10 Pilihan Tas Anak Lucu Terbaru Untuk Anak Di 2018

10 Pilihan Tas Anak Lucu Terbaru Untuk Anak Di 2018

Tahun ajaran baru identik dengan perlengkapan sekolah baru. Mulai dari baju seragam, sepatu, hingga tas dan seisinya. Agar mendapatkan tas anak yang lucu dan tetap fungsional, pastikan Anda membaca panduan BP-Guide sebelum membeli tas untuk anak Anda.

Tas Anak Lucu Supaya Anak Makin Senang Bersekolah

Anak-anak yang baru memulai sekolah, tentunya merasa bersemangat menyambut tahun ajaran baru. Selain bertemu kawan-kawan baru, seragam, sepatu, bahkan perlengkapan sekolah termasuk tas yang baru dimilikinya akan turut membuatnya bahagia. Berbagai atribut dan perlengkapan sekolah yang dikenakannya seolah membantunya semakin bergaya dan meningkatkan rasa percaya diri anak.

Untuk membuat penampilan anak makin trendi, Anda bisa membekalinya dengan tas yang memiliki desain yang lucu dan imut. Tas sekolah dengan bentuk yang lucu akan membuat anak Ada semakin bersemangat pergi sekolah.

Tips Memilih Tas Anak Lucu Supaya Si Kecil Senang

Sebelum memutuskan memilih tas sekolah yang lucu untuk anak Anda, sebaiknya perhatikan beberapa tips dari BP-Guide berikut ini.

Perhatikan Model yang Lucu untuk Anak

Tips pertama yang penting untuk diingat adalah perhatikan model tas yang akan Ada beli. Karena ditujukan untuk kelengkapan sekolah anak, sebaiknya pilih model tas yang memberi kesan lucu dan imut serta memiliki kombinasi warna yang ceria.

Bisa juga dengan membelikan tas dengan desain karakter tokoh kartun kesukaannya. Tas dengan model seperti itu akan membuatnya senang dan bangga ketika mengenakannya.

Utamakan Kualitas Tas

Selain model yang unik dan lucu, sebaiknya Anda juga mengutamakan kualitas dari tas yang akan dibeli. Pastikan Anda memilih tas dengan bahan yang awet dan kuat, supaya mampu menahan berat bawaan anak. Pastikan juga susunan bentuk tas telah sesuai dengan postur anak, hal ini untuk mencegah terjadinya cedera punggung atau bahu. Bentuk tas yang pas akan membuat anak Anda merasa nyaman menggunakannya.

Pilihan Tas Anak Lucu yang Bisa Dijadikan Pilihan

Saat ini telah ada banyak tas anak-anak dengan berbagai model yang unik dan lucu. BP-Guide telah merangkum beberapa di antaranya yang bisa Anda jadikan pilihan.

Okiedog Wildpack Junior Parrot

Sumber gambar www.mumzworld.com

Tas unik dengan desain 3D ini dikemas dengan warna-warni yang menarik dan ceria. Tambahan dua telinga di bagian atas beserta sepasang sayang di sisi kiri dan kanan, menjadikan tas ini begitu menggemaskan.

Tas Okiedog Wildpack Junior Parrot ini terdiri dari beberapa model. Mulai backpack, lunchbag, hingga trolley.

Bahannya ringan namun kuat sehingga nyaman dipakai. Tali selempangnya empuk serta dapat disesuaikan dan dikunci. Sehingga cukup aman untuk buah hati Anda.

Kisaran harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 389.000 hingga Rp. 589.000 saja. Anda bisa mendapatkannya melalui Blibli dan Bukalapak.

Nohoo Backpack Whale Orange

Sumber gambar www.blibli.com

Jika model sebelumnya berupa burung nuri, kali ini ada tas yang tak kalah menggemaskan. Yakni Nohoo Backpack Whale Orange.

Sesuai namanya, tas ini berbentuk ikan paus yang lucu dengan warnanya yang menyala. Jika ikan paus identik dengan warna abu-abu dan putih, tidak demikian halnya dengan tas sekolah satu ini. Karena tas berdesain ikan paus ini justru berwarna oranye.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp. 355.000 hingga Rp. 515.000, Anda bisa mendapatkan tas imut ini untuk buah hati tercinta melalui Blibli atau Blanja.

Catenzo Junior Modravy CRZ 178

Sumber gambar www.blibli.com

Berikutnya ada Catenzo Junior Modravy CRZ 178. Dengan kombinasi warna-warna yang kontras dan desain yang elegan, tas ini akan menjadikan anak Anda selalu menjadi yang terdepan dalam bergaya.

Dengan bahan yang terjamin kualitasnya serta model dan desain yang unik, menjadikan tas ini terkesan eksklusif. Namun secara mengejutkan, harganya sangat terjangkau. Masih di bawah angka Rp. 200.000! Bisa dibeli di Omzae, Blibli, atau Ezyhero.

