Tampil ala Generasi Milenial dengan 9 Rekomendasi Tas Nike Terbaru (2019)

Tampil ala Generasi Milenial dengan 9 Rekomendasi Tas Nike Terbaru (2019)

Sumber gambar gardaremaja.blogspot.com

Saat olahraga jangan lupa bawa segala keperluanmu dalam tas yang praktis. Eits, pilih tas yang bisa menunjang gayamu, ya! Kamu bisa cek aneka rekomendasi tas dari Nike yang oke punya berikut ini!

Sebagai Pionir Produsen Produk Olahraga, Nike juga Memproduksi Tas Keren

Sumber gambar www.blibli.com

Nike tentu tidak asing bagi mereka yang menggilai olahraga. Merek ini memproduksi aneka keperluan olahraga. Bahkan Nike berhasil menjadi sponsor beberapa klub olahraga tingkat dunia. Berkat prestasinya ini, Nike disebut-sebut berhasil menjadi perangkat pendukung olahraga di seluruh dunia.

Selama ini mungkin kita hanya tahu produk sepatu dan juga pakaian olahraga dari Nike yang begitu dikenal luas. Nike ternyata juga memproduksi aneka tas, loh. Merek yang berdiri tahun 1964 ini menghadirkan banyak tas berkualitas dengan model yang keren. Sebelum membeli tas Nike, cek dulu yuk bagaimana caranya memilih tas olahraga yang bagus bersama BP-Guide!

Tips Memilih Tas Olahraga

Pertimbangkan Material

Sumber gambar docs.google.com

Olahraga adalah kegiatan yang wajib dilakukan setiap orang agar bisa senantiasa sehat. Apapun kegiatan olahraganya, tentu saja butuh tas olahraga yang nyaman untuk membawa aneka peralatan olahraga. Untuk membawa aneka perlengkapan seperti baju, alat olahraga, minuman dan lain sebagainya kamu butuh tas yang bukan hanya keren modelnya saja.

Pilih bahan pembuat tas yang bagus. Utamakan tas yang memiliki bahan kuat dan tahan air. Ini akan menguntungkan ketika tiba-tiba hujan atau tanpa sengaja tasnya basah. Barang-barangmu yang ada di dalam tas akan tetap aman.

Pilih Ukuran dan Warna yang Pas

Sumber gambar www.tokopedia.com

Keperluan kita kala berolahraga berbeda-beda tergantung dari olahraga yang kita lakukan. Misalnya kita melakukan olahraga renang, maka keperluan yang harus dibawa adalah baju renang, handuk, dan peralatan mandi. Sementara jika kita melakukan olahraga tenis, kemungkinan kebutuhan yang kita bawa dalam tas adalah peralatan olahraga tenis, baju ganti, handuk, dan botol air minum.

Berdasarkan perbedaan kebutuhan bawaan tersebut, ukuran tas olahraga patut diperhatikan. Jika kita butuh membawa banyak barang, maka pilihlah tas yang kompartemennya besar. Sebaliknya jika kamu tidak butuh banyak barang, maka tas olahraga ukuran kecil saja juga cukup.


Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Sumber gambar www.kincir.com

Saat memilih tas olahraga usahakan kamu menyesuaikan tasnya dengan bentuk tubuh. Jadi bila ukuran tubuh kita kecil, maka jangan bawa tas yang ukurannya terlalu besar karena hanya akan menyulitkan kita saat membawa tas tersebut. Sebaliknya, kamu yang bertubuh besar juga jangan pilih tas yang terlalu kecil karena terlihat kurang proporsional.

Sesuaikan dengan Jenis Olahraga

Sumber gambar istyle.id

Memilih tas juga sebaiknya disesuaikan dengan jenis olahraga yang kita lakukan. Kebutuhan perlengkapan untuk olahraga renang tentu berbeda dengan perlengkapan untuk futsal. Pilih tas yang memang khusus untuk olahraga yang akan kamu lakukan tersebut. Dari segi model hingga bahan tas biasanya berbeda sesuai dengan jenis olahraganya. Dengan demikian, tasnya bisa mengakomodasi kebutuhan kamu dengan baik.

9 Rekomendasi Tas Nike Terbaru 2019

Nike Brasilia Training Backpack

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tas ransel banyak jadi pilihan untuk tas olahraga. Ini karena tasnya praktis dan begitu fungsional untuk berbagai kegiatan. Pilih tas ransel berbahan kuat agar mampu membawa aneka kebutuhan dengan lebih ringkas.

Kamu bisa melirik Brasilia Training Backpack yang dihadirkan Nike. Tas keren ini didesain khusus untuk olahraga dengan detail logo Swoosh. Terbuat dari bahan poliester, tasnya berwarna hitam sehingga mudah untuk dipadupadankan. Produk keren ini memiliki top grab handle dan juga shoulder strap yang bisa disesuaikan panjangnya.

Ada sebuah slot samping, sebuah kantong belakang dengan resleting, dua kompartemen besar dengan reseleting, serta sebuah kantong mesh dalam dengan resleting. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 439.000.

