Tetap Modis Saat Berolahraga dengan 10 Rekomendasi Celana Lari Nike Berikut (2020)

Tetap Modis Saat Berolahraga dengan 10 Rekomendasi Celana Lari Nike Berikut (2020)

Lari menjadi salah satu olahraga termurah dan terfavorit. Yuk, mulai jaga kesehatan dan tetap stylish saat melakukannya. Melalui artikel ini, BP-Guide akan merekomendasikan sederet celana lari terbaik dari Nike yang nyaman dan berkualitas. Simak yuk!

Brand dengan Logo Centang Ini Merupakan Salah Satu Brand yang Sangat Populer di Dunia

Sumber gambar tribunnews.com

Nike, brand dengan logo centang yang khas ini adalah salah satu apparel olahraga terbesar di dunia. Rasanya tidak ada yang tidak tahu dengan Nike dan semua produknya. Tidak jarang Nike mengontrak atlet kelas dunia sebagai brand ambassador agar produk mereka semakin terkenal.

Sebut saja seperti Roger Federer, Neymar Jr., hingga Cristiano Ronaldo. CR7 bahkan telah meneken kontrak seumur hidup dengan brand ini. Tangan dingin yang membesarkan Nike adalah Phil Knight, seorang pengusaha asal Amerika Serikat.

Fakta Nike yang Orang Tidak Banyak Tahu

Sepatu Pertama Terinspirasi dari Cetakan Wafel

Ada kisah unik di balik sepatu pertama keluaran Nike. Sol bawahnya ternyata terinspirasi dari cetakan wafel! Bill Bowerman membayangkan bagaimana jika sepatu atlet memiliki bentuk sol yang sama dengan cetakan wafel setelah ia melihat benda tersebut di dapur milik istrinya.

Bentuk wafel akan memberikan banyak keuntungan bagi atlet, seperti memudahkan mereka berlari tanpa khawatir terpeleset. Pada tahun 1974, Bowerman berhasil mendapatkan hak paten atas inovasinya. Namun sepatu dengan sol wafel ini pertama kali dipakai oleh Otis Davis pada Olimpiade 1960.

Awalnya Dikenal dengan Nama "Blue Ribbon Sports"

Sumber gambar pinterest.com

Saat pertama kali berdiri, Nike tidak menggunakan nama besarnya itu. Mereka lebih dulu menggunakan nama Blue Ribbon Sports di Oregon. Pendirinya adalah sepasang pelatih dan atlet lari, Bill Bowerman dan Phil Knight.

Nike Inc. juga mengawali bisnis mereka sebagai distributor dari Onitsuka Tiger, hingga pada 1972 Nike mulai berganti nama dan membuat produk mereka sendiri.

"Just Do It" Terinspirasi dari Pembunuhan Berantai

Sumber gambar www.genpi.co

Ingat Nike, pasti ingat slogan "Just Do It" milik mereka. Kata-kata tersebut terinspirasi dari kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Gary Gilmore tahun 1977. Ketika ia dieksekusi mati pada 17 Januari tahun itu, Gilmore mengucapkan kata-kata terakhir pada regu penembaknya: "Just do it!"

Swoosh Logo Ciptaan Mahasiswa

Sumber gambar tricurioso.com

Di luar negeri, logo centang khas Nike disebut dengan Swoosh. Pembuatnya adalah mahasiswa Portland State University bernama Carolyn Davidson. Pada tahun 1971, Davidson mendapatkan bayaran senilai Rp 487 ribu. Logo yang dibuatnya itu bermakna gerakan dan kecepatan. Waktu yang ia butuhkan untuk menciptakan desain logo tersebut adalah 17,5 jam.

Rekomendasi Celana Lari Nike Agar Kamu Tetap Stylish Saat Berolahraga

Nike Men's 7 Inch Running Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Nike Men's 7 Inch Running Shorts didesain khusus untuk olahraga lari. Celana warna hitam dengan refleksi silver ini memiliki detail wordmark trim yang kontras.

Terbuat dari bahan poliester yang nyaman dan menahan panas, ditambah teknologi Dri-FIT khas Nike yang membuatmu tetap kering meski berkeringat. Karet pinggangnya elastis dengan detail 2 kantong di samping. Produk ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 508.900.

Men's Nike Flx Stride 7" Running Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Men's Nike Flx Stride 7" Running Shorts hadir dengan detail colorful all-over print yang stylish dan eye-catching. Dijamin kamu pun akan semakin pede saat berolahraga. Celana mid-rise ini juga dilengkapi dengan teknologi Dri-FIT agar tidak lembab meski sedang beraktivitas.

