Berikan Kejutan Spesial di Hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke-50 Orangtua, Simak 30 Hadiah yang Cocok Rekomendasi Pakar Kado! (2018)

Berikan Kejutan Spesial di Hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke-50 Orangtua, Simak 30 Hadiah yang Cocok Rekomendasi Pakar Kado! (2018)

Hadiah ulang tahun pernikahan ke - 50 biasa disebut juga dengan ulang tahun emas. Momen yang sangat spesial ini sebaiknya dirayakan bersama dengan keluarga besar serta anak dan cucu. Berikut ini tersedia banyak tips mudah untuk merayakan ulang tahun ke - 50.

Ulang Tahun Pernikahan Emas Patut Dirayakan Secara Meriah

Tidak lama lagi orang tuamu akan merayakan ulang tahun yang ke 50? Wow, 50 tahun! Tentu saja bukan waktu yang singkat ya? Banyak hal yang sudah mereka lalui bersama-sama. Ulang tahun pernikahan yang ke-50 sering juga disebut sebagai pernikahan emas, kenapa demikian?

Cikal bakal istilah pernikahan emas ini berasal dari sebuah budaya atau kebiasaan masyarakat Jerman, dimana pada ulang tahun pernikahan ke-50 biasanya para suami memberikan karangan bunga kepada istri mereka. Berbeda dengan karangan bunga biasa, karangan bunga yang diberikan pada ulang tahun pernikahan yang ke-50 terbuat dari emas.

Mulai dari adat dan kebiasaan tersebut, kemudian di seluruh dunia ulang tahun pernikahan ke-50 disebut sebagai ulang tahun pernikahan emas. Tak hanya populer di Jerman saja, istilah tersebut kini juga telah menyebar ke seluruh dunia, lho!

Emas sendiri merupakan bahan metal yang paling digemari di seluruh dunia. Emas dilambangkan sebagai bentuk kemakmuran, kekuatan dan kebijaksanaan. Maka tak mengherankan jika emas menjadi representasi dari esensi pernikahan yang sudah berusia 50 tahun.

Tips Pilih Hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke - 50

Ketika orang tua kamu akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50, kamu tentu saja ingin memberikan hadiah yang spesial untuk mereka. Namun kadang-kadang menentukan hadiah yang pas dan berkesan itu memang gampang-gampang susah. Karena ulang tahun pernikahan yang ke-50 juga disebut dengan pernikahan emas, maka hadiah yang diberikan biasanya juga tak jauh-jauh dari unsur emas itu sendiri.

Kamu bisa memberikan barang-barang bertema emas seperti perhiasan emas, frame foto emas, kotak berwarna emas dan sebagainya. Atau bisa juga merayakan di tempat-tempat yang namanya mengandung kata emas seperti Australia’s Gold Coast, Golden Valley dan lainnya. Beberapa hal tersebut tentu cukup mewakili untuk perayaan pesta emas kedua orang tuamu.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memberikan hadiah atau kejutan ulang tahun pernikahan ke-50 kepada orang tuamu, yaitu:

1. Dengan umur pernikahan yang sudah 50 tahun, orang tuamu tentu saja sudah tidak muda lagi. Mereka memiliki keterbatasan fisik karena pengaruh usia, jika kamu berencana membuat perayaan maka pertimbangkanlah keterbatasan fisik mereka. Sesuaikan acaranya dengan keadaan mereka berdua.

2. Sebenarnya tidak ada kewajiban untuk memberikan emas sebagai kado pernikahan ke-50, kamu bisa menggantikan emas asli tersebut dengan dekorasi bertema emas. Namun demikian, hadiah yang kamu berikan harus tetap mengandung unsur penghormatanmu kepada mereka.

3. Pastikanlah kamu mengundang teman-teman akrab dan orang-orang yang mereka kenal dengan baik sepanjang hidupnya. Kehadiran teman-temannya ini akan membuat mereka lebih bahagia daripada mendapatkan kado apapun.

4. Sebisa mungkin jangan mengadakan pesta kejutan atau dadakan. Komunikasikan terlebih dahulu dengan orang tuamu tentang rencana pesta karena bisa jadi mereka berdua sudah memiliki rencana lain.