Stephen Joseph Go Go Shark

Sumber gambar www.surfdome.com

Mengambil tema animasi dunia laut dengan fokus utama pada ikan hiu, Stephen Joseph Go Go Shark tampil dengan kombinasi warna biru laut dan hijau rumput. Perpaduan desain yang lucu, kompartemen yang luas, serta bahan berkualitas yang mudah dibersihkan, membuat tas ini menjadi salah satu tas sekolah anak yang sering dicari.

Harganya pun relatif murah. Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp. 339.000 hingga Rp. 378.900 di Blibli dan JD.ID.

Trunki Boostapak Hello Kitty

Sumber gambar www.nichebabies.com

Siapa yang tak kenal Hello Kitty? Boneka kucing yang imut dan tak bermulut ini selalu identik dengan pita merahnya.

Dan kali ini, Trunki BoostApak mencoba menghadirkannya dalam seri tas sekolah yang diperuntukkan bagi anak usia 4-12 tahun. Selain memiliki kompartemen utama dengan kantong di bagian depan, tas ini juga dilengkapi dengan lapisan plastik di bagian dalamnya. Sehingga menjadikan tas ini anti air.

Desainnya yang unik dan ergonomis, menjadikan tas ini cukup mahal. Di Blibli tas ini dibanderol dengan harga hampir mencapai Rp. 1.600.000.

Stephen Joseph Go Go Owl

Sumber gambar www.thecrazydazy.com

Setelah Go Go shark, kali ini Stephen Joseph mencoba berkreasi dengan tas ransel bermotif burung hantu.

Selain mengutamakan desainnya yang unik, tas ini juga terbuat dari vinyl berkualitas yang dilengkapi resleting dan tali yang mudah disesuaikan. Cara membersihkannya pun cukup mudah. Cukup menggunakan tisu basah atau kain basah.

Tas sekolah Stephen Joseph Go Go Owl ini di Blibli dibanderol sekitar Rp. 305.000 hingga Rp. 378.900.

Catenzo Junior Quaileaf CZR 002

Sumber gambar www.blibli.com

Satu lagi tas anak-anak seri Catenzo Junior. Desainnya yang unik dengan aksesoris yang terkesan 3D, membuat tas ini tampak imut dan menggemaskan.

Dengan kompartemen yang luas dan jahitan yang rapi, Catenzo Junior Quaileaf CZR 002 hadir dengan desain yang fashionable. Membuat penampilan anak Anda semakin trendi. Padahal untuk mendapatkan tas ini hanya butuh dana kurang dari Rp. 200.000. Berminat? Silakan beli melalui Pangaos, Lazada, dan Omzae.

Trunki Paddlepak Sheldon the Turtle

Sumber gambar www.trunki.co.uk

Biarkan anak Anda berimajinasi seolah membawa peliharaan kura-kura di punggungnya dengan kehadiran tas Trunki Paddlepak Sheldon The Turtle.

Desain tas ini sangat unik. Tak hanya memiliki detail corak tempurung kura-kura, tas ini pun diberi tambahan detail kepala serta ekornya!

Selain kompartemen utama, tas ini juga dilengkapi dengan mesh pocket yang berfungsi untuk menyimpan botol minum. Desainnya yang terkesan fun, membuatnya cocok untuk anak usia play group ataupun usia taman kanak-kanak.

Anda bisa membelikan buah hati anda tas lucu ini melalui Blibli atau Lazada dengan merogoh kocek sekitar Rp. 472.900.

Syaqinah 422

Sumber gambar www.blibli.com

Jika hewan panda umumnya berwarna hitam dan putih, tidak demikian halnya ketika sudah berwujud tas yang diproduksi oleh Syaqinah. Meski mengusung tema panda untuk tas anak-anak, tas ini justru hadir dalam kombinasi warna biru dan kuning yang ceria.

Berbentuk tas punggung yang dilengkapi dengan detail telinga, tas ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya sekitar Rp. 173.000 sampai Rp. 210.000. Anda bisa membelinya di Ezyhero.

Syaqinah 400

Sumber gambar www.blibli.com

Tas Syaqinah seri 400, hadir dalam warna cokelat dengan mengambil tema anjing yang cemberut. Ekspresi anjing bermata satu mirip bajak laut tersebut terlihat lucu, seolah tak nyaman berada di posisinya yang menempel di tas punggung anak anda.

Detail kepala dan keempat kakinya yang dibuat 3D, memberi sentuhan keunikan tersendiri.

Tas istimewa ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga antara Rp. 168.000 sampai Rp. 215.000. Bisa diperoleh di MatahariMall, Ezyhero, maupun Blibli.

From our editorial team

Beli Tas Anak yang Sesuai Kebutuhan

Orang tua sering tidak bisa menolak keinginan anak. Terutama yang terkait dengan keperluan sekolahnya. Padahal belum tentu yang diinginkan anak sesuai dengan kebutuhannya. Anak usia TK pasti beda kebutuhan tasnya dengan anak SD atau SMP. Pastikan Anda tidak hanya memenuhi keinginan anak tapi lebih kepada menyesuaikan dengan kebutuhannya.