Tampil Gaya dengan 10 Rekomendasi Sepatu Nike untuk Pria dan Wanita yang Nyaman di Kaki (2020)

Tampil Gaya dengan 10 Rekomendasi Sepatu Nike untuk Pria dan Wanita yang Nyaman di Kaki (2020)

Nike memang menjadi salah satu merek raksasa yang populer dengan produk sepatunya. Tak hanya berkualitas, sepatu keluarannya juga didesain menarik yang selalu menjadi tren di kalangan pencinta sepatu. Berikut adalah 10 rekomendasi sepatu Nike yang siap menemani langkahmu dengan nyaman dan menawan.

Nike Selalu Menawarkan Produk-produk Alas Kaki Berkualitas Tinggi

Sumber gambar https://ajaib.co.id/

Siapa yang tak kenal dengan Nike? Brand kelas dunia yang memiliki slogan "Just Do It" ini dikenal dengan produk-produk olahraganya yang berkualitas tinggi. Selalu menghadirkan inovasi produk yang menarik, tak heran jika Nike masih menduduki posisi atas sebagai brand yang disukai pria maupun wanita.

Salah satu produk andalan Nike adalah sepatu. Tak hanya sepatu lari dan sepatu basket, brand ini juga mengeluarkan sepatu yang cocok untuk berbagai kegiatan, seperti tenis, sepak bola, baseball, gym, dan masih banyak lagi. Menawarkan kenyamanan dalam beraktivitas, sepatu keluaran Nike juga didesain fashionable.

Keunggulan Sepatu Nike yang Banyak Dicari Orang

Kualitas Terbaik

Sumber gambar https://my-best.id/

Berbicara tentang Nike, ada beberapa hal yang membuat sepatu keluarannya populer di pasaran. Pertama, Nike selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. Terbuat dari material yang unggul, proses pembuatannya pun juga teliti untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Tak hanya menawarkan kenyamanan, sepatu dari Nike juga awet.

Dilengkapi Teknologi

Kenyamanan sepatu keluaran Nike tentu tak hadir begitu saja. Ada berbagai teknologi yang melengkapinya untuk menghadirkan sepatu yang sesuai dengan aktivitas. Nike memiliki teknologi ACC yang merupakan inovasinya dalam menyambut musim semi dan musim hujan, sehingga sepatu tetap terasa nyaman. Sepatu Nike juga dilengkapi dengan teknologi Green Speed yang ramah lingkungan dalam menanggapi isu global warming.

Desain Bervariasi

Sepatu keluaran Nike tak hanya dikenal dengan kualitasnya yang mumpuni, namun juga desainnya yang bervariasi. Selain mengutamakan kenyamanan, desain sepatu Nike juga inovatif dan memberikan kesan stylish bagi pemakainya. Dalam memilih sepatu Nike, pastikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan untuk merasakan performanya yang optimal.

Jenis-jenis Sepatu Nike Paling Populer

Nike Air

Menghadirkan berbagai model sepatu menarik membuat Nike dikenal dengan beragam jenis sepatunya. Salah satu jenis sepatu keluarannya yang populer adalah Nike Air. Sepatu yang sudah ada sejak tahun 1980-an ini tak pernah sepi peminat.

Nike Air tersedia dalam beberapa kegunaan, seperti sepatu lari, sepatu jalan, hingga sepatu untuk training. Menggunakan bantalan berupa udara membuat sepatu ini nyaman dan ringan dipijak. Nike Air tersedia dalam beberapa seri, antara lain Air Force, Air Monarch, Air Pegasus, dan Air Avenue.

Nike Lunar

Jenis sepatu Nike berikutnya adalah Nike Lunar. Sepatu ini cocok digunakan untuk pencinta olahraga yang aktif melompat, berlari, dan berjalan. Menawarkan stabilitas dan dukungan untuk pergelangan kaki membuat sepatu ini mampu mencegah kaki dari cedera.

Nike Lunar dirancang menggunakan bantalan Lunarlon yang lembut dan responsif untuk para pemain basket dan pelari. Memadukan busa dan udara, bantalan sepatu ini menjadi lebih empuk dan juga ringan. Beberapa seri sepatu Nike Lunar yang tersedia di pasaran, antara lain Lunar Racer, Lunar Glide, Lunar 1, Lunar Base, Lunar TR1 dan Lunar Hyperdunk.

