10 Rekomendasi Jumpsuit Pendek untuk Kenyamanan Saat Traveling (2021)

10 Rekomendasi Jumpsuit Pendek untuk Kenyamanan Saat Traveling (2021)

Mau bepergian jauh dan butuh baju yang nyaman? Jumpsuit pendek jawabannya! Model pakaian yang satu ini booming dan banyak digemari karena simpel dikenakan dan bisa memaksimalkan gaya kasual. Untuk kamu yang senang bergaya chic, jumpsuit pendek wajib jadi koleksi kamu. Nah, intip rekomendasi produknya dari kami!

Jumpsuit Pendek Paling Nyaman untuk Traveling

Era new normal memperbolehkan kita untuk kembali beraktivitas seperti biasa. Kendati demikian, kita masih dibatasi oleh aturan-aturan. Kebersihan diri wajib diutamakan. Kita wajib memakai masker, menjaga jarak, dan harus rutin cuci tangan.

Nah, bicara soal aktivitas setelah lama di rumah saja, tentu banyak dari kita yang ingin berlibur. Ini untuk melepas penat dan juga kejenuhan selama terkurung di rumah. Boleh saja kok kamu berlibur, baik ke tempat dekat maupun ke tempat jauh. Kendati demikian tetap jaga kesehatan dan patuhi aturan yang berlaku ya.

Sebelum liburan, ada banyak persiapan yang harus kamu lakukan. Memesan tiket, penginapan, mempersiapkan bekal, dan lain sebagainya. Salah satu yang tak kalah penting adalah mempersiapkan baju yang akan kamu kenakan.

Di Indonesia akan segera memasuki musim kemarau. Saat cuaca panas, pakaian yang dikenakan harus nyaman agar kita bisa beraktivitas tanpa terganggu keringat dan cuaca yang bikin gerah. Apalagi kalau kamu liburan ke pantai atau daerah yang panas, bajunya wajib dipilih yang cepat menyerap keringat dan nyaman digunakan untuk bergerak aktif.

Salah satu busana yang bisa kamu jadikan andalan adalah jumpsuit pendek. Ini merupakan busana yang cocok untuk menemani saat cuaca panas. Baju ini cocok untuk jalan-jalan santai. Potongannya simpel dan modelnya beragam sehingga bikin tampilan jadi chic.

Jumpsuit pendek bisa bikin gaya kamu makin keren. Baju ini mudah dipadukan dengan fashion lainnya. Kenakan saja jumpsuit pendek dengan alas kaki berupa sneakers. Boleh juga kalau kamu ingin memakai sandal untuk kesan yang lebih santai. Lengkapi dengan small backpack atau tote bag untuk membawa aneka keperluanmu. Kalau mau lebih oke, kamu bisa kenakan sunglasses atau topi untuk melindungi dari terik matahari.

Berbagai Macam Model Jumpsuit Pendek untuk Bikin Gaya Makin Chic

Off Shoulder Jumpsuit

Sumber gambar iprice.co.id

Jumpsuit merupakan model fashion yang sudah ada sejak lama. Dari tahun ke tahun selalu ada pembaruan mode untuk jumpsuit. Nah, salah satu yang keren dan bisa kamu lirik sebagai pilihan adalah off shoulder jumpsuit.

Model bagian bahunya terbuka dan cocok untuk kamu yang bertubuh mungil. Ini bisa bikin bentuk tubuh bagian atas lebih proporsional. Ada banyak model off shoulder jumpsuit yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah off shoulder dengan model ruffle. Model ini memberikan kesan playful dan tentunya cocok untuk dipakai traveling.

Long Sleeve Jumpsuit

Kalau kamu ingin memberikan kesan yang sedikit tertutup, kamu bisa lirik model long sleeve jumpsuit. Jumpsuit pendek ini memiliki lengan panjang. Bagian lengan umumnya memiliki aksen lonceng, balon, ruffle, boho, atau model biasa. Meski berlengan panjang, namun long sleeve jumpsuit tetap tidak mengurangi kesan trendi dari jumpsuit pendek.

Denim Jumpsuit

Varian jumpsuit lainnya yang bisa kamu lirik adalah denim jumpsuit. Kita tahu bahan jeans alias denim memang selalu keren untuk dipakai sebagai fashion baik berupa jaket hingga celana. Tampilan gaya yang dihasilkan tidak pernah lekang oleh waktu. maka sudah kebayang dong bagaimana jika bahan denim dikenakan untuk bahan jumpsuit. Pastinya tampilan kamu bakal terkesan klasik banget. Padukan dengan heels, boot, atau sneakers putih agar gayamu makin menawan.

Tube Jumpsuit

Sumber gambar id.pinterest.com

Mau tampil seksi dengan jumpsuit? Bisa banget! Kamu lirik saja tube jumpsuit untuk jadi outfit andalan kamu. Desainnya klasik dan tampak sangat simpel. Ini membuatnya cocok untuk kegiatan outdoor dan juga indoor. Bagian atasnya yang model kemben membuatmu makin seksi. Kamu bisa tambahkan outer saat cuaca menjadi dingin. Kenakan jaket kulit atau jaket denim sebagai outer saat kamu ingin menutup bagian atas.

