Mau Gaya tetapi Gak Pengen Ribet? 10 Rekomendasi Sweater Pull & Bear Ini Bisa Memaksimalkan Gaya Minimalis Kamu (2019)

Mau Gaya tetapi Gak Pengen Ribet? 10 Rekomendasi Sweater Pull & Bear Ini Bisa Memaksimalkan Gaya Minimalis Kamu (2019)

Bicara soal merek favorit anak muda, Pull & Bear pasti masuk dalam daftarnya dong. Brand internasional ini selalu hadir dengan desain yang sesuai gaya anak muda. Mau tahu rekomendasi sweater terbaik dari BP-Guide yang wajib kamu intip untuk menambah koleksimu.

Pull & Bear, Merek Clothing Asal Spanyol yang Kini Banyak Digemari di Indonesia

Sumber gambar lippomallpuri.com

Millenial masa kini sangat lekat dengan gaya berpakaian yang selalu up-to-date. Mereka tidak pernah ketinggalan tren fashion terbaru agar terlihat hits dan menonjol di antara teman-temannya. Bicara soal brand fashion anak muda, Pull & Bear wajib masuk daftar.

Brand asal Spanyol ini kini sangat mudah ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1991, Pull & Bear berkomitmen untuk menciptakan pakaian terbaik bagi anak muda dengan ciri khas mereka yang kasual, urban, dan santai.

Koleksi Pull & Bear digemari di kalangan anak muda karena desain, warna, dan motifnya yang pas dengan selera mereka. Brand ini juga merupakan pelopor katalog online untuk mengurangi penggunaan kertas.

Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Pull & Bear

Milik Inditex Group bersama Zara

Sumber gambar newsandstory.com

Sebagai salah satu negara kiblat fashion dunia, banyak brand fashion terkenal yang muncul dari Spanyol. Misalnya seperti Mango dan Zara yang sudah sangat familiar di telinga fashionista.

Pull & Bear, brand yang juga berasal dari Spanyol ini berada di bawah satu grup dengan Zara, yaitu Inditex. Inditex Group dimiliki oleh pendiri Zara, Amancio Ortega. Selain Zara, Pull & Bear juga berada di grup yang sama dengan Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, dan Oysho. Kini Pull & Bear telah memiliki jaringan 930 toko di seluruh dunia.

Menawarkan Gaya Pakaian Kasual dan Keren

Sumber gambar fashionablymale.net

Target pasar Pull & Bear adalah anak muda yang selalu ingin bergaya trendy. Pull & Bear mampu membaca keinginan mereka dengan baik, sehingga dari waktu ke waktu brand ini selalu mengeluarkan koleksinya yang terbaru.

Lini produk Pull & Bear sangat beragam mulai dari kaos, hoodie, jumpsuit, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan brand ini juga mengeluarkan koleksi aksesoris seperti dompet, kaca mata, syal, dan masih bayak lagi. Tidak lupa Pull & Bear juga memberikan kenyamanan berbelanja online pada para konsumennya. Semua produk Pull & Bear bisa dibeli melalui toko online mereka.

Desain yang diusung Pull & Bear sendiri adalah casual edgy dengan sentuhan streetwear. Sangat pas dengan jiwa anak muda yang berani dan dinamis. Tidak lupa detail dan aksen yang menonjol dalam setiap produk misalnya crop top, rok denim beraksen distressed, dan blus dengan sentuhan fringe.

Produknya Lengkap dari Orang Dewasa Hingga Anak-Anak

Sumber gambar malemodelscene.net

Meski pasar utamanya adalah anak muda, bukan berarti kamu yang sudah dewasa atau anak-anak tidak bisa membeli produk brand ini ya. Pull & Bear menghadirkan koleksi khusus Pull & Bear for Kids untuk anak-anak. Desainnya tidak kalah unik dan modern lho.

Bagi para pria dewasa, ada Pull & Bear Heritage, yang merupakan lini premiumnya. Koleksi Heritage dirancang dengan desain yang fashionable agar para pria dewasa juga bisa tampil gaya tanpa terlihat membosankan.

Produknya Terinspirasi oleh Tren Internasional Terbaru

Sumber gambar fashionisers.com

Dalam setiap produk baru yang dikeluarkan, Pull & Bear terinspirasi oleh tren internasional yang sedang digandrungi para remaja. Tren tersebut kemudian didesain ulang dan diproduksi dengan sentuhan khas Pull & Bear yang kasual, chic, edgy, dan kental dengan gaya street wear.

