10 Koleksi Dompet YSL Original Terbaru 2019 Plus Cara Mengenali Keaslian Dompet Branded yang Asli dan Palsu

10 Koleksi Dompet YSL Original Terbaru 2019 Plus Cara Mengenali Keaslian Dompet Branded yang Asli dan Palsu

Sumber gambar www.pinterest.com.mx

Dompet YSL wajib dimiliki untuk kamu yang suka dompet berkualitas dan timeless. Sebagian besar koleksi YSL desainnya selalu on setiap musim, jadi dari tahun ke tahun model-model dompet YSL tidak akan pernah ketinggalam mode. Namun, perhatikan juga keaslian dompet YSL sebelum membeli, ya!

Dompet YSL (Yves Saint Laurant) Digemari Karena Desainnya Mewah dan Timeless

Sumber gambar www.shopandbox.com

Wanita mana yang tak kenal dengan brand fashion Yves Saint Laurent atau yang dikenal juga dengan YSL? YSL memiliki banyak penggemar dari selebriti dunia, pejabat dan golongan menengah atas.

YSL digemari karena kualitas produknya yang terjamin sehingga awet hingga bertahun-tahun. Tak hanya itu saja, desain-desain produk YSL dikenal timeless sehingga trend produknya tidak dipengaruhi oleh perubahan mode saat pergantian musim.

Tak peduli berapa kali trend fashion berubah, namun produk YSL nan mewah tidak pernah mati gaya dimata penggemarnya. Hal inilah yang membuat koleksi dari brand high end ini disukai.

Yuk, Berkenalan dengan Brand YSL

Sumber gambar wie-hund-und-katze.com

Sejak lahirnya YSL pada tahun 1961 yang bermitra dengan Pierre Berge, ia selalu menjadi inspirasi banyak pecinta fashion dunia. Produk dari brand asal Perancis ini dianggap revolusioner karena hadir dalam nuansa modern nan ikonik.

YSL pernah menguasai dunia fashion selama empat dekade dan masuk dalam deretan brand mewah yang berpengaruh di dunia. Seperti gaya androgini yang kontroversial, berupa celana panjang wanita yang masih eksis hingga kini.

Para penggemar YSL pasti sudah tahu apa saja koleksi yang dimiliki brand ini bukan? Yup, berbagai produk fashion mewah yang membuat kamu tampil penuh percaya diri seperti koleksi tas, dompet, sepatu, parfum hingga kosmetik.

Cara Jitu Mendeteksi Dompet YSL Original dan Palsu

Bahan Dompet

Sumber gambar brightside.me

Saat membeli dompet YSL, kita juga perlu berhati-hati karena produk dari brand mewah berkualitas dengan harga jual tinggi pasti ada produk tiruannya. Seperti dompet YSL misalnya, dipasaran jika tak pandai mengenali dompet YSL asli dan palsu, maka kita akan terkecoh karena terkadang dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

Bagaimana cara mengenalinya? Nah, pertama kamu bisa cek bahan dompetnya. YSL tentunya menggunakan material yang berkualitas untuk setiap produknya. Dompet YSL yang terbuat dari kulit asli pada bagian pinggiran kulit terlihat tidak rapi dan berserat.

Kulit asli tidak akan terlihat sempurna dan terkadang ditemukan sedikit goresan, perbedaan warna hingga kerutan. Justru, jika bahan kulit terlihat sangat rapi, mengkilap dan potongannya bersih, maka itu adalah bahan kulit sintetis. Jadi, jangan salah mengira kalau dompet yang terbuat dari kulit asli terlihat sempurna tanpa kekurangan ya!

Logo

Sumber gambar rojgarsewa.com

Logo menjadi hal penting bagi sebuah brand pada setiap produknya, begitu juga dengan YSL. Cara mengetahui apakah dompet YSL yang akan kamu beli itu asli adalah dengan memperhatikan bagian logonya.