Jumpsuit Motif

Sumber gambar www.tampilcantik.com

Salah satu pilihan keren lain untuk kamu kenakan adalah jumpsuit motif. Jumpsuit polos memang tampak elegan dan berkelas saat digunakan. Kendati demikian, sesekali tampil dengan jumpsuit motif juga bisa bikin kamu makin menawan.

Kalau ingin tampilan feminin, kenakan saja jumpsuit motif floral. Sementara jika kamu ingin tampilan yang trendi dan kekinian, kamu bisa lirik jumpsuit dengan motif strip. Nah, kalau untuk liburan atau untuk di rumah saja, kamu bisa kenakan jumpsuit dengan motif abstrak atau tie dye. Jumpsuit motif bikin tampilan kamu lebih fashionable asalkan kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk memakainya.

Tips Memilih Jumpsuit Pendek

Ketika hendak memakai jumpsuit pendek, kamu harus tahu tips memilihnya. Dengan memilih jumpsuit pendek terbaik, kamu akan lebih nyaman memakainya dalam waktu yang lama.

Pertama, kamu wajib mempertimbangkan bahannya. Bahan baju yang nyaman akan bikin kamu tak mudah gerah meski kamu beraktivitas seharian di luar ruangan. Ada bahan rayon yang tipis, adem, dan tampak seperti bahan mewah. Ada juga bahan katun yang mudah menyerap keringat, halus, dan adem dikenakan di kulit. Ada juga bahan sifon dan linen yang tipis dan jatuh bahannya meski sedikit panas dikenakan.

Selanjutnya, saat akan memilih jumpsuit pendek, kamu bisa memilih modelnya. Pilih model berlengan panjang jika ingin terkesan lebih rapi. Kenakan model off shoulder jika ingin tampak anggun. Pilih model lengan pendek jika ingin tampak tomboy dan santai.

Terakhir, kamu bisa memilih motif dan juga warnanya. Secara umum, kamu bisa memakai jumpsuit dengan pilihan motif polos dan warna yang kalem jika ingin terkesan simpel. Namun, kalau ingin memberikan kesan berbeda, kamu bisa memilih jumpsuit dengan motif. Pilihan warnanya juga bisa dipilih yang bold hingga cerah untuk memberikan statement pada tampilan.

Ini Dia Deretan Jumpsuit Pendek untuk Kamu yang Ingin Segera Liburan

Surfer Girl Boho Clay Jumpsuit 19SUTSJP01BGE

Surfer Girl Boho Clay Jumpsuit 19SUTSJP01BGE merupakan pilihan yang tepat untuk menemani kamu traveling. Bergaya boho, kamu bisa padukan dengan sandal tali dan juga topi floppy atau boater untuk bikin gaya kamu makin chic.

Jumpsuit ini terbuat dari bahan rayon sehingga adem dan terlihat mewah. Warnanya kalem dengan pilihan light brown dan beige. Ada motif bunga yang membuat jumpsuit pendek ini terkesan sangat feminin. Produk ini cocok dipakai liburan ke tempat berudara panas. Dijamin kamu nyaman berkegiatan seharian dengan baju sleeveless ini.

Harga Rp. 698.000-908.000

Flike Store - Jumpsuit Wrap Motif Godhong Kates Putih

Flike Store - Jumpsuit Wrap Motif Godhong Kates Putih tak kalah keren dari jumpsuit pendek lainnya. Kamu wajib mengoleksi yang satu ini karena cocok dipakai untuk bergaya kasual. Kenakan jumpsuit wrap ini untuk hangout bersama teman atau untuk traveling. Ada ukuran S hingga XXL yang tersedia dan bisa kamu pilih.

Jumpsuit batik ini bisa menunjukkan kecintaan kamu akan budaya Indonesia. Berkerah V, jumpsuit dilengkapi kancing jepret di dalam dan di bagian depan. Bagian bawahnya dilengkapi karet pinggang sehingga kesannya fit di tubuh.

Sangat fashionable karena motifnya tidak pasaran. Terbuat dari bahan yang halus dan adem, kamu bisa nyaman memakainya dalam berbagai cuaca.

Harga Rp. 325.000-390.000

ZALORA Long Sleeves Playsuit with Self Tie Navy

Jangan lewatkan juga ZALORA Long Sleeves Playsuit with Self Tie Navy. Kamu bisa bergaya klasik dengan jumpsuit pendek ini. Padukan saja dengan sneakers warna putih untuk bikin tampilan makin stylish. Untuk pilihan ukurannya kamu bisa memilih ukuran XS hingga XL.

Denim playsuit ini hadir dengan aksen tali sehingga membuat kamu makin playful. Ada detail kerah pada jumpsuit regular fit ini. Untuk bukaannya ada kancing depan yang membuatnya mudah dipakai. Terbuat dari bahan poliester, denimnya adem dikenakan di segala cuaca. Kamu bisa menyimpan barang bawaanmu di 4 kantong depan yang tersedia.

