Bikin Kakimu Semakin Jenjang, Inilah 10 Rekomendasi Sepatu Wedges yang Stylish di Tahun 2019

Bikin Kakimu Semakin Jenjang, Inilah 10 Rekomendasi Sepatu Wedges yang Stylish di Tahun 2019

Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik dan sempurna? Apalagi jika ingin memiliki kaki yang jenjang dan indah, pasti setiap wanita mendambakannya. Kamu nggak perlu bingung, kehadiran sepatu wedges bisa jadi solusi agar kakimu tetap tampil indah jika kamu agak kesulitan menggunakan high heels. Yuk, simak dulu rekomendasi gaya dan sepatu wedges terbaru dari BP-Guide!

Wedges Bisa Jadi Pilihan untuk Tampil Jenjang dan Stylish Lho!

Bagi kaum wanita, tampil sempurna adalah suatu keharusan. Setiap elemen penampilan mulai dari kepala hingga kaki tidak luput dari perhatian mereka. Saat akan keluar rumah, alas kaki yang akan dikenakan memegang peranan penting pada penampilan wanita. Jangan sampai outfit sudah sempurna, tapi alas kaki yang dipakai tidak matching.

Salah satu jenis sepatu yang pas untuk wanita adalah wedges. Sepatu wedges bisa jadi alternatif buat kaum wanita yang tidak suka memakai high heels. Kelebihan wedges adalah membuat kaki lebih nyaman dan stabil. Sama seperti high heels, wedges juga bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang dan memberikan kesan postur tinggi semampai pada pemakainya.

Wedges bukan tren baru di dunia fashion. Sepatu ini sudah dipakai sejak lama dan mulai populer di era 1930-an setelah diproduksi oleh Ferragamo. Hingga kini tren dan desain wedges terus berkembang mengikuti dinamika fashion.

Berbagai Gaya Menggunakan Sepatu Wedges

Vintage

Sumber gambar http://101outfit.com

Gaya vintage yang klasik ala wanita tahun 70 dan 80-an kembali naik daun di era modern ini. Style vintage memang memberikan kesan feminin dan innocent ala wanita zaman dahulu. Jika kamu ingin tampil vintage dengan sepatu wedges, sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan kulit atau beludru.

Untuk masalah warna, pilih warna dengan tone kalem dan netral seperti pastel atau monokrom. Selanjutnya tinggal pilih outfit dan aksesori yang bisa menonjolkan kesan vintage pada gayamu.

Rocker

Sumber gambar https://lookbook.nu

Siapa bilang kamu nggak bisa tampil garang dengan sepatu wedges? Dengan pilihan outfit yang pas kamu bisa tampil ala rocker meski mengenakan wedges. Caranya adalah dengan memadukan wedges dengan celana pendek berbahan jeans atau sintetis. Kalau ingin terlihat feminin, tinggal pilih warna celana nude atau pastel yang lembut.

Kamu bisa menambahkan stocking sebagai aksesori sekaligus penghangat untuk kakimu. Padukan dengan atasan sederhana, tas senada, dan kacamata hitam. Lengkap sudah gaya rocker-mu dengan sepatu wedges dan kamu siap untuk mengikuti konser musik rock favoritmu.

Girly

Pilihan gaya feminin dnegan wedges paling pas jika outfit yang dikenakan adalah maxi dress, midi dress, atau A-line skirt. Kamu bisa memilih look girly atau vintage, tinggal sesuaikan saja nuansa wedges dan baju yang dikenakan.

Kalau pakaianmu sudah berwarna mencolok atau ramai motif, imbangi dengan wedges warna nude atau monokrom. Hindari memadukan wedges dengan pakaian yang berpotongan ketat agar penampilanmu tidak terlihat off. Sebagai pelengkap, tambahkan aksesori ringan seperti kalung panjang atau hiasan rambut.

Boho

Sumber gambar spelldesigns.com

Ini dia nih style untuk kamu yang berjiwa bebas dan fearless. Boho atau Bohemian adalah style yang terinspirasi dari gaya hidup gipsi yang nomaden, sehingga mereka bebas mengekspresikan diri mereka. Ciri khas dari gaya boho adalah motif tribal yang berani, warna menyala, dan gaya yang nyentrik.

Tapi kalau kamu masih belum seberani itu untuk tampil dengan bohemian style secara totalitas, coba padukan dress longgar dengan wedges manis. Aksesori khas boho yang sederhana seperti ikat kepala atau kalung bisa membuatmu tampak elegan dan tidak berlebihan. Jangan lupa padu padankan warnanya dengan baik, jangan sampai penampilanmu seperti toko berjalan alias terlalu banyak warna.