Nike Zoom

Nike Zoom adalah jenis sepatu berikutnya yang populer di pasaran. Sepatu ini ditujukan untuk mendukung olahraga kardio, seperti jogging, marathon, atau sprint. Bobotnya yang ringan membuat sepatu ini kerap disamakan dengan Nike Air. Fitur utama yang ditawarkan sepatu ini adalah bantalan yang menyerap hentakan kaki, sehingga mampu melindungi sendi dan mencegah cedera.

Nike Basket

Nike Basket adalah jenis sepatu berikutnya yang disukai karena desainnya yang tinggi di atas mata kaki. Sepatu basket Nike didesain untuk kenyamanan aktivitas kala melompat dan bergerak sisi ke sisi. Berbicara tentang sepatu basket, sepatu keluaran Nike ini telah dipromosikan oleh sejumlah atlet berpengaruh, seperti Michael Jordan, Kevin Durant, LeBorn James, hingga mendiang Kobe Bryant.

Rekomendasi Sepatu Nike untuk Mendukung Tampilan Kasual

Pria

Nike Hakata

Rekomendasi sepatu Nike pertama untuk pria adalah Nike Hakata. Sepatu ini terbuat dari bahan berkualitas yang menawarkan stabilitas dan pergerakan nyaman. Desainnya sporty dengan detail logo Nike yang menjadi ciri khasnya.

Bagian upper-nya terbuat dari neoprene halus. Sedangkan bantalannya merupakan foam lembut yang responsif saat dikenakan. Running shoes ini hadir dengan outsole berbahan karet beralur, sehingga ringan dan traksi ketika dipakai.

Harga Rp. 600.000-1.499.000

Nike Air VaporMax 2019

Sepatu Nike berikutnya masih hadir dari jenis running shoes, yaitu Nike Air VaporMax 2019. Produk ini terbuat dari bahan tenunan berkualitas untuk mendukung stabilitas yang ringan. Dilengkapi dengan penguatan eksternal di tumit membuat bagian kaki belakang lebih aman. Hadir dengan detail jahitan yang rapi dan eyelets, sepatu ini dibekali dengan bantalan yang fleksibel.

Harga Rp. 515.000-2.099.000

Nike Blazer Low Leather

Suka dengan sepatu bergaya klasik? Kamu bisa melirik sepatu Nike Blazer Low Leather. Sneakers shoes ini didesain modern dengan sentuhan klasik ala Nike yang membuat penampilan sehari-hari semakin menawan.

Sepatu ini dibuat dari material kulit berkualitas dengan sol yang nyaman dan tahan lama. Bagian upper kulit dan kerah low-cut sepatu ini memastikan kenyamanan penggunanya. Bagian outsole-nya terbuat dari bahan karet yang disatukan dengan midsole menggunakan kostruksi autoclave untuk memberikan tampilan ramping.

Harga Rp. 550.000-1.299.000

Nike Zoom Freak 2 Naija

Rekomendasi sepatu keluaran Nike berikutnya adalah Nike Zoom Freak 2 Naija. Sepatu yang terinspirasi dari pebasket NBA berdarah Yunani, Gianis Antetokuompo ini merupakan signature shoes edisi kedua persembahan Nike untuknya. Didesain sporty, sepatu ini dirancang agar penggunanya dapat bergerak dengan lebih efektif.

Terbuat dari bahan berkualitas, sepatu ini memiliki sisipan kulit untuk menambah daya tahan sepatu. Busa udaranya berguna untuk menciptakan kenyamanan kala digunakan. Sepatu dengan sol karet ini hadir dengan kontur khusus untuk memaksimalkan traksi dan gerakan.

Harga Rp. 1.649.000-2.654.615

Nike Metcon 6 Flyease

Nike Metcon 6 Flyease adalah sepatu dengan versi permeabilitas yang terbaik saat ini. Sepatu sneakers keluaran Nike ini memberikan stabilitas dan daya tahan yang optimal kala digunakan. Tidak lembap dan panas, kaki akan tetap dingin meski dipakai dalam waktu lama. Sepatu ini dirancang untuk mendorong latihan berbobot berat dengan intensitas tinggi.

Harga Rp. 1.979.000-2.450.000

Wanita

Air Zoom Pegasus 36

Rekomendasi sepatu Nike untuk wanita yang pertama adalah Air Zoom Pegasus 36. Sepatu ikonik ini terbuat dari material mesh dan sintetis yang memastikan kaki mampu bernapas di area yang panas. Bagian kerah tumit dan lidahnya dirancang lebih ramping dan ringan.

