Suka Aroma Vanila? Cek 10 Rekomendasi Parfum Wanita Aroma Vanila yang Sensasional dan Elegan (2029)

Suka Aroma Vanila? Cek 10 Rekomendasi Parfum Wanita Aroma Vanila yang Sensasional dan Elegan (2029)

Parfum adalah barang wajib yang dimiliki oleh wanita maupun laki-laki. Salah satu aroma yang menjadi favorit para wanita adalah vanila. Memunculkan beragam sensasi, simaklah rekomendasi wewangian vanila yang dijamin bikin kamu tambah menawan. Yuk, langsung cek aja!

Vanila Ternyata Terbukti Menjadi Salah Satu Aroma yang Menarik bagi Wanita dan Pria

Wewangian dikenakan oleh pria dan wanita dengan tujuan supaya aroma tubuhnya jauh lebih menyenangkan. Kita tahu sendiri bahwa banyaknya kegiatan yang kita lakukan bikin kita mudah berkeringat lebih cepat. Aroma tubuh yang tidak sedap tentu akan sangat mengganggu diri sendiri dan juga orang sekitar kita.

Supaya aroma tubuh tetap segar dan harum sepanjang hari, maka kita membutuhkan wewangian berupa parfum. Semprotkan saja parfum ke beberapa titik bagian tubuh usai mandi. Ini akan membuat parfum bertahan lama aromanya. Kita jadi lebih percaya diri sepanjang hari karena aroma tubuh yang tidak enak bisa tertutup aroma parfum yang semerbak.

Untuk pilihan aroma wangi pada parfum, banyak yang menyukai aroma vanila. Kesan yang tergambar pada aroma yang satu ini memang unik dan selalu bikin siapa saja yang menciumnya jadi merasa jatuh cinta. Bersama BP-Guide, intip yuk kesan yang muncul dari parfum vanila.

Parfum Vanila Menggambarkan Berbagai Kesan

Seksi

Vanila hadir dengan aroma khas bernuansa manis. Wanginya lembut dan mengandung senyawa kimia bernama heliotropin. Senyawa tersebut mampu mengeluarkan aroma menyenangkan bagi yang menciumnya. Heliotropin juga dipercaya bisa menarik perhatian pria dan wanita.

Aroma ini dipercaya bersifat afrodisiak yang membangkitkan gairah para pria sejak abad ke 17. Begitu sensual, aroma vanila memang sangat manis namun tidak terlalu menyengat. Karenanya, tidak salah jika vanila merupakan salah satu aroma yang paling disukai di dunia

Kehangatan

Kesan selanjutnya yang dihadirkan dari parfum beraroma vanila adalah kesan hangat. Vanila bisa memberikan rasa aman dan nyaman pada siapa saja yang menghirup aromanya. Begitu lembut, aroma vanila mampu merangsang kadar hormon feromon seseorang.

Nyaman

Aroma yang satu ini memberi rasa hangat dan juga nyaman. Wangi yang satu ini bisa memberikan rasa rileks pada pemakainya, maupun pada siapa pun yang mencium aromanya.

Lebih Percaya Diri

Saat harus bekerja dengan banyak orang tentu kita membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi. Memiliki rasa percaya diri dibutuhkan supaya kita bisa melakukan tugas yang diberikan dengan lebih baik.

Rasa percaya diri bisa ditimbulkan dengan cara memakai busana yang sesuai dengan acara, memakai aksesori yang dibutuhkan, dan mengenakan wewangian yang sesuai.

Kamu bisa memilih aroma vanila sebagai pilihan wewangian kamu. Aromanya bikin kita jadi lebih percaya diri. Wanginya tidak terlalu tajam sehingga bikin kita kembali bersemangat dan lebih percaya diri kala berada di tengah banyak orang.

10 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Vanila yang Menawan

Diptyque Eau Duelle Eau de Parfum

Diptyque adalah sebuah perusahaan yang menjual aneka produk mewah. Telah berdiri sejak 1961 lalu, brand ini dimiliki oleh Desmond Knox-Leet yang merupakan seorang pelukis, Yves Coueslant yang merupakan perancang busana dan juga Christiane Gautrot yang merupakan pekerja dari perusahaan arsitektur.

