Tampil Keren dan Kece dengan Tas Wanita Branded untuk Menyempurnakan Outfitmu (2021)

Tampil Keren dan Kece dengan Tas Wanita Branded untuk Menyempurnakan Outfitmu (2021)

Sumber gambar www.pexels.com

Siapa sih yang tidak ingin terlihat berkelas apalagi dikalangan para wanita? Nah, berbagai tas merek terkenal ini pasti akan menunjang penampilanmu terutama jika kamu adalah para profesional yang sering berinteraksi dengan orang-orang penting. Tas branded bisa jadi investasi dalam penampilanmu. Yuk, simak dulu artikel ini!

Tas Keluaran Label Ternama menjadi Salah Satu Item Fashion yang Paling sering Diburu Para Wanita

Sumber gambar https://www.pexels.com

Setiap perempuan selalu ingin punya tas branded/mewah seharga jutaan sampai miliaran rupiah. Bahkan untuk mendapatkannya banyak perempuan rela menekan budget semaksimal mungkin agar bisa membeli Chanel, Hermes, Prada dan Gucci.

Hal ini dikarenakan luxury bag memiliki persepsi sebagai produk unggulan sehingga biaya yang dikeluarkan akan setara dengan manfaat yang diperoleh. Selain itu tas branded umumnya terbuat dari material terbaik dengan proses tidak murah, biaya marketing, promosi dan distribusi tinggi serta biasanya dibuat secara handmade.

Alasan Mengapa Wanita Suka Menggunakan Tas Branded

Faktor Lingkungan

Sumber gambar https://www.pexels.com

Para wanita umumnya menggunakan tas bermerk seperti Dolce & Gabban, Louise Vuitton dan lain-lain untuk sekadar makan siang bersama teman-teman. Perilaku tersebut didasari dari motif psikologis bahwa memiliki tas bermerk dapat memberikan kesan berharga.

Tak jarang banyak wanita juga menyewa tas bermerk demi mendapatkan kesan tersebut. Menurut Journal of Experimental Social Psychology menyebutkan bahwa membeli tas bermerk dapat memberikan kepercayaan diri, meskipun sebenarnya tidak mampu membeli.

Tuntutan Pekerjaan/Peran

Sumber gambar https://unsplash.com

Barang branded merupakan barang merk terkenal yang memiliki kualitas bahan terbaik kelas satu. Tak salah apabila harga jualnya relative lebih mahal daripada barang lain sejenisnya. Meskipun begitu sebenarnya tidak semua dari barang-barang branded memiliki kualitas terbaik.

Tas branded umumnya dipakai oleh ibu-ibu pejabat, wanita pemegang perusahaan ataupun para sosialita yang ingin tampil menawan sesuai dengan status sosialnya. Hal ini dimaksudkan agar tas branded dapat mendukung citranya di hadapan publik.

Tidak Ketinggalan Mode

Sumber gambar https://unsplash.com

Sekarang ini banyak orang menilai seseorang dari apapun yang dikenakannya sehingga tak jarang rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli barang branded. Selain itu, brand ternama kini telah menjadi obsesi banyak wanita dan sudah umum banyak dipamerkan di akun media sosial.

Dalam setiap perkembangannya tas branded selalu melakukan inovasi mode sehingga tidak dipandang sebelah mata dan umumnya lebih disukai wanita untuk dikoleksi. Beberapa tas branded yang disukai tersebut adalah tas tangan, tas pundak, tas ransel wanita, tas selempang wanita ataupun dompet clutch.

Reward untuk Diri Sendiri

Sumber gambar https://unsplash.com

Perempuan yang telah bekerja dan memiliki uang sendiri umumnya menyukai membeli tas bermerk. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan reward terhadap jerih payah selama bekerja.

Tas branded menjadi pilihan banyak orang karena biasanya memiliki kualitas bagus dan awet untuk dikoleksi. Selain itu, tas branded sering dipakai pada saat situasi khusus seperti pitching di depan klien untuk menciptakan kepercayaan diri sekaligus menunjukkan kemampuan financial mapan.

Sebagai Investasi

Sumber gambar https://unsplash.com

Tas branded asli umumnya memiliki kualitas terbaik sehingga harganya lebih mahal daripada tas lain. Selain untuk lifestyle, tas branded dapat digunakan untuk tujuan investasi bukan sekedar hedonis semata. Hal ini dikarenakan tas branded memiliki unsur bisnis yang dapat dijual kembali ketika tidak ingin mengkoleksinya lagi.

Untuk menjaga agar harga jual kembali tidak turun, namun justru tetap bernilai tinggi sebaiknya pilihlah koleksi terbatas (limited edition) dan jagalah selalu kualitasnya. Barang branded seperti tas ataupun sepatu seharga puluhan sampai ratusan juta yang jarang dipakai dapat dijual kembali. Kategori barang tersebut biasanya dinamakan preloved dan harga jualnya tidak turun jauh dari harga beli.

