Nikmatnya 7 Rekomendasi Kopi Kekinian yang Digemari Kaum Milenial Masa Kini. Yuk, Dicoba!

Nikmatnya 7 Rekomendasi Kopi Kekinian yang Digemari Kaum Milenial Masa Kini. Yuk, Dicoba!

Di era modern seperti sekarang ini, minum kopi sudah menjadi gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari generasi milenial. Budaya ngopi seringkali dilakukan oleh banyak orang sebagai teman obrolan atau teman bersantai untuk melepas penat setelah menjalankan rutinitas. Tak heran banyak produk kopi kekinian yang bermunculan dan disukai kaum milenial. Berikut rekomendasi produk kopi kekinian dari BP-Guide.

Franchise Kopi Telah Menjamur di Kota-kota Besar

Seiring dengan perkembangan zaman, budaya ngopi semakin digemari oleh banyak kalangan, baik orang tua maupun anak muda. Tak mengherankan jika bisnis kopi menjadi salah satu usaha yang paling banyak diminati. Sehingga kemudian bermunculan franchise kopi dengan berbagai tema dan inovasi. Franchise sendiri merupakan usaha yang memiliki sistem kemitraan, di mana terdapat kerjasama antara pemilik merek dan pembeli hak waralaba.

Saat ini di Indonesia, franchise kopi sedang hits dan dapat kita temui dengan mudah di kota-kota besar. Franchise kopi ini cenderung menyasar kalangan milenial dan remaja. Apalagi saat ini minuman kopi kekinian bisa didapat dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau. Rasanya pun sangat enak, sehingga bisnis kopi ini tidak pernah sepi peminat.

7 Franchise Kopi Kekinian yang Populer di Indonesia

Berikut merupakan beberapa franchise kopi yang saat ini sedang populer dan banyak diminati oleh kaum milenial

Kopi Kulo

Sumber gambar food.detik.com

Kopi Kulo memang menjadi salah satu franchise paling populer di tahun 2019, terutama di kalangan milenial. Kopi Kulo memproduksi minuman kopi yang dikemas dengan menu andalannya yakni Avocatto. Ini merupakan kombinasi dari jus avocad, espresso, dan es krim.

Selain menu tersebut, kedai kopi ini juga memiliki inovasi menu lain seperti kopi keju dan kopi yang dikombinasikan dengan berbagai olahan seperti susu, jus, biskuit Regal, dan lain-lain. Harga dari kopi ini juga terbilang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 12.000 hingga Rp 27.000 saja per gelasnya.

Kopi Janji Jiwa

Selain memiliki nama yang unik, kopi yang satu ini juga memiliki jargon “kopi dari hati” yang mampu merebut hati para generasi milenial di Indonesia. Kopi ini juga mengadopsi konsep minuman segar dengan bahan dasar kopi, teh, dan susu yang dikemas dengan kemasan menarik.

Kopi Janji Jiwa menawarkan kopi dengan cita rasa lokal yang pas di lidah orang Indonesia. Franchise Kopi Janji Jiwa juga sudah tersebar hingga 500 gerai di seluruh Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000 saja, kopi ini sukses menjadi kopi paling populer di Indonesia saat ini.

Kopi Kenangan

Sumber gambar www.traveloka.com

Kopi Kenangan mengusung konsep bertema anak muda yang berkaitan dengan asmara. Nama yang unik ini juga berlaku untuk nama masing-masing menunya, seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Lupakan Dia, dan lain-lain. Tidak kalah populer dengan gerai kopi lainnya, Kopi Kenangan juga telah tersebar hampir di seluruh Jabodetabek dan mulai berekspansi ke luar kota.

Kopi Kenangan terkenal dengan rasanya yang enak dan harganya yang cukup terjangkau, hanya mulai dari Rp 15.000 saja setiap gelasnya. Kita juga sudah bisa memesan Kopi Kenangan ini secara online melalui aplikasi-aplikasi pemesanan makanan yang ada.

Kopi Yor

Sumber gambar www.franchiseglobal.com

Hampir sama dengan namanya, kopi yang satu ini memiliki inovasi baru yakni menggabungkan minuman kopi dan kelapa kopyor, sehingga kemudian dinamakan dengan Kopi Yor.

Setiap menu yang ada di Kopi Yor terbuat dari biji kopi lokal terbaik yang telah melalui proses inhouse roastery yang sangat profesional. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa klasik, unik, dan segar pada setiap minumannya.

Meskipun begitu, Kopi Yor ternyata memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000 saja untuk menu es kopi susu yang juga banyak diminati oleh kalangan milenial.

Haus!

Sumber gambar haus.co.id

Kopi ini tergolong masih baru di kalangan kopi-kopi kekinian yang lain. Meskipun begitu, kopi ini tidak kalah hits dengan kopi lain karena ternyata banyak dicari oleh para penikmat minuman kopi di Indonesia, khususnya dari kalangan milenial.

Selain terkenal dengan es kopi susunya yang nikmat dan segar, kedai kopi ini juga memiliki menu lain seperti thai tea, cokelat, dan lain-lain. Haus! juga sangat diminati oleh para pelajar karena harganya yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 5.000-an saja. Wah sangat murah, bukan?

Fore Coffee

Sumber gambar www.traveloka.com

Kopi Fore ini menyediakan minuman kopi susu dengan rasa yang pas, tidak terlalu manis dan tidak terlalu pahit. Salah satu menu andalannya adalah kopi susu pandan, yang memiliki cita rasa lokal dan berbeda dari kopi yang lain.

Kopi Fore memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta dan akan berekspansi kota-kota lainnya. Kopi ini juga memiliki harga yang sangat murah, yakni mulai dari Rp 35.000 saja. Kopi Fore juga sering memberikan promo menarik di aplikasi resminya, mulai dari buy 1 get 1 atau potongan hingga 50%.

Kopi Soe

Sumber gambar kumparan.com

Kopi kekinian yang satu ini terkenal dengan rasa kopinya yang sangat kuat dan sangat disukai oleh para pencinta kopi di Indonesia. Kopi Soe juga memiliki menu andalan yakni es kopi rum yang mencampurkan kopi susu dengan rum, yang memberikan rasa berbeda dibanding dengan kopi-kopi lainnya.

Kopi Soe juga menyediakan menu lain yang tidak kalah populer, yakni Es Kopi Susu Regal yang menambahkan biskuit Regal sebagai topping-nya. Harganya juga sangat murah, hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000 saja. Kopi ini sangat cocok untuk dinikmati sambil berbincang-bincang dengan kolega atau sahabat dekat.

From our editorial team

Franchise Kopi Bisa Jadi Peluang Usaha

Franchise kopi sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha, mengingat pasarnya yang semakin berkembang dan meningkat pesat seiring dengan gaya hidup masyarakat yang semakin sering “ngopi”. Lakukan analisis yang tepat sebelum memilih franchise kopi yang akan dijadikan bisnis.

Tag