Olahraga Oke dengan 12 Jaket Converse Terbaru untuk Pria dan Wanita

Olahraga Oke dengan 12 Jaket Converse Terbaru untuk Pria dan Wanita

Tujuan berolahraga umumnya adalah untuk membakar kalori, istilah umumnya "mencari keringat". Karena itu kamu akan butuh yang namanya jaket yang berfungsi untuk mempercepat pembakaran kalori. Namun, tidak bisa sembarang jaket bisa dipakai untuk berolahraga. Jaket seperti apa yang bisa untuk berolahraga?

Jaket Converse Bikin Olahraga Makin Nyaman

Converse merupakan perusahaan produsen sepatu dan alas kaki dari Amerika Serikat yang juga memproduksi pakaian olahraga yang memiliki berbagai nama dagang, seperti One Star, Chuck Taylor All Star, dan Jack Purcell. Salah satu contoh lini produk yang dibuat perusahaan yang telah ada sejak tahun 1908 ini adalah jaket Converse.

Jaket ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap keringat. Jaket olahraga Converse juga hadir dalam berbagai macam gaya yang membuat pemakainya tampak stylish, di mana uraian rekomendasinya akan kita lihat bersama pada artikel BP-Guide ini, bersamaan dengan tips memilih jaket olahraga Converse yang nyaman.

Tips Memilih Jaket Olahraga Converse Supaya Makin Nyaman

Bahan yang Digunakan Harus Memiliki Sirkulasi Udara yang Baik

Mengingat olahraga merupakan aktivitas yang pasti mengeluarkan keringat, maka jaket olahraga Converse harus memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat. Kemampuan yang baik untuk menyerap keringat ini dapat dilihat pada pori-pori jaket yang ada.

Selain itu, bila jaket Converse-nya terasa berat, kita perlu memastikan jaket tersebut tidak terlalu panas atau gerah untuk digunakan, yang berimbas pada kadar keringat yang tidak dapat sepenuhnya terserap jaket dan dehidrasi. Sebaliknya, bila jaket Converse yang kita pakai ringan, ada baiknya kita mempertimbangkan fitur-fitur penunjang olahraga lain, seperti tahan air dan tahan angin.

Warna Menarik Bikin Penampilan Makin Oke

Warna cerah pada jaket sport semacam jaket olahraga Converse dapat membuat jaket menjadi lebih nyaman untuk dipakai. Misalnya, warna putih yang dapat memberikan kesan sejuk, apalagi bila ditambah dengan corak warna-warni lain yang akan membuat penampilan menjadi lebih menarik.

Di sisi yang lain, warna jaket yang gelap lebih cocok untuk mereka yang suka mengeluarkan banyak keringat saat berolahraga. Mengingat warna jaket sport yang gelap cenderung membuat suhu badan menjadi lebih panas. Bila dipadupadankan dengan aksesorisyang tepat, semua warna jaket Converse ini akan membuat penampilan pemakai terlihat makin oke.

Jangan Sampai Ukurannya Kebesaran

Mengenakan jaket yang kebesaran akan mengganggu pergerakan saat berolahraga. Tidak hanya itu, pemakai jaket olahraga Converse yang kebesaran juga rawan terkena cedera, terutama pada olahraga futsal atau jogging. Di saat yang sama, jaket Converse yang terlalu kecil akan membuat gerakan makin sempit. Karena itu, penting bagi kita untuk mempertimbangkan ukuran jaket yang tepat dan nyaman.

Rekomendasi 12 Jaket Converse yang Bisa Dijadikan Pilihan

Pria

Quilted Panel Full-Zip Hoodie

Sumber gambar www.littlewoods.com

Para pria yang suka gaya santai namun nyaman dapat mencoba produk jaket olahraga Converse bernama Quilted Panel Full-Zip Hoodie ini. Seperti namanya, jaket seharga mulai Rp 299.000 hingga Rp 1.011.525 di toko online Zappos dan Converse ini merupakan jaket full-zip yang pemakaiannya praktis, apalagi ada 2 kantong besar yang terdapat pada jaket ini.

Jaket Quilted Panel Full-Zip Hoodie berlengan panjang dan berwarna abu-abu ini juga dilengkapi dengan borgol runcing dan tali pengikat yang dapat disesuaikan. Menjadikannya begitu aman, nyaman, namun juga fleksibel untuk dikenakan sehari-hari.

