8 Rekomendasi Dompet Kartu Eksklusif Ini Cocok untuk Kamu yang Punya Banyak Kartu (2019)

8 Rekomendasi Dompet Kartu Eksklusif Ini Cocok untuk Kamu yang Punya Banyak Kartu (2019)

Kita pastinya memiliki beberapa buah kartu penting yang wajib untuk dibawa-bawa, bukan? Karena itu pula kita butuh dompet khusus untuk menyimpan kartu agar tidak ada yang tercecer. Nah, berikut ada beberapa dompet kartu nama keren yang bisa kamu miliki. Cek yuk rekomendasinya!

Pentingnya Memiliki Kartu Nama bagi Seorang Profesional

Pasti banyak yang berpikir bahwa menggunakan kartu nama di zaman modern seperti saat ini tidak lagi keren. Untuk saling bertukar informasi pribadi seharusnya sudah bisa melalui gadget masing-masing. Jika kamu adalah seorang profesional, pengusaha, atau pebisnis, sebaiknya buang jauh-jauh pikiran ini. Faktanya, tidak semua orang bisa memanfaatkan kecanggihan smartphone dengan maksimal.

Pada akhirnya, kartu nama yang dianggap kuno ini masih dibutuhkan, bukan? Pemanfaatan kartu nama saat ini masih digunakan oleh orang-orang penting perusahaan, lho! Dengan kartu nama, orang-orang yang membutuhkan koneksi bisa lebih mudah untuk saling menghubungi. Hal ini pastinya juga akan menguntungkan bagi perkembangan bisnis.

Fungsi Kartu Nama yang Membuat Kamu Harus Punya Sendiri

Profil Diri

Kartu nama dapat digunakan sebagai tanda pengenal agar orang yang baru kita jumpai bisa mengenal profil kita. Dengan hanya melihat kartu nama yang kita berikan, orang akan tahu siapa kita, apa pekerjaan atau bisnis kita, dan dengan cara apa kita bisa dihubungi.

Kita tidak perlu repot memberikan informasi pribadi kepada setiap orang yang berpotensi menjadi koneksi dalam usaha dan bisnis kita. Memiliki kartu nama juga dapat meningkatkan citra profesional kita lho!

Personal Branding

Lewat selembar kartu nama kita juga bisa membangun personal branding lho! Layaknya CV, kartu nama juga bisa jadi resume singkat yang mewakili diri kita. Dengan kartu nama orang akan tahu bisnis dan usaha apa yang sedang kita tekuni atau keahlian apa yang kita miliki.

Dengan menyimpan kartu nama yang kita berikan, orang-orang juga akan ingat pada kita saat mereka memiliki kepentingan dengan kita. Contohnya saja saat mereka membutuhkan jasa atau produk dari bisnis kita.

Profesionalitas

Sebuah anggapan yang salah jika kamu berpikir bahwa bertukar kartu nama adalah cara yang kuno saat ini. Justru kartu nama dapat membuat kita terlihat lebih profesional. Dengan kartu nama orang-orang akan melihat profesionalitas kita dalam bekerja atau berbisnis. Dalam hal ini, kartu nama pun harus didesain seelegan mungkin agar lebih menarik dan meyakinkan.

Info Perusahaan

Sumber gambar www.tokopedia.com

Fungsi penting kartu nama dalam dunia kerja atau bisnis adalah untuk menginformasikan kepada orang lain tentang perusahaan atau tempat kita bekerja. Juga informasi penting lainnya yang memudahkan orang untuk mengetahui siapa kita, jabatan yang kita miliki, serta bidang pekerjaan yang kita tekuni.

Jika bekerja pada perusahaan, tentunya pada kartu nama disertakan logo perusahaan dengan desain yang sesuai.

Rekomendasi Dompet Eksklusif untuk Menyimpan Kartu Nama

Tumi Nassau Gusseted Card Case

Sumber gambar https://www.blibli.com

Untuk menyimpan lebih dari satu kartu nama, kita akan membutuhkan dompet khusus untuk menyimpan kartu. Tidak hanya untuk menyimpan kartu nama, tapi juga kartu-kartu lainnya seperti ATM, KTP, member card, dan kartu-kartu lainnya.

Nah, Tumi Nassau Gusseted Card Case ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan banyak kartu. Bahannya terbuat dari textured leather dengan dimensi 10,5 x 7,75 x 1,75 cm. Desainnya trendi dan dilengkapi dengan ID window, 2 kantong kartu, 1 kantong slip, dan ada pula kantong terbuka. Dompet kartu untuk pria berwarna cokelat ini dijual di Blibli dengan harga Rp 2.238.880.

Fossil SL7556 - SL Vale Leather Medium Tab Dompet Kartu Wanita

Sumber gambar https://www.blibli.com

Untuk wanita, ada Fossil SL7556 - SL Vale Leather Medium Tab Dompet Kartu yang desainnya juga trendi. Dompetnya berbahan kulit dengan kancing snap. Pada bagian belakang ada saku dengan resleting dan di dalamnya terdapat 4 slot untuk menyimpan kartu. Dompet kartu cantik ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 927.500 dalam pilihan warna dark pink, dark green, dan red velvet.

