Ini Dia 10 Rekomendasi Barang Jastip dari Malaysia yang Banyak Digemari

Ini Dia 10 Rekomendasi Barang Jastip dari Malaysia yang Banyak Digemari

Ingin beli makanan atau produk fashion dari Malaysia tetapi malas pergi ke sana sendiri? Kamu bisa manfaatkan jastip untuk berbelanja barang-barang dari Malaysia. Kamu bisa beli apa saja yang kamu mau dengan mudah. Yuk, cek produk Malaysia apa saja yang difavoritkan orang!

Jastip Menjadi Salah Satu Fenomena yang Banyak Dilakukan

Pernah tidak sih kamu ingin beli produk dari suatu negara atau kota namun kerepotan untuk membelinya? Nah, kamu bisa pakai jastip yang belakangan sedang ngetren loh. Jastip merupakan kependekan dari "jasa titip". Melalui jasa ini, orang-orang dapat membeli barang yang mereka inginkan tanpa harus datang ke toko tempat barang itu dijual.

Barang yang diusahakan dengan jastip beragam. Ada pakaian, tas, hingga makanan ringan. Tempat tujuan jastip pun beragam mulai dari yang dekat hingga yang jauh. Beberapa tahun belakangan, jastip ke Malaysia sedang banyak diminati nih, kita tengok alasannya yuk!

Mengapa Banyak yang Menggunakan Jastip ke Malaysia?

Harga Lebih Murah



Malaysia dikenal sebagai negara yang banyak menjadi tujuan jastip. Negara ini memang dikenal sebagai surganya wisata belanja di Asia. Kurs mata uangnya juga terbilang tidak terlalu mahal sehingga banyak dari kita yang melakukan jastip dari Malaysia untuk mendapatkan barang dengan harga lebih murah.

Pilihan Produk Lebih Banyak

Banyak yang memilih jastip dari Malaysia dengan berbagai alasan. Salah satu alasannya adalah pilihan produknya lebih banyak dan lebih beragam. Ini tentu sangat menyenangkan bagi para konsumen ya, apalagi jika kita tengah mencari barang yang memang langka di negara kita namun ternyata bisa didapat di Malaysia.

Produk Terbaru

Layanan jastip bisa bikin kita mendapatkan barang yang kita inginkan lebih cepat. Misalnya saja ada merek yang sedang mengeluarkan produk baru, maka kita bisa memanfaatkan jastip supaya kita bisa cepat dapat barangnya tanpa harus menunggu barang tersebut dipasarkan di negara kita.

Bagi kamu yang sedang ingin mendapatkan produk-produk baru yang belum ada di Indonesia namun sudah ada di Malaysia, maka bisa memanfaatkan jastip untuk mengatasi masalah ini.

10 Barang Jastip Malaysia yang Bisa Kamu Beli dan Nikmati

Malaysian Top Cookies

Sumber gambar shopee.co.id

Malaysian Top Cookies merupakan salah satu produk yang banyak jadi barang jastip. Varian yang paling disuka dari makanan ringan ini adalah pineapple tart atau nastar. Makanan ini paling populer selama Tahun Baru Imlek. Umumnya makanan ini menjadi hidangan penutup yang nikmat disantap kapan saja.

Terbuat dari adonan tepung dan dikombinasi selai, rasanya enak dan manis. Kue ini cocok dihidangkan bersama teh atau kopi. Kue yang satu ini sudah bersertifikat halal. Kamu bisa mendapatkannya dari layanan jastip My Personal Shopper yang ada di Shopee dengan harga Rp 130.000.

myEureka

Sumber gambar www.tokopedia.com

Popcorn adalah camilan wajib saat nonton televisi atau saat sedang berada di bisokop. Ada salah satu popcorn yang terkenal di Malaysia nih, namanya My Eureka. Popcorn ini rasanya sungguh renyah dan lezat. Dibuat tanpa bahan pengawet dan minyak jenuh, popcorn dijamin sehat.

Kamu bisa coba 22 rasa berbeda dari popcorn My Eureka. Beberapa di antaranya adalah rasa barbeque, karamel, cocoa malt, keju, dan original sea salt. Tersedia dalam kemasan 70 gram hingga 140 gram yang bisa kamu cicipi. Nah, kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 50.000.

Cokelat Beryl’s

Sumber gambar shopee.co.id

Cokelat Beryl’s merupakan produk berikutnya yang sering jadi barang jastip dari Malaysia. Negara yang satu ini memang dikenal memiliki produk cokelat yang lezat dan nikmat. Tidak jarang juga cokelat jadi oleh-oleh wajib yang dibawa pulang dari negeri jiran ini.

Beryl menjadi merek cokelat yang paling dikenal. Didirikan tahun 1995, merek ini siap menyajikan aneka cokelat terbaik untuk pasar lokal dan juga pasar global. Ada aneka macam pilihan rasa cokelat yang bisa kamu cicipi yaitu almond milk, almond dark, almond bittersweet, kismis, dan campuran almond, hazelnut, kismis, dan susu cokelat. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 68.983.

