Gak Biasa Pakai High Heels? Coba Gunakan Flat Shoes Kekinian ini untuk Kerja

Gak Biasa Pakai High Heels? Coba Gunakan Flat Shoes Kekinian ini untuk Kerja

High heels bukan satu-satunya sepatu yang bisa Anda kenakan saat bekerja. Kalau tidak biasa bisa pilih sepatu flat shoes yang membuat Anda lebih nyaman. Flat shoes juga bisa membuat tampilan lebih profesional. Berikut beberapa pilihan flat shoes terbaik rekomendasi BP Guide

Bicara tentang sepatu untuk bekerja, biasanya para staf wanita bisa mengenakan sepatu heels yang tidak terlalu tinggi atau non-stiletto. Selain sepatu heels, ternyata banyak juga yang melirik koleksi sepatu flat atau flat shoes kekinian untuk memberikan dukungan penampilan yang modis dan nyaman selama beraktivitas atau bekerja. Flat shoes memiliki model yang simpel namun masih terkesan elegan dan menarik. Berikut beberapa rekomendasi flat shoes menarik yang bisa Anda coba.

1. Ballet Flat Shoes

Sumber gambar www.shoesofprey.com

Ballet flat shoes biasanya memiliki ujung yang lancip dan aksen tali tipis bersilang yang menjadi khas ballet nya. Sepatu ini ternyata cocok digunakan untuk bekerja di kantor. Apalagi dipadukan dengan busana kantor dengan warna senada. Model sepatu ini memiliki bagian belakang yang tertutup bak pantofel sehingga memberikan kesan formal yang patut digunakan saat kerja. Sebaiknya gunakan rok apabila menggunakan flat shoses model ballet ini agar kaki terlihat lebih indah. Sepatu ini juga tanpa hak sehingga mudah dan nyaman saat bergerak di kantor.

2. Flat Shoes dengan Ujung Oval

Sumber gambar www.easyspirit.com

Flat shoes dengan ujung oval ini sudah terlihat kesan formalnya dan sangat cocok dipakai kerja. Dengan model ini, kaki Anda akan diberi cukup ruang sehingga lebih nyaman. Ruang yang lebih akan membuat telapak dan ujung kaki lebih bernafas. Model ini memang simpel namun elegan sehingga dapat membuat Anda terlihat lebih percaya diri. Serasikan dengan warna busana kantor Anda agar lebih menunjang penampilan.

3. Flat Shoes Tali Depan

Sumber gambar m.liputan6.com

Flat shoes yang satu ini memiliki model yang mirip dengan sepatu sport namun lebih elegan dan minimalis. Sepatu ini cocok dipakai bagi Anda yang memiliki aktivitas lebih padat sepanjang harinya. Biasanya bahan yang dipakai adalah bahan kain jeans sehingga nyaman dan ringan ketika dipakai. Model sepatu ini sangat disukai wanita yang suka tampil minimalis dan cocok untuk kantor yang memiliki suasana santai.

4. Jelly Shoes

Sumber gambar www.globalsources.com

Jelly shoes biasanya memiliki ujung yang berbentuk lancip seperti sepatu lainnya. Bedanya hanyalah modelnya tidak menutupi semua bagian kaki di bagian samping kanan dan kiri. Modelnya dibuat berlubang-lubang agar kaki lebih mudah bernafas. Model yang elegan ini sangat pantas dipakai ke kantor maupun bertemu dengan klien di luar kantor. Lebih baik kenakan rok ketika memakai jelly shoes agar kaki terlihat semakin indah.

5. Loafers

Sumber gambar www.amazon.com

Jenis sepatu yang satu ini sering hits dan nyaman namun tetap stylish sehingga cocok digunakan dalam acara formal maupun santai. Umumnya sepatu ini menggunakan bahan kulit atau suede sehingga nyaman dipakai di kaki dalam jangka waktu lama. Untuk ke kantor, Anda dapat memilih sepatu loafers yang memiliki warna cenderung gelap seperti hitam, biru dan coklat. Warna ini akan terlihat lebih elegan dan formal juga tidak mudah kotor.

6. Clarks Ashland Bubble Slip-On

Sumber gambar id.pinterest.com

Sepatu berhak datar ini mendapat banyak ulasan positif dari para pengguna Amazon karena tidak menimbulkan nyeri tumit sama sekali. Selain itu, fitur berkualitas tinggi dengan bahan material pilihan, serta bantalan kaki yang empuk mendukung pengguna meskipun berjalan atau berdiri berjam-jam tanpa mengalami rasa sakit atau kelelahan. Sepatu ini dirancang khusus untuk memungkinkan para pekerja tetap nyaman sepanjang hari. Ukuran tumit sekitar 1,25 inci dengan platform 0. 25 inci. Di dalamnya, terdapat interior material yang lembut. Sementara, toebox yang lega memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk jari-jari kaki.

7. Rockport Crescent Ballet Flat

Sumber gambar www.amazon.com

Sepatu datar favorit yang bertema klasik ini telah menjadi koleksi sepatu ideal untuk tampilan kasual. Rockport selalu berinovasi dengan berbagai warna, pola dan sepatu flat ballet yang sempurna untuk menyempurnakan penampilan jeans skinny dan kemeja untuk ke kantor di hari Jumat. Selain anti selip, sepatu flat ini juga memiliki lengkungan jari-jari yang nyaman dan bantalan tumit empuk. Hal ini membuat Anda nyaman meski berdiri berjam-jam. Desain Rockport yang trendi dan tak lekang zaman, tidak akan pernah membuat penampilan mati gaya dari waktu ke waktu. Bahkan, Anda bisa dengan mudah mengenakan sehabis pulang kantor untuk pesta bareng teman.

8. Clarks Kinzie Willow Flat

Sumber gambar www.zappos.com

Willow Flats juga sangat digemari karena nuansa gaya klasik yang diusungnya. Sangat nyaman, seolah-olah penggunanya hanya sedang memakai sandal. Kenyamanan dalam Willow Flats terletak pada material dan desainnya yang ringan. Terbuat dari kulit kualitas terbaik yang mendukung kenyamanan kaki secara maksimal dan fashionable. Sol terluar dilapisi sisipan karet yang menawarkan dukungan dan stabilitas terbaik. Sepatu bertumit 0,5 inci ini juga memiliki kenyamanan bantalan tumit yang lembut untuk memberikan Anda penampilan yang gaya dan tetap aktif atau bebas bergerak lincah. Jika Anda ingin mencari sepatu yang nyaman, ringan dan awet, maka Willow Flats dari Clarks Kinzie adalah pilihan terbaik Anda.

From our editorial team

Pilih faltshoes yang nyaman digunakan

Itulah beberapa jenis flat shoes yang cocok Anda pakai untuk bekerja. Anda juga dapat menggunakan flat shoes jenis lainnya asalkan cocok dan nyaman dipakai sesuai dengan aktivitas Anda. Pakai flat shoes yang memberikan kaki Anda ruang untuk bernafas dan tidak membuat kaki Anda lecet.