Rekomendasi Bantal Duduk Paling Nyaman untuk Anda yang Gemar Lesehan

Rekomendasi Bantal Duduk Paling Nyaman untuk Anda yang Gemar Lesehan

Bantal duduk adalah bantal yang digunakan untuk duduk, terutama bila duduk lesehan. Dengan demikian, Anda bisa tetap nyaman duduk lesehan dalam waktu yang lama. Berikut ini, BP-Guide akan memberikan tips dan rekomendasi memilih bantal duduk terbaik.

Bantal Duduk Barang Wajib Buat Anda yang Hobi Lesehan

Duduk lesehan menjadi pilihan duduk sebagian orang, karena selain lebih nyaman juga lebih bebas. Jika Anda adalah seorang pekerja kantor yang duduk di kursi selama berjam-jam, Anda dapat beristirahat dengan cara duduk lesehan.

Temannya dari duduk lesehan adalah bantal duduk, karena bantal duduk dapat membuat duduk lesehan lebih empuk dan lebih nyaman. Tidak hanya sebgai alas duduk ketika lesehan, bantal duduk juga bisa diletakkan di atas kursi agar lebih empuk.

Jangan Sembarangan, Ikuti Tips Memilih Bantal Duduk Ini, Ya

Utamakan yang Terbuat dari Busa

Bahan dasar perlu Anda perhatikan sebelum membeli bantal duduk, agar bantal duduk yang Anda beli dapat terus empuk dalam jangka waktu yang lama. Pilihlah bantal yang memiliki isi yang terbuat dari busa, karena sifatnya yang lentur membuat bantal tidak mudah kempis dan lebih awet. Bahkan jika kempis, tinggal dijemur agar bantal dapat kembang kembali.

Pilih yang Bisa Menambah Estetika Ruangan

Selain nyaman ketika digunakan, pilihlah bantal duduk yang memiliki desain yang menarik. Agar bantal duduk tersebut juga dapat memperindah ruangan Anda. Pilihlah warna, desain dan motif bantal warna yang unik atau selaras dengan interior. Sehingga bantal duduk Anda tidak hanya memenuhi dari segi fungsi tetapi juga memenuhi segi estetika.

Penutup Bantal Sebaiknya Berbahan Dasar Katun

Tidak hanya isian bantal, penutup bantal juga perlu Anda pertimbangkan untuk kenyamanan Anda dan daya tahan. Usahakan memiliki penutup bantal yang berbahan dasar katun, karena bisa menyerap keringat dan punya sifat dingin. Selain itu dasar katun juga sangat mudah dibersihkan, jadi bantal duduk Anda akan selalu terlihat bersih.

Sesuaikan Ukuran Bantal dengan Kebutuhan

Ukuran bantal juga perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika bantal duduk Anda gunakan sebagai pelapis kursi agar lebih empuk, pilihlah ukuran yang relatif kecil dan sesuai dengan ukuran kursi. Jika kursi yang Anda miliki adalah kursi berjenis kursi lurah, maka bantal duduk yang diterapkan harus lebih kecil lagi, agar kursi dan bantal terlihat seimbang.

Tetapi jika bantal duduk digunakan untuk lesehan bahkan tiduran di lantai, Anda bisa memilih bantal duduk yang memiliki ukuran yang lebih besar.

10 Rekomendasi Bantal Duduk Cantik dan Nyaman

Shafiyyah.Sarban Bantal Duduk

Sumber gambar www.tokopedia.com

Shafiyyah.Sarban Bantal Duduk adalah bantal duduk dari Shafiyyah Sarban yang terbuat dari kain katun CVC Premium untuk kain penutupnya. Bantal yang memiliki bobot hanya 400gram dan memiliki tali pada kedua ujungnya ini berisi silikon sehingga empuk dan tidak mudah kempis. Anda bisa memiliki bantal duduk ini dengan harga Rp 30.000 di Tokopedia.

Hermosa Home Decor Bulat Bantal Duduk

Sumber gambar blibli.com

Hermosa Home Decor Bulat Bantal Duduk adalah bantal berisi dakron silikon grade 1 dan berpadu dengan kain katun sebagai kain penutupnya. Hal ini untuk membuat bantal duduk yang sangat empuk dan tidak mudah kempes. Bantal duduk yang berdiameter 63 cm ini dapat Anda gunakan sebagai alas duduk ketika kerja.

Hal itu ditujukan agar tidak mudah lelah atau sandaran punggung saat mengendarai mobil. Tidak hanya itu, bantal yang memiliki desain yang menarik ini cocok digunakan untuk hotel, guest house, cafe, rumah makan, dan warnet. Anda bisa mendapatkannya di Blibli seharga Rp 280.000.

Radysa Polkadot Bantal Sofa Multifungsi

Sumber gambar www.blibli.com

Radysa Polkadot Bantal Sofa Multifungsi adalah bantal duduk yang terbuat dari polycotton yang dapat Anda gunakan sebagai alas duduk agar tidak membuat tulang punggung sakit. Juga bisa digunakan sebagai sandaran kepala maupun punggung ketika sedang mengendarai.

Bantal duduk dari Radysa ini juga cocok untuk menjadi bantal sofa karena memiliki desain comfy dalam polkadot pattern yang dapat memperindah interior ruangan Anda. Untuk dapat memilikinya, pembelian dapat dilakukan di Blibli seharga Rp 49.500.

