Butuh Alat Poles Mobil? BP-Guide akan Membantu Kamu dengan 7 Rekomendasi Alat Poles Mobil yang Bermutu (2019)

Butuh Alat Poles Mobil? BP-Guide akan Membantu Kamu dengan 7 Rekomendasi Alat Poles Mobil yang Bermutu (2019)

Kalau mobil tampak kusam pasti kita jadi kurang percaya diri memakainya. Supaya tetap kinclong, ayo poles mobil kamu memakai rekomendasi alat poles mobil dari BP-Guide!

Hobi mobil? Daripada ke Bengkel Ayo Miliki Alat Poles Mobil Sendiri

Mobil merupakan alat transportasi yang penting untuk kehidupan keseharian kita. Saat mobil tampak kusam karena terlalu sering digunakan dan juga tertutup aneka kotoran, tentu kita jadi malas memakainya. Kalau sudah begini, kita jadi ingin segera membawanya ke bengkel untuk segera direparasi supaya jadi makin kinclong.

Nah, tidak perlu selalu harus ke bengkel ya. Kamu bisa memoles sendiri mobil kamu di rumah dengan teknik yang benar supaya bisa memberikan hasil yang diharapkan. Bersama BP-Guide, mari kenali tips supaya mobil kita jadi tidak cepat kusam. Setelahnya, kamu bisa intip aneka macam alat poles mobil rekomendasi dari kami.

Tips agar Mobil Tidak Cepat Kusam

Selalu Bersihkan Setelah Dipakai

Sebagai pemilik kendaraan tentu kita harus rajin merawat kendaraan kita. Jika mobil sudah mulai tampak kusam, maka ini artinya sudah saatnya kamu membersihkan mobil kamu. Jika mobil langsung dicuci maka kotoran dan sisa air hujan tidak membuat warna cat pada mobil memudar.

Cucilah mobil dengan benar dan gunakan wax bila perlu. Dengan wax yang baik maka jamur atau air tidak akan menempel atau membekas di bodi mobil.

Jangan Menutup Mobil saat Masih Basah

Ketika mobil basah usai dicuci atau usai terkena air hujan, usahakan untuk tidak menutup mobil. Segera keringkan memakai kain lap yang memiliki daya serap yang baik. Jika dibiarkan saja, maka air bisa menyebabkan susunan cat mobil menjadi pudar atau kusam.

Jika mobil dibiarkan tertutup dengan sarung penutup dalam jangka waktu lama maka yang terjadi adalah catnya bisa jadi rusak.

Parkir Mobil di Tempat yang Teduh

Selain cara mencuci dan merawat yang tepat, ada hal lain yang perlu kamu perhatikan supaya mobil kamu tetap kinclong warnanya dalam waktu yang lama. Kamu harus memarkir mobil di tempat yang teduh.

Panas matahari tidak bisa terserap oleh warna cat yang ada pada bodi mobil. Sinar matahari akan merusak susunan cat dan membuat cat mobil lebih cepat terlihat nampak kusam. Pilih tempat yang memiliki tempat yang tertutup bagian atasnya. Dengan begini maka mobil akan lebih awet.

7 Rekomendasi Alat Poles Mobil Berkualitas dari BP-Guide

Mesin Poles Mobil NRT PRO GV 5000HD

Sumber gambar shopee.co.id



Mesin poles NRT-PRO GV 5000HD ini bisa jadi pilihan kamu. Produk ini sudah lengkap dengan wol dan pad velcro 5 inci. Dengan teknologi dari Korea, produk ini memiliki kecepatan 4500rpm dan membutuhkan daya 500 watt. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 387.000.

Norita NRT Pro Mesin Poles Poleshing Machine [5 Inch/ Variable Speed]

Sumber gambar www.blibli.com



Norita NRT Pro Mesin Poles Poleshing Machine ini merupakan produk berukuran 5 inci yang bisa kamu andalkan. Mesin poles mobil yang satu ini hadir dengan daya 500 W dan memiliki kecepatan tanpa beban 4500 rpm. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 303.000.

Kenmaster Car Polisher Mesin Poles Mobil

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu bisa memilih Kenmaster Car Polisher Mesin Poles Mobil untuk mempercantik tampilan mobil kamu. Produk ini cocok untuk memoles, menghaluskan permukaan, serta menyingkirkan karat dari mobil.

Dengan motor 110 Watt yang kuat dan memiliki daya tahan yang lama, alat ini akan memoles dengan sempurna. Desainnya ergonomis dan sudah lengkap dengan 2 buah pegangan sehingga kamu jadi lebih nyaman kala memoles mobil. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 314.500.

BITEC PGM 125 E-J Mesin Poles Mobil

Sumber gambar www.tokopedia.com

Mesin poles wajib kamu miliki di rumah supaya kamu bisa memoles mobil kamu secara rutin. Bagi kamu yang masih pemula sebaiknya memakai mesin poles dengan harga terjangkau dan mudah digunakan.

Nah, kamu bisa pilih BITEC PGM 125 E-J Mesin Poles Mobil. Dilengkapi dengan garansi 1 tahun lamanya, produk ini berkualitas tinggi. Hadir dengan tatakan pad dengan sistem rekatan dan kunci bukaan sehingga mudah digunakan.

Alat ini memiliki speed control yang bisa mengatur kecepatannya sendiri. Bagian handelnya bisa diputar ke kiri dan kanan. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 360.000.

Bosch GPO 950 Mesin Poles 7"

Sumber gambar www.perkakasku.com

Bosch GPO 950 Mesin Poles 7" adalah salah satu alat pemoles mobil yang bisa kamu andalkan. Produk yang satu ini cocok untuk kamu yang menggemari otomotif. Kecepatannya berkisar antara 600-2100 RPM. Daya listrik yang dibutuhkan sebesar 950 Watt. Bisa dibeli di perkakasku.com dengan harga Rp 1.872.500.

Coido Car Polisher Mesin Poles Mobil [7 Inch]

Sumber gambar www.tokopedia.com



Coido Car Polisher Mesin Poles Mobil ini adalah mesin 7 inci yang bisa membantu proses memoles kendaraan. Kamu bisa mendapatkan mobil yang lebih mulus dan cemerlang dengan bantuan alat ini. Produk ini memiliki permukaan yang lembut dan tuas yang mudah digenggam. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 849.000.

Mollar MLR-P5000 Mesin Poles Velcro Mobil dan Motor

Sumber gambar www.blibli.com

Sebelum memoles mobil kamu perlu menyiapkan segala bahan yang kamu butuhkan. Siapkan obat poles, mesin poles dan juga lap polesnya. Kamu bisa memilih obat jenis wax atau hard shell. Untuk mesin polesnya kamu bisa lirik produk di bawah ini ya.

Mollar MLR-P5000 Mesin Poles Velcro Mobil dan Motor menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Alat berukuran 5 inci ini sudah termasuk 1 buah tatakan velcro. Begitu ringan, alatnya mudah digenggam dan cocok untuk kebutuhan rumah tangga. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 285.000.

From our editorial team

Mobil Tetap Kinclong dengan Alat Pemoles Mobil

Keadaan mobil menggambarkan kepribadian pemiliknya. Terbayang dong kalau mobilnya kusam, berarti pemiliknya malas merawatnya. Supaya mobil senantiasa tampak baru, kamu bisa memolesnya dengan rutin. Gunakan alat poles mobil agar mobil kamu menjadi mulus tanpa noda. Untuk rekomendasinya, cek di atas ya!