5. Yang paling penting, jangan biarkan orang tuamu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk acara ini. Biarkanlah kini anak-anaknya saja yang membuatkan acara yang meriah untuk mereka. Setelah sekian lama, tentu saja orang tua juga layak untuk dibahagiakan.

30 Inspirasi Terindah Untuk Hadiah Ulang Tahun ke - 50

Dalam memberikan hadiah ulang tahun pernikahan ke-50, tentu saja tersedia banyak pilihan yang dapat dipilih. Tak perlu merasa bingung karena berikut ini telah tersedia banyak pilihan hadiah ulang tahun pernikahan ke-50 untuk orang tuamu.

Hadiah Kebersamaan yang Tak Tergantikan

1. Kehadiran Seluruh Anggota Keluarga untuk Pesta Bersama

Bagi orang tua, kado-kado yang banyak dan indah belum tentu bisa membuat mereka bahagia. Karena seiring bertambahnya usia, kebersamaan dengan orang terkasih dan terdekat lebih mereka butuhkan daripada sekedar materi semata. Oleh karena itu, selain memberikan hadiah ada baiknya kamu merayakan ulang tahun pernikahan emas mereka dengan datang langsung dan jika memungkinkan mengundang kerabat dan sahabat-sahabat mereka juga.

Tidak salahnya kamu bertanya langsung kepada orang tua apa yang mereka inginkan untuk momen bahagia ini. Merencanakan sendiri tanpa memberi tahu terlebih dahulu—tujuannya ingin memberikan kejutan—bisa jadi kamu akan menemukan kegagalan karena bisa jadi mereka tidak mau atau karena faktor kesehatan (ingat mereka sudah tidak muda lagi) mereka justru tidak mampu mengikuti rencanamu.

Jika kamu ingin membuat sebuah pesta dan mengundang banyak orang lain untuk ikut memeriahkannya, berikut beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar mereka bahagia dengan pesatmu:

1. Pastikan waktunya tepat. Merayakan pesta tepat pada tanggal pernikahan mereka memang sangat bagus, namun jika tidak memungkinkan kamu bisa menggantinya pada hari weekend selanjutnya. Tujuannya mengadakan pada waktu weekend adalah agar kemungkinan banyak orang yang bisa hadir.

2. Buat daftar orang-orang yang akan kamu undang. Mulailah dari anggota keluarga terdekat, lalu kerabat dan teman. Jangan lupa tanyakan pada orang tua siapa saja yang ingin mereka undang

3. Dekorasi dan tema pesta harus kamu sesuaikan dengan selera orangtuamu, bukan seleramu ya. Termasuk musik yang nanti akan mengiringi pesta, pilihlah musik yang mereka senangi, jika bisa musik yang bersejarah bagi mereka (musik pengiring saat mereka menikah atau selama mereka pacaran)

4. Untuk dekorasi, buatlah foto-foto mereka sejak masih muda sampai saat ini sebagai bukti sejarah perjalanan mereka berdua

5. Jangan lupa mintalah beberapa tamu untuk menceritakan kenangan dan kesan mereka tentang orang tuamu

6. Menu makanan juga harus benar-benar kamu perhatikan. Pilihlah makanan yang memiliki kesan tersendiri untuk mereka berdua. mengingat usia mereka sudah lanjut, jangan lupa pertimbangkan faktor kesehatan makanannya juga ya.

2. Makan Malam Bersama Keluar Besar

Selain pesta, kamu bisa membuat perayaan ulang tahun pernikahan emas orang tuamu dengan sangat sederhana namun berkesan, yaitu dengan mengajak mereka makan malam bersama di luar. Pilihlah restoran yang tidak ramai dan berisik, jika bisa pilih restoran dengan gaya klasik. Pilih restoran yang menyajikan menu yang disukai orangtuamu.

Jika kurang suka pesan makanan di restoran, boleh juga memasak sendiri di rumah, boleh di rumah orangtua, atau rumah orangtuamu. Adakan acara makan-makan sekeluarga besar. Memasak bersama keluarga besar dan menyantap bersama hidangan yang telah dibuat bersama tentu rasanya jadi lebih mengasyikkan. Keluarga jadi terasa lebih dekat dan lebih akrab.