Mesh Rib Track Jacket

Sumber gambar www.asos.com

Kain terry perancis sebagai bahan baku utama pembuat jaket olahraga Converse Mesh Rib Track Jacket menjadikan jaket seharga Rp 269.700 hingga Rp 957.577 di Mapemall, Converse, dan Sufamilyministries ini nyaman dan lembut untuk dikenakan saat beraktivitas.

Jaket ini juga dilengkapi dengan kerah mesh rib dan struktur lengan Raglan yang menunjang pergerakan alami saat berolahraga. Selain ukurannya yang mulai dari XS hingga L, Mesh Rib Track Jacket juga mudah dirawat.

Men's Jacket with Hoody

Sumber gambar www.surfdome.com

Salah satu jaket Converse dengan hoodie dan campuran bahan poliester dengan katun yang dapat BP-Guide rekomendasikan adalah Men's Jacket with Hoody. Dijual mulai Rp 599.000 hingga Rp 1.083.000 di marketplace online Converse dan Zappos ini.

Men's Jacket with Hoody yang tersedia dalam warna hijau dan hitam ini juga memiliki kantong tangan model kanguru di depan. Menjadi mudah untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil. Borgol runcing dan desain pullover yang diusung Men's Jacket with Hoody ini juga turut menambah kenyamanan, terutama untuk latihan olahraga sehari-hari.

Core Coaches Jacket

Sumber gambar www.nike.com

Teknologi DWR (durable water-repellent) yang terdapat pada Converse Core Coaches Jacket ini membuat produk berwarna hitam ini nyaman untuk dibawa pergi ke mana saja. Lengan Raglan dan pelindung ketiak yang terdapat pada jaket seharga Rp 757.965 hingga Rp 999.000 di Converse dan Zappos ini juga membantu dalam meningkatkan kemampuan bernapas pemakainya.

Kemampuan yang dimiliki jaket Converse Core Coaches Jacket ini juga makin lengkap dengan adanya full-front snap placket yang dapat disesuaikan menurut selera kita. Membuat jaket yang satu ini menjadi direkomendasikan untuk kamu pakai.

Microdot Bomber

Sumber gambar www.jdsports.co.uk

Bagi yang ingin memadupadankan gaya klasik dan modern dapat menggunakan jaket Microdot Bomber dengan cutting dan sewing polkadot serta kantong popper-nya yang menjadi ciri khas dari jaket keluaran Converse satu ini. Kantong dan zipper depan yang dimiliki jaket berwarna abu-abu dan berbahan dasar 75% cotton dan 25% poliester ini juga turut membuat pemakaian jaket menjadi aman, terutama untuk menyimpan barang-barang.

Selain itu, jaket olahraga Converse yang dijual dengan rentang harga Rp 356.195 hingga Rp 859.000 di marketplace online Converse, JD Sports UK, dan Futbol Emotion ini juga dilengkapi dengan karet di bagian pergelangan tangannya. Membuat style swagger pada jaket Microdot Bomber ini makin keren dan oke punya.

Core Full Zip Hoodie FT

Sumber gambar www.arkanixroot.com

Jaket Converse full-zip dengan hoodie yang talinya dapat disesuaikan merupakan salah satu kategori recommended dari BP-Guide. Core Full Zip Hoodie FT yang dijual seharga Rp 559.000 hingga Rp 947.625 pada toko online Zappos dan Converse ini adalah pilihan yang direkomendasikan.

Memiliki campuran katun dan poliester yang lembut dan nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari, Core Full Zip Hoodie FT juga tersedia dalam warna hitam atau merah dengan patch merek di dada kiri yang membuatnya keren untuk tampilan setiap hari. Tidak berhenti sampai di sana, perawatan produk jaket impor berlengan panjang ini juga mudah, yakni hanya dengan mencuci di mesin cuci hingga kering.

Wanita

Satin JKT

Logo Converse di dada kiri dan garis putih di bagian lengan, pergelangan, dan bawah baju membuat jaket Converse wanita bernama Satin JKT ini menjadi terlihat modis. Motif abstrak yang terdapat di bagian depan jaket olahraga Converse seharga Rp 1.359.000 di toko online resmi Converse ini juga menambah style dari jaket Satin JKT. Selain itu, kantong dan resleting di bagian depannya juga membuat penyimpanan barang menjadi lebih aman dan nyaman di dalam jaket.

