10 Rekomendasi Bantal Tiup 2019 yang Pas untuk Menemani Perjalanan Anda

10 Rekomendasi Bantal Tiup 2019 yang Pas untuk Menemani Perjalanan Anda

Suka travelling? Tentunya, Anda memerlukan bantal angin agar bisa beristirahat selama dalam perjalanan. Tidak hanya itu, agar lebih mudah, tentunya akan sangat baik bila Anda membawa bantal angin tiup. Berikut rekomendasi produk bantal angin tiup yang praktis untuk Anda.

Bantal Tiup atau Bantal Angin yang Praktis Dibawa ke Mana-mana

Bagi Anda yang suka traveling menggunakan jalur darat, pasti merasakan pegal karena jarak tempuh yang jauh. Agar badan Anda tidak mudah pegal, solusinya adalah menggunakan bantal. Jika Anda membawa bantal biasa, tentunya ukurannya akan sangat mengganggu.

Anda bisa menggantinya dengan bantal tiup atau bantal angin yang dapat dengan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang kecil ketika masih kempis. Anda tinggal meniupnya saja untuk menikmati perjalanan yang nyaman.

Kelebihan Bantal Tiup

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan bantal tiup, berikut kelebihan bantal tiup yang dapat meyakinkan Anda. Pertama adalah mudah digunakan. Untuk mengembangkannya hanya dengan cara membuka penutup angin dan bantal akan mengembang sendiri. Kemudian setelah digunakan, tekan bantal untuk mengeluarkan angin lalu tinggal dilipat saja.

Kedua fleksibel dan mudah dibawa kemana saja. Berbeda dengan bantal biasa yang memakan ruang cukup besar, bantal tiup memiliki ukuran yang minimalis karena masih kempis dan bisa dilipat.

Ketiga adalah aman saat digunakan, sehingga tidak ada batasan usia dalam menggunakannya. Segala usia dapat dengan mudah menggunakan bantal tiup ini. Terakhir adalah bantal tiup memiliki harga yang terjangkau.

Tips Memilih Bantal Nyaman untuk Istirahat Maupun Traveling

Tips dalam memiliki bantal tiup yang baik adalah memilih bantal yang empuk untuk kenyamanan Anda. Kemudian usahakan ukurannya pas di leher dan dapat melindungi leher serta kepala. Lalu pilihlah bantal yang memiliki tali agar bantal bisa diikat dan menjadi lebih stabil. Terakhir pilihlah bantal yang memiliki bahan yang berkualitas agar bantal Anda awet dan tahan lama.

Tertarik Memilikinya? Yuk Tengok 10 Rekomendasi Bantal Angin Tiup di Bawah Ini

#67121 Bestway Bantal Angin Tiup

Sumber gambar tokopedia.com

#67121 Bestway Bantal Angin Tiup adalah bantal angin yang terbuat dari bahan PVC. Bahannya dipadukan dengan bahan beludru yang halus, sehingga dapat membuat leher dan kepala Anda lebih nyaman. Bantal yang berukuran 42x26x10 cm ini sangat mudah ketika digunakan dan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Anda bisa mendapatkan bantal ini di Shopee dengan harga Rp 34.000 atau di Tokopedia dengan harga Rp 20.000.

BANTAL EIGER 3523 DREAM PILLOW RED

Sumber gambar www.tokopedia.com

BANTAL EIGER 3523 DREAM PILLOW RED adalah bantal tiup yang dapat dibawa kemana-mana karena mudah dilipat dan dilengkapi juga dengan tas kecil. Terbuat dari bahan 29D Elastic Fabric berkualitas yang lembut dan nyaman, sehingga badan Anda tidak akan pegal ketika menggunakan bantal ini. Bantal yang berukuran 43.5x27 cm ini hanya memiliki bobot sekitar 80gram. Anda bisa mendapatkan bantal ini di Tokopedia dengan harga Rp 249.000.

Intex Fabric Royal 68672NP Dark Blue

Sumber gambar blibli.com

Intex Fabric Royal 68672NP Dark Blue adalah bantal tiup yang terbuat dari perpaduan plastik dan beludru yang dapat membuat tidur Anda nyaman. Bantal udara yang sangat mudah dikembang-kempiskan serta dapat dilipat dengan mudah ini memiliki ukuran hanya 43 x 28 x 9 cm. Tertarik memiliki bantal udara dari Intex Fabric Royal ini? Pembelian dapat dilakukan di Blibli dan Shopee dengan harga Rp 39.585.

Dhaulagiri Bantal Tiup

Sumber gambar blibli.com

Dhaulagiri Bantal Tiup adalah bantal tiup yang terbuat dari bahan karet lateks alami dengan lapisan luarnya yang terbuat dari bludru halus. Perpaduan bahan tersebut dan dilengkapi dengan desain bentuk yang pas untuk kepala membuat bantal tiup dari Dhaulagiri ini sangat nyaman digunakan.