3. Family Trip, Bikin Ikatan Keluarga Makin Erat

Selain pesta dan makan malam, hal lainnya yang dapat kamu lakukan untuk memberikan kesan pada orang tuamu dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan emas adalah mengajak mereka dan keluarga inti berlibur bersama. Family trip ini akan membangun suasana keakraban dan ajang kalian berkumpul setelah selama ini sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Namun demikian, mencari tempat liburan yang cocok dengan orang tua yang sudah tidak sekuat anak muda pasti tidak terlalu mudah. Orang tua memiliki kebutuhan khusus, maka liburan harus menyesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan mereka. Perencanaan jadwal dan destinasi wisata harus benar-benar kamu pertimbangkan. Pilihlah tempat wisata yang tidak terlalu jauh, tidak berbahaya, tidak mengagetkan dan hindari tempat yang ramai dikunjungi anak muda yang nantinya bisa menimbulkan kebisingan. Berikut beberapa tips liburan dengan orang tua:

1. Pilihlah destinasi wisata yang cenderung aman dan nyaman, contohnya: museum atau monumen, tempat bersejarah, tempat ibadah dan sebagainya. Jika berlibur keluar negeri, sesuaikan dengan musim di negeri tujuan.

2. Pertimbangkan juga penginapan yang aman dan nyaman, jika bisa yang bernuansa alam. Lupakan penginapan ala backpacker ya.

3. Pilihlah transportasi yang nyaman: pesawat, kereta atau mobil pribadi? Sebagian orang tua tidak kuat duduk dalam waktu yang cukup lama, jadi kamu harus menyesuaikannya ya.

4. Lebih baik memilih rumah makan biasa daripada rumah restoran cepat saji. Karena rumah makan biasa menyajikan makanan yang lebih fresh dan akrab di lidah. Jangan lupa kurangi makanan yang mengandung banyak kolesterol agar tidak mengganggu perjalanan.

5. Barang yang tidak boleh dilupakan saat membawa orang tua jalan-jalan adalah obat-obatan dan penunjang kesehatan lainnya. Jika memungkinkan, bawalah kursi roda dan tongkat untuk jaga-jaga.

6. Biarkan mereka menikmati liburannya. Ingat, liburan kali ini adalah untuk merayakan ulang tahun mereka, jadi kamu harus mengalah dan tidak memaksakan keinginanmu. Ikuti kemauan mereka dan selalu temani mereka, jangan sampai kamu sibuk sendiri.

Begitulah beberapa tips berlibur dengan orang tua yang bisa kamu terapkan saat kamu mengajak orang tuamu berlibur untuk memperingati hari pernikahan mereka.

4. Mengajak ke Tanah Suci Bersama, agar Makin Dekat dengan Sang Pencipta

Hadiah selanjutnya yang bisa diberikan saat anniversary orangtua ke-50 adalah mengajaknya bersama-sama ke Tanah Suci. Orangtua tentu akan sangat bahagia menerima ajakan ini. Jika dana kamu tidak mencukupi untuk pergi bersama, maka boleh saja kamu memberangkatkan kedua orangtuamu dulu. Pilihannya bisa haji atau umrah. Yang mana saja pilihan kamu, pastinya orangtua akan merasa sangat bahagia menerima hadiah yang satu ini.

Hadiah Peralatan yang Bisa Menunjang Kesehatan

5. Jaco Joint Care, Alat Terapi Lutut untuk Kesehatan

Jaco Joint Care adalah rekomendasi untuk hadiah berupa peralatan yang bisa menunjang kesehatan. Hadir dengan sinar inframerah, produk ini melancarkan sistem peredaran darah dengan baik. Ada vibrator yang berfungsi untuk memijat titik akupuntur pada lutut. Dengan begini, lutut jadi bebas kaku dan tegang.

Pemakaian secara teratur dapat mengurangi resiko penyakit sendi pada lansia. Produk sudah sesuai dengan standar internasional. Alat ini mudah dibawa dan digunakan kapan saja.

6. SPEEDS Kursi Pijat Elektrik Kursi Pijat Mobile 070-1, Memijat Seluruh Tubuh dengan Merata

SPEEDS Kursi Pijat Elektrik Kursi Pijat Mobile 070-1 cocok juga untuk dihadiahkan sebagai hadiah anniversary orangtua ke-50. Alat ini mampu meringankan rasa sakit pada bagian kepala, leher, punggung dan pinggang. Tubuh dipijat merata sehingga rasa lelah bisa cepat hilang dan tubuh terasa rileks.