Produk palsu juga akan memiliki logo yang sama dengan yang asli sehingga membuat kita mudah tertipu. Logo pada produk asli dari brand kelas atas akan dibuat sempurna tanpa cacat. Tidak terlihat pudar dan tercetak dengan baik.

Interior

Sumber gambar www.jsluxuryfashion.com

Cara menentukan produk asli dan palsu dari brand mahal adalah dengan memperhatikan kualitas produk pada bagian dalamnya. Seperti pada dompet YSL, jangan hanya perhatikan bagian luar saja, tapi periksa juga pada bagian dalamnya.

Apakah terlihat mulus, rapi, halus hingga ke bagian terkecil sekalipun. Perusahaan dari brand ternama tidak akan menjual produknya yang cacat ke pasaran karena hal ini sama saja dengan menghancurkan brand itu sendiri.

Sebelum diedarkan ke pasaran setiap produk akan dicek kualitasnya agar konsumen tidak kecewa. Detail ini harus kamu perhatikan dengan seksama karena para produsen produk tiruan pun kini sudah sangat pintar meniru produk-produk brand mahal sehingga sangat mirip dengan yang asli.

Jahitan

Jahitan pada dompet YSL juga harus kamu perhatikan saat hendak membeli. Tahukah kamu bahwa tas milik desainer ternama kelas atas itu asli buatan tangan, jadi jahitannya terlihat sangat sempurna tanpa cacat karena dibuat dengan penuh kehatian-hatian.

Bahkan pada produk asli tidak akan terlihat benang jahitan yang longgar, mengelembung, miring, melengkung apalagi putus. Jahitannya juga terlihat sangat rapi dan presisi pada setiap detailnya.

Proses pembuatan yang mendetail ini pulalah yang membuat dompet original dijual dengan harga tinggi. Meski mahal namun konsumen akan merasa sangat puas memakainya karena tahan lama dan tidak mudah rusak.

10 Koleksi Dompet YSL Terbaru Tahun 2019

Monogram Large Flap Wallet in Grain De Poudre Embossed Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Dompet YSL terbaru tahun ini adalah Monogram Large Flap Wallet in Grain De Poudre Embossed Leather. Pas sekali lho untuk kamu yang punya banyak jenis kartu. Dompet model amplop atau flap ini pada bagian depannya memiliki logo perak warna gold yang mewah.

Dompet yang cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan ini terbuat dari bahan bovine leather (top grain). Di dalamnya ada 4 ruang panjang untuk menyimpan resit/dokumen/kertas serta 12 slot kartu. Juga ada ruang beresleting dan slot untuk foto dan kaca, sementara penutupnya menggunakan kancing snap.

Tersedia dalam 6 pilihan warna cantik, yakni black, dark legion red, eros red, oak, powder dan blanc vintage. Dompet YSL nan elegan berdimensi 7.4 x 4.3 x 1.2 inci ini bisa kamu dapatkan di YSL dengan harga $ 725 yang setara dengan Rp 10 jutaan.

Monogram Zip Around Wallet di Grain de Poudre Embossed Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Dompet sudah menjadi kebutuhan semua orang yang akan dibawa kemana pun pergi. Kamu yang peduli fashion tentu akan memilih dompet berkualitas dengan desain yang stylish agar turut menunjang penampilan. Nah, Monogram Zip Around Wallet di Grain de Poudre Embossed Leather ini bisa jadi pilihan tepat.

Berbeda dari seri sebelumnya, dompet ini hadir dengan penutup zip dan desainnya lebih simpel. Masih dengan logo YSL dari logam pada bagian depan, bahan dompet terbuat dari kulit anak sapi dengan desain jahitan yang berlapis-lapis. Di dalamnya ada dua kompartemen utama untuk menyimpan uang kertas atau pun dokumen lainnya.

