Mau Pakai Sandal Jelly yang Awet dan Trendi? Ini Dia 8 Rekomendasinya!

Mau Pakai Sandal Jelly yang Awet dan Trendi? Ini Dia 8 Rekomendasinya!

Sandal jelly belakangan kembali menjadi perbincangan. Sandal yang lembut dan memiliki warna yang memukau ini menjadi salah satu pilihan sandal favorit. Ingin mencari sandal jelly? Simak dulu ulasan BP-Guide di bawah ini, yah.

Tren Sandal yang Tengah Ramai Dikenakan Orang Saat Ini adalah Sandal Jelly

Sandal jelly dahulu sangat populer di kalangan anak-anak. Sandal transparan ini memiliki warna-warni yang sangat lucu dan unik. Bahannya yang berasal dari plastik dengan jenis polyvinyl chloride atau PVC, membuat sandal ini berasa empuk seperti jelly dan nyaman di kaki.

Sandal dengan warna variatif ini kini mulai trend kembali, namun di kalangan orang dewasa. Modelnya memiliki banyak varian bentuk yang fashionable. Bahkan dengan aroma menyerupai buah-buahan. Bila tertarik membelinya, Anda bisa menggunakan sandal ini untuk acara kasual maupun resmi.

Kelebihan Sandal Jelly

Ada beberapa kelebihan sandal jelly yang membuatnya menjadi primadona saat ini. Penasaran? Ini dia ulasannya.

Bisa Digunakan Dalam Kondisi Apa pun

Sandal jelly dahulu digunakan untuk bersantai di mana saja. Ini karena bahannya yang dari plastik sehingga tahan untuk berbagai cuaca. Bahkan tidak mudah rusak karena panas dan basah. Dengan warna yang menarik serta model yang unik, sandal jelly juga memiliki permukaan yang mengkilap. Ini sebabnya, sandal jelly dapat digunakan di mana saja termasuk acara resmi.

Mudah Dibersihkan

Dikarenakan terbuat dari bahan plastik, sandal ini lentur dan mudah dibersihkan. Anda tinggal menyiramnya dengan air bersih. Bahkan bila ada kotoran menempel, Anda tinggal menyiapkan air hangat dan baking soda. Aplikasikan pada sandal dengan menggunakan sikat. Sandal ini tidak akan rusak walaupun disikat. Kemudian bersihkan dengan air bersih dan cuci kembali dengan air sabun. Terakhir bersihkan dengan air dingin.

Tidak Basah ketika Hujan

Jangan khawatir terpeleset atau sandal menjadi rusak ketika berjalan di tempat becek atau hujan. Material PVC pada sendal warna-warni ini mudah kering dan tidak cepat rusak. Bila kaki Anda kotor, maka segera cuci bersama sandal dan tunggu hingga kering. Bisa juga langsung dikeringkan dengan tisu atau lap. Anda pun siap tampil menawan lagi dengan sandal yang mampu memberikan sentuhan quirky looks ini.

Namun, Hati-Hati, Ya! Sandal Jelly Terkadang Bisa Membuat Kaki Lecet

Walaupun sandal ini nyaman digunakan, namun jangan lupa bila bahannya terbuat dari plastik. Anda harus hati-hati, bila menggunakannya dalam jangka waktu lama bisa membuat kaki merah menyerupai ruam. Lubang-lubang pada sandal pun dapat tercetak pada kaki Anda, dan talinya dapat membuat lecet.

Untuk itu, Anda harus jeli ketika membeli. Pertama lihat kualitasnya. Jangan membeli yang murahan. Kedua pastikan bila ukuran sandal tidak sempit, atau terlalu pas. Beli yang sedikit longgar untuk meminimalkan gesekan pada kulit.

Terakhir lihat modelnya. Terutama untuk Anda yang berkaki lebar, hindari sandal dengan bentuk runcing. Sandal yang memiliki ujung menyempit serta menghimpit jari akan mudah membuat kaki lecet.


8 Rekomendasi Sandal Jelly untuk Seluruh Keluarga

Ingin bergaya dengan sandal jelly? Jangan ragu, karena warna-warna cerah pada sandal ini akan mecerahkan hari Anda. Berikut rekomendasinya!

ALDO - Acussi Beach Sandals

Sumber gambar zalora.com

Tampil keren dan aktif dengan sandal yang sporty, maka ALDO - Acussi Beach Sandals bisa jadi pilihan. Sandal transparan ini memiliki model flat yang sederhana dan simpel. Sangat cocok digunakan ke pantai atau untuk basah-basahan, karena anti air dan mudah dibersihkan. Terbuat dari material thermoplastic polyurethane, sandal dengan pilihan warna kuning dan orange ini dapat dibeli seharga Rp 489.000 di Zalora.