Saat tubuh rileks,maka tidur bisa lebih nyenyak dan tubuh juga lebih sehat. Kursi membutuhkan daya 120 watt. Kursi berukuran 75 cm x 135 cm x 105cm.

Harga Rp. 99.999.000-10.099.000

7. Lexata Bantal Pemijat Leher Shiatsu, Bikin Leher Bebas Tegang

Orangtua umumnya kerap mengalami pegal dan tegang di bagian leher. Lexata Bantal Pemijat Leher Shiatsu bisa dilirik sebagai hadiah anniversary ke-50. Produk yang satu ini dilengkapi dengan fungsi kneading massage dan heat therapy.

Desainnya portable jadi bisa digunakan dimana saja dan mudah dibawa kemana saja. Daya bantal bisa diisi ulang dengan mudah.

Harga Rp. 549.000-849.000

8. SPEEDS Alat Pijat Kaki Elektrik 070-16, Redakan Pegal di Area Kaki

SPEEDS Alat Pijat Kaki Elektrik 070-16 merupakan pemijat kaki yang praktis digunakan. Ini cocok jadi hadiah anniversary orangtua yang ke-50. Pemijat ini pasti dibutuhkan karena kaki orangtua kerap mengalami pegal dan linu meski hanya beraktivitas sebentar saja.

Alat akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Produk juga menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh kolesterol.

Harga Rp. 641.000-750.000

9. Sinocare BSX-516, Tensimeter Digital Otomatis Praktis dipakai di Rumah

Sinocare BSX-516 merupakan produk yang wajib ada di rumah orangtua. Kita tentu tidak ingin kecolongan dengan penyakit yang berbahaya seperti tekanan darah tinggi. Maka dari itu, kamu bisa hadiahkan alat ini pada anniversary orantua ke 50.

Dengan alat ini, orangtua bisa terus mengecek tekanan darah secara berkala di rumah. Alat mudah digunakan dengan layar LED yang besar dan tulisan yang jelas sehingga mudah dipahami.

Harga Rp. 189.900

10. Nesco Multicheck N-01 Kit, Pengecek Kesehatan yang Praktis

Nesco Multicheck N-01 Kit adalah rekomendasi hadiah anniversary selanjutnya untuk orangtua. Hadiah yang satu ini praktis karena dengan satu alat bisa mengecek 3 hal. Produk bisa dipakai untuk digunakan untuk mengukur kadar gula darah, asam urat, dan kolesterol tubuh.

Dalam satu paket isiannya lengkap. Sudah ada kartu garansi dan buku panduan pemakaian.

Harga Rp. 193.000-260.000

11. UNEED Fitpro X2 Smartband, untuk Komunikasi Sekaligus Mengecek Kesehatan

UNEED Fitpro X2 Smartband adalah produk yang multifungsi. Tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan cara mengoneksikan dengan smartphone, produk ini juga bisa digunakan untuk mengecek kesehatan. Dengan alat ini, kita bisa mengecek detak jantung, tekanan darah, hingga jam tidur.

Ada fitur menarik lainnya juga yang tersedia. Seperti alarm, stopwatch, remote camera function, dan lain sebagainya. Produk ini mendukung Android dan iPhone.

Harga Rp. 179.000-199.000

12. Ariston Slim2 RS 30L 350watt,

Ariston Slim2 RS 30L 350watt merupakan produk yang memiliki performa tinggi dan bisa diandalkan. Water heater ini bisa jadi pilihan kamu untuk hadiah anniversary orangtua ke-50. Produk bisa menyediakan 30 liter air dalam sekali beroperasi. Dayanya juga terbilang hemat yakni hanya 350 watt.

Desain alat ini modern dan tidak banyak makan tempat. Garansi tangkinya 10 tahun sehingga nyaman digunakan.

Harga Rp. 1.587.000-3.440.000

Hadiah Makanan dan Minuman untuk Menunjang Kesehatan

13. Francis Organic's Almond Drink, Susu Kaya Serat nan Menyehatkan

Francis Organic's Almond Drink adalah minuman yang bagus untuk menunjang kesehatan. Susu ini bisa mengurangi berat badan dan menurunkan resiko diabetes. Kaya antioksidan sehingga baik untuk kulit dan jantung.