Nike Tech Hip Pack

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tas pinggang dari Nike bisa juga jadi pilihan. Kamu bisa memilih aneka warna dan model untuk menyesuaikan dengan gaya dan kepribadian kamu.

Salah satunya adalah produk Nike Tech Hip Pack. Tas keren yang satu ini memiliki detail Swoosh di bagian depan. Produknya terbuat dari bahan poliester. Di dalamnya terdapat sebuah kompartemen utama dengan resleting dan sebuah kantong depan yang juga dengan resleting. Produk uniseks ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 449.000.

Nike Brasilia Training Convertible Duffle Bag and Backpack

Sumber gambar www.nike.com

Brasilia Training Convertible Duffle Bag and Backpack merupakan pilihan tas keren dari Nike. Tas ini hadir dengan tali tas yang dilengkapi bantalan sehingga nyaman dijinjing atau disandangkan di bahu. Terbuat dari bahan poliester, tasnya berwarna hitam. Produk ini memiliki kompartemen utama, sebuah kantong di bagian dalam, dan sebuah kantong di bagian luar. Tas berukuran 64cm x 30cm x 30 cm ini bisa dibeli di Nike Indonesia dengan harga Rp 579.000.

Nike Heritage 2.0 Gym Sack

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gymsack banyak disukai untuk mereka yang hobi olahraga. Bagian penutup atasnya model serut sehingga mudah digunakan.

Ada Nike Heritage 2.0 Gym Sack untuk jadi koleksi tas olahragamu. Tas dengan bahan poliester ini hadir dalam warna hitam sehingga tidak mudah kotor saat digunakan. Produk ini memiliki kompartemen utama dan sebuah kantong samping dengan resleting. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 229.000.

Nike Nk Heritage Tote

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tote bag bisa juga loh jadi tas olahraga. Asalkan kamu harus pilih bahan tas tote yang kuat dan tebal agar kuat membawa aneka keperluanmu. Nah, kamu bisa lirik Nk Heritage Tote dari Nike. Berwarna natural, tasnya terbuat dari bahan katun. Di salah satu sisi pegangan terdapat ring untuk menggantung kunci atau gantungan kunci. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 329.000.

Nike Sportswear RPM

Sumber gambar www.tokopedia.com

Nike Sportswear RPM ini merupakan produk tas yang bisa jadi pilihan untuk berolahraga. Tas yang satu ini hadir dengan motif camo. Tali tasnya juga bisa disesuaikan. Ada pula pegangan di bagian atas tas jika lebih memilih untuk menjinjingnya. Tas ini memiliki kompartemen utama yang luas, dua buah kantung di bagian dalam, dan dua buah kantong samping dengan resleting. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.049.000.

Nike Radiate Training Club Bag

Sumber gambar www.zalora.co.id

Duffle bag adalah tas yang kebanyakan dikenakan untuk bepergian karena ukurannya besar. Kamu bisa juga memakai duffle bag untuk tas olahraga, loh.

Radiate Training Club Bag adalah tas keren persembahan Nike. Tas ini terbuat dari bahan poliester dengan warna pink. Dengan pegangan dobel, tas ini juga memiliki tali yang bisa dilepas dan bisa disesuaikan. Ada sebuah kompartemen utama dengan resleting dan sebuah kantong depan dengan resleting pada tas ini. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 699.000.

Nike Elemental 2.0 Backpack

Sumber gambar www.zalora.co.id

Nike Elemental 2.0 Backpack cocok untuk kamu yang menggemari tas punggung. Tas yang satu ini terbuat dari bahan poliester warna hitam. Produk ini memiliki kompartemen utama dengan resleting dan 2 kantong depan dengan resleting. Kamu juga bisa menyimpan bawaanmu dalam 2 kantong slot samping yang tersedia pada tas ini.

Untuk memudahkan membawa tas ini, tersedia pegangan tas di bagian atas dan tali tas yang panjangnya bisa disesuaikan. Kamu bisa membeli tas uniseks ini di Zalora dengan harga Rp 449.000.

Nike Unisex Nike Sportswear Heritage Waistpouch

Sumber gambar www.zalora.co.id

Unisex Nike Sportswear Heritage Waistpouch tidak boleh ketinggalan untuk kamu miliki. Produk dengan logo di bagian depan ini memiliki desain yang sporty. Terbuat dari bahan nilon, tasnya memiliki tali yang bisa disesuaikan panjangnya. Produk berukuran 40 x 15 x 10 cm ini juga dilengkapi dengan relseting. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 295.900.

From our editorial team

Tas Olahraga Harus Bisa Mengakomodasi Keperluanmu

Olahraga dengan rutin bisa membuat tubuh kita jadi lebih bugar. Ini karena aliran darah lebih lancar sehingga nutrisi tubuh bisa terserap dengan baik. Saat berolahraga, jangan lupa membawa tas yang bisa mengakomodasi segala keperluanmu, ya. Jangan asal pilih karena melihat modelnya yang keren saja. Usahakan kebutuhan seperti botol minum, handuk, sepatu, dan peralatan olahraga bisa terbawa dengan nyaman dan rapi dalam satu tas.