10 Rekomendasi Kado Valentine untuk Bikin Dia Merasa Makin Istimewa (2021)

10 Rekomendasi Kado Valentine untuk Bikin Dia Merasa Makin Istimewa (2021)

Valentine akan tiba sebentar lagi. Para pasangan sudah mulai bersiap merayakan Valentine. Kamu dan pacar sudah punya agenda untuk Valentine ini, belum? Nah, intip rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pacar saat Valentine. Selain itu, jangan lupa juga berikan kado istimewa untuk pacar kamu. Cek rekomendasi kami, ya!

Hari Valentine Wajib Dirayakan Bersama Pacar

Valentine merupakan hari yang dinantikan oleh banyak pasangan kekasih. Meski Valentine bukan hanya untuk pasangan kekasih saja, namun hari Valentine memang terkesan paling pas untuk mereka yang telah memiliki pasangan, baik yang sudah menikah atau masih pacaran.

Cara perayaan Valentine berbeda-beda tergantung mereka yang merayakannya. Untuk mereka yang tak punya pasangan, mereka bisa merayakan bersama orangtua, sahabat, dan tetangga. Caranya bisa dengan makan bersama, tukar kado, mengadakan pesta, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk mereka yang memiliki pasangan, maka perayaannya lebih romantis. Mulai dari memberikan bunga dan cokelat, berwisata bersama, dan lain sebagainya.

Tips Seru Rayakan Valentine dengan Pasangan

Pergi ke Tempat Favorit

Banyak pasangan yang sudah bosan dengan hadiah semacam cokelat dan bunga. Perayaan semacam itu terdengar sangat klasik. Maka dari itu, jika kamu dan pasangan ingin mencoba hal baru, coba deh kamu rencanakan untuk pergi ke tempat favorit. Buatlah daftar tempat favorit kamu dan pasangan. Selanjutnya putuskan bersama tempat mana yang akan kalian tuju.

Kamu dan pasangan bisa menghidupkan kembali momen-momen penting yang pernah kalian lewati bersama di tempat tersebut. Selanjutnya, kamu bisa menciptakan kenangan baru di tempat tersebut di hari Valentine ini. Abadikan dengan foto dan video agar bisa jadi kenangan yang tidak terlupakan, ya.

Lakukan Hobi Bersama

Jika kamu ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dengan cara yang tidak membosankan, kamu bisa juga memutuskan untuk melakukan hobi bersama. Ini adalah jenis kencan hemat yang bisa kamu lakukan. Kalian bisa bergantian melakukan hobi bersama. Misalnya, melakukan hobi pria dulu baru bersama melakukan hobi wanita. Kamu bisa memancing bersama, bermain video game, membaca bersama, dan lain sebagainya.

Paling tidak, kalian akan saling merasakan bagaimana saat pasangan kalian melakukan hobi tersebut. Ini juga bisa jadi cara kalian untuk bisa makin mengenal lebih jauh. Kalian bisa memahami satu sama lain. Dan yang paling penting, kalian bisa menghabiskan waktu bersama seharian tersebut.

Karaoke Bersama

Tidak ada salahnya pergi ke tempat karaoke saat hari Valentine. Kamu dan pasangan bisa pergi berdua saja, double date dengan teman, atau bahkan pergi ramai-ramai bersama teman-teman lainnya. Kamu bisa menyanyikan lagu kenangan kalian berdua, lagu yang bisa memaknai hubungan kalian, atau bisa juga lagu yang mengingatkan pertama kali kamu bertemu pasangan. Ini tentu jadi momen romantis sekaligus meriah dan menyenangkan.

Berikan Hadiah Istimewa

Meski memberikan hadiah klasik seperti cokelat dan bunga terdengar membosankan, namun jangan sampai kamu tidak memberikan hadiah untuk pacar pada saat Valentine. Siapkan hadiah istimewa untuk pacar kamu kala Valentine tiba. Ini untuk mengenang bahwa hari tersebut istimewa untuk kalian. Hadiah yang diberikan saat Valentine tentu lebih berkesan dibanding hadiah pada hari biasa. Setiap melihat pemberian dari kamu, tentu ia akan mengenang momen Valentine bersamamu.

