10 Rekomendasi Anting ala Korea untuk para Ladies yang Ingin Tampil Cantik dan Feminin (2019)

10 Rekomendasi Anting ala Korea untuk para Ladies yang Ingin Tampil Cantik dan Feminin (2019)

Sumber gambar www.pexels.com

Salah satu aksesori yang kerap dikenakan para wanita Korea adalah anting. Hadir dalam model beragam yang keren, anting ala Korea bikin kamu jadi makin menawan. Cek segera yuk berbagai merek anting Korea serta rekomendasinya dari kami!

Semua Fashion Item yang Berasal dari Korea Selalu Menjadi Incaran Banyak Wanita, Tak Terkecuali Aksesorinya

Sumber gambar www.aksesoriscewek.com



Sebagai salah satu kiblat fashion dunia, Korea seakan tidak berhenti menciptakan tren terbaru. Bukan hanya baju saja, berbagai macam aksesori juga mengalami perkembangan tren yang sama. Salah satu aksesori yang hits dari Korea adalah anting. Penggunaan anting memang bisa membuat tampilan wanita jadi lebih mempesona.

Nah, kamu yang menjadi pengamat sekaligus penggemar aneka pernik Korea, tentu tidak ingin ketinggalan tren terbaru. BP-Guide sudah menyiapkan rekomendasi anting-anting Korea yang cantik untuk kamu.

Toko Aksesori di Korea yang Murah dan Selalu Ramai Pengunjung

Sale 50

Sumber gambar id.carousell.com

Sale 50 menjadi toko aksesori rekomendasi pertama kami. Lokasi toko ini berada di Insandong, Seoul. Toko yang satu ini memiliki banyak cabang yang berlokasi di Myeongdong dan Hongdae. Sale 50 dikenal sebagai toko aksesori yang populer karena semua barangnya didiskon 50 persen.

Di tempat ini kamu bisa membeli aneka perhiasan, anting hingga kalung. Bagi kolektor anting, tempat ini seperti surga karena ada beragam jenis anting ditawarkan. Kamu bisa membeli anting perak, anting antialergi, dan anting panjang. Selain anting, toko ini juga menjual kalung, jam tangan, dan gelang lucu.

Redeye

Sumber gambar www.klia2.info

Brand aksesori dari Korea berikutnya yang patut dipertimbangkan adalah Redeye. Sudah berekspansi selama beberapa tahun, toko yang satu ini kerap menjadi tujuan belanja favorit para gadis Korea. Di toko Redeye kamu bisa menemukan banyak sekali jenis perhiasan.

Anting-anting yang ada di Redeye sangat menarik perhatian. Selain cantik desainnya, harganya juga sangat terjangkau. Koleksi anting juga terbilang lengkap, dari yang model pendek, panjang, berhiaskan berlian, dan lain sebagainya. Tokonya berlokasi di Myeongdong Store, Seoul. Jadi segera kunjungi dan belanja di sana ya.

Shigonggan

Sumber gambar deskgram.net

Terakhir ada Shigonggan yang lokasinya ada di Hongdae. Toko perhiasan ini menghadirkan aneka aksesori dengan gaya unik dan sensasional. Harga barangnya memang sedikit lebih tinggi dibanding toko lain, namun kamu bisa juga membeli barang-barang unik dengan diskon.

Kamu bisa ke cabang toko yang terletak di dekat Distrik Bisnis Hongdae. Di toko ini ada lebih banyak variasi dalam hal jenis barang dan desain. Selain perhiasan, di toko ini juga menjual aneka jepit rambut, ikat rambut, dan bando yang sering muncul dalam drama korea, loh.


Merek Anting-anting ala Korea yang Diminati

Soo & Soo

Sumber gambar www.kooding.com

Anting bentuk panjang alias drop earrings sekarang sedang kembali tren loh. Anting panjang ini menjuntai dari telinga hingga hampir menyentuh pundak. Drop earrings bisa bikin tampilan kamu jadi lebih memukau.

Biore Earrigns by SOO n SOO bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Produk anting yang satu ini terbuat dari bahan brass. Dihias dengan mutiara membuat anting ini makin elegan dan berkesan mewah. Anting sepanjang 19 cm ini pastinya bisa membuat tampilan kamu jadi makin mempesona. Kamu bisa membelinya di Kooding dengan harga Rp 209.569.

Stonehenge

Sumber gambar www.buyma.us

Dirilis pada tahun 2008, Stonehedge hadir dengan mengusung konsep desain "simple and pure". Berbagai perhiasan yang cantik dan menawan dihadirkan untuk menunjukkan keindahan wanita.