Core Full-Zip Hoodie

Sumber gambar www.nike.com

Jaket Converse Core Full-Zip Hoodie yang tersedia dalam warna merah atau abu-abu ini diciptakan untuk wanita-wanita yang senang mengandalkan jaket saat bepergian. Tambahannya, perpaduan kap berlapis bulu dengan kombinasi cotton dan poliester sebagai bahan baku jaket Converse ini memberikan kenyamanan dan kehangatan ekstra bagi pemakainya.

Jaket Converse yang dijual antara Rp 559.000 hingga Rp 1.014.225 di online store Converse ini juga memiliki logo Converse di bagian dada kirinya, yang membuat jaket ini mudah dikenali saat kita menggunakannya.

Star Print CP Full Zip Hoodie

Sumber gambar www.prodirectselect.com

Tidak hanya cocok untuk pencinta warna abu-abu, jaket Star Print CP Full Zip Hoodie yang juga tersedia dalam warna hitam ini juga memiliki ciri khas tanda bintang di sebelah kiri sebagaimana juga logo Converse di dada sebelah kiri dan lengan sebelah kanan. Garis putih di bagian tengah tudung jaket dengan resleting full di bagian depan ini juga turut menambah sisi atraktif gayanya, di samping bahan bakunya yang terbuat dari terry kapas bayi.

Jaket Converse ini dihargai Rp 503.100 hingga Rp 1.060.798 di marketplace online Mapemall, Converse, dan Prodirectselect. Tersedia dalam ukuran S hingga XL. Pun memiliki 2 kantong di bagian depan jaketnya, membuatnya efisien untuk menyimpan barang-barang yang berukuran kecil selama bepergian.

Shield Lycra FZ Hoodie

Sumber gambar www.prodirectselect.com

"Sederhana, relevan, dan abadi," merupakan 3 kata yang cocok untuk melukiskan jaket Converse full-zip berwarna abu-abu ini. Bernama panjang Shield Lycra FZ Hoodie, jaket ini menggunakan kain terry perancis yang lembut dan menjanjikan kenyamanan kelas premium.

Jaket Converse ini dihargai mulai dari Rp 759.000 hingga Rp 1.217.250 di toko online Converse dan Nike. Jaket olahraga Converse impor ini juga memiliki kantong kanguru yang tersembunyi untuk tampilan sempurna dan pas dalam mengamankan barang-barang yang penting di dalam jaket.

CMJ French Terry Neo Color Baseball Jacket

Sumber gambar www.converse.id

Bila kamu adalah wanita yang ingin tampil modern dan sporty, maka produk CMJ French Terry Neo Color Baseball Jacket yang memberikan sentuhan tampilan bisbol klasik ini dapat dicoba. Adanya kancing dan garis berwarna hijau yang menjadi ciri khas jaket dengan merek atau logo di sisi kirinya ini turut menambah gaya khas baju bisbol.

Selain itu, jaket olahraga Converse berlengan panjang dan berharga Rp 559.000 hingga Rp 1.217.070 di Converse, Nike, dan Zappos ini juga memiliki kantong depan dan penutupan snap yang mudah untuk dibuka-tutup, sehingga tidak akan menyulitkan pengguna ketika membawanya bepergian dalam jangka waktu lama.

Women's Jacket

Gaya edgy nan kasual kekinian dapat diperoleh dari produk Women's Jacket, yang merupakan jaket olahraga Converse berjenis bomber. Jaket impor berwarna biru dan berbahan katun ini juga dilengkapi dengan detail grafis untuk menunjang penampilan agar tetap "jreng".

Variasi ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp 335.400 hingga Rp 1.352.094. Kamu dapat membelinya melalui toko online Mapemall, Converse, dan Nike.

From our editorial team

Sesuaikan Jaket dengan Gaya Khasmu

Jaket olahraga Converse tak melulu dipakai untuk menemani kamu berolahraga. Tampilan kamu saat beraktivitas sehari-hari pun bisa makin gaya dengan jaket olahraga ini. Pastikan kamu tetap tampil dengan gaya khasmu saat mengenakan jaket olahraga ini. Dengan demikian, kamu tetat bisa tampil modis tanpa harus meninggalkan sisi kepribadianmu.