Pilih hadiah yang sekiranya sedang ia butuhkan. Kamu bisa berikan sesuatu yang berkaitan dengan aktivitasnya saat ini. Tentunya, ia akan menghargai hadiah dari kamu dan akan sangat senang menerimanya. Pastinya ia juga menyiapkan hadiah spesial untuk kamu. Kalian bisa bertukar kado di saat yang tepat, baik di awal hari atau di akhir hari Valentine.

Jadikan Momen untuk Melamar

Tidak sedikit yang menjadikan momen Valentine sebagai momen untuk melamar pujaan hati. Tentunya kamu bisa melamarnya usai kamu membicarakan tentang pernikahan dengan pasangan kamu. Jika kalian berdua serius untuk menuju jenjang tersebut, maka tak ada salahnya kamu mulai bersiap diri melamarnya kala Valentine.

Melamarnya di hari Valentine tentu bisa memberikan kenangan tersendiri. Ia akan selamanya mengingat hari istimewa tersebut. Bahkan jika kalian sudah menikah, setiap Valentine pasti akan teringat momen indah saat lamaran. Nah, kamu yang bersiap melamar, segera persiapkan dengan matang mulai dari kata-kata hingga cincin yang akan kamu berikan saat melamar, ya.

Ini Dia Rekomendasi Kado Valentine untuk Pacar

Gantungan Kunci Unik / Gantungan Kunci Couple Melody Tema Musikal

Hadiah untuk pacar tidak perlu mahal. Hal sepele seperti gantungan kunci juga bisa hadiah menarik loh. Untuk kamu yang sedang bokek, hadiah semacam ini tentu tak akan menguras kantongmu.

Pilih saja Gantungan Kunci Unik / Gantungan Kunci Couple Melody Tema Musikal. Produk yang satu ini menarik untuk kamu berikan kepada pasangan. Kalian bisa memakainya bersamaan sebagai lambang bahwa kalian adalah pasangan sempurna.

Gantungan ini terkesan elegan dan mewah. Terbuat dari stainless steel, bahannya tak mudah berkarat. Kalian bisa menggantungnya di tas, kunci kendaraan, dan lain sebagainya.

Harga Rp. 15.000-95.000

Sweater Couple DAY & NIGHT Fleece

Sweater Couple DAY & NIGHT Fleece juga keren untuk kamu lirik sebagai hadiah. Cuaca belakangan ini tidak menentu. Kadang hujan dan kadang panas. Untuk mensiasati cuaca, kamu dan pasangan bisa memakai sweater yang satu ini. Saat hawa dingin menyergap, sweater keren ini bisa menghangatkan tubuh.

Produk ini dibuat sepasang, sehingga cocok kalian gunakan berdua. Kalian bisa memakainya saat kencan berdua atau saat bepergian, hangout, dan lain sebagainya. Sweater ini terbuat dari bahan fleece yang nyaman. Bahan logonya dari polyflex Korea. Sweater ini tersedia dalam ukuran S hingga 5XL.

Harga Rp. 145.000-160.000

Satu set Masker Batik Couple Earloop Headloop

Satu set Masker Batik Couple Earloop Headloopet Masker Batik Couple ini juga bisa jadi pilihan hadiah. Di masa pandemi seperti sekarang, masker sudah jadi kebutuhan wajib untuk dikenakan. Kamu dan pasangan bisa memakai masker yang seragam.

Masker keren ini memakai bahan kain katun lokal. Dalam satu set berisi 2 buah masker batik dengan pilihan headloop dan earloop. Panjang maskernya kurang lebih 22 cm dan belum termasuk panjang karetnya. Masker 2 lapis ini nyaman dan tidak pengap saat digunakan.

Harga Rp. 16.000

Topi Baseball Couple Mr Mrs

Topi Baseball Couple Mr Mrs cocok untuk kalian yang fashionable. Kamu dan pasangan akan makin keren memakai topi ini.

Topi ini terbuat dari bahan rapel tebal dengan kualitas tinggi. Bagian belakangnya terbuat dari besi sehingga kokoh dan mudah untuk disesuaikan besar kecilnya. Ada banyak sekali pilihan warna untuk produk yang satu ini.

Harga Rp. 35.000-93.000

GELANG COUPLE KUNCI GEMBOK

Kalau kamu dan pasangan sama-sama gemar memakai aksesori, tidak ada salahnya memilih aksesori couple untuk dijadikan hadiah. GELANG COUPLE KUNCI GEMBOK ini misalnya. Produk yang satu ini terbuat dari bahan tali satin yang tidak mudah putus. Aksen pada gelangnya juga tidak mudah luntur. Bahan charm pada gelang ini terbuat dari plastik ringan yang nyaman dipakai. Gelang ini bisa diatur besar kecilnya.