Harga Rp. 276.900-310.900

Pomelo Belted Button Up Sleeveless Romper Playsuit & Jumpsuit

Pomelo Belted Button Up Sleeveless Romper Playsuit & Jumpsuit terbuat dari bahan katun kombinasi poliester sehingga lebih cepat menyerap keringat. Potongannya longgar sehingga nyaman dikenakan. Desainnya tanpa lengan jadi kamu tidak mudah gerah saat memakainya. Ada detail ikat pinggang detachable dan bisa bikin tampilan terkesan chic. Untuk bukaannya, jumpsuit ini memakai kancing depan. Kamu bisa memilih ukuran S hingga XXL.

Harga Rp. 399.000

Colorbox Sleeveless Jumpsuit

Koleksi juga Colorbox Sleeveless Jumpsuit untuk rencana traveling. Jumpsuit ini tanpa lengan namun tetap berkesan nyaman. Kenakan untuk daily wear atau untuk hangout. Berkerah V sehingga tampilan tampak seksi. Jumpsuit pendek ini hadir dengan aksen kancing depan dan dua kantong di bagian samping kanan dan kiri. Terbuat dari bahan linen, jumpsuit ini terkesan elegan. Produk warna camel ini tersedia dalam ukuran XS hingga XL.

Harga Rp. 229.000-304.900

Korean Tartan Jumpsuit 1110 (XS-XL)

Korean Tartan Jumpsuit 1110 (XS-XL) pastinya bikin tampilan kamu makin fashionable. Aksen tartannya terkesan kekinian. Terbuat dari bahan cotton square, kamu jadi tak mudah gerah saat memakainya meski sedang musim kemarau. Kamu bisa menyimpan aneka barang-barang kecil di bagian kantong celananya. Jumpsuit pendek ini bisa melar di bagain pinggang. Ukurannya tersedia dari S hingga XL.

Harga Rp. 119.000-345.000

Pomelo Stripe Buttoned Romper Playsuit & Jumpsuit

Pomelo Stripe Buttoned Romper Playsuit & Jumpsuit berbahan rayon jadi terkesan adem dan cepat menyerap keringat. Potongannya juga longgar sehingga kamu merasa nyaman memakainya untuk berbagai aktivitas. Ada detail kancing hiasan pada jumpsuit siluet romper ini. Bagian atasnya dilengkapi spaghetti strap neckline. Ukuran jumpsuit ini beragam, mulai dari S hingga XXL.

Harga Rp. 349.000

Flike Store - Jumpsuit Celana Pendek Motif Awan Peten

Flike Store - Jumpsuit Celana Pendek Motif Awan Peteng tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Jumpsuit pendek ini terkesan klasik dan vintage namun sangat elegan. Bagian kerahnya model V sehingga bisa memberi kesan ramping. Ada kancing jepret di bagian depan bajunya. Bagian pinggang dilengkapi karet sehingga tampak pas di tubuh. Ada dua buah kantong di samping kiri dan juga kanan. Jumpsuit ini fashionable dengan bahan batik halus royal yang tidak pasaran motifnya.

Harga Rp. 275.000-325.000

Odiva Vaneta Printed Jumpsuit

Odiva Vaneta Printed Jumpsuit - Folded hem sleeves ini sayang untuk kamu lewatkan. Terbuat dari bahan rayon, kamu jadi tetap merasa sejuk dan nyaman meski udara sedang panas. Jumpsuit ini memiliki lengan pendek. Motifnya cantik sehingga bikin kamu makin percaya diri. Jumpsuit fit ini memiliki collared neckline. Produk ini dilengkapi kancing dan tali untuk mengencangkan. Ada ukuran S hingga XL yang tersedia.

Harga Rp. 229.000-359.000

Choker Tube Jumpsuit

Choker Tube Jumpsuit Choker tube jumpsuit ini adalah rekomendasi terakhir kami. Produk ini terbuat dari bahan premium scuba impor. Kesannya elegan dan berkelas. Kamu bisa memakainya saat traveling, hangout, dan lainnya. Ukurannya all size fit to L. Jumpsuit ini memiliki warna dasar putih sehingga tak mudah bikin gerah. Motifnya floral sehingga kesannya sangat feminin.

Harga Rp. 115.000-146.000
From our editorial team

Perhatikan Bagian Pinggang Saat Memakai Jumpsuit

Ketika memakai jumpsuit, kamu wajib cek bagian pinggang. Kadang kala jumpsuit membuat bagian pinggang seolah tak tampak karena kebesaran ukurannya. Karena itu, kamu bisa kenakan jumpsuit dengan aksen tali pinggang atau kamu bisa beri sendiri ikat pinggang untuk memberi statement pada bagian pinggangmu. Ini juga bisa untuk menyamarkan perut buncit dan bisa membuat tubuh tampak ramping saat kamu mengenakan jumpsuit.

Tag