Rubi - Perry Jelly Point Flats

Sumber gambar zalora.com

Ingin mencoba sandel branded yang nyaman? Sandal jelly dari Rubi bisa jadi pilihan. Dibuat untuk menunjang kenyamanan dalam beraktivitas.

Rubi - Perry Jelly Point Flats dibuat dari material polyvinyl chloride yang lentur dan lembut. Hadir dengan wana ceria dan bentuk yang unik yang bisa menghindarkan kaki Anda dari lecet. Dengan desain yang simpel, dapatkan sandal flat ini seharga Rp 252.000 di Zalora.

Jelly Sandal Premium Kids Cute Bunny Jelly Shoes

Sumber gambar bukalapak.com

Ingin menggunakan sandal yang cute? Jelly Sandal Premium Kids Cute Bunny Jelly Shoes hadir dengan motif kepala kelinci. Memiliki model kaki terbuka, sandal beralas empuk ini juga memiliki desain yang sporty dan nyaman digunakan. Terdapat pilihan varian warna merah, pink, ungu dan biru pada sandal bermerek Zandilac ini. Tersedia mulai ukuran 24 dampai 35, Anda bisa dapatkan seharga Rp 36.000 di Bukalapak.

Sandal Anak Jelly Bunga

Sumber gambar bukalapak.com

Sandal jelly juga hadir untuk anak. Tidak hanya memiliki model yang menggemaskan, Sandal Anak Jelly Bunga juga memiliki motif polkadot yang ramai. Ditambah aksesoris bunga yang akan disukai anak perempuan. Terdapat pilihan warna biru, ungu dan maroon, sandal ini tersedia dengan ukuran 25, 26, 27, 29, 30. Bisa dibeli seharga Rp 25.000 di Bukalapak.

Jelly Sandal Hoota Anak

Sumber gambar bukalapak.com

Anak laki-laki pun cocok menggunakan sandal jelly. Jelly Sandal Hoota Anak cocok untuk anak yang atraktif dan aktif. Tidak mudah lepas karena terdapat strap pada bagian belakangnya. Sandal flat ini memiliki model yang sederhana dan simpel tanpa motif, bahkan tahan air. Tersedia dengan ukuran 24 hingga 35, Anda bisa dapatkan di Bukalapak seharga Rp 45.000.

Mini Melissa Aranha Ice Cream Sepatu Anak Perempuan - Pink

Sumber gambar lazada.com

Anak perempuan memang selalu memiliki pilihan menarik untuk sandal mereka. Mini Melissa Aranha Ice Cream Sepatu Anak Perempuan - Pink hadir sengan desain imut dan lucu. Sandal berwarna pink ini memiliki aksen ice cream yang cantik. Aman digunakan anak-anak karena terbuat dari bahan PVC yang aman dari lecet. Tersedia untuk ukuran 19, 21, 22, 24, 25, 27, 28, dan 30. Sandal ini dapat digunakan untuk kegiatan kasual ataupun formal. Dapatkan dengan harga Rp 675.000 di Bukalapak.

St Yves Jelly Straps Wedges Sandal Wanita - Hitam

Sumber gambar mataharimall.com

Untuk gaya kasual yang stylish, St Yves Jelly Straps Wedges Sandal Wanita - Hitam akan memenuhinya. Sepatu wedges ini pada bagian depannya memiliki strap dengan aksen silang. Terdapat pula karet anti slip pada sol bawahnya, sehingga nyaman dan aman untuk digunakan. Wedges berwarna hitam ini terbuat dari kulit sintesis, sehingga tidak hanya dapat dipakai pada kegiatan kasual, tapi juga acara formal. Tersedia untuk ukuran 36 sampai 40, Anda bisa dapatkan seharga Rp132.237 di Mataharimall.

Jelly Shoes Premium Cute Lily

Sumber gambar bukalapak.com

Untuk menemani acara jalan-jalan santai Anda, Jelly Shoes Premium Cute Lily bisa jadi pilihan. Sandal flats ini akan menambah kesan cantik pada kaki Anda karena pada bagian depannya terdapat aksen bunga-bunga. Terdapat pilihan warna-warna soft pada sandal ini, seperti mocca, hitam, peach dan cream. Tersedia dengan ukuran 36, 37, 38, 39 dan 40, Jelly Shoes Premium Cute Lily bisa didapatkan seharga Rp 41.000 di Bukalapak.

From our editorial team

Sendal Jelly Gampang Digunakan dan Tahan Lama

Kelebihan sendal jelly adalah mudah digunakan, juga tahan lama. Tidak hanya itu pilihan warnanya juga menarik dan memukau. Tentunya Anda bisa menjadikan sendal ini sebagai pilihan Anda. Rekomendasi dari BP-Guide di atas bisa dijadikan pertimbangan sebelum Anda belanja.