The Luxe Chairpad Bantal Kursi - Blue Metalic

Sumber gambar www.blibli.com

The Luxe Chairpad Bantal Kursi - Blue Metalic adalah bantalan kursi yang terbuat dari bahan kain TLF yang sangat empuk dan nyaman. Bantal yang memiliki desain dalam square pattern dan dipercantik oleh detail kancing ini dilengkapi dengan tali untuk mengikatnya pada kursi.

Tidak hanya nyaman ketika digunakan, tetapi juga tidak membuat punggung Anda sakit ketika duduk dalam waktu yang lama. Anda bisa mendapatkan bantal ini dengan harga Rp 79.000 di Blibli.

Bantal Duduk Empuk Motif Polkadot

Sumber gambar tokopedia.com

Bantal Duduk Empuk Motif Polkadot adalah bantal sofa yang terbuat dari PP Cotton berkualitas tinggi untuk membuat tulang punggung Anda tidak sakit atau pegal ketika duduk terlalu lama. Bantal yang berukuran 40 x 40 cm ini memiliki desain motif polkadot yang menarik dan dapat memperindah interior ruangan Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakannya ketika sedang mengemudi atau ketika bersandar ke tembok. Untuk pembelian bantal duduk ini, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 24.000.

IKEA Justina Alas Bantal

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ikea justina alas bantal adalah bantal duduk yang kain penutupnya terbuat dari bahan katun dan isinya terbuat dari busa poliuretana. Bahan ini yang membuat bantal jadi empuk dan tidak mudah kempes. Bantal memiliki lebar minimum 35 cm dan lebar maksimum 42 cm serta kedalaman 40 cm dan ketebalan 4.0 cm.

Dilengkapi juga dengan kain perekat agar bantal tetap berada di tempat untuk kenyamanan Anda. Jika Anda tertarik memiliki bantal duduk dari Ikea Justina ini, pembelian dapat dilakukan di Tokopedia dengan harga Rp 90.000 atau di Bukalapak dengan harga Rp 140.000.

Daiso Cushion Bantal Duduk Kain

Sumber gambar www.tokopedia.com

Daiso Cushion Bantal Duduk Kain adalah bantal duduk yang terbuat dari kain yang mudah dibersihkan. Anda dapat menggunakan penghisap debu dan penghisap air atau juga dapat dipukul-puluk halus menggunakan sapu lidi yang besih. Bantal duduk dari Daiso Cushion ini terdiri dari 3 pilihan, pertama memiliki model strip dengan warna navy, brown dan black serta berukuran 40x40 cm.

Kemudian bantal berukuran 30x30 cm dengan model fluffy dan berwarna biru, yellow dan pink. Terakhir adalah bantal berwarna navy atau merah yang berukuran 38x38 cm dan desainnya adalah dots. Anda bisa memilikinya dengan melakukan pembelian di Tokopedia dengan harga Rp 34.900 atau di Lazada dengan harga Rp 80.679.

EMBIE CUSHION Bantal Duduk

Sumber gambar shopee.co.id

EMBIE CUSHION Bantal Duduk adalah bantal duduk yang terbuat dari katun yang halus dan lembut, sehingga memberikan kenyamanan ketika Anda duduk dalam waktu yang lama. Bantal yang berukuran 40 x40 cm ini memiliki motif full depan dan belakang yang menarik dan dapat memperindah interior ruangan Anda. Anda bisa memiliki bantal ini dengan melakukan pembelian di Shopee seharga Rp 35.200.

Bantal Duduk Buah Bantal Bulat 3D Fruit

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bantal Duduk Buah Bantal Bulat 3D Fruit adalah bantal duduk dengan desain yang unik, yaitu bentuk buah yang 3D. Bantal yang terbuat dari Cotton berkualitas tinggi yang tidak mudah robek dan kotor ini memiliki warna yang cerah, sehingga dapat memberikan suasana segar untuk interior ruangan Anda.

Bantal yang memiliki dimensi 38x38x7 cm ini memiliki isian yang terbuat dari short plush dan sponge. Anda bisa memilikinya dengan melakukan pembelian di Tokopedia seharga Rp 169.900.

Bantal Alas Duduk Bentuk O

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bantal Alas Duduk Bentuk O adalah bantal duduk yang sangat direkomendasikan untuk ibu hamil. Bantal yang memiliki lebar 40 cm ini terbuat dari bahan velboa yang sangat lembut dengan isian dacron HTH dengan kualitas terbaik untuk memberikan kenyamanan untuk Anda ketika duduk dalam jangka waktu yang lama.

Bantal yang memiliki bobot hanya 280 gram ini memiliki varian warna yang lengkap, lebih dari 15 warna dari hitam sampai hijau muda. Anda bisa memiliki bantal ini dengan melakukan pembelian di Tokopedia dengan harga Rp 35.000.

From our editorial team

Bantal Duduk, Properti Wajib di Rumah Anda

Bantal duduk tentunya menjadi salah satu properti wajib di rumah Anda. Sebab, dengan memiliki bantal duduk di rumah, berarti Anda bisa bersantai, duduk lesehan, terutama ketika sedang membaca buku, belajar, menikmati kopi dan sebagainya. Rekomendasi pilihan dari BP-Guide di atas tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.