Tampil Keren Saat Berolahraga dengan Jaket Nike yang Sporty untuk Pria dan Wanita

Tampil Keren Saat Berolahraga dengan Jaket Nike yang Sporty untuk Pria dan Wanita

Kamu penggemar olahraga dan merek Nike? Kalau begitu kamu pasti menyukai koleksi perlengkapan olahraga dari merek yang satu ini. Lihat saja rekomendasi jaket sporty dari Nike di artikel ini untuk melengkapi penampilanmu saat berolahraga.

Nike, Merek Perlengkapan Olahraga yang Mendunia

Sumber gambar nike.com

Siapa yang tidak kenal dengan merek olahraga satu ini. Nike adalah salah satu merek ternama asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1964. Merek ini terus menjadi salah satu populer bahkan hingga sekarang. Dengan produknya yang berkualitas, Nike bahkan menjadi produk favorit banyak atlet ternama, seperti Tiger Woods, Ronaldo, Courtois, Hazard, Ronaldinho, Wayne Rooney, dan Michael Jordan.

Tidak hanya itu, Nike juga menjadi sponsor dari tim-tim olahraga terkenal di dunia seperti MU, Barcelona, Arsenal, Juventus, PSG, dan masih banyak lagi. Tidak hanya atlet saja, Nike juga menjadi merk favorit para selebriti dunia seperti misalnya penyanyi Drake.

Tak Cuma Keren, Jaket Nike Membuat Waktu Olahraga Semakin Nyaman

Sumber gambar nike.com

Pada era perkembangan fashion yang sangat pesat sekarang ini, jaket bukan lagi hanya untuk melindungi diri dari cuaca dingin, tetapi juga sebagai salah satu fashion statement yang bisa membuat penampilan semakin sempurna. Dengan memakai jaket yang keren, bisa membuat seseorang tampak lebih trendy dan bergaya.

Buat kamu yang suka bergaya dengan jaket, jaket Nike pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Selain keren, produk keluaran Nike tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jaket ini nyaman dipakai dan membuat penampilan semakin modis saat berolahraga.

Jangan Sampai Salah, Ini Dia Ciri Jaket Nike yang Asli

Bisa dibilang saat ini pemalsuan barang bermerek semakin meresahkan. Tak hanya semakin mudah ditemui, tapi juga hasil barang palsu yang dibuat semakin mirip dengan barang aslinya. Dan sayangnya, hukum yang ada belum begitu tegas dengan kasus pemalsuan barang ini. Kamu tak mau, bukan, jika sudah mengeluarkan banyak uang, namun barang yang diterima adalah barang palsu.

Meski para pemalsu barang bermerek semakin pintar, namun sebenarnya selalu ada perbedaan meski hanya sedikit. Para produsen barang bermerek juga semakin pintar, kok, untuk membuat ciri yang sulit untuk ditiru para pemalsu nakal. Nih, simak penjelasannya di bawah ini.

Bahan yang Digunakan

Salah satu ciri yang bisa membedakan brand Nike dengan barang palsunya adalah bahan yang digunakan. Jaket Nike asli menggunakan bahan 100% polyester. Bahan ini dipilih karena memiliki tekstur dan tidak gerah saat dipakai. Sangat berbeda dengan barang palsu yang kasar saat dipegang dan panas saat dipakai.

Perhatikan Jahitannya

Satu lagi yang bisa membedakan jaket Nike yang asli dengan yang palsu adalah jahitannya. Nike yang asli tentu memiliki jahitan yang rapi tanpa ada benang tersisa di pinggirannya. Berbeda dengan barang palsu yang pasti memiliki jahitan yang kurang rapi dan menyisakan benang di bagian ujung.

Oh ya, coba perhatikan pula tag washing-nya. Jaket Nike yang asli hanya memiliki 1 tag washing pada bagian belakang dan tercantum pula kode produksinya.

Benang Hologram pada Jaket

Satu lagi ciri khas yang mencolok dari produk original Nike adalah benang hologram yang ada di bagian dalam jaket. Benang hologram yang tebal ini tidak akan mudah rusak meski dicuci, lho. Ingat ya, benang penting ini berwarna perak mengkilap.

Barcode di Jaket Nike

Setiap produk original yang dikeluarkan oleh Nike selalu dilengkapi dengan barcode resmi yang bisa di cek keasliannya. Barcode yang dibuat pun juga bukan sembarang barcode, tetapi barcode yang berupa simbol dan kode tertentu. Jika kamu mengetikkan kode tersebut di Google, akan muncul keterangan yang menjelaskan keaslian produk tersebut.