Artis Indonesia yang Gemar dengan Tas Branded

Shandy Aulia

Sumber gambar https://www.idntimes.com

Untuk mendapatkan kesan modis dari gaya yang dikenakan sebaiknya lengkapi penampilan dengan tas. Umumnya selebriti Indonesia memiliki koleksi tas dari Chanel model boy bag seharga Rp 80 jutaan minimal satu koleksi tas.

Artis Shandy Aulia pemeran film Eiffel ... I'm in Love selalu menggunakan tas mewah dari karya desainer ternama untuk melengkapi penampilannya. Tas branded andalan Shandy Aulia adalah sling bag dari berbagai brand ternama. Artis tersebut juga memiliki tas Chanel model flap bag with top handle berwarna caviar beige seharga Rp 69 juta.

Olla Ramlan

Sumber gambar https://www.liputan6.com

Artis terkenal sekaligus model dan juga presenter bernama Olla Ramlan merupakan salah satu deretan selebritis Indonesia kaya yang sering menggunakan tas mewah bernilai miliaran rupiah.

Wanita dengan nama asli Lidya Febiolla ini dikenal sebagai sosialita yang cukup sering menggunakan barang-barang branded dalam setiap acara yang dihadirinya.

Artis kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini pernah mengunggah foto menggenakan tas branded senilai Rp 1 miliar dalam akun instagram pribadinya dan menjadi trending topic oleh netizen.

Nagita Slavina

Pasangan selebriti sukses dan kaya raya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Pasangan ini sering sekali tampil dengan barang-barang branded dan mewah dalam setiap suasana. Demi membeli barang yang diinginkan seperti baju, fashion item, aksesori dan lain-lain, keduanya rela merogoh kocek dalam-dalam.

Nagita Slavina juga memiliki tas mewah dari brand Channel dengan kisaran harga Rp 50 juta. Umumnya tas tersebut digunakan untuk berfoto outfit of the day, namun siapa sangka bila Nagita Slavina justru menggunakan tas tersebut untuk meletakkan hairdryer.

Sandra Dewi

Sumber gambar https://today.line.me/

Sandra Dewi merupakan artis sekaligus model cantik kelahiran Pangkalpinang yang memiliki banyak sekali koleksi barang-barang mewah. Tak hanya itu saja, artis tersebut juga mempunyai berbagai macam koleksi tas mewah dengan harga ratusan juta rupiah.

Wanita berusia 35 tahun itu selalu terlihat cantik dan mempesona dalam setiap suasana, bahkan dalam akun instagramnya pun sering terlihat mengenakan tas-tas branded yang dipadukan dengan outfit-outfit cantik yang pastinya selaras dan sangat anggun.

Tas Wanita Branded untuk Tampilan Kece Kamu

Salvatore Ferragamo Thea Tote Bag

Nama Salvatore Ferragamo dalam dunia barang-barang branded sudah dikenal banyak orang. Salvatore Ferragamo merupakan desainer sepatu asal Italia yang selalu kreatif dan inovatif dalam setiap karya-karyanya.

Selain itu, Salvatore Ferragamo juga membuat inovasi sepatu model wedge heel dan cage heel. Salvatore Ferragamo pernah bekerja pada banyak artis Hollywood di tahun 20-an kemudian memutuskan untuk kembali ke Italia untuk mengembangkan bisnis sepatu dan meninggal tahun 1960.

Nama besarnya terus berkembang hingga menjadi brand dan perusahaan internasional yang memproduksi banyak barang-barang branded mulai dari sepatu mewah, kacamata, tas, jam tangan, aksesoris sutra, parfum, kacamata hingga serangkaian koleksi pakaian.

Salvatore ferragamo thea tote bag merupakan tote bag dari brand Salvatore Ferragamo yang dapat menjadi pilihan Anda. Tote bag ini terbuat dari bahan kulit berkualitas internasional dengan ukuran 23 cm x 9 cm x 18 cm dan tersedia dalam warna merah dengan sentuhan menawan berupa hardware gold sehingga menimbulkan kesan mewah.

Harga Rp. 21.500.000

Coach Rouge 25 With Crystal Tea Rose Handbag

Coach, Inc merupakan brand dari Amerika Serikat yang memproduksi berbagai barang-barang branded. Ketika awal peluncurannya, brand ini hanya memproduksi produk-produk pria saja yang dikelola dalam konsep pemasaran menggunakan loka karya kecil yang dikelola oleh keluarga.

Pada tahun 60-an, brand ini mulai memproduksi tas tangan wanita yang terinspirasi dari desain sarung tangan baseball. Kemudian pada tahun 2017 berhasil menyebar di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 900 toko.