Susu tersedia dalam 3 varian rasa yakni cokelat, original, dan unsweetened. Tidak mengandung laktosa yang berpotensi menimbulkan alergi. Aman untuk penderita ginjal.

Harga Rp. 42.900

14. Sentra Madu Forest Honey, Madu Alam Baik untuk Kesehatan

Orangtua harus menjaga kesehatannya dengan baik. Sentra Madu Forest Honey bisa jadi pilihan yang tepat. Produk yang satu ini dihasilkan oleh lebah liar yang hidup di hutan tanpa diternakkan. Dengan bahan nektar bunga yang beragam, madu ini tidak mengandung bahan berbahaya ,pengawet, atau bahan kimia.

Minum madu setiap hari bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, madu bisa membantu menstabilkan tekanan darah tinggi. Madu juga akan menguatkan tulang agar terhindar dari osteoporosis.

Harga Rp. 178.000-302.000

15. Blackmores Vitamin D3 1000 IU, Bantu Kuatkan Tulang

Blackmores Vitamin D3 1000 IU adalah produk yang cocok juga jadi hadiah anniversary orangtua ke-50. Vitamin ini bisa bantu jaga kesehatan tulang dan sendi. Produk akan embantu penyerapan kalsium dan dapat mendukung otot yang sehat.

Vitamin ini akan membangun dan mempertahankan kekuatan otot pada orang tua, yang dapat mengurangi risiko jatuh. Cukup minum 1 kapsul sehari dengan makanan.

Harga Rp. 147.000-180.000

16. Granola Addict - Muesli Fruit & Seed, Makanan Sereal Sehat Kaya Serat

Granola Addict - Muesli Fruit & Seed merupakan makanan yang bisa meunjang kesehatan. Ini bisa jadi pilihan untuk hadiah anniversary orangtua. Produk ini terbuat dari rolled oat yang dicampur dengan biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah kering. Cereal ini dibuat tanpa menggunakan tambahan perasa maupun pemanis.

Produk bisa disajikan panas atau dingin. Campurkan muesli dengan susu atau air lalu masak hingga tekstur yang diinginkan. Bisa juga disajikan dingin dengan direndam dengan susu biarkan semalaman di dalam kulkas.

Harga Rp. 63.000-115.000

17. Chiayo Homemade Crunchy Cereal 200gr, Makanan Sehat untuk Siapa Saja

Chiayo Homemade Crunchy Cereal 200gr merupakan produk yang sayang untuk dilewatkan. Cereal ini mengenyangkan dan bernutrisi tinggi. Produk kaya protein dan vitamin, dan sumber serat. Dengan bahan alami, tidak ada tambahan pengawet dan bahan kimia lainnya.

Cereal mengandung sereal jagung, premium almond, wheat germ, organic coconut sugar, dan honey replacement yang rendah gula. Produk bisa dicemil langsung dan bisa juga dipadukan dengan susu.

Harga Rp. 67.000-70.000

Hadiah Kecil tapi Bermakna Besar

18. Alexandre Christie AC 8344 DLBRBO Couple, Bikin Gaya Makin Stylish

Alexandre Christie AC 8344 DLBRBO Couple adalah hadiah anniversary ke-50 yang keren untuk orangtua. Produk yang satu ini akan mengingatkan pada orangtua betapa berharganya waktu yang telah dilalui bersama. Desainnya simpel namun terkesan menawan.

Jam tangan couple ini strapnya dari bahan kulit. Case jam tangan dari bahan stainless steel.

Harga Rp. 1.500.000-1.560.000

19. Xiaomi Redmi Note 10 5G Smartphone, Lebih Mudah Terhubung dengan Orangtua

Jika orangtua sudah lama tidak ganti smartphone, ini saatnya kamu membelikan smartphone baru. Xiaomi Redmi Note 10 5G Smartphone bisa jadi pilihan. Dengan membelikan smartphone maka komunikasi akan tetap terjalin lancar meski jarak memisahkan.