10 Rekomendasi Jaket Nike Orisinal Terbaru

Seperti di setiap artikel BP Guide, tentu saja ada rekomendasi dari produk terkait. Untuk kali ini, BP Guide akan merekomendasikan jaket-jaket Nike yang sangat keren!

Nike Sportswear Tech Fleece Windrunner Women's Full-Zip Hoodie

Sumber gambar nike.com

Rekomendasi yang pertama ada Nike Sportswear Tech Fleece Windrunner Women's Full-Zip Hoodie yang berlengan panjang dan juga hoodie. Dengan paduan bahan katun dan polyester, jaket berdesain sporty ini juga dilengkapi dengan penutup ritsleting di bagian depan. Lengkap dengan 2 saku di bagian samping, Nike Sportswear Tech Fleece Windrunner Women's Full-Zip Hoodie ini menggunakan teknologi kain yang ringan dan juga lembut.

Jaket Nike untuk wanita yang satu ini dapat kamu beli di situs resmi Nike seharga $ 135, atau sekitar Rp 1.830.000.

FC Barcelona Nike Sportswear Authentic N98 Women's Track Jacket

Sumber gambar nike.com

Kamu seorang pecinta klub sepak bola Barcelona? Kalau begitu mungkin jaket Nike yang satu ini menarik perhatianmu. N98 yang terdapat pada FC Barcelona Nike Sportswear Authentic N98 Women's Track Jacket adalah bentuk penghormatan kepada Tim Sepak Bola Nasional Brasil 1998. Dengan menggunakan hampir 100% polyester, jaket ini memberikan kenyamanan bergerak kepada penggunanya saat berolahraga.

Malas mencuci baju dengan tangan? Tenang saja, FC Barcelona Nike Sportswear Authentic N98 Women's Track Jacket ini dapat dicuci dengan mesin cuci. Segera dapatkan jaket keren ini seharga sekitar Rp 1.700.000 di situs resmi Nike.

Nike Sportswear Tech Fleece

Sumber gambar nike.com
Sumber gambar nike.com

Jaket sportswear ini memiliki kain inovatif dalam siluet klasik untuk membuat pemakainya hangat meski tidak ada bahan lapisan tambahan. Karena jaket keren ini terbuat dari kain Nike Tech Fleece yang lembut, ringan, dan hangat. Jaket ini juga didesain dengan lengan raglan yang membuat pemakainya bisa bergerak dengan bebas. Mudah dipakai dengan ritsleting depan yang nyaman, Nike Sportswear Tech Fleece juga dilengkapi dengan kantong ritsleting pada bagian samping.

Komposisi pembuatan jaket ini adalah 66% katun dan 34% polyester. Jaket ini memiliki daya tahan yang sangat baik karena terdapat bagian di dalamnya yang membuat jaket tetap awet. Dapatkan jaket ini dengan harga sekitar Rp 2.050.000 untuk jaket pria, dan Rp 2.100.000 untuk jaket wanita di situs resmi Nike.

NikeLab Essentials Parka Men's Parka

Sumber gambar nike.com

Nikelab hooded jacket sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari saat cuaca sedang hujan dan dingin. Dirancang dengan apik, jaket ini sangat awet dan mampu bertahan di segala cuaca. Bagian penutup kepalanya pun dapat dilepas, lho. Selain itu serta NikeLab Essentials Parka Men's Parka juga memiliki quick release zip yang membuat jaket ini mudah dipakai dan dilepas. Jaket ini terbuat dari bahan polyester dan nylon yang lembut, dengan lengan raglan yang membuat penggunanya mudah bergerak, serta terdapat kantung dompet yang dapat dilepas.

Dapatkan NikeLab Essentials Parka Men's Parka ini seharga $ 410 atau sekitar Rp 5.600.000 di situs resmi Nike.

NikeLab Essentials Heritage Tracksuit

Sumber gambar nike.com

Bingung memadankan pakaian olahraga? Kalau begitu NikeLab Essentials Heritage Tracksuit bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Jaket dan celana olahraga yang satu ini dirancang khusus bagi kamu yang mencari kenyamanan selama berolahraga. Dengan model custom fit dan ritsleting di bagian mata kaki, celana olahraga ini juga dilengkapi dengan karet pada bagian pinggang.

