Cantik dan Aman dengan 8 Produk Kecantikan dari Herborist

Cantik dan Aman dengan 8 Produk Kecantikan dari Herborist

Keinginan untuk merawat kulit dan tubuh tentunya dirasakan oleh semua wanita. Permasalahannya adalah produk apa yang cocok? Serta bagaimana mendapatkan produk yang bagus dengan harga yang terjangkau? Kalau mau tahu jawabannya ,simak saja artikel BP-Guide yang satu ini.

Mengenal Herborist, Produk Perawatan Kecantikan Cita Rasa Lokal

Sumber gambar Herborist

Produk kecantikan wanita memang sangatlah banyak dengan komposisi yang beragam. Salah satu produk yang tak pernah surut ketenarannya adalah produk kecantikan berbahan dari alam. Salah satu merk lokal yang mengusung tema natural dan herbal adalah Herborist.

Dikenal sebagai produk kecantikan yang berasal dari Semarang, Herborist memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Awalnya Herborist hanya memasarkan produknya di Pulau Bali dan seiring waktu mulai merambah toko-toko swalayan di Indonesia.

Kepopuleran Herborist bukan tanpa alasan, besarnya minat pasar pada produk alami dan jejeran produk Herborist menjadi nilai lebih di mata konsumen. Kamu bisa menemukan beragam produk kecantikan mulai dari lulur, sabun, massage oil, dan lainnya plus harganya yang bersaing dan ramah di kantong membuat banyak orang menggemarinya.

Produk Kecantikan Herborist Jadi Solusi Perawatan tubuh yang Aman dan Terjangkau

Sumber gambar Bhinneka

Semua produk Herborist diformulasikan dari alam dengan kandungan yang dijamin aman bagi semua jenis kulit. Walaupun berasal dari tanaman herbal, aroma yang dihasilkan sangat enak dihirup dan memberikan efek relaksasi bagi tubuh yang lelah.

Jika kamu tertarik ingin tahu proses peracikan produknya, kamu bisa mengunjungi pabrik Herborist yang salah satunya berada di Secret Garden Village, Bedugul, Tabanan, Bali. Di sana kamu bisa melihat proses pembuatan secara detail sekaligus mencoba Beauty Gourmet dan Fragrance Bar di Oemah Herborist. Kamu akan merasakan sensasi berbeda dengan perpaduan makanan dan produk kecantikan yang dipamerkan di outlet khususnya.

Apakah harga produk Herborist tergolong mahal? Tentunya tidak, bisa dibilang semua produk Herborist dibanderol dengan harga terjangkau dan mutu terjamin yang sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menemui produk-produk Herborist dengan mudah baik secara online maupun offline di toko-toko swalayan di kota kamu.

Kenapa Banyak yang Menyukai Produk Kecantikan Organik?

Produk kecantikan organik seringkali menjadi pilihan banyak orang belakangan ini. Banyak sekali alasan yang mendasari pemilihan tersebut. Antara lain produk kecantikan alami lebih ramah lingkungan dan aman bagi segala jenis kulit.

Sebagian orang memiliki alergi terhadap zat tertentu, untuk menyiasatinya lebih aman jika menggunakan produk kecantikan berbahan alami tanpa zat kimia. Selain itu produk organik memiliki khasiat yang lebih baik dan bekerja secara maksimal. Tak pelak banyak orang yang mulai beralih menggunakan produk kecantikan alami sebagai pilihan kosmetik yang tepat.

Daftar Produk Favorit Produk Kecantikan Herborist

Herborist Lulur Tradisional Whitening

Sumber gambar Gogobli

Tahukah kamu ternyata membersihkan badan dengan sabun saat mandi saja tidak cukup. Debu dan kotoran bandel perlu perhatian ekstra dan digosok sampai benar-benar luruh. Untuk itu diperlukan produk perawatan badan berupa lulur.

Lulur merupakan salah satu perawatan kecantikan yang sudah dikenal sejak zaman dahulu. Menggunakan lulur secara teratur akan membuat kulit badan menjadi lebih halus, bersih, dan senantiasa kencang.

Salah satu produk andalan dari Herborist adalah Herborist Lulur Tradisional Whitening. Terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan kulit, aromanya sangat enak dihirup, dan melembutkan kulit setelah pemakaian.