Kitkat Malaysia

Sumber gambar shopee.co.id

Kalau mendengar kata Kitkat pastinya kita sudah tidak asing lagi ya. Cokelat enak yang satu ini awalnya dibuat tahun 1935 dengan nama Rowntree Chocolate Crisp. Namun pada tahun 1937, namanya diubah menjadi Kitkat. Pada tahun 1988, Kitkat menjadi bagian dari Nestle dan kini menjadi merek cokelat nomer satu di Malaysia.

Cokelat Kitkat asal negeri Jiran memiliki rasa yang berbeda dari Kitkat negara lain. Ada rasa yang khas sehingga bikin kita susah untuk pindah ke lain cokelat. Nah. Kamu bisa mendapatkan cokelat ini melalui Shopee dengan harga Rp 130.000 untuk isi 20 bungkus, ya.

Milo

Sumber gambar www.tokopedia.com

Milo merupakan minuman cokelat yang banyak digemari baik muda maupun tua. Produk dari Nestle ini diciptakan oleh Thomas Mayne di Ausutralia pada tahun 1934. Uniknya produksi Milo di setiap negara bisa berbeda-beda karena bahan bakunya disesuaikan dengan yang ada di negara tersebut.

Milo Australia mengandung susu bubuk full cream yang membuat rasa di mulut berbeda. Milo di Selandia Baru menghilangkan perisa vanila dan membuatnya menjadi lebih enak. Sementara Milo di Malaysia pun memiliki kekhasannya sendiri.

Banyak yang sudah membuktikan bahwa Milo dari Malaysia rasanya tak tertandingi. Untuk mencicipinya, kamu bisa mendapatkan Milo Malaysia di Tokopedia dengan harga Rp 65.000 berisi 21 sachet.

Chek Hup

Sumber gambar shopee.co.id

Chek Hup merupakan minuman kopi yang memiliki rasa khas. Merek yang didirikan di Ipoh, Malaysia ini terbuat dari kopi panggang yang nikmat. Didirikan oleh penggemar kopi sejati yang menggabungkan cita rasa dan budaya lokal dengan biji kopi premium, kopi yang satu ini cocok disajikan di berbagai kesempatan.

Kamu yang mengaku penggemar kopi tentu saja tidak bisa melewatkan kopi yang satu ini. Pesan saja di Shopee. Ada aneka varian yang bisa kamu pesan seperti varian 2in1 atau 3 in1. Dapatkan dengan harga Rp 70.000.

Vincci

Sumber gambar www.tokopedia.com

Vincci adalah merek asal Malaysia yang menawarkan produk fashion. Ada sepatu, sandal, perhiasan, hingga jam tangan yang bisa kamu peroleh dari merek yang satu ini. Merek ini dikenal karena kualitasnya yang oke punya dengan harga yang terjangkau sehingga banyak diminati para wisatawan.

Kamu yang belum sempat ke Malaysia tidak perlu sedih. Kamu masih bisa kok menikmati produk dari Vincci. Ada aneka sepatu yang bisa kamu pesan dan beli melalui jastip di Tokopedia. Harganya mulai dari Rp 135.0000 ya.

Smiggle

Sumber gambar shopee.co.id

Smiggle merupakan merek asal Australia yang didirikan tahun 2003. Produknya begitu laris manis hingga merek ini sukses membuka cabang di negara lain seperti Selandia Baru, Singapura, dan Malaysia. Daripada harus jauh-jauh ke Australia, kamu bisa mendapatkan aneka produk Smiggle di Malaysia, loh.

Kamu bisa beli aneka aksesori, tas, hingga peralatan makan. Salah satu produk Smiggle yang bisa kamu beli adalah Poppin Access Backpack. Tas berukuran 30 x 45 x 13 cm ini desainnya keren loh. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 450.000.

Produk Freeman

Sumber gambar shopee.co.id

Freeman merupakan masker yang sedang tren dan banyak digunakan oleh para beauty influencer. Produk dari Freeman juga populer sebagai barang jastip loh. Ada aneka varian yang bisa kamu beli. Contohnya saja ada Freeman mud mask, Freeman diamond, Freeman peony glacier, dan lain sebagainya. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 115.000.

Garret

Sumber gambar www.tokopedia.com

Garret merupakan camilan asal Chicago, Amerika Serikat yang sudah ada sejak tahun 1949. Camilan ini juga banyak disukai dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Garret merupakan popcorn yang enak dan memiliki cita rasa khas. Tersedia dalam 3 varian rasa yang bisa kamu pilih yaitu Chicago Mix, Caramel Crisp, dan Cheese Corn. Kamu bisa mendapatkan camilan ini di Tokopedia dengan harga Rp 160.000.

From our editorial team

Belanja Lewat Jastip Lebih Diminati

Kini ada satu pilihan lagi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan barang-barang idaman dari luar negeri atau luar kota yakni jastip. Belanja melalui jastip belakangan sedang booming karena barang lebih cepat sampai dan juga lebih mudah untuk dilakukan.