Untuk Bikin Buah Hati Makin Hangat, 10 Rekomendasi Jaket Anak Ini Bisa Jadi Pilihan! (2020)

Untuk Bikin Buah Hati Makin Hangat, 10 Rekomendasi Jaket Anak Ini Bisa Jadi Pilihan! (2020)

Sumber gambar pixabay.com

Anak juga wajib memiliki jaket. Fashion item ini bisa jadi pilihan pakaian saat cuaca sedang tak bersahabat. Yuk, cek tips memilih jaket untuk anak dari kami!

Jaket, Fashion Item Wajib Miliki untuk Membuat Buah Hati Tetap Hangat

Sumber gambar pixabay.com

Fashion untuk buah hati tak kalah banyaknya dari fashion dewasa. Salah satu fashion item yang wajib mereka miliki adalah luaran berupa jaket. Ini adalah luaran yang bisa membuat tubuh mereka tetap hangat terlindung saat cuaca sedang tidak mendukung.

Ketika cuaca sedang ekstrim, baik dingin atau panas, buah hati perlu dilindungi agar tak masuk angin dan mudah sakit. Jaket bisa jadi solusi untuk menjaga tubuh anak tetap aman dari angin, panas matahari hingga terik hujan. Jaket bisa dikenakan anak kala ia berkendara motor bersama Anda, keluar rumah dan beraktivitas saat cuaca sedang berangin atau saat keluar pada malam hari. Dengan jaket, maka si kecil bisa tetap hangat dan nyaman apapun aktivitasnya.

Jaket Bisa Jadi Pendukung Fashion Anak

Sumber gambar pixabay.com

Fungsi utama jaket adalah melindungi tubuh dari cuaca yang tak bersahabat. Namun jaket anak juga memiliki fungsi lainnya loh. Jaket bisa jadi pendukung fashion si kecil juga. Anda tentu senang dan bangga saat si kecil tampak fashionable, bukan?

Jaket anak-anak sama seperti jaket dewasa, hadir dalam beragam model yang menarik. Anda bisa pilihkan aneka jenis jaket untuk si kecil. Mulai dari jenis jaket parka, jaket kulit, atau bahkan jaket denim. Semua jaket tersebut akan bikin tampilan si kecil makin stylish. Sesuaikan pemakaian model jaketnya dengan kondisi cuaca dan acara yang akan dihadiri. Dengan begini, putera puteri Anda akan tampak menawan kapan saja dan dimana saja meski sedang memakai jaket.

Tips Memilih Jaket untuk Anak

Pastikan Bahannya Nyaman dan Aman untuk Anak

Sumber gambar pixabay.com

Saat memilih jaket untuk buah hati, ada baiknya Anda mengamati bahannya dulu. Cek bahan pembuatan dan pastikan anak tak alergi pada bahan tersebut. Kulit anak biasanya sensitif sehingga Anda perlu berhati-hati memilih bahannya. Pastikan juga bahannya tak bikin gerah dan gatal. Dengan begini, anak akan nyaman memakai jaket dalam waktu lama.

Anda bisa pilihkan jaket bahan parasut atau taslan saat cuaca sedang berangin. Bahan jaket semacam ini akan menghangatkan tubuh si kecil namun bisa bikin kegerahan jika cuaca tak berangin.

Ada juga jaket bahan katun dan fleece yang bisa Anda pilih. Jaket semacam ini sirkulasi udaranya sangat baik sehingga anak merasa adem dan nyaman memakainya. Namun karena mudah menyerap cairan, jaket bahan ini akan kurang cocok dipakai saat musim hujan karena bisa cepat merembes masuk ke dalam.

Jaket ada juga yang berbahan poliester. Bahan yang satu ini cocok untuk dipakaikan saat hujan. Dengan begini anak akan bebas dari kebasahan dan terlindungi agar tidak terkena air.

Sesuaikan Ukuran Jaket dengan Tubuh Anak

Sumber gambar pixabay.com

Ukuran adalah hal yang wajib diperhatikan saat memilih jaket untuk anak. Cek dulu ukuran dari jaket yang akan dibeli dan pastikan apakah sesuai dengan ukuran tubuh si kecil. Karena bisa saja meski ukurannya tercantum L namun ukurannya tak sebesar yang diperkirakan. Ini karena setiap pabrik manufaktur memiliki beda ukuran.

Kalau bisa, Anda pilih saja yang ukurannya sedikit lebih besar. Dengan begini Anda bisa memakaikan jaketnya dengan jangka waktu lebih lama agar jaket tak mudha kekecilan. Tapi pastikan jaketnya tak terlalu longgar ya, sebab jika terlalu longgar maka anak akan jadi kurang leluasa bergerak bebas.