Produk yang satu ini tersedia dalam 3 pilihan warna. Dengan sistem operasi Android 10, produk lebih cepat mengolah data. Layarnya 6,5 inci dengan IPS LCD.

Ada RAM 8GB dan ROM 128GB pada smartphone ini. Kamera belakang terdiri dari 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sementara kamera depan 8 MP.

Harga Rp. 2.166.000-3.099.000

20. 1 Set Perhiasan Cincin Anting Liontin Diamond Set - Belva Jewellery, Menawan dan Anggun

1 Set Perhiasan Cincin Anting Liontin Diamond Set - Belva Jewellery adalah set perhiasan yang bisa diberikan sebagai hadiah anniversary orangtua. Perhiasan ini dijual lengkap satu set. Terdiri dari cincin, anting, dan juga liontin dengan desain simpel nan berkesan modern.

Produk terbuat dari emas 18K. Liontin dan cincin memiliki masing-masing 1 Round Diamond 0.015 Carat, 6 Round Diamond 0.037 Carat, dan 20 Round Diamond 0.030 Carat. Sementara itu, anting memiliki 2 Round Diamond 0.030 Carat, 12Round Diamond 0.071 Carat, dan 40 Round Diamond 0.060 Carat.

Harga Rp. 13.620.000-15.580.000

21. UBS Logam Mulia 10 Gram, Bagus untuk Investasi

UBS Logam Mulia 10 Gram merupakan hadiah anniversary yang bermakna. Produk ini meski kecil namun nilainya tinggi. Bisa jadi investasi masa depan yang menjanjikan. Logam mulia ini pembelian disertai surat.

Harga Rp. 8.947.000-9.336.000

Hadiah Hiasan dan Pajangan di Rumah untuk Memperindah Rumah

22. Mello Yellow in Vase, Rangkaian bunga cantik untuk Pajangan

Mello Yellow in Vase adalah hadiah anniversary ke-50 yang bisa diberikan pada orangtua. Produk ini terdiri dari Tulip, Mawar, Ping Pong, Anyelir, Hydrangea, Branches, dan Greeneries. Dirangkai dalam vas premium yang indah. Produk melambangkan kasih sayang yang tulus. Ini bisa jadi pajangan atau hiasan cantik di rumah.

Harga Rp. 1.085.000

23. Hiasan Dinding Pajangan Full Paket Home My Love, Bikin Dinding Lebih Meriah

Hiasan Dinding Pajangan Full Paket Home My Love adalah pajangan yang sayang untuk dilewatkan. Produk ini terdiri dari tulisan home dan my love. Selain itu, ada 9 Frame kombinasi dan free gambar (tema rusa atau kaligrafi). Sisa frame bisa diisi foto keluarga. Ini akan jadi pajangan yang estetik di rumah.

Harga Rp. 329.000-537.000

24. Frame Photo Family Wall Clock, Jam Dinding yang Selalu Mengingatkan pada Keluarga

Frame Photo Family Wall Clock adalah rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini menarik jadi hiasan di rumah. Orangtua tentu senang menerimanya. Terbuat dari papan MDF, produk ini stikernya dicetak laser anti luntur dengan laminating doff. Ketebalannya 6 mm. Kamu bisa kirimkan foto keluargamu untuk jadi background jamnya.

Harga Rp. 70.000-115.000

25. Sketsa 2 wajah + Bingkai, Unik dan Estetik

Sketsa 2 wajah + Bingkai merupakan rekomendasi hadiah anniversary berikutnya. Produk yang satu ini menarik untuk jadi pajangan di rumah. Kamu bisa kriimkan foto orangtua untuk dibuat sketsanya. Ukuran bingkai 23 x 28 cm. Bisa digantung atau bisa juga diletakkan di meja.

Harga Rp. 80.000-360.000

Hadiah Peralatan atau Perabotan Rumah Tangga

26. Vicenza Dinner Set Perlengkapan Makan D82, Bisa Digunakan Saat Kumpul Keluarga

Vicenza Dinner Set Perlengkapan Makan D82 adalah set perlengkapan makan yang cantik. Ini bisa digunakan saat keluarga besar sedang berkumpul. Tentunya piring dan peralatan makan cantik bikin makan jadi lebih semangat.