Mulai dari lilin, parfum, hingga berbagai perawatan wajah dan perawatan tubuh kelas dunia dipersembahkan oleh brand yang satu ini. Kamu yang tengah mencari aroma parfum vanila bisa banget melirik brand yang satu ini.

Ada Vial Diptyque Eau Duelle EDP yang sayang jika kamu lewatkan. Aromanya merupakan paduan rempah dari Goa, Kartago, Venesia, dan Babel. Parfum ini wanginya tahan lama hingga 8 jam. Parfum aroma vanila yang satu ini cocok untuk pria maupun wanita.

Harga Rp. 288.000-350.000

Yves Saint Laurent Black Opium

Rumah Mode Yves berdiri tahun 1961. Mereka sudah banyak memopulerkan fashion pria dan wanita. Kini mereka bernaung di bawah brand ternama Guci. Yves memproduksi parfum yang segarnya mencerahkan harimu.

Black Opium Women Perfume muncul tahun 2014 lalu. Parfum ini menonjolkan sisi klasik rock and roll. Komposisi parfum diciptakan Nathalie Lorson dan juga Marie Salamagne.

Dominasi aroma kopi bercampur dengan orange blossom dan jasmine. Ada pula sedikit wangi vanilla dan cedar yang tercium. Berbotol gelap, parfum berdekor payet ini berukuran 90 ml.

Harga Rp. 499.500-1.350.000

Jo Malone Vanilla & Anise Cologne

Jo Malone merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Joanne Lesley Malone CBE yang merupakan seorang perfumer asal Inggris. Brand ini sukses menghadirkan aneka lilin aroma dan juga parfum yang menakjubkan. Kamu yang sedang bingung mencari parfum beraroma vanila bisa banget lirik produk yang satu ini.

Jo Malone Vanilla & Anise Cologne merupakan parfum yang bisa banget kamu andalkan. Hadir dengan aroma vanila yang lembut, kamu pasti terpesona akan keharumannya. Aromanya terinspirasi dari anggrek vanila asal Madagaskar.

Diawali dengan aroma sisilia, neroli dan adas, parfum ini fase tengahnya mempersembahkan aroma anggrek vanila violet, melati, kamboja dan cengkeh. Di fase akhir, pemakainya akan mencium aroma tonka, vanila, dan akar wangi.

Harga Rp. 400.000-536.700

Playboy Play It Sexy Woman

Wanita memang menyukai aroma yang bisa memberikan rasa lembut sekaligus seksi di saat bersamaan. Aroma vanila bisa mewujudkan wangi yang diinginkan wanita. Kamu bisa melirik parfum Playboy Play It Sexy Woman sebagai pilihan parfum yang tepat.

Dikemas dalam botol 60 ml, produk parfum ini aromanya sangat menyegarkan. Wanginya tahan lama, parfum ini bisa bikin kamu jauh lebih percaya diri kala sedang beraktivitas.

Aroma citrus, blackberry dan pir menyeruak di fase awal. Selanjutnya kamu akan menghirup aroma tuberose, orchid dan night bloom di fase tengah.

Di akhir, kamu bisa mencium wangi amber yang dikombinasi tonka dan patchoulli. Wewangian yang satu ini memiliki ketahanan dari 4 sampai 8 jam.

Harga Rp. 100.000-230.000

Lavanila Pure Vanilla Eau de Toillette

Sumber gambar https://www.ulta.com

Lavanila Pure Vanilla Eau de Toillette bisa menjadi pilihan parfum yang digunakan ke pesta. Ada aroma vanila madagaskar yang berpadu dengan tonka bean sehingga menghadirkan aroma alami yang begitu hangat sekaligus menggoda.

Hanya berbahan minyak esensial murni membuat parfum yang satu ini bisa sangat memanjakan tubuh dan jiwa. Aroma klasiknya begitu tahan lama dan bisa membuat kita jadi lebih rileks. Kamu bisa membelinya di Ulta dengan harga Rp 720.000.

L’Occitane Vanille & Narcisse Eau de Toilette

Sumber gambar thebeautystore.com

L’Occitane adalah sebuah merek yang memakai bahan alami yang disediakan oleh Provence. Brand ini sukses memperluas produksinya dari minyak esensial hingga berbentuk sabun dan krim. Mereka juga sukses memproduksi minyak wangi yang aromanya begitu memesona.