Salah satu terobosan menarik Pull & Bear adalah mengganti koleksi pakaian di gerai mereka dua kali dalam seminggu. Kamu para konsumen akan selalu menemukan hal baru saat datang ke tokonya. Menarik sekali bukan?

Pilihan Sweater Pull & Bear untuk Gaya Maksimal Kamu

Cowok

Pull & Bear Knit Sweater With Lining and Collar

Pull & Bear Knit Sweater With Lining and Collar adalah sweater lengan panjang dengan motif rajut. Detail lapisan bergaya T-shirt di bagian collar dan hem adalah keunikan tersendiri. Sweater ini terbuat dari 100% bahan katun yang ringan, adem, dan nyaman dipakai. Ada pilihan warna menarik yaitu hitam, biru, abu-abu gelap, dan maroon untuk melengkapi gayamu.

Harga Rp. 459.000

Viscose High Neck Knit Sweater

Sweater memang lekat dengan gaya anak muda yang santai dan kasual. Terlebih bagi cowok, memakai sweater bisa menambah "swag" pada penampilan merek lho. Kamu para cowok yang suka bergaya dengan sweater coba deh sesekali pilih warna sweater yang mencolok. Dengan begitu kamu akan terlihat "standout" dibanding yang lain.

Tapi kalau kamu lebih suka bermain dengan warna-warna aman juga boleh kok. Viscose High Neck Knit Sweater ini punya pilihan warna dasar yang cocok untukmu. Ada hitam, krem, abu-abu terang, dan biru. Sweater yang terbuat dari campuran bahan berkualitas ini nggak hanya sedap dipandang tapi juga nyaman dipakai. Tanpa motif, cocok dipadukan dengan celana jeans atau sneakers favoritmu.

Harga Rp. 359.900

Sweater Jumper Marc Marquez x Pull & Bear 93

Sumber gambar www.tokopedia.com

Cowok pecinta balap motor dunia MotoGP, siapa sih yang nggak kenal Marc Marquez? Pebalap yang identik dengan nomor 23 ini mengeluarkan koleksi sweater hasil kolaborasi dengan Pull & Bear. Wah, jangan sampai ketinggalan ya.

Hoodie Sweater Jumper Marc Marquez x Pull & Bear 93 pastinya hadir dalam desain yang trendy dengan logo MM93 di bagian dada. Detail hoodie bisa menambah gayamu agar semakin swag. Sweater warna abu-abu ini tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL yang bisa disesuaikan. Terbuat dari bahan katun, sweater ini sudah pasti nyaman dan adem dipakai. Dapatkan sweater keren ini di Tokopedia dengan harga Rp 114.212.

Sweater Jumper Ninety Three Pull & Bear x Marc Marquez

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu lagi koleksi kolaborasi Marc Marquez dan Pull & Bear yang sayang banget kamu lewatkan. Meski kamu bukan penggemar Marquez atau MotoGP, desain sweater yang unik pasti membuatmu ingin segera memiliknya deh.

Sweater Jumper Ninety Three Pull & Bear x Marc Marquez hadir dalam desain sederhana tapi tetap keren. Di bagian dada ada tulisan "Ninety Three" melambangkan nomor motor Marquez sekaligus tahun kelahirannya. Jaket abu-abu ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang adem dan nyaman dipakai. Ada detail hoodie dan tali pada sweater. Kamu bisa membeli sweater keren ini di Tokopedia dengan harga Rp 124.212.

Textured Chunky Knit Sweater

Sumber gambar www.pullandbear.com

Kamu penggemar film pasti sudah tidak asing dengan Theo James. Aktor asal Inggris ini populer berkat perannya sebagai agen handal Tobias Eaton di trilogi Divergent. Theo punya gaya kasual swag yang pantes banget jadi panutanmu. Hanya dengan sweater, sling bag, jeans, dan sneakers, gaya laid back ala Theo ini membuatmu tetap terlihat keren.

Textured Chunky Knit Sweater dari Pull & Bear ini bisa jadi item untuk memaksimalkan gayamu. Sweater lengan panjang dengan motif chunky bertekstur membuatmu semakin stylish. Detail round neckline semakin mempertegas gaya kasualnya. Ada 3 macam pilihan warna menarik yaitu hitam, abu-abu gelap, dan merah marun. Kamu bisa membeli sweater ini di pullandbear.com/id dengan harga Rp 459.900.