Stonehedge menghadirkan 14K Gold Elegant Style Earrings & Piercings. Anting yang satu ini hadir dalam warna rose gold yang cantik. Terbuat dari emas 14 karat, anting ini dijamin bikin gaya kamu makin menawan. Kamu bisa membelinya di Buyma dengan harga Rp 5.029.117.

Joomi Lim

Sumber gambar joomilim.com

Selain drop earrings, hoop earrings juga sangat populer belakangan ini. Sudah dikenal sejak awal tahun 80-an, anting model lingkaran ini banyak disukai karena bentuknya yang simpel. Hoop earrings akan membuat tampilan kasual kamu jadi makin modis. Makin besar lingkarannya, maka akan terlihat semakin trendi saat dikenakan.

Joomi Lim mempersembahkan Large Crystal Hoop Earrings. Ini adalah anting yang terbuat dari bahan rhodium. Dengan hiasan kristal Swarovski, antingnya tampak begitu mewah dan indah. Kamu bisa membelinya di Joomilim dengan harga Rp 2.740.000.

Beauton

Sumber gambar secretlocation.ca

Beauton menghadirkan Large Egg Earrings. Perhiasan anting yang satu ini berbentuk telur yang indah. Dilapisi dengan emas, produknya terkesan mewah. Anting ini bisa dipakai wanita maupun pria. Kamu bisa membelinya di secretlocation.ca dengan harga Rp 3.966.627.

H.R Jewelry by Hera Park

Sumber gambar hrparkmall.com

Hera Park merupakan seorang desainer perhiasan ternama dan penata mode papan atas. Ia mendirikan mereknya sendiri dan menghasilkan aneka karya menakjubkan dengan bahan seperti kristal Swarovski.

H.R Jewelry by Hera Park menghadirkan One Touch Gold Earring. Anting cantik ini memiliki diameter 2 cm. Dibuat dari emas 18 karat, produk ini memiliki keindahan yang sempurna. Kamu bisa membeli anting yang satu ini di hrparkmall.com dengan harga Rp 4.879.146.

2DELLO

Sumber gambar en.2dello.com

2Dello menghadirkan aneka aksesori unik yang terinspirasi dari bintang-bintang Korea. Salah satunya adalah produk Onix Circle E yang unik dan menarik. Terbuat dari bahan oniks, anting berdiameter 7 mm ini bisa melengkapi gaya fashion kamu. Dapatkan di en.2dello.com dengan harga Rp 283.330.

Love Me Monster

Sumber gambar us.wconcept.com



Love Me Monster menghadirkan Twinkle Cubic Ring Dropped earrings. Anting yang satu ini memiliki desain yang sederhana namun berkesan modern. Anting menjuntai ini dihias dengan Swarovski. Terbuat dari bahan titanium, anting yang satu ini dijamin awet dan bermutu tinggi. Kamu bisa membelinya di us.wconcept.com dengan harga Rp 1.369.203.

Monday Edition

Sumber gambar us.wconcept.com

Monday Edition dikenal sebagai merek aksesori berkualitas tinggi. Menghadirkan pesona feminin yang penuh gaya, merek yang satu ini memiliki desain yang mengagumkan.

Monday Edition menghadirkan Holiday Pearl In Ugly Hoop Earrings. Anting yang satu ini berbentuk lingkaran dengan hiasan mutiara. Dengan panjang 16mm, lebarnya 5mm dan diameter mutiaranya 6mm. Terbuat dari kombinasi titanium dan kuningan, produk ini begitu bermutu. Kamu bisa membelinya di us.wconcept.com dengan harga Rp 1.446.125.

August Harmony

Sumber gambar us.wconcept.com


August Harmony mempersembahkan Grace 3 Pierce Earrings Gold untuk kamu. Anting ini unik karena bentuknya saling menyambung. Produk ini terbuat dari baja dengan kombinasi emas 18 karat. Kamu bisa membelinya di us.wconcept.com dengan harga Rp 1.061.517.

MZUU

Sumber gambar us.wconcept.com

Anting stud oke juga untuk dijadikan pilihan. Ini karena modelnya sederhana dan nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas.

MZUU mempersembahkan Joli Small Dazzle Earrings. Anting ini hadir dalam warna emas dan perak. Dengan bahan sterling silver, produk juga dilapisi emas. Kamu bisa membelinya di us.wconcept.com dengan harga Rp 1.676.889.

From our editorial team

Selain Beli Langsung ke Korea, Kamu Bisa Beli Anting Korea Secara Online

Aneka pernik Korea memang menggoda untuk dimiliki, salah satunya adalah anting. Untuk memiliki anting Korea kamu bisa membeli langsung saat berada di sana dengan mengunjungi aneka toko aksesori. Namun kalau belum sempat kesana, kamu bisa membelinya secara online. Ada banyak website yang menyediakan produk anting Korea yang cantik. Cek segera rekomendasi dari kami di atas ya!

Tag