Bantal yang memiliki ukuran 45 cm x 28 cm ini mudah dilipat dan dibawa kemana-mana. Pilihan warna yang tersedia juga beragam, seperti hijau, oranye, biru, dan merah marun. Anda bisa memiliki bantal tiup ini di Sophee dengan harga Rp 29.900.

My Wheel Bantal Angin Tiup Travel Pillow Premium

Sumber gambar www.blibli.com

My Wheel Bantal Angin Tiup Travel Pillow Premium adalah bantal tiup yang ringan dan bisa dilipat serta didesain dengan bentuk yang dapat menjaga posisi kepala agar waktu istirahat Anda di perjalanan tidak terganggu.

Jika Anda tertarik untuk memiliki bantal yang cocok dipakai dalam pesawat, kereta api dan mobil ini, pembelian dapat dilakukan di Blibli dengan harga Rp 349.000.

Bantal Tiup Travel Naturehike

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bantal tiup travel Naturehike adalah bantal tiup yang dapat memberikan kenyamanan untuk Anda ketika dalam perjalanan, karena terbuat dari bahan yang elastis dan kenyal. Bantal yang berukuran 360x310x110 mm ini terbuat dari bahan poliester 80% dan TPU Coating 20%.

Bantal dengan berat hanya 53 gram ini dapat dilipat dengan dimensi packing hanya segenggam tangan. Jika Anda tertarik memiliki bantal ini, tersedia dalam dua pilihan warna biru dan cokelat. Harga dari bantal ini adalah Rp 125.000 dengan pembelian dapat dilakukan di Shopee dan Bukalapak.

Bantal Leher U-Shape Inflatable Air Blow Up

Sumber gambar www.tokopedia.com

Bantal Leher U-Shape Inflatable Air Blow Up adalah bantal tiup untuk leher yang terbuat dari bahan PVC yang dipadukan dengan flocking untuk permukaannya. Bentuk dari bantal yang memiliki dimensi 35 x 26 cm ini adalah bentuk huruf U yang nyaman di leher karena dapat menahan goncangan.

Menggunakan bantal ini tidak hanya membuat tubuh Anda rileks tetapi juga dapat meredakan stres saat dalam perjalanan panjang. Anda bisa memiliki bantal tiup ini dengan harga Rp 36.300 di Tokopedia atau di Shopee dengan harga Rp 25.600.

Travel Pillow Inflatable / Bantal Leher Angin / Bantal Angin - Model U

Sumber gambar id.jualfast.co

Travel Pillow Inflatable / Bantal Leher Angin / Bantal Angin - Model U adalah bantal tiup yang terbuat dari plastik, sehingga dapat memberikan kenyamanan pada leher Anda. Bentuk dari bantal ini dapat menjaga posisi leher dan kepala untuk tetap stabil.

Anda dapat tidur dan beristirahat dengan nyaman tanpa tergoncang dan pegal atau sakit leher. Pilihan warna dari bantal yang memiliki ukuran 40 x 25 cm ini adalah cyan. Anda bisa memiliki bantal ini dengan melakukan pembelian di Shopee seharga Rp 12.800.

Bantal Tiup Alaska

Sumber gambar tokopedia.com

Bantal Tiup Alaska adalah bantal tiup yang terbuat dari bahan kain sejenis terpal yang halus dan lembut. Tidak hanya itu, bantal ini memiliki keunggulan yang praktis ketika digunakan, mudah dibersihkan, ringan, mudah dilipat, dan awet. Anda tidak perlu khawatir dengan ketahanan bantal tiup yang berukuran 50 cm x 30 cm ini karena bahannya yang tebal dapat meminimalkan kebocoran dan kerusakan.

Bantal ini juga tetap kuat ketika diduduki. Tersedia dalam 2 pilihan warna, hitam dan hijau army. Anda bisa memiliki bantal ini dengan melakukan pembelian di Tokopedia dengan harga Rp 35.000.

Kalibre Inflatable Neck Pillow

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kalibre Inflatable Neck Pillow adalah bantal tiup untuk leher yang terbuat dari bahan soft 30D poliester dan TPU laminated fabric. Bantal yang memiliki dimensi 47 x 31 cm ini didesain dengan ergonomis, sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana. Tidak hanya itu, bantal ini juga mudah ditiup dan dikempiskan. Harga dari bantal tiup ini adalah Rp 99.000 di Bukalapak.

From our editorial team

Bantal Tiup Berkualitas Menjadikan Istirahat yang Berkualitas

Saat perlu istirahat, maka beristirahatlah dengan baik. Jadi, Anda memiliki tenaga untuk melanjutkan perjalanan atau melakukan aktivitas lainnya. Nah, bantal angin tiup yang direkomendasikan BP-Guide di atas adalah pilihan yang pas untuk Anda beristirahat. Tentunya, pilihan produk yang ada di atas bisa menjadi pilihan pas untuk Anda.