Nyaman Saat Traveling dengan 10 Rekomendasi Bantal Leher 2019 Ini

Nyaman Saat Traveling dengan 10 Rekomendasi Bantal Leher 2019 Ini

Travelling menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Tetapi, jangan sampai kelelahan selama perjalanan karena bisa merusak momen yang harusnya kamu nikmati. Buatlah liburan maupun perjalanan bisnismu terasa menyenangkan dengan membawa bantal leher agar dan bebas dari rasa pegal dan lelah.

Pegal Saat Travel Bikin Keki? Bantal Leher Ini Bisa Membantumu

Saat seperti sekarang ini, traveling sudah menjadi sebuah gaya hidup. Kita butuh istirahat sejenak dari berbagai aktivitas keseharian. Dengan melakukan traveling, pikiran kita jadi lebih segar dan bisa kembali bekerja dan beraktivitas lebih baik sepulang dari traveling.

Tujuan traveling bisa dekat dan bisa juga jauh dari kota tempat tinggal kita. Saat melakukan traveling dalam jarak yang jauh, kamu pasti merasakan pegal di sekitar pundak dan juga leher. Ini wajar terjadi jika kita tidak menggerakkan tubuh dalam waktu yang lama. Terlalu lama duduk di dalam kendaraan bisa bikin otot kita terlalu kaku dan pegal.

Saat tubuh sudah pegal begini, pastinya mood kita juga jadi memburuk. Jangan kacaukan traveling-mu hanya karena kamu sedang pegal. Pakai saja bantal leher yang efektif mengatasi pegal. BP-Guide menyediakan aneka tips dalam memilih bantal leher dan juga pilihan rekomendasi bantal lehernya untuk kamu, loh.

Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling

Pilih yang Bisa Dilipat

Sumber gambar uae.souq.com


Saat memilih bantal leher, kamu bisa memilih bantal yang bisa dilipat. Umumnya bantal jenis ini memerlukan pengisian udara saat akan dipakai. Kamu tinggal mengempiskan dan membuang anginnya kala bantal sedang tidak dipakai. Setelah dikempiskan, kamu tinggal melipatnya menjadi kecil dan memasukkannya ke saku tas kamu. Dengan demikian, bantal leher ini lebih simpel untuk dibawa kemana saja.

Perhatikan Bahan Isinya

Sumber gambar www.travelandleisure.com

Bantal leher memiliki banyak sekali variasi. Ada jenis bantal leher yang diisi udara dan lebih mudah dibawa ke mana saja. Lalu ada juga jenis bantal leher yang memakai isi seperti dakron, kapas, butiran styrofoam, atau memory foam.

Kedua jenis bantal leher dengan isi berbeda tersebut juga berbeda dalam hal harga. Bantal leher berisi udara lebih murah, namun juga sedikit kurang nyaman kala dipakai. Di sisi lain, bantal dengan isi padat seperti dakron harganya lebih mahal. Namun harganya juga sepadan dengan kenyamanan yang dihadirkan. Kekurangannya, bantal ini banyak memakan tempat kala dibawa bepergian jauh.

Sesuai dengan Bentuk Leher dan Kepala

Sumber gambar www.robbiesports.cc



Supaya lebih nyaman dikenakan, kamu bisa menyesuaikan bantal leher yang kamu beli dengan bentuk leher dan kepala. Ini supaya bantal bisa mengakomodasi leher dan kepala lebih baik. Kamu bisa pilih bantal dengan isi memory foam. Bantal leher semacam ini bisa memberikan kenyamanan menyeluruh di area leher dan kepala.

Masih Kurang Nyaman? Bisa Jadi Kamu Salah Memakainya

Sumber gambar hai.grid.id

Usai kita memilih dan membeli bantal leher, ternyata masih terasa kurang nyaman saat dipakai. Hal ini bisa saja terjadi saat kamu salah memakai bantalnya. Gunakan bantal berbentuk huruf U tersebut dengan diletakkan pada bagian dagu, bukan ditaruh di belakang leher.

10 Pilihan Bantal Leher Nyaman yang Bisa Jadi Teman Travelling

TRTL Bantal Selimut Leher Travel Pillow

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Bantal Selimut Leher Travel Pillow ini bisa menjadi pilihan pertama untuk kamu. Ini merupakan sebuah inovasi baru dalam bantal leher untuk traveling. Bentuknya mirip selimut yang tipis, namun memiliki struktur yang kokoh untuk menahan bobot kepala kala sedang tidur. Mudah dibawa ke mana saja karena produk ini mudah dilipat dalam tas kala sedang tidak dipakai.

Bantalnya empuk dan nyaman dikenakan kapan saja. Dengan bahan katun, produk ini hadir dalam ukuran 7.08 x 7.08 x 3.5 inci. Kamu bisa membelinya di Jakarta Notebook dengan harga Rp 45.500.

Travel Pillow Bonform

Sumber gambar www.tokopedia.com


Bonform Travel Pillow ini cocok banget untuk menjadi pilihan kamu. Memakai foam busa yang lembut, produk ini bisa membantu mencegah rasa letih, tegang, dan kaku pada leher dan bahu. Kamu bisa tidur lebih lelap hingga sampai di tujuan dengan kondisi lebih bugar. Berisi memory foam, bagian sisi cover berbahan katun kombinasi poliester. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 263.500.