Siap Tampil Stylish? Inilah Sepatu Wedges Terbaru di 2019

Obermain - Acadia Maurice-Ribbon

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Wedges memang jauh lebih nyaman dipakai karena hak-nya datar sehingga kamu lebih bebas bergerak. Memakai wedges juga membuatmu tampak lebih manis dan feminin. Kombinasi wedges dan dress akan memberikan tampilan feminin yang manis.

Acadia Maurice - Ribbon dari Obermain adalah wedges warna silver yang pas untuk melengkapi penampilanmu. Model square toe dan aksen pita di bagian depan menambah manis sepatu ini. Bagian sol bawah sepatu terbuat dari bahan rubber untuk mencegahmu terpeleset di lantai yang licin. Sementara bagian atas dan sol dalam terbuat dari bahan leather berkualitas.

Kamu bisa membeli wedges cantik ini di Zalora dengan harga Rp 1.599.000.

Shoecrime - Arabella Ankle Strap Wedges

Selain untuk hang out bersama teman dan pacar, wedges juga bisa dipakai untuk kesempatan formal seperti pergi ke kantor. Pilih wedges warna hitam polos jika kamu ingin ke kantor dengan mengenakan sepatu model ini.

Arabella Ankle Strap Wedges dari Shoecrime bisa jadi rekomendasi wedges klasik yang pas untukmu pergi ke kantor. Warna hitamnya elegan, terbuat dari bahan PU sintetis berkualitas di bagian upper dan insole. Bagian sol bawah terbuat dari bahan rubber anti slip. Wedges unik ini punya peep toe yang bisa memberikan sirkulasi udara di kakimu. Aksen pin buckle fastening sekaligus bisa menjadi pengencang agar wedges-mu tidak mudah lepas.

Wedges cantik ini tersedia di Zalora dengan harga Rp 160.000.

Peter Keiza - Acilia

Sepatu loafer kini jadi primadona di dunia fashion. Modelnya mirip pantofel, namun dengan hak yang tingginya sedengan. Loafer shoes cocok dipadukan dengan celana ataupun rok, tergantung gaya apa yang diinginkan.

Loafer Acilia dari Peter Kezia hadir dalam desain two tone yang unik dan aksen pita yang manis di bagian tepinya. Model round toe memberikan ruang yang longgar untuk kakimu bergerak. Bagian upper dan insole sepatu terbuat dari bahan kulit dan sintetis, sedangkan bagian outsole terbuat dari bahan rubber. Warna apricot-nya netral, mudah dipadukan dengan outfit warna apa saja.

Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 349.500.

Totally - Melia 1

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Wedges warna hitam tidak hanya cocok untuk tampilan formal saja. Asalkan bisa memilih model yang pas, kamu bisa tampil santai dan kasual dengan wedges hitam. Melia 1 dari Totally adalah wedges hitam yang bisa mendukung gayamu saat jalan-jalan atau hang out dengan teman. Warna hitamnya solid, terbuat dari bahan PU.

Desain yang minimalis dengan tinggi hak 9 cm dan ujung open toe untuk menonjolkan gaya santai. Dilengkapi buckle fastening agar bisa pas dengan kakimu. Bagian sol bawah terbuat dari bahan rubber dan untuk sol dalam dari bahan sintetis, nyaman dipakai.

Kamu bisa membeli wedges cantik ini di Zalora dengan harga Rp 160.000.

Rotelli - Luca 676 Fashion Sneakers

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Sepatu jenis wedge sneakers sangat populer sejak diperkenalkan seorang model bernama Isabel Marant. Dengan sepatu ini, kamu bisa tampil tomboi dan feminin dalam waktu bersamaan. Seperti namanya, sepatu sneakers ini hadir dengan hak yang tinggi dan tebal.

Kalau kamu tertarik, coba lihat wedges sneakers Luca 676 Fashion Sneakers dari brand Rotelli. Sepatu yang terbuat dari bahan Nappa Leather ini hadir dalam warna brown yang netral, mudah dipadukan dengan outfit-mu. Rubber outsole di bagian bawahnya berwarna putih, ringan saat dipakai. Motif pita dan manik-manik di bagian upper menambah manis sepatu dengan tinggi hak 3 cm ini. Kamu bisa memakainya untuk kesempatan formal atau kasual.

Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 1.399.000.