Hush Puppies VM87965 Globe Billfold Card Holder in Dompet Unisex

Sumber gambar https://www.blibli.com

Hush Puppies VM87965 Globe Billfold Card Holder in Dompet Unisex memiliki desain trendi yang cocok untuk pria dan wanita. Dompet kartu ini terbuat dari kulit asli yang dijahit dengan rapi sehingga tahan untuk pemakaian jangka lama. Teksturnya lembut, fleksibe,l dan tentunya lebih kuat dan tidak akan cepat rusak, retak ataupun rontok seperti kulit sintetis.

Pada bagian dalam dompet ini terdapat resleting dan 2 kompartemen untuk menyimpan uang, slot kartu, dan juga foto. Tersedia dalam warna hijau tua dan merah, dompet kartu ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 269.440.

Eiger Karratha Men's Card Wallet - Brown [1989]

Sumber gambar https://www.blibli.com

Eiger 1989 Karratha Card Wallet juga bisa kamu pilih jika ingin dompet kartu yang terlihat lebih berkelas. Dompet kartu berbahan kulit asli ini terlihat lebih elegan dan bernilai tinggi.

Dompet kartu berkualitas ini hadir dengan desain yang minimalis dan klasik berwarna cokelat. Dompet berdimensi 16,6x10,2x1 cm ini memiliki 3 slot untuk kartu pada bagian dalamnya. Kamu bisa memiliki dompet berkualitas ini di Blibli dengan harga terjangkau, yakni Rp 82.500 saja.

Whiteblue Kulit Model Lipat Dompet Kartu

Sumber gambar https://www.blibli.com

Ada pula dompet kartu berbahan kulit asli dengan desain yang simpel namun unik, yakni Whiteblue Kulit Model Lipat Dompet Kartu. Dimensi dompet kartu model lipat ini saat terbuka adalah 16 cm x 11 cm dan 7,5 cm x 1 cm x 11 cm jika tertutup. Di dalamnya terdapat 6 slot penyimpanan kartu dan uang.

Agar dompet kulit ini awet, jangan mengisi dompet hingga melebihi kapasitasnya. Bersihkan dan lap secara rutin atau gunakan obat khusus untuk perawatan kulit asli. Jika basah dan lembab, cukup diangin-anginkan saja hingga kering. Dapatkan dompet kartu warna coklat ini di Blibli dengan harga Rp 74.400.

Valore Dompet Kartu Slim Leather Card Holder - Dark Brown

Sumber gambar https://www.blibli.com

Valore Dompet Kartu Slim Leather Card Holder hadir dengan desain yang tidak kalah trendi dan simpel. Bahannya terbuat dari PU Faux Leather berkualitas alias kulit sintetis. Teksturnya pun mirip dengan kulit binatang asli. Dalam dompet ini terdapat 4 slot kartu dan 1 ruang untuk menyimpan uang.

Perawatannya jauh lebih mudah dengan dilap basah dan dikeringkan. Kualitasnya juga tak kalah dibandingkan yang asli lho! Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 129.600 dalam pilihan warna cokelat tua.

Pixel99 Pulabo Purse Card Holder Wallet

Sumber gambar https://www.blibli.com

Dompet kartu nama lainnya yang bisa jadi pilihan adalah Pixel99 Pulabo Purse Card Holder Wallet. Bahannya terbuat dari kulit sintetis bermotif kotak-kotak yang terlihat trendi. Cocok untuk kamu yang punya banyak kartu karena di dalamnya ada tersedia banyak slot.

Dompet kartu 3in1 purse ini dilengkapi dengan resleting. Ada pula slot mika dan snap on button closure serta ruang untuk menyimpan uang. Dompet kartu nama keren ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 374.000.

Bedrock Quick Access Card Wallet

Bedrock Quick Access Card Wallet memiliki desain minimalis yang trendi dan cocok untuk kamu yang berkarakter. Bahannya terbuat dari kulit berkualitas yang awet dan tahan lama, pas sekali untuk kamu yang tidak begitu suka berganti dompet dalam waktu singkat.

Dompet berkualitas ini dibuat dengan sistem pemotongan yang presisi dan dijahit manual dengan tangan. Di dalamnya ada 3 slot untuk penyimpanan kartu dan juga uang. Dompet kartu nama dengan pilihan warna cognac ini bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 300.000.

From our editorial team

Dengan Dompet Khusus Ini, Semua Kartu Tersimpan dengan Rapi

Dengan menyiapkan dompet khusus untuk kartu, maka semua kartu yang kamu miliki akan tersimpan dengan rapi. Tidak ada lagi kartu yang tercecer karena kehabisan slot. Sebelum membeli, penting juga untuk mempertimbangkan jumlah slot yang ada dalam dompet agar bisa memuat semua kartu yang kamu punya.