Selain itu juga memiliki toko online yang produknya dapat di pesan di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Untuk menambah kesan ekskulif brand Coach menggunakan bintang muda Selena Gomez sebagai brand ambassador produknya.

Coach Rouge 25 With Crystal Tea Rose Handbag merupakan salah satu tas dari brand Coach yang dapat menjadi pilihan Anda. Tas ini adalah tas tangan dengan desain unik dan menarik dengan 2 kompartemen yang bisa terbuka luas dan di tengahnya terdapat 1 saku beresleting.

Harga Rp. 6.850.000-9.742.000

Gucci Micro Guccissima Mini Dome Satchel Black

Gucci merupakan brand ternama dalam dunia fashion dari Italia yang telah hampir mencapai usia satu abad. Brand ini berdiri sejak tahun 1921 dan sangat terkenal dengan berbagai produk tas brandednya.

Gucci menjadi merek termahal dan paling banyak diincar di seluruh dunia, bahkan mampu menempati jajaran luxury fashion brand. Gucci Micro Guccissima Mini Dome Satchel Black dapat menjadi pilihan tepat tas branded Anda. Produk ini dibuat di Italia dari lapisan linen katun dengan bentuk yang menarik.

Dilengkapi kaki logam pelindung dan terdapat kantong untuk ponsel pintar dengan resleting ganda sebagai penutup. Selain itu terdapat tali bahu yang dapat dilepaskan ataupun disesuaikan dengan ukuran 53 cm dan top handle 10 cm.

Harga Rp. 8.000.000-8.800.000

Longchamp Le Pliage Cuir Etoile Star Small Satchel Leather

Longchamp merupakan brand ternama yang memproduksi tas dan aksesoris berbahan kulit. Awal kemunculan brand ini dari produksi pembungkus pipa cerutu dari bahan kulit, kemudian berubah menjadi dompet kulit pria yang dipasarkan melalui toko miliknya.

Butik pertamanya di buka di Hongkong dan Jepang pada tahun 1970 dan menjadi terkenal karena travels goodnya. Selain itu handbag pertamanya menjadi favorit banyak orang. Longchamp Le Pliage Cuir Etoile Star Small Satchel Leather Black dapat menjadi pilihan tepat Anda.

Produk ini memiliki resleting di bagian atas dengan model flap yang merupakan tanda ciri khas dari Longchamp. Dilengkapi dengan double handles yang nyaman dipakai dan interiornya terdapat 1 kantong slip. Selain itu, terdapat pula care card dan tali panjang yang dapat di setting pasang ataupun dilepaskan sesuai dengan keinginan Anda.

Harga Rp. 8.000.000

Kenzo Summer Basket Blue

Kenzo merupakan brand ternama dari Perancis yang didirikan oleh Kenzo Takada, Jepang pada tahun 1970. Kelahiran brand ini terjadi pada tahun 1964 yang diawali dari pindahnya Kenzo Takada ke Perancis kemudian memulai bisnisnya di bidang fashion.

Ciri khas karya Kenzo Takada adalah kombinasi gaya fashion Asia dan Jepang dengan Eropa yang bercita rasa kelas tinggi. Rangkaian produk Kenzo selalu menjadi favorit banyak orang mulai dari berbagai tas mewah untuk pria ataupun wanita.

Kenzo Summer Basket BLUE dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini hardwarenya terbuat dari bahan perak, desain unik, beraksen rafia, trim kulit, bukaan bagian atas dan menggunakan gagang atas ganda.

Selain itu, terdapat tali pundak yang bisa dilepas atau pasangan sehingga Anda dapat menggunakannya dalam berbagai model. Tak hanya itu saja, namun terdapat pula 2 kompartemen slip dan kantong resleting yang dapat Anda lepas.

Harga Rp. 3.250.000-4.000.000

Furla Mimi Crossbody Bag

Tas brand Furla selalu menjadi favorit banyak perempuan di seluruh dunia untuk tampil gaya. Tas dari brand ini memiliki motif dan modelnya yang sangat beragam dengan desain simpel dan elegan.

Umumnya tas Furla terbuat dari bahan dasar kulit, nylon, jelly dan karet. Salah satu tas Furla yang menjadi incaran banyak pecinta fashion adalah tas Furla dari kulit (buckskin dan soft leather). Furla Mimi Crossbody Bag dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini terbuat dari bahan kulit sapi berkualitas dengan berdesain simpel dan kesan mewah.

Dilengkapi pula push lock fastening yang mampu mengunci tas agar aman dikenakan. Anda dapat memakainya dalam segala suasana baik santai ataupun formal. Tas selempang Furla ini tersedia dalam tiga ukuran yaitu small, medium dan large yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Harga Rp. 2.250.000-5.819.000

Nannini B10121 Goldfinger

Brand Nannini merupakan merk terkenal dari Florence, Italia yang ciptakan tahun 1940-an oleh Virgilio Nannini. Awal mulanya Virgilio Nannini merancang tenda untuk tentara Italia dalam Perang Dunia II, kemudian berubah memulai bisnis kecil dalam dunia fashion hingga menjadi terkenal dan diakui diseluruh dunia.

Nannini  B10121-3 Goldfinger dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini terbuat dari bahan nappa berkualitas tinggi dengan desain unik, mewah dan dalam bentuk tote bag. Didalamnya terdapat 3 kantung, di mana 2 kantung memiliki resleting yang berfungsi untuk keamanan ekstra dan 1 kantung dengan menggunakan kancing.

Selain itu dilengkapi pula dengan tali yang panjangnya dapat disesuaikan dengan keinginan. Tali tersebut memiliki panjang maksimal yaitu 75 cm. Nannini  B10121-3 Goldfinger termasuk dalam kategori dustbag yang dapat Anda pilih dalam 2 ukuran yaitu 27 cm x 19 cm x 9 cm dan 40 cm x 9 cm x 26 cm.

Harga Rp. 5.300.000-15.000.000

Bonia Cio Cio Satchel

Brand Bonia merupakan merk populer dengan kualitas sempurna yang menjadi idaman banyak wanita. Dalam setiap koleksinya, tas keluaran dari brand Bonia selalu menjadi buruan orang banyak. Selain praktis dan kombinasi warnanya cantik, tas ini mampu menciptakan statement fashionable dan cocok dipakai dalam berbagai acara.

Bonia Cio Cio Satchel dapat menjadi pilihan tepat Anda. Produk ini terbuat dari kulit sapi top grain dan memiliki sentuhan eksotis, halus, gaya yang anggun. Selain itu, jenis logo yang digunakan berupa logam dan aksesorisnya dari emas.

Tas Bonia Cio Cio Satchel memiliki detail spesifikasi berupa 1 kantong beresleting, 1 kait kunci, 1 slot kartu, 4 kantong dan 1 kompartemen resleting eksternal ekstra. Tak hanya itu saja, namun juga terdapat tali bahu tunggal yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan keinginan Anda.

Harga Rp. 6.980.000-7.000.000

MCM Zip Pouch in Visetos Champagne Gold Large

Brand Mode Creation Munich atau yang familiar disebut dengan MCM, bagi para penggemar tas sudah tidak asing lagi. Tas mewah dari brand Jerman ini sudah beredar sejak tahun 1975 dan selalu menjadi favorit banyak orang.

MCM Zip Pouch in Visetos Champagne Gold Large dapat menjadi pilihan tepat Anda. Dilengkapi penutup berseleting atas dan ada kompartemen tunggal dengan saku beresleting di bagian sisi dalam. Pouch ini multifungsi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, interiornya sangat lapang dan nyaman sehingga dapat memuat banyak barang. Tak hanya itu saja, Anda dapat membawanya sebagai aksesoris langsung di tangan atau menyimpannya dalam tas yang lebih besar. Tersedia dalam warna champagne gold dalam ukuran 24 cm x 34 cm x 6 cm.

Harga Rp. 6.655.000

Agnes B Colourblock Petal Crossbody Bag

Brand Agnes B merupakan merk terkenal dari perancang busana Perancis bernama Agnes B. Awal kemunculannya pada tahun 1981 dengan mendesain pakaian pria yang kemudian di tahun 1983 berhasil membuka toko internasional pertamanya di Prince Street distrik SoHo, New York.

Seiring dengan perkembangannya, brand tersebut tak hanya memproduksi fashion pria dan wanita saja. Agnes b. Colourblock Petal Crossbody Bag dapat menjadi pilihan tepat Anda. Tas ini terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan interior dengan penutup model kancing snap.

Selain itu, dilengkapi dengan tali bahu yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Tak hanya itu saja, tas jenis bucket bag ini juga memiliki gagang kembar yang nyaman dipegang dan 1 saku beresleting bagian dalam. Tersedia dalam warna solid berupa hitam, beige, kuning dan pink dalam ukuran 24 cm x 23 cm x 24 cm.

Harga Rp. 5.779.000
From our editorial team

Pastikan Memilih Tas Branded Sesuai Bujetmu

Harga tas branded memang tidak sedikit. Kamu perlu mempertimbangkan dengan matang sebelum akhirnya membeli barang mahal ini. Selain itu, jangan lupa untuk mencaritahu dan memastikan bahwa tas tersebut memang asli bukan KW. Berhati-hatilah sebelum membeli tas branded dengan harga selangit ini.