Dengan menggunakan 100% polyester, setelan ini mengingatkan kita pada gaya tahun 90-an. Dapatkan setelan olahraga keren dari Nike seharga $ 235 atau sekitar Rp 3.200.000 di situs resmi Nike.

Nike Golf Printed Packable Hooded Men's Jacket

Sumber gambar nike.com

Nike Golf Printed Packable Hooded Men's Jacket terbuat dari kain ripstop yang tahan lama dan memudahkan gerakmu saat berolahraga. Tambahan kain Nike Flex yang ada pada jaket ini juga semakin memudahkan gerakmu. Jaket berlengan panjang ini semakin keren dengan logo swoosh dari Nike di bagian lengan kiri.

Nike Golf Printed Packable Hooded Men's Jacket dijual seharga $ 102 atau sekitar Rp 1.366.800 di situs penjualan Zappos.

Nike Paris Saint-Germain Authentic Windrunner Men's Jacket

Sumber gambar nike.com

Jaket pria yang satu ini dilengkapi dengan panel chevron di dada yang mampu melindungi kamu dari udara dingin. Nike Paris Saint-Germain Authentic Windrunner Men's Jacket ini juga dilengkapi dengan ritsleting kapsul hingga ke dagu dan ventilasi untuk sirkulasi udara yang lebih lancar. Desain lengan raglan dan bahannya yang menggunakan 100% polyester pada jaket ini membuat kamu bebas untuk bergerak.

Nike Paris Saint-Germain Authentic Windrunner Men's Jacket ini dijual dengan harga $ 125 atau sekitar Rp 1.700.000 di situs penjualan resmi Nike.

Nike SB Shield Coaches Men's Jacket

Sumber gambar nike.com

Mencari jaket yang cocok untuk dipakai saat hujan dan angin besar? Kalau begitu produk keren yang satu ini pasti pas untukmu! Jaket seri coach dari Nike ini akan melindungi kamu di cuaca yang paling buruk sekalipun. Teknologi kain Nike Shield akan melindungimu dari angin saat udara dingin. Lapisan jaring yang ada di dalam jaket membantu melancarkan sirkulasi udara yang dibutuhkan. Dan yang juga penting, jaket ini terbuat dari bahan 100% polyester, sehingga nyaman digunakan.

Nike SB Shield Coaches Men's Jacket ini dijual dengan harga $ 85 atau sekitar Rp 1.150.000 di situs resmi Nike.

NikeLab x RT Destroyer Women's Jacket

Sumber gambar nike.com

Jaket selanjutnya pasti akan mengingatkanmu dengan jaket bomber. Ya, jaket yang satu ini memang terinspirasi desain jaket bomber. Jaket yang juga terinspirasi dari universitas ternama ini memiliki desain klasik nan mewah. Paduan bahan wol dan kulit sintetis membuat tampilan NikeLab x RT Destroyer Women's Jacket ini menjadi lebih modern. Dan beberapa patch di bagian dada juga semakin membuat keren jaket yang satu ini.

NikeLab x RT Destroyer Women's Jacket dijual dengan harga $ 605 atau Rp 8.200.000 di online store resmi Nike.

Nike International Men's Windrunner Jacket

Sumber gambar nike.com

Rekomendasi yang terakhir ada jaket yang terbuat dari bahan ripstop yang ringan dan mampu melindungi kamu dari berbagai cuaca ekstrim. Jaket yang tahan air dan tahan angin ini dilengkapi dengan ritsleting dua arah yang keren. Nike International Men's Windrunner Jacket ini terbuat dari 100% bahan polyester, lho. Sehingga sangat nyaman saat digunakan ketika kamu berolahraga.

Nike International Men's Windrunner Jacket dijual seharga $140 atau sekitar Rp 1.900.000 di online store resmi Nike.

From our editorial team

Hati-Hati Barang Palsu

Tak bosan-bosan BP-Guide akan mengingatkan kamu untuk selalu berhati-hati saat membeli barang bermerek. Sebelum membeli, sebaiknya pastikan lagi penjualnya adalah seseorang yang dapat dipercaya. Oleh karena itu mencari testimoni penjual tersebut sangat penting, lho. Perhatikan pula ciri-ciri barang yang asli agar tidak terkecoh. Yuk, berbelanja dengan pintar. Selamat berbelanja!