Ajak Si Kecil Memilih Warnanya

Sumber gambar pixabay.com

Pilihan warna jaket juga penting untuk dipertimbangkan. Supaya anak mau memakai jaket, maka tak ada salahnya mengajak si kecil memilih jaketnya sendiri. Tanyakan warna apa yang ia inginkan. Saat jaketnya hadir dengan warna yang disukai anak, tentu ia akan senang memakainya. Dengan melibatkan anak memilih jaketnya sendiri, maka anak akan merasa dihargai dan merasa senang. Ia juga akan memakai jaketnya tanpa diminta dua kali sebab sudah sesuai dengan pilihan warna favoritnya.

Pilih Model yang Kekinian dan Ia Sukai

Sumber gambar pixabay.com

Model jaket juga perlu dipertimbangkan. Sekarang ini produsen semakin kreatif dalam menghadirkan model jaket. Ada yang model Korea, ada yang model Jepang, model kekinian hingga model tokoh kartun dan anime kesukaan anak. Pastikan Anda memilih yang disukai si kecil untuk desain dan modelnya supaya anak bersemangat memakai jaketnya.

Cek juga kelengkapan jaketnya. Biasanya ada jaket yang dilengkapi tudung alias hoodie dan ada juga yang tak dilengkapi hoodie. Jaket berhoodie bisa melindungi anak dari air dan angin lebih maksimal. Kelengkapan lainnya adalah penutup jaketnya. Ada yang dari kancing ada yang memakai resleting saja. Pilih yang sekiranya mudah dikenakan oleh si kecil ya supaya anak tak malas pakai jaket.

Ini Dia Pilihan Jaket Keren untuk Buah Hati Anda

Jaket Anak Consina Nordic

Untuk produk jaket anak pertama rekomendasi kami adalah Jaket Anak Consina Nordic. Produk yang satu ini sangat nyaman digunakan. Ini karena jaketnya memiliki lapisan luar Duratex sedangkan bagian dalam bahan polar. Lapisan dalamnya nyaman saat cuaca dingin dan menghangatkan. Bahan duratex sebagai lapisan luarnya tak berpori sehingga waterproof dan aman dipakai saat hujan. Jaket ini memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga anak tak kegerahan memakainya. Jaket dilengkapi 2 saku luar dan sebuah saku di bagian dalam. Ada ukuran S hingga XL dan beragam warna menarik yang dihadirkan.

Harga Rp. 340.000-370.000

Jaket Anak Hoodie Zipper BIRU DONGKER

Jaket Anak Hoodie Biru Dongker ini bisa juga jadi pilihan. Model jaket ini sangat keren dan kekinian. Anak jadi terlihat dewasa dan makin ganteng saat memakainya. Jaket ini terbuat dari bahan cotton fleece yang lembut di kulit. Anak jadi nyaman memakai jaket ini karena bahannya menghangatkan. Jaket ini mudah dikombinasikan dengan celana apa saja. Ada ukuran M hingga XL yang tersedia sehingga cocok untuk anak usia 1 hingga 6 tahun.

Harga Rp. 70.000-130.000

TDLR HIGH COLLAR PARKA BOY SWEATER HOODIES

Jaket parka adalah jaket yang nyaman untuk dipakai saat cuaca sedang sangat dingin. Umumnya jaket parka terbuat dari katun tebal yang dilapisi dalaman sehingga rasanya akan sangat hangat. Anda bias memberikan TDLR High Collar Parka Boy Sweater untuk putera Anda. Jaket yang satu ini lengkap dengan hoodie untuk menghangatkan leher dan pipi anak. Produk ini hadir dalam ukuran 6 hingga 12. Terbuat dari bahan drill yang empuk dan nyaman, jaket ini tak bikin alergi. Si kecil akan makin trendi saat memakainya.

Harga Rp. 150.000-185.000

Catenzo Junior Jaket CHR 243

Anda bisa juga memberikan Catenzo Junior Jaket CHR 243 untuk buah hati. Jaket anak ini terbuat dari bahan yang nyaman digunakan. Desain jaketnya trendi sehigga bikin akan terlihat kekinian. Terbuat dari bahan fleece, jaketnya tebal dan bisa menghangatkan. Jaket ini hadir dalam warna hitam dengan ukuran 4,6,8 dan 10. Model jaketnya simpel dengan resleting yang unik. Jaket ini hadir dengan 3 buah saku.