Untuk penyimpanan kartu tersedia 12 slot, dilengkapi juga ruang resleting untuk menyimpan koin. Dompet modern nan mewah ini hadir dalam warna black, dark legion red dan powder. Dompet berdimensi 7.4 x 3.7 x 1.0 cm harga jualnya $ 725 atau sekitar Rp 10 jutaan yang di jual di website YSL.

Monogram Small Envelope Wallet in Grain de Poudre Embossed Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Dompet YSL model amplop juga ada yang mininya, lho! Monogram Small Envelope Wallet in Grain de Poudre Embossed Leather ini lebih cocok untuk dipakai ke acara pesta atau acara lainnya karena ukurannya lebih kecil, yakni hanya 13.5 x 9.5 x 3.0 cm.

Ukurannya yang tidak memakan tempat juga cocok untuk disimpan di dalam tas atau disesuaikan dengan kebutuhan. Masih dengan logo perak di bagian depannya, bahan dompet terbuat dari kulit matelasse.

Bagian dalam hanya ada satu ruang penyimpanan dan 4 slot kartu. Ada 4 warna yang tersedia untuk versi mini ini seperti black, powder, dark legion dan eros red. Harganya juga jauh lebih murah yakni € 295 atau setara dengan Rp 4,5 jutaan di YSL.

Loulou Compact Wallet in Matelasse 'Y'' Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Yves Saint Laurent dikenal ahli menghadirkan desain berciri khas label rock 'n' roll flair. Dan dompet YSL selanjutnya hadir dalam motif chevron lengkap dengan logo perak pada bagian depannya, yakni Loulou Compact Wallet in Matelasse 'Y'' Leather. Bentuknya persegi panjang yang ramping dengan model lipat berpenutup jepret.

Pada bagian belakang dompet desainnya dibuat terbuka dengan pengikat. Untuk saku koin penutupnya dibuat model amplop dan bagian dalam juga ada kantong selip slot kartu dan stempel logo. Dompet berdimensi 12 x 10 x 4.0 cm ini tersedia dalam warna black, asphalt grey dan eros red. Di jual di YSL seharga € 445 atau sekitar Rp 6,9 jutaan.

Saint Laurent Paris Zip Around Wallet in Black

Sumber gambar https://www.ysl.com

Dompet terbaik adalah yang bisa membuat uang, koin, kartu dan dokumen lainnya tersimpan dengan rapi tanpa tercampur. Akan merepotkan jika dompet hanya memiliki satu kompartemen saja. Tapi tenang, dompet Saint Laurent Paris Zip Around Wallet in Black ini tidak demikian.

Justru di dalamnya ada kantong beresleting khusus untuk koin, 12 slot untuk kartu dan 4 kompartemen besar yang multifungsi. Dompet berukuran 21 x 10.5 x 2 cm ini terbuat dari bahan kulit anak sapi berkualitas. Dompet yang simpel dan elegan ini harganya € 445 atau sekitar Rp 6,9 jutaan yang bisa kamu dapatkan di YSL.

Monogram Compact Trifold Grain de Poudre Embossed Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Kamu lebih suka dompet model trifold ketimbang checkbook, bifold, atau money clip? YSL punya Monogram Compact Trifold Grain de Poudre Embossed Leather yang sesuai dengan kesukaanmu dan tidak ingin ribet. Dompet trifold memang banyak dijual memenuhi kebutuhan banyak orang yang tidak hanya sekedar menyimpan uang. Tapi juga untuk menyimpan banyak jenis kartu dan tanda pengenal.