Bantal Leher Miniso

Sumber gambar shopee.co.id

Miniso dikenal sebagai merek asal Jepang yang menyediakan aneka kebutuhan. Dari fashion, aksesori, hingga produk unik, semuanya ada. Kamu yang sedang mencari bantal leher keren, bisa banget melirik produk dari Miniso ya.

Bantal Leher Miniso keren untuk kamu karena memiliki banyak model. Dengan kesan lucu, bahannya begitu lembut dan juga halus. Kamu bisa menikmati perjalanan panjang tanpa keluhan karena leher dan bahu tetap rileks sepanjang jalan. Bisa menopang kepala dan leher lebih maksimal, maka rasa nyeri bisa berkurang. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 70.000.

Bantal Leher Model Tiup

Sumber gambar shopee.co.id



Bantal Leher Model Tiup ini bisa banget menjadi pilihan kamu. Berbahan vinyl lembut, produk ini begitu ringan dan mudah dilipat. Praktis tanpa ribet, ukuran bantalnya adalah 26,5 x 44 cm. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 20.000.

Bantal Leher / High Quality Travel Neck Pillow Multifungsi

Sumber gambar shopee.co.id

Bantal Leher / High Quality Travel Neck Pillow Multifungsi ini bisa banget menjadi pilihan kamu. Produk bantal travel yang satu ini sangat berguna kala dalam perjalanan. Kamu bisa memakainya sebagai bantal leher, guling, atau yang lainnya. Mudah dibawa, bantalnya memiliki 12 pilihan warna.

Bantalnya memakai bahan cover chenna yang lembut dan isi bantal styrofoam pasir. Bantal ini memiliki ukuran 66 x 15 cm dengan detail berupa digital textile printing. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 210.000.

Comfort Fit Neck Cushion

Sumber gambar www.tokopedia.com

Comfort Bantal Leher ini juga jangan sampai ketinggalan untuk jadi pilihan kamu. Produk bantal yang satu ini hadir dengan isi berupa busa yang super lembut. Isiannya bisa menopang leher dengan sempurna sehingga leher dan juga bahu merasa jauh lebih nyaman kala memakainya.

Bantal ini hadir dengan ventilasi yang baik sehingga tidak panas sewaktu digunakan. Kamu bisa memakai bantal ini kala sedang ada di mobil, pesawat, atau kereta. Desain bantalnya ergonomis dan lengkap dengan sarung pembungkus yang mudah dibawa kemana saja. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 250.000.

Intex 68675 Bantal Leher

Sumber gambar shopee.co.id

Intex 68675 Bantal Leher jangan sampai dilewatkan juga untuk menjadi pilihan kamu ya. Desainnya keren dan sesuai banget dengan kebutuhan para traveler. Praktis dan terbukti sangat nyaman dikenakan, bantalnya cukup dipompa sebentar sebelum digunakan.

Produk yang satu ini jika akan disimpan cukup dikeluarkan anginnya lalu dilipat. Bahannya terbuat dari PVC vinyl dan bagian permukaannya dilapisi beludru halus. Bantal berukuran 36cm x 30cm x 10cm ini bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp 28.500.

Bantal Leher Ostrich Pillow Penutup Mata

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Bantal Leher Ostrich Pillow Penutup Mata ini menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Produk ini hadir dengan inovasi terbaru dan terkini. Bisa jadi penutup mata sekaligus alas untuk bersandar kala kamu beristirahat. Pas banget dibawa kemana saja untuk kamu yang sering bepergian jarak jauh dan ingin tidur dalam perjalanan.

Berbahan katun lembut dan juga empuk, bantal yang satu ini bikin kamu merasa hangat kala cuaca sedang dingin. Uniknya, bantal ini bisa disesuaikan ukurannya sehingga kamu bisa memilih tingkat kenyamanan yang kamu mau. Dapatkan di Jakarta Notebook dengan harga RP 57.700.

Wonderland Motif Lion Bantal Leher Anak

Sumber gambar www.blibli.com



Wonderland Motif Lion Bantal Leher Anak ini keren untuk dimiliki. Hadir dengan karakter hewan yang lucu, bikin anak jadi ceria. Bantalnya pas untuk bepergian dan bisa membuat anak jadi tenang sepanjang perjalanan. Isi bagian dalamnya berupa dakron sehingga membuat bantalnya begitu nyaman digunakan. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 105.000.

Spicegift Bantal Leher

Sumber gambar www.blibli.com

Spicegift Bantal Leher ini adalah rekomendasi selanjutnya dari kami. Bantal leher yang satu ini terbuat dari bahan yang nyaman. Lapisan luarnya velboa dan diisi dengan dakron yang membuatnya makin empuk. Produk dengan bentuk U ini nyaman dipakai di berbagai kendaraan. Selain dirancang dengan bentuk yang unik, bantalnya juga mudah dicuci dan ringan dibawa kemana saja. Tersedia dalam ukuran 26 x 6cm yang sangat pas untuk traveling. Dapatkan di Blibli dengan harga Rp 24.900.

From our editorial team

Jangan Lupa untuk Membawa Bantal Leher Setiap Traveling, Ya

Jika kamu belum pernah memakai bantal leher selama melakukan perjalanan, kini saatnya kamu harus mencobanya. Pilihlah salah satu dari rekomendasi bantal leher ini dan rasakan kenyamanan berbeda selama perjalanan berikutnya.

Tag