Cewek

Open Knit Crochet Sweater

Sumber gambar www.pullandbear.com

Para cewek memang pasar yang menjanjikan untuk produk apa saja, termasuk sweater. Banyak juga lho wanita yang suka bergaya kasual dengan hoodie dan sneakers. Selain nyaman, gaya ini juga membuatmu keren bukan?

Open Knit Crochet Sweater punya desain yang unik dan terbuat dari bahan katun. Model crop-nya memberikan sentuhan girly pada gaya swag-mu. Dengan sweater ini kamu akan terlihat effortlessly stylish! Dapatkan hanya di pullandbear.com/id dengan harga Rp 399.900.

Lightweight Slub Knit Sweater Pull & Bear

Sumber gambar www.pullandbear.com

Sweater sebenarnya nggak hanya untuk kamu yang bergaya sawg saja lho. Sentuhan girly bisa muncul lewat padu padan yang pas. Misalnya dengan memadukan sweater dan rok mini. Ada juga sweater model dress terbaru yang juga bisa membuatmu terlihat sangat feminin.

Lightweight Slub Knit Sweater adalah sweater lengan panjang dengan motif rajut yang keren. Model leher V memberikan kesan feminin pada pemakainya. Sweater ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang adem dan nyaman. Ada tiga pilihan warna yang kece yaitu dusty pink, putih, dan pale khaki. Kamu bisa membelinya di pullandbear.com/id dengan harga Rp 359.900.

Cropped and Ribbed Sweater

Sumber gambar www.pullandbear.com

Kalau tetap ingin tampil feminin dengan sweater, coba deh pakai cropped sweater. Dengan potongan yang pendek, kamu bisa memadukan cropped sweater dan high-waisted jeans atau maxi dress. Padu padan ini membuatmu terlihat keren saat hang out dengan teman-teman.

Cropped and Ribbed Sweater hadir dengan konsep yang stylish dan modern. Sweater lengan panjang model cropped dan ribbed dengan detail round neckline yang manis. Terbuat dari campuran nilon dan viscose berkualitas yang nyaman dipakai. Ada 6 macam warna yang bisa kamu pilih lho. Dapatkan sweater kece ini di pullandbear.com/id dengan harga Rp 129.900.

Join Life Bardot Neckline Sweater

Sumber gambar www.pullandbear.com

Untuk mendapatkan gaya yang pas dengan sweater, kuncinya ada pada padu padan. Misalnya kamu yang suka bergaya boyish dan kasual bisa memilih jeans dan sneakers untuk padu padan sweater. Nah untuk gaya yang girly bisa memilih straight skirt, pencil skirt, atau short dress dengan alas kaki yang sesuai.

Join Life Bardot Neckline Sweater dari Pull & Bear punya motif rajut yang oke. Detail garis leher bardot membuatmu semakin stylish. Sweater tersedia dalam warna abu-abu dan hitam, terbuat dari campuran bahan poliester, akrilik, nilon, dan katun. Kamu bisa mendapatkan sweater ini di pullandbear.com/id dengan harga Rp 299.900.

Basic Soft Sweater

Sumber gambar www.pullandbear.com

Jangan sampai gayamu dengan sweater terlihat polos dan membosankan, apalagi jika sweater yang kamu pilih adalah sweater warna-warna dasar. Dukung dengan aksesori yang pas seperti anting, kalung, cincin, atau snapback.

Basic Soft Sweater hadir dalam desain yang anak muda banget, pas dengan gayamu yang kekinian. Sweater ini terbuat dari campuran akrilik, nilon, dan elastane berkualitas. Nyaman dipakai dan tahan lama. Pilihan warnanya yang kece pasti membuatmu langsung jatuh cinta. Dapatkan sweater keren ini hanya di pullandbear.com/id dengan harga Rp 359.900.

From our editorial team

Pilih Padu Padan yang Pas untuk Menonjolkan Gayamu dengan Sweater

Meski identik dengan gaya santai dan kasual, kamu juga bisa mengenakan sweater favoritmu untuk tampilan formal lho. Tinggal pilih padu padan yang pas, misalnya dengan dalaman kemeja atau celana kain yang formal. Dijamin kamu akan terlihat lebih keren, apalagi dengan sweater Pull & Bear pilihan BP-Guide di atas!