Selain itu formula lulur Herborist terdiri atas partikel-partikel kecil dan tidak membuat kulit iritasi. Kamu bisa menggunakan lulur ini sebagai pengganti sabun saat mandi. Untuk hasil yang maksimal jangan gunakan lulur setiap hari ya, karena berisiko membuat kulit menjadi kering. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 12.500 dan membelinya di situs Gogobli.

Herborist Sabun Sereh

Sumber gambar Bhinneka

Salah satu bahan kecantikan natural adalah sereh. Daun sereh memiliki segudang manfaat bagi perawatan tubuh seperti menghilangkan bau badan tak sedap, membasmi jerawat membandel, hingga memutihkan kulit. Dengan khasiat seperti itu banyak kita temui produk perawatan kulit yang mengandung sereh sebagai komposisi utama. Salah satunya adalah sabun sereh keluaran Herborist.

Sabun sereh Herborist terbuat dari daun herbal alami tanpa kandungan zat kimia. Kamu bisa menggunakannya sebagai sabun pencuci wajah ataupun sabun mandi. Selain beberapa khasiat yang sudah disebutkan diatas, sabun sereh Herborist juga berfungsi menghilangkan gatal di kulit akibat serangga dan bakteri jahat.

Untuk kulit sensitif bisa dibilang sabun sereh adalah jawaban dari semua masalah kulit kamu yang sering jerawatan ataupun berflek hitam. Harganya pun sangat bersahabat di kantong. Hanya dengan Rp 20.000 kamu bisa mendapatkan 6 pcs sabun sereh di Bhinneka atau seharga Rp 5.900 untuk 1 pcs sabun sereh Herborist 80 gram di situs Omah Geulis.

Herborist Body Butter

Sumber gambar Shopee

Salah satu produk kecantikan lain yang perlu kamu tau adalah body butter. Fungsinya sekilas memang mirip dengan body lotion yang biasa kita pakai. Namun perbedaannya terletak pada tekstur dan penggunaannya.

Tekstur body butter lebih padat layaknya butter atau mentega dan lebih oily. Untuk itu biasanya body butter digunakan hanya pada area yang benar-benar kering seperti sikut, lutut, dan tumit. Tertarik mencobanya? Kamu bisa membeli Herborist body butter sebagai pilihan.

Herborist memiliki beberapa varian body butter yang layak kita coba yaitu aroma chocolate, banana, mango, zaitun, matcha milk, dan strawberry sorbet. Dari variannya saja sangat menarik bukan? Untuk pemakaian, disarankan setiap habis mandi saat kulit dalam kondisi kering.

Atau kamu juga bisa menggunakannya sebelum tidur. Oleskan pada bagian tubuh yang kering dan kasar. Dengan pemakaian rutin, kulit akan terasa lebih lembab dan lembut. Kamu bisa membelinya seharga Rp 19.700 di Shopee dan Rp 16.400 di Bhinneka.

Herborist Essential Oil

Sumber gambar Tokopedia

Essential oil adalah produk kecantikan yang sedang booming beberapa tahun ke belakang. Essential oil pada dasarnya berguna untuk memberikan sensasi nyaman dan relaks pada tubuh. Biasanya beberapa tetes essential oil digunakan bersamaan dengan lilin aromatherapy yang bisa menghilangkan penat dan lelah sehabis bekerja. Herborist juga memiliki serangkaian oil essential yang patut kamu coba.

Herborist memiliki jajaran essential oil dengan aroma beragam seperti greentea, rose, lavender, lemongrass, cempaka, chamomile, dan 4 varian lainnya. Selain berguna sebagai aromatherapy, essential oil ini juga bisa dilarutkan ke dalam bak mandi untuk memberikan aroma wangi dan relaksasi ke tubuh yang lelah. Selain itu kamu juga bisa menyemprotkannya sebagai parfum. Kamu bisa membelinya seharga Rp 25.300 di Tokopedia dan Rp 26.100 di Otenta.

Herborist Natural Scent

Sumber gambar Tokopedia

Parfum membantu menyamarkan bau keringat dan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Kalau kamu sedang mencari parfum beraroma natural dengan esensi floral dan fruity, bisa jadi Herborist Natural Scent adalah yang kamu cari.

Layaknya produk Herborist yang lain, Herborist Natural Scent diperkaya bahan-bahan dari alam seperti bunga dan buah. Beberapa variannya yaitu Spring Lavender, Sweet Berries, Morning Green Tea, Blooming Mandarin, dan Musk Vanilla.