Running shoes ini didesain sporty dan ideal untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Jahitannya juga rapi dengan eyelest dan outsole yang nyaman. Produk ini cocok dipilih bagi yang menginginkan sepatu dengan perforasi pendinginan yang baik.

Harga Rp. 1.289.000-1.979.000

Nike Air Force 1 Shadow

Sedang mencari sepatu basket untuk wanita? Nike Air Force 1 Shadow bisa menjadi pilihan untuk menemani aktivitasmu. Sepatu sneakers ini terbuat dari bahan berkualitas yang memastikan kelancaran sirkulasi udara dalam sepatu.

Didesain trendi, sepatu ini dirancang sesuai dengan kontur kaki untuk kenyamanan gerakan. Produk ini memiliki detail jahitan yang rapi, sehingga lebih awet dan menawan. Dilengkapi dengan eyelets dan outsole karet membuat sepatu ini lebih aman dan nyaman dikenakan.

Harga Rp. 1.250.000-3.270.000

Nike React Phantom Run Flyknit 2 Premium

Nike React Phantom Run Flyknit 2 Premium adalah rekomendasi sepatu wanita berikutnya. Produk keluaran Nike ini didesain premium untuk memberikan kesan mewah bagi penggunanya. Bagian luarnya terbuat dari material knit, sedangkan bagian dalam terbuat dari material tekstil yang nyaman dan ringan dipakai.

Dilengkapi dengan 3 lapisan kaki depan membuat kaki terasa lebih ringan dan leluasa bernapas, sehingga tetap nyaman dipakai. Outsole-nya terbuat dari bahan karet yang memberikan traksi dan daya tahan lebih baik. Hadir dengan detail logam membuat tampilan sepatu ini lebih menarik.

Harga Rp. 2.230.000-2.370.000

Nike Renew In-Season TR 10

Karakter yang ringan adalah salah satu kriteria penting bagi wanita kala memilih sepatu. Salah satu produk yang bisa dipilih adalah Nike Renew In-Season TR 10. Sepatu keluaran Nike ini didesain ringan dan terbuat dari bahan berkualitas yang memastikan kaki tetap sejuk.

Nike Renew In-Season TR 10 dibekali dengan footbed busa kepadatan ganda untuk memberikan bantalan yang responsif dan nyaman. Bagian midfoot-nya terintregasi dengan tali sepatu yang efektif menahan kaki.

Harga Rp. 950.000-1.099.000

Nike Air Max 2090

Rekomendasi sepatu Nike untuk wanita yang terakhir adalah Nike Air Max 2090. Sepatu ini terbuat dari bahan tidak tembus cahaya dengan bahan lampu transparan di bagian depan dan belakang. Produk ini merupakan perbaruan dari Air Max 90 yang ikonik.

Nike Air Max 2090 memiliki konstruksi bootie internal dan tumit yang empuk dan nyaman. Bagian midsole-nya terbuat dari busa cushlon yang lembut dan dipadukan dengan outsole ruber faux-waffle dengan alur flex besar untuk menambah traksi. Desainnya yang menarik membuat tampilan sepatu ini lebih futuristik.

Harga Rp. 495.000-2.499.000
From our editorial team

Jangan Hanya Tergiur Model yang Menarik, Sesuaikan Pula dengan Ukuran Kaki

Ketika menemukan sepatu dengan model yang cocok di hati, tak jarang orang-orang mengabaikan ukuran sepatu yang ada, sehingga rela memakai sepatu kebesaran ataupun kekecilan asal dengan model yang disuka. Hal ini sebenarnya patut dihindari, karena dapat berdampak buruk pada kesehatan kaki.

Sepatu yang terlalu kecil dapat membuat jari-jari tertekuk dan mengalami lecet akibat gesekan antara kaki dan bagian dalam sepatu yang tidak dapat dihindari. Kaki pun menjadi susah bernapas karena ruang dalam sepatu yang terlalu sempit. Sedangkan, sepatu yang terlalu besar rentan membuat kaki terkilir ketika melangkah. Sebelum membeli sepatu yang disukai, sebaiknya pastikan dulu ukuran yang tersedia untuk menjamin keamanan dan kenyamanan kala memakainya.