Bergaya Saat Olahraga dengan 9 Rekomendasi Celana Lari Reebok (2020)

Bergaya Saat Olahraga dengan 9 Rekomendasi Celana Lari Reebok (2020)

Aktivitas olahraga juga terkadang menjadi ajang untuk tampil gaya. Saat ini sudah banyak merek-merek besar yang ikut memproduksi keperluan olahraga. Salah satu merek ternama dunia juga ikut memproduksi celana lari yang modis adalah Reebok.

Reebok Terkenal dengan Kualitasnya

Reebok International merupakan salah satu perusahaan perlengkapan olahraga yang cukup populer di Indonesia. Reebok juga merupakan sponsor dari beberapa keperluan olahraga dan alas kaki resmi untuk CrossFit, Spartan Race, dan juga Les Mills.

Perusahaan ini mulai populer pada tahun 1970-1980-an ketika menjadi salah satu produsen perlengkapan olahraga terbaik di dunia. Bahkan, pada saat itu, Reebok sempat mengalahkan dua merek besar dunia lainnya, yaitu Nike dan Adidas.

Fun Facts Reebok

Sejarah

Sumber gambar mahahost.in

Seorang pengusaha bernama Joseph William Foster memiliki cucu yang bernama sama persis seperti dirinya. Cucu dari Joseph William Foster ini akrab dipanggil dengan nama Joe. Joe sendiri merupakan seorang pelari yang handal dan tumbuh bersamaan dengan perkembangan perusahaan kakeknya, JW Foster and Sons.

Seiring berjalannya waktu, saat Joe beranjak dewasa, naluri bisnisnya pun mulai muncul. Joe menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan perusahaan milik keluarganya. Pada tahun 1958, Joe bersama saudaranya, Jeff Foster, membuat cabang bisnis baru yang terpisah dari perusahaan keluarga JW Foster and Sons.

Bisnis baru Joe dan Jeff tersebut diberi nama Reebok yang berasal dari bahasa Afrika, “rhebok”, yang artinya "kijang Afrika".

Brand Ambassador

Sumber gambar https://fizzymag.com/

Reebok memiliki beberapa brand ambassador yang tidak berkaitan dengan dunia olahraga. Salah satu yang paling populer adalah Gal Gadot. Bersama brand ambassador Reebok lainnya seperti Ariana Grande, Victoria Beckham, dan Gigi Hadid, Gal Gadot mengampanyekan kampanye “Be More Human” dari Reebok.

Pesaing Nike

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa Reebok merupakan pesaing dari Nike. Nike menyewa atlet basket ternama, yaitu Michael Jordan. Sejak saat itu, Michael Jordan menjadi maskot untuk berbagai perlengkapan olahraga dari Nike, khususnya sepatu yang kini semakin terkenal.

Tak mau kalah, Reebok melakukan serangan promosi dengan menggaet atlet Shaquille O'Neal yang pernah datang ke perusahaan Nike tetapi menggunakan jaket dengan logo Reebok. Popularitas Reebok terus meningkat dan dapat memberikan dukungan pada event-event olahraga.

Rekomendasi Celana Lari Reebok

Celana Olahraga Lari Gym Fitness Reebok Running

Produk satu ini memiliki desain yang sangat sporty. Cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga seperti lari, gym, fitness, work-out, atapun untuk aktivitas harian Anda. Bagian karet pinggangnya cukup elastis sehingga tidak meninggalkan iritasi di kulit Anda.

Saku di sisi sampingnya bisa Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Celana berbahan poliester ini memiliki fitur sweat-wicking yang mudah menyapu keringat. Dengan kata lain, celana ini mampu memberikan dukungan agar Anda tetap kering dan nyaman saat berolahraga.

Harga Rp. 170.000-269.000

Celana Olahraga Lari Gym Fitness Reebok Les Mills

Celana pendek dari Reebok yang satu ini masih memiliki desain sporty. Bagian pinggangnya elastis dan dilengkapi dengan drawcord. Bahannya adalah poliester/spandex.

Celana ini juga dilengkapi teknologi speedwick yang akan membuat Anda sejuk dan tetap kering selama berolahraga atau beraktivitas sehari-hari.

Harga Rp. 579.000

Reebok Men's Running Short - Navy

Selain bisa tampil dengan stylish, kegiatan berolahraga pasti semakin nyaman dengan menggunakan produk Reebok ini. Celana ini terbuat dari bahan poliester atau disebut juga dengan fiber. Ukuran yang tersedia adalah M dan L yang bisa Anda pilih.

Harga Rp. 299.000-460.000

Reebok Men's Running Short - Black

Produk yang satu ini khusus didesain oleh Reebok sebagai celana lari. Terbuat dari bahan polyester 100% yang dicampurkan dengan serat alami dan serat sintesis lainnya. Celana ini terasa nyaman dipakai karena bisa menyerap kelembapan serta tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL.

Harga Rp. 179.000-379.000

Reebok Re 7 Inch Short

Pilihan lainnya tersedia adalah Reebok Re 7 Inch Short. Perlu diketahui bahwa jenis celana ini memiliki material polyester yang tidak transparan, ringan, dan tidak stretch. Terdapat karet pinggang yang elastis sehingga bisa menyesuaikan bentuk pinggang.

Teknologi speedwick wicks sweat dapat membuat tetap kering dan dingin ketika berkeringat. Tersedia ukuran S, M, L, dan XL yang bisa menjadi pilihan.

Harga Rp. 379.000-617.000

Reebok Running Short

Celana lari berwarna hitam ini didesain minimalis. Material poliesternya sangat ringan, tidak transparan, dan juga tidak stretch. Ciri utama dari bahan poliester ini adalah lentur. Namun demikian, tidak mudah melar atau kendor sehingga awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu panjang.

Memiliki karet pinggang yang elastis sehingga nyaman digunakan. Tersedia ukuran S dan L yang bisa menjadi pilihan.

Harga Rp. 169.900-251.000

Reebok Running Core Re Speedwick Tights

Celana ini terbuat dari bahan poliester, bahan yang tidak hanya terkenal karena kelenturannya tapi juga karena keawetannya sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Memiliki ukuran S, M, L, XL yang bisa menjadi pilhan Anda.

Harga Rp. 658.000

Reebok One Series Running Epic 2-in-1 Shorts

Reebok One Series Running Epic 2-in-1 Shorts merupakan celana pendek dengan logo. Produk ini terasa ringan dan dapat menyerap keringat dengan cepat. Bagian pinggangnya memiliki tali drawcord. Selain itu, juga dilengkapi dengan kantong beresleting di bagian belakang.

Harga Rp. 638.000

Reebok Running Core Re 5 Inch Shorts

Produk-produk dari Reebok tidak hanya cocok untuk aktivitas sehari-hari, tapi juga bagus untuk dipakai berolahraga. Seperti celana yang satu ini, yang sangat cocok digunakan sebagai celana lari.

Semua proses pembuatannya pun dilakukan dengan sangat ketat dalam mempertahankan kualitas, sehingga produk Reebok sangat awet dan tidak mudah rusak.

Reebok Running Core Re 5 Inch Shorts terbuat dari bahan 73% poliester dan 27% recycled polyester. Ukuran yang tersedia adalah S, L, dan XL.

Harga Rp. 299.000
From our editorial team

Maksimalkan Kualitas Olahraga Anda dengan Pilihan Celana Lari Reebok Terbaik

Hasil olahraga yang maksimal tentu didapatkan dari berbagai hal, termasuk penggunaan celana. Produk-produk Reebok memberikan kenyamanan selama olahraga, sehingga Anda leluasa bergerak selama olahraga.