Harga Rp. 6.000-8.000

Ardiles Odema Sepatu Sneakers - Hitam

Ardiles Odema Sepatu Sneakers – Hitam ini adalah produk yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu bisa berikan produk ini untuk pacar kamu untuk menemaninya berolahraga. Desainnya simpel namun terkesan sporty dan bikin percaya diri.

Bahan upper sepatu dari knit mesh. Ini bisa membuat aliran udara dalam sepatu berjalan lancar dan kaki jadi tidak gerah meski kamu memakainya dalam waktu lama. Produk ini memakai bahan phylon sole sehingga bisa membuat lebih cepat saat berlari. Ada ukuran 39 dan 44 yang tersedia.

Harga Rp. 181.000-326.000

Shopping Bag Lipat Karakter - Tas Belanja Jinjing Lipat Praktis

Shopping Bag Lipat Karakter - Tas Belanja Jinjing Lipat Praktis ini keren untuk jadi hadiah bagi pacar wanitamu. Shopping bag ini bisa menjadi cara untuk mengurangi limbah plastik. Saat belanja, pacar kamu bisa membawanya untuk membawa barang belanjaan dengan lebih praktis dan nyaman.

Produk ini bisa dilipat menjadi gantungan kunci atau gantungan tas. Ini tentu praktis dibawa. Jika ingin digunakan, tinggal buka saja resletingnya. Produk ini berbahan linen yang kuat menahan beban berat. Ukuran saat dibuka bisa mencapai 35cm x 25cm x 20cm. Ada pilihan bentuk piggy pink, yellow duck, panda, Keropi, dan choco bear.

Harga Rp. 14.490-82.000

Buket Coklat Anniversary/ Kado Valentine Ferrero Rocher 7C 0121

Buket Coklat Anniversary/ Kado Valentine Ferrero Rocher 7C 0121 ini adalah rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan. Cokelat memang biasa jadi hadiah khas saat Valentine. Cokelat mewah yang satu ini dikemas cantik dalam bentuk buket. Kamu bisa memesan warna buketnya. Untuk pengiriman luar kota akan dikemas dengan kardus. Produk ini sudah disertai dengan kartu ucapan dengan isi tulisan yang bisa dipesan. Tinggi buket cokelat ini kurang lebih 45 cm.

Harga Rp. 189.000-299.000

Miniso Official Boneka Mainan Beruang We Bears Bare Lying Plush Toy

Miniso Official Boneka Mainan Beruang We Bears Bare Lying Plush Toy ini sangat menggemaskan. Kamu bisa memberikannya kepada pacar kamu kala Valentine. Boneka ini cocok jadi teman tidur. Ada pilihan Grizzly, Panda, dan Ice Bear. Bahannya dari poliester dan elastane sehingga produk ini terasa lembut. Ukuran produk ini adalah 54 x 20 x 17 cm.

Harga Rp. 158.000-370.000

Cincin Couple / Tunangan / Nikah / Pasangan / Titanium Cocok untuk Hadiah C088

Cincin Couple / Tunangan / Nikah / Pasangan / Titanium Cocok untuk Hadiah C088 ini bisa jadi pilihan. Desainnya unik dan menarik. Terbuat dari bahan titanium yang berkualitas tinggi dengan finishing yang bagus, cincin ini dijamin tidak bikin alergi, antiluntur, dan tidak menghitam. Perhiasan yang satu ini tahan asam dan alkali. Ini membuat cincin tidak mudah berkarat. Cincinnya keras dengan warna cerah. Ada ukuran 4 hingga 8 untuk wanita dan ukuran 6 sampai 10 untuk pria.

Harga Rp. 68.000-165.000
From our editorial team

Hadiah Tak Perlu Mahal

Ketika Valentine, kita seringkali bingung memilih hadiah yang bisa diberikan pada pacar. Cokelat dan bunga memang bisa jadi pilihan. Namun tentu kadang kita ingin memberikan sesuatu yang lebih dari itu. Boleh saja memberikan sesuatu yang mahal asalkan tidak bikin keuangan kamu berantakan. Kamu tetap bisa memberikan barang dengan harga murah. Meski murah, tentu tetap berharga di mata pasangan kamu asalkan kamu memberikannya dengan tulus.