Deliciou - Wedges Shoes Rara

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Kalau kamu ingin jadi pusat perhatian, jangan ragu tampil bling bling dengan motif glitter. Ingat dengan sepatu perak milih Dorothy dari The Wizard of Oz? Pump shoes milik Dorothy dengan model sederhana kan terlihat mewah dengan motif glitter.

Seperti Wedges Shoes Rara dari Deliciou ini. Modelnya simpel dengan warna navy yang cantik. Tapi motif glitter-nya memberikan nuansa elegan, pas banget kamu pakai pergi ke acara formal di malam hari. Bagian atas terbuat dari bahan tekstil dan di bagian sol dalam dari bahan sintetis. Degan round toe dan pin buckle fastening yang pas di kakimu.

Kamu bisa membeli sepatu ini di Zalora dengan harga Rp 169.000.

INSIDE - Imogen

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Buat kamu yang nggak nyaman memakai high heels saat bekerja, sepatu wedges model pantofel adalah alternatif terbaik. Kakimu terlihat jenjang, tapi kamu juga tetap nyaman beraktivitas. Jika pekerjaanmu mengharuskan penampilan formal, pilih wedges dengan nuansa nude atau monokrom dan ujung yang tertutup.

Wedges Imogen dari INSIDE punya dua pilihan warna black dan beige untuk melengkapi tampilan formalmu ke kantor. Motifnya simpel dan tidak berlebihan, dengan aksesori manis di bagian upper. Terbuat dari bahan-bahan premium untuk memastikan kenyamananmu saat memakainya. Di bagian upper dan lining terbuat dari cotton fabric, bagian insole dari polyurethane, sementara untuk sol luar dari thermo plastic rubber.

Dapatkan hanya di Zalora dan Tokopedia seharga Rp 314.000.

Austin - Emmie

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan wedges yang bisa dikenakan saat kamu ingin santai atau jalan-jalan adalah jenis Espadrilles. Padukan dengan celana pendek atau rok selutut untuk memberikan kesan kaki lebih jenjang. Sepatu jenis Espadrilles ini sangat ringan dan nyaman lho.

Emmie dari Austin adalah wedges klasik dengan motif floral di bagian upper. Bagian sol bawah terbuat dari rubber dengan PU Leather di bagian atas membuat kakimu terasa nyaman saat memakainya. Sol bagian dalamnya empuk dan tebal, kakimu tidak akan terasa capek. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu brown dan yellow. Tinggi wedges-nya cuma 3 cm, tidak berlebihan untuk dipakai jalan-jalan kan?

Kamu bisa memberli wedges ini di Zalora dan Tokopedia dengan harga Rp 299.000.

Rubi - Bronte Flatform Wedges

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Platform wedges adalah model wedges dengan hak datar dari depan sampai belakang. Model sepatu atau sandal jenis ini pas banget untuk melengkapi gaya kasualmu. Nyaman juga lho dipakai sepanjang hari.

Bronte Flatform Wedges dari Rubi adalah open toe espadrilles wedges yang bagian sol dalam dan upper-nya terbuat dari bahan textile. Kesannya feminin dan nyantai banget deh. Wedges dengan tinggi hak 7,5 cm ini punya velcro fastening agar pas di kakimu. Bagian sol luar terbuat dari bahan rubber berkualitas.

Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 499.900.

EGO - Helena Wedges

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Saat memakai wedges, kamu juga bisa memadukannya dengan celana panjang lho. Misalnya paduan wedges dan jumpsuit yang kasual tapi tetap stylish. Perpaduan keduanya akan memberi kesan kaki yang jenjang sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi.

Helena Wedges dari EGO adalah wedges dengan tinggi hak 12 cm yang bisa kamu pakai untuk acara formal. Block heel detail berpadu dengan strap berbahan suede dengan nuansa matte di bagian atas. Sol atas dan luar terbuat dari bahan sintetis. Wedges slip on ini punya model open toe yang mudah dilepas pakai.

Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 649.900.

From our editorial team

Jangan Lupa Sesuaikan Outfit-mu dengan Sepatu Wedges yang Keren!

Poin penting agar tampilanmu stylish dan fasionable adalah padupadan yang selaras antara outfit dan wedges yang kamu kenakan. Tapi jangan sampai kelupaan untuk memperhatian acara yang akan kamu kunjungi dengan padupadan pakaian dan sepatu wedges ini. Intinya, kamu dituntut untuk lebih jeli saat memadupadankan. Kalau sampai salah kostum kan malu sendiri, ya?