Inner mesh lining menambah kenyamanan saat memakainya. Detail karet pinggan elastis dengan tali serut dan 2 kantong samping menampilkan model celana yang gaya. Celana ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 311.138.

As Men's Nike Flx Stride 7" Bf Shorts

Sumber gambar www.zalora.co.id

Warna obisidian dengan reflective silver yang menarik dari As Men's Nike Flx Stride 7" Bf Shorts pasti akan membuatmu terkesan. Motif abstrak-nya terlihat sangat stylish, ditambah dengan teknologi Dri-FIT khas Nike yang menjamin kenyamananmu saat berolahraga.

Detail inner mesh lining, karet pinggan elastis dengan tali serut, dan 2 kantong di bagian samping. Celana lari ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 329.900.

As M Nike Challenger 7" Bf Gx Running Shorts

As M Nike Challenger 7" Bf Gx Running Shorts terbuat dari bahan recycled poliester yang tidak hanya ramah lingkungan tapi juga sangat nyaman.

Fitur unggulannya antara lain attached brief, Dri-FIT technology khas Nike, serta grafis yang terinspirasi dari velocity and speed studies. Karet pinggang elastis dengan 3 kantong dan desain regular fit menambah kenyamanan saat memakainya.

Harga Rp. 399.000

Nike Men FLX Distance 7" Running Shorts

Nike Men FLX Distance 7" Running Shorts punya warna biru yang sangat menawan. Celana yang bterbuat dari bahan poliester ini dilengkapi juga dengan teknologi Dri-FIT khas Nike yang bisa menjaga tubuhmu agar tetap kering meski sedang aktif bergerak. Detail mid rise, regular fit, dengan karet pinggang elastis dan logo print membuatmu nyaman dan tetap gaya.

Harga Rp. 648.000

Celana Lari Nike 7" Running Shorts Black Original BV5608-010

Buat momen olahragamu semakin nyaman dengan Nike 7" Running Shorts Black Original BV5608-010. Celana yang khusus dirancang untuk olahraga lari ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan Nike yang akan memberikan kenyamanan bagimu. Terbuat dari bahan poliester yang nyaman, adem, serta mudah menyerap keringat. Produk original dari Nike ini bisa dibeli di Tokopedia seharga Rp 529.000.

Celana Lari Nike Flex Stride Elevate Shorts Midnight Spruce Original 9

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu lagi celana lari dari Nike yang wajib kamu miliki. Nike Flex Stride Elevate Shorts Midnight Spruce Original 9 dirancang dengan teknologi terbaik untuk meningkatkan performa saat berolahraga. Bahan pembuatnya adalah poliester yang tetap kering dan nyaman meski kamu sedang aktif bergerak. Kmau bisa memiliki celana keren ini dengan membelinya di Tokopedia seharga Rp 699.000.

Nike Running Long Pants Original Sale

Sumber gambar www.tokopedia.com

Nike Long Running Pants memiliki model panjang yang kece abis. Teknologi Dri-FIT pada celana membantu menjagamu tetap kering dan nyaman. Karet pinggang elastis dilengkapi drawcord yang ukurannya bisa disesuaikan.

Detail reflektif pada desainnya membuat terlihat menonjol dan stylish. Kantong samping dilengkapi dengan penutup risleting untuk menjaga barang-barangmu tetap aman. Celana ini bisa dibeli di Tokopedia seharga Rp 549.000.

Celana Lari Nike Challenger 5" 2-in-1 Shorts Black Original AJ7740-010

Nike Challenger 5" 2-in-1 Shorts Black Original AJ7740-010 adalah celana lari model pendek dengan warna hitam elegan. Produk asli dari Nike ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang akan menjamin kenyamananmu saat berolahraga. Nikmati tubuh yang tetap kering meski kamu sedang banyak berkeringat.

Harga Rp. 757.000-838.600

Nike Men Flex 7" Running Shorts Celana Pendek

Sumber gambar www.tokopedia.com

Celana lari pendek Nike Men Flex 7" Running Shorts punya tampilan yang kece lho. Dengan karet pinggang elastis dan kantong di bagian samping, menciptakan model stylish yang pas kamu pakai berolahraga.

Detail mid-rise dan regular fit juga didukung oleh teknologi Dri-FIT untuk menjagamu tetap kering. Dapatkan celana ini hanya di Tokopedia seharga Rp 497.000.

From our editorial team

Jangan Sepelekan Pentingnya Celana Lari

Jangan sembarangan memilih kostum untuk olahraga lari. Pastikan celana yang kamu kenakan dapat memberikan kenyamanan dan tidak mengganggu gerak aktifmu. Itulah pentingnya memilih celana lari berkualitas, seperti yang direkomendasikan BP-Guide di atas.