Aroma yang dihasilkan sangat fresh dan lembut, cocok untuk para wanita yang kurang menyukai wangi parfum yang terlalu kuat. Packaging-nya yang nyaman digenggam dan berukuran sedang sangat pas untuk dibawa ke mana saja. Kamu bisa membelinya seharga Rp 16.500 di Shopee dan Tokopedia.

Herborist Massage Oil

Sumber gambar Gogobli

Memijat bagian tubuh adalah salah satu cara untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah aktivitas seharian. Agar memijat lebih mudah biasanya dioleskan balsem atau minyak urut dengan aroma menyegak yang khas. Namun bagi sebagian orang bau tersebut terasa mengganggu dan susah hilang. Untuk menyiasatinya kamu bisa menggunakan minyak urut dengan bau yang wangi dan menenangkan. Salah satunya adalah Herborist Massage Oil.

Minyak urut dari Herborist mengandung aromatherapy yang memberikan efek relaksasi pada tubuh. Minyak urut ini mengandung white oil yang biasanya diformulasikan untuk baby oil, sehingga aromanya pun tidak menusuk dan terasa lembut di kulit.

Tersedia dalam banyak varian aroma seperti green tea, bunga cempaka, lemon grass, jasmine, lavender, dan frangipani. Kamu bisa membelinya seharga Rp 30.000 di Pusat Kosmetik atau Rp 25.800 di Gogobli.

Herborist Bath Salt

Sumber gambar Shopee

Garam sebagai mineral alami alami ternyata memiliki banyak kebaikan bagi tubuh kita. Selain digunakan sebagai bumbu masakan, garam juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit. Bahkan beberapa orang ada yang menggunakan garam sebagai sabun mandi dan larutan garam untuk berkumur setelah gosok gigi.

Tentunya ini terasa asing di telinga kita yang terbiasa menggunakan produk swalayan untuk membersihkan sekujur badan. Akan tetapi rupanya garam dapat berfungsi sebagai pembersih alami dan penetralisasi energi. Jika kamu tertarik ingin mencobanya, kamu bisa memulainya dari Bath Salt produksi Herborist.

Bath salt digunakan sebagai campuran dengan air untuk berendam. Khasiatnya tubuh yang lelah akan terasa lebih segar, relaks, dan harum. Walaupun memiliki komponen garam sebagai bahan inti, Herborist menyediakan 6 varian aroma yang bisa kamu pilih yaitu milk vanila, green tea, frangipani, rose garden, exotic imperial, dan lavender. Kamu bisa membelinya seharga Rp 33.000 di Pusat Kosmetik dan Rp 24.300 di Shopee.

Herborist Daun Sirih Plus

Sumber gambar Pusat Kosmetik

Daun sirih dipercaya sebagai bahan tradisional yang berguna untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Kondisi yang lembab bisa menyebabkan organ intim wanita beraroma tak sedap dan mengganggu kenyamanan kamu saat beraktivitas. Karena itu kamu harus memperhatikan betul kesehatan dan kebersihan di sekelilingnya. Salah satunya dengan menggunakan sabun khusus daerah kewanitaan dari Herborist Daun Sirih Plus.

Sabun sirih ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu Ramu Rapet Manjakani dan Racik Resap Madura. Keduanya mengandung tanaman herbal alami yang berkhasiat membasmi bakteri jahat. Dengan pH 3.5 yang disesuaikan dengan kondisi organ intim wanita, kamu akan terhindar dari rasa gatal dan keputihan yang kerap datang. Kamu bisa membelinya seharga Rp 16.245 di situs Momstore.yukbisnis dan Rp 17.000 di Pusat Kosmetik.

From our editorial team

Jangan Ragu Menggunakan Produk Perawatan Tubuh dari Indonesia

Seringkali banyak dari kita yang merasa ragu ketika akan menggunakan produk Indonesia. Alasannya beragam, tapi biasanya dikarenakan ketakutan akan kualitas. Padahal sudah banyak produk Indonesia yang kualitasnya sangat baik, bahkan disukai oleh para wisawatan asing. Keuntungan menggunakan produk perawatan asli Indonesia adalah karena produk tersebut sudah disesuaikan dengan kondisi alam dan kulit wanita Indonesia.