Dompet trifold ini ukurannya lebih kecil, yakni 12.5 x 10.0 x 2.5 cm sehingga cocok untuk disimpan dalam tas. Di dalamnya ada 6 slot kartu, 1 ruang untuk uang kertas dan 1 ruang beresleting untuk koin. Hadir dalam warna black, pale blush, earth grey dan eros red, dompet ini dijual di YSL dengan harga € 475 atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Monogram Compact Zip Around Wallet in Crocodile Embossed Shiny Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Karena keunggulan kulit buaya sebagai material untuk banyak item fashion, maka YSL pun juga punya Monogram Compact Zip Around Wallet in Crocodile Embossed Shiny Leather. Kulit buaya dikenal lebih awet dan kokoh karena teksturnya lebih keras dan kuat, jauh lebih unggul ketimbang kulit kerbau, sapi atau ular. Dan memang kerajinan dari kulit buaya terbilang mahal.

Dompet kulit buaya dari YSL ini berukuran 12 x 10 x 3 cm dengan desain yang cantik dan mewah. Tak ketinggalan logo warna perak YSL pada bagian depannya. Bagian dalam ada kantong beresleting dan 6 slot untuk kartu. Hadir dalam warna hitam, dompet ini harganya € 475 atau setara Rp 7,3 jutaan.

Loulou Large Flap Wallet in Matelasse "Y" Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Saat membeli dompet, perhatikan pula ukurannya agar sesuai dengan kebutuhan. Yang paling utama adalah bisa memuat semua dokumen penting yang harus dibawa ke mana-mana. Pertimbangkan juga apakah dompet tersebut bisa membawa beberapa barang berukuran kecil yang kamu butuhkan saat bepergian.

Dompet Loulou Large Flap Wallet in Matelasse "Y" Leather ini bisa kamu pertimbangkan jika membutuhkan dompet yang ruang penyimpanannya lebih luas. Bagian penutup model amplop dengan desain berlapis-lapis yang menawan.

Ukurannya 19 x 10.5 x 3 cm, bagian dalam ada 12 slot kartu, 1 kantong koin dan 2 kompartemen yang luas. Tersedia dalam warna black dan eros red yang dijual YSL dengan harga € 545 atau setara dengan Rp 8,4 jutaan.

Key Pouch in Smooth Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Kita tentu tidak lepas dari kunci-kunci saat bepergian, namun karena ukurannya kecil benda penting ini sering kali hilang dan sulit ditemukan di antara tumpukan barang. Solusinya adalah dengan memakai dompet kunci. YSL juga punya lho dompet kunci dengan desain mewah dan elegan.

Key Pouch in Smooth Leather bisa digunakan untuk berbagai jenis kunci, ukurannya 10 x 7 x 3 cm. Di dalam dompet ini ada 6 gantungan untuk kunci dan juga ada 3 slot kartu. Dompet mungil dalam warna hitam ini di jual YSL dengan harga € 175 atau sekitar Rp 2,7 jutaan.

Niki Compact Wallet in Crinkled Vintage Leather

Sumber gambar https://www.ysl.com

Memilih dompet dari bahan berkualitas tentu jauh lebih baik dan membuat kita puas karena awet lebih lama. Punya dompet mahal berkualitas seperti Niki Compact Wallet in Crinkled Vintage Leather ini tentu sangat menguntungkan. Modelnya yang tak pernah ketinggalan zaman bisa dipakai jangka lama.

Dompet desain vintage lengkap dengan logo YSL ini terbuat dari bahan kulit berkualitas. Di dalamnya ada beberapa slot kartu, kantong dan kompartemen untuk menyimpan uang. Ukurannya 13 x 9.5 x 2.5 cm dalam pilihan warna legion red, eros red, storm dan black yang dijual di YSL dengan harga € 495 atau sekitar Rp 7,6 jutaan.

From our editorial team

Pastinya Dompet YSL Bakal Bikin Gayamu Makin Modis

Tak ada yang meragukan kemewahan dan kualitas dompet YSL. Dompet high end ini akan menunjang penampilan kamu meski hanya tampil dengan gaya yang simpel. Yakin nggak tertarik dengan dompet berkelas ini? Yuk, koleksi salah satu dompetnya biar tampil keren dan modis di setiap kesempatan.