L’Occitane Vanille & Narcisse Eau de Toilette tentu bisa kamu lirik sebagai pilihan yang pas. Aromanya memberi kesan hangat dan nyaman. Berbahan narcissus absolute dari Prancis, ada juga bahan vanila Madagaskar yang dikenal sangat khas aromanya. Kamu bisa membeli parfum yang satu ini di The Beauty Store dengan harga Rp 723.463.

Guerlain Shalimar

Jacques Guerlain adalah seorang perfumer yang menciptakan parfum unik dengan aroma oriental pertama dalam sejarah. Ia mendapatkan inspirasi dari kisah cinta Kaisar Shah Jahan jatuh cinta tanpa harapan dengan Putri Mumtaz Mahal. Ia sukses menciptakan aroma unik tersebut pada tahun 1925 lalu dan hingga kini aromanya banyak diminati.

Guerlain Shalimar For Women EDP Parfum Wanita ini bisa jadi pilihan kamu. Dikemas dalam botol ukuran 90 ml, parfum ini aromanya bisa tahan hingga 10 jam kala digunakan.

Ada aroma paduan aroma citrus, Mandarin orange, cedar, bergamot dan juga lemon pada parfumnya. Kamu juga bisa mencium aroma vanila dan tonka bean yang kuat dari wewangian yang satu ini.

Harga Rp. 785.000-1.498.000

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Eau de Toilette

Bath & Body Works didirikan pada tahun 1990 di New Albany, Ohio. Kini perusahaan sudah berkembang pesat dan berhasil menciptakan aneka produk dari gel mandi, lotion, parfum, lilin, dan wewangian rumah.

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Eau de Toilette patut untuk kamu lirik sebagai produk andalan. Parfum ini dikemas dalam botol berukuran 75ml. Berjenis parfum EDT, aromanya bisa tahan dari 6 hingga 10 jam. Wewangian ini cocok digunakan dalam keseharian dan bisa dipakai untuk semua umur.

Parfum ini hadir dengan aroma floral dan vanila di fase awal. Lalu di fase berikutnya kamu akan mencium aroma kelapa dan vanila. Di fase akhir, kamu bisa mencium aroma vanila yang dipadu dengan musk dan sandalwood.

Harga Rp. 179.000-475.000

Kiehl’s Vanilla & Cedarwood Aromatic Mist

Sumber gambar kiehls.com.au

Kiehl menghadirkan parfum dengan aroma yang mempesona banget. Salah satunya adalah parfum dengan aroma vanila yang kuat. Wanginya berpadu dengan cedarwood sehingga kesan wangi hangat nan lembut bisa tercipta kala kita memakainya.

Vanilla & Cedarwood Aromatic Mist ini memang cocok dipakai dalam keseharian. Kamu bisa mendapati aroma iris selain aroma vanila dari Uganda yang kuat. Parfum yang satu ini bisa memberikan kesan dinamis dan sederhana, sehingga banyak disukai secara universal. Kamu bisa membelinya di Kiehl dengan harga Rp 1.125.000.

The Body Shop Madagascan Vanilla Flower Eau de Toilette

The Body Shop International merupakan perusahaan yang banyak menyediakan produk berbahan alami. Mereka menghadirkan aneka perawatan kulit dan tubuh dengan bahan yang aman. Tidak melakukan percobaan pada hewan, produknya dijamin cocok untuk semua jenis kulit.

Madagascan Vanilla Flower Eau de Toilette ini tentu bisa menjadi pilihan kamu. Parfum ini mampu memberikan keharuman frangipani flower yang sensual.

Aromanya lembut dan menggoda, sehingga bisa membuat kamu merasa segar sepanjang hari. Parfum ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak akan membuat iritasi.

Harga Rp. 110.000-362.000
From our editorial team

Parfum Aroma Vanila, Pilihan Tepat para Wanita untuk Tampil Menawan

Aktivitas padat sering membuat wanita menjadi enggan untuk berinteraksi dengan orang lain, karena takut akan bau badan yang tak sedap. Tak perlu khawatir, dalam artikel