hingga 8 jam lamanya. Deodoran spray ini cocok untuk unisex. Kamu bisa aman memakainya sebab produk sudah terdaftar di BPOM.

Harga Rp. 21.000-59.000

Sukin Natural Deodorant

Sukin Natural Deodorant ini adalah produk terbaik untuk kamu. Produk ini bisa digunakan mereka yang memiliki kulit sensitif. Terbuat dari bahan alami, produk ini aman digunakan. Ada aloe vera, burdock, dan nettle extracts yang bisa memberi memberi sensasi dingin dan menenangkan kulit.

Deodoran spray ini bisa jadi aromaterapi untuk membuat kamu jadi lebih tenang. Deodoran organik ini mengandung zinc yang mencegah pertumbuhan bakteri. Produk ini bisa bikin kamu tetap berkeringat tetapi bebas dari bau.

Harga Rp. 85.000-165.000

Nivea Men Silver Protect Spray

Berikutnya ada Nivea Men Silver Protect Spray yang bisa jadi rekomendasi deodoran spray terbaik. Produk ini bisa memberi kesan modern dan elegan. Aromanya unik dan tidak eneg membuat banyak orang menyukainya.

Deodoran ini mengandung silver ion dan formula antibakteri sehingga bisa membuat kamu nyaman beraktivitas dan terhindar dari bau tidak sedap. Produk sudah lulus uji dermatologi sehingga tidak memicu iritasi pada kulit sensitif.

Harga Rp. 38.000-49.000

One Man Show Spray Deodorant

One Man Show Spray Deodorant ini juga bisa jadi pilihan kamu. Produk ini akan menghilangkan bau badan secara efektif. Deodoran ini cukup disemprot pada ketiak dan kamu bisa tampil percaya diri seharian.

Kamu bisa memakainya juga sebagai parfum. Deodoran ini cocok untuk pria dan wanita. Wangi deodoran ini bisa tahan hingga 8 jam lamanya.

Harga Rp. 47.000-61.000

Nivea Black & White Clear Spray

Nivea Black & White Clear Spray ini bisa juga jadi pilihan kamu. Produk ini tak akan meninggalkan noda kuning pada bajumu. Aroma tubuh juga jadi lebih segar karena deodoran ini bisa bikin bau badan pergi. Deodoran ini sudah teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga Rp. 36.000-82.000
From our editorial team

Gemar Berolahraga? Kamu Butuh Deodoran Spray!

Bagi mereka yang gemar berolahraga, deodoran spray adalah pilihan yang paling tepat. Saat berolahraga, tubuh bergerak aktif dan bisa menghasilkan banyak keringat. Jika sudah begini, keringat akan bercampur bakteri dan menimbulkan bau badan tak sedap. Namun dengan deodoran spray maka kamu bisa meminimalisir jumlah keringat dari ketiak dan mengurangi bau badan tak sedap. Yuk, cek rekomendasi kami di atas!