Set ini terdiri dari 2 buah mug dan tutup, 2 buah piring 10.5 inci, 2 buah piring 7 inci, 1 buah teko dan 1 buah tutup, serta 1 buah mangkuk 9 inci. Ada juga 2 buah mangkuk 7 inci, 2buah mangkuk 6 inci, 2 buah mangkuk 5 inci, serta 1 buah mangkuk dan 1 buah tutup.

Harga Rp. 680.000-1.420.000

27. Vicenza Tea Set - Perangkat Cangkir Minum Teh CA78, Bisa untuk Menyuguhi Tamu

Vicenza Tea Set - Perangkat Cangkir Minum Teh CA78 merupakan rekomendasi hadiah anniversary selanjutnya. Produk ini berisi seperangkat cangkir dan saucer lengkap dengan tekonya. Ada 6 cangkir dan 6 saucer.

Uniknya, produk juga dilengkapi rak sehingga lebih mudah untuk menyimpannya. Set ini hadir dengan motif cantik sehingga pas untuk menyuguhi tamu.

Harga Rp. 256.000-400.000

28. Notale Robot UV Vacuum, Membersihkan Rumah Lebih Mudah

Notale Robot UV Vacuum adalah benda yang pastinya dibutuhkan orangtua. Kini orangtua tidak perlu lagi repot-repot menyapu dan mengepel. Dengan alat ini, lantai rumah lebih terjaga kebersihannya.

Cukup dinyalakan saja dan ia akan bekerja membersihkan hingga ke sudut-sudut rumah. Dilengkapi UV Lamp sehingga bisa membersihkan hingga 99,9% lantai dari kuman. Ada remote control jadi lebih mudah mengendalikannya.

Harga Rp. 2.999.900-3.499.000

29. Panasonic Water Dispenser Bottom loading WDB73MAK1, Mudah Digunakan

Panasonic Water Dispenser Bottom loading WDB73MAK1 merupakan produk lain yang kami sarankan sebagai hadiah anniversary. Dispenser hadir dengan galon bottom loading jadi tidak perlu mengangkat-angkat galon lagi. Mudah digunakan dan mudah dibersihkan.

Ada banyak fitur menariknya. Desainnya simpel dan juga elegan. Ada lampu LED sehingga memudahkan pemakaian saat kurang cahaya.

Harga Rp. 2.849.000

30. LG Mesin Cuci Front Loading 8 kg FM1208N3W, Mencuci Lebih Bersih dan Cepat Kering

Bagi orangtua, pekerjaan mencuci pasti melelahkan. Jika tidak ada asisten rumah tangga di rumah, LG Mesin Cuci Front Loading 8 kg FM1208N3W bisa jadi pilihan hadiah anniversary. Mesin ini akan memudahkan dalam mencuci dan mengeringkan pakaian.

Mudah dioperasikan dan bisa muat hingga 8 kg pakaian. Produk bergaransi dan dijamin mutunya. Ada banyak fitur menakjubkan dalam produk ini.

Harga Rp. 3.824.000-5.820.000

Ucapan Terindah Dari Seluruh Anggota Keluarga

Selain hadiah dan perayaan yang telah kamu lakukan, jangan lupa ucapkan juga kata-kata dan doa yang indah darimu untuk keberkahan pernikahan mereka. Ini dia beberapa ucapan yang bisa kamu berikan dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan orangtuamu:

  • " Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Mama dan Papa. Semoga Cinta Kalian Selalu Abadi Sepanjang Jaman."
  • " Selamat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Untuk Kedua Orang Tuaku, Semoga Kalian Semakin Diberkati dan Menjadi Panutan Untuk Anak Cucumu."
  • " Selamat Merayakan Pesat Emas Untuk Ayah dan Ibuku. Semoga Cinta Kalian Semakin Bertumbuh dan Menjadi Contoh Untuk Kami."
From our editorial team

Trik Pilih Hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke - 50

Ulang tahun pernikahan ke-50 orang tua merupakan momen terindah yang layak untuk dirayakan. Sehingga kalian harus mempersiapkan momen tersebut dengan baik. Demi kelancaran momen tersebut, ada kamu mengikuti beberapa tutorial berikut ini untuk memilih hadiah ulang tahun pernikahan ke-50 yang paling cocok untuk dipilih.