Harga Rp. 79.000-118.000

Okechuku SHEN Jaket Denim Anak

Jaket denim adalah pilihan jaket lainnya untuk anak. Si kecil bisa makin trendi dengan jaket bahan denim. Ia bisa terlihat kasual dengan padanan jaket denim, celana denim dan kaos putih. Anda bisa berikan Okechuku
SHEN Jaket Denim Anak. Produk yang satu ini berbahan jeans yang tebal dna berkualitas. Jaketnya nyaman dikenakan untuk cuaca dingin maupun panas. Model jaketnya simpel dan elegan. Ada variasi kantong dan kancing emas pada jaket ini.

Harga Rp. 175.000-218.000

Jaket Anak Perempuan Lengan Panjang Motif Print Bunga

Jaket Anak Perempuan Lengan Panjang Motif Print Bunga tentu tak bisa ketinggalan untuk dimiliki. Jaket yang satu ini cocok untuk anak perempuan yang feminin dan kalem. Motif print bunganya sangat menggemaskan. Si kecil akan tampak stylish saat memakainya. Produk ini terbaut dari bahan paduan poliester dan katun. Jaket ini memiliki pilihan warna pink dan hitam. Pastinya jaket ini akan bikin anak makin cantik. Kombinasikan jaket ini dengan celana panjang atau rok pendek. Si kecil pasti tampak makin stylish.

Harga Rp. 62.000-106.000

Jaket Anak My Little Pony Twilight Sparkle

Jaket Anak My Little Pony Twilight Sparkle adalah jaket keren untuk buah hati. Produk yang satu ini tampilannya cukup meriah. Jaket ini cocok untuk anak yang snagat menyukai kartun Little Pony. Desainnya keren dengan gambar wajah tokoh dalam animasi My Little Pony. Jaket ini lengkap dengan hoodie yang bisa menghangatkan anak. Bagian hoodie jaket dipenuhi surai kain berwarna cerah. Uniknya di bagian belakang jaket ada sayap kecil ala karakter My Little Pony. Ada pilihan warna pink, biru, merah dan lainnya. Jaket tersedia untuk anak usia 2 hingga 6 tahun.

Harga Rp. 191.000-213.000

Jaket Anak Perempuan Infikids IVM 294

Jaket Anak Perempuan Infikids IVM 294 adalah produk yang sayang untuk dilewatkan. Jaket anak perempuan ini sangat menggemaskan. Dengan warna pink, jaket ini sangat mewakili karakter anak perempuan. Produk ini memiliki 4 kantong berpenutup sehingga aman untuk menyimpan barang agar tak mudah jatuh. Jaket anak ini tersedia dalam ukuran 6 hingga 12 sehingga cocok untuk anak usia 5 hingga 12 tahun. Produk ini memiliki reseleting sebagai penutupnya.

Harga Rp. 120.000-186.000

Jaket Anak Perempuan Catenzo CDI 124

Ada juga Jaket Anak Perempuan Catenzo CDI 124. Jaket yang satu ini bisa bikin gaya anak makin keren. Produk ini tersedia dalam ukuran 6 hingga 12 dan cocok untuk anak usia 5 sampai 12 tahun. Jaket anak ini unik dan lucu serta bisa bikin tampilan anak makin menggemaskan. Di bagian belakangnya ada motif hello kitty. Jaket hoodie ini memiliki resleting depan. Jaket juga dilengkapi dua buah saku di bagian kanan kiri depan.

Harga Rp. 139.000-150.000

JAKET ANAK PEREMPUAN LUCU FANTA BHN BABYTERRY

Selanjutnya ada Jaket Anak Perempuan Lucu yang bisa jadi pilihan. Jaket ini terbuat dari bahan babyterry yang tebal dan empuk. Bahan jaketnya lembut di kulit sehingga anak nyaman memakainya. Produk ini memiliki ukuran lingkar dada 84 cm dan panjang 54 cm. Jaket keren ini lengkap dengan kancing untuk membuka tutup. Jaket juga hadir dengan kantong untuk menyimpan barang. Jaket ini lucu dengan hoodie beraplikasi telinga kucing yang menggemaskan.

Harga Rp. 98.000-105.000
From our editorial team

Jangan Pilih Jaket dari Modelnya Saja

Ketika memilih pakaian untuk anak, kita cenderung tergoda desain dan model yang lucu. Begitu juga saat memilih jaket anak. Model memang penting namun hindari memilih dari segi model saja. Model bukanlah yang utama. Hal utama dalam memilih jaket adalah kenyamanan bahan saat dikenakan. Percuma modelnya keren jika anak merasa tak bebas bergerak atau merasa gatal saat memakainya. Nah, yuk cek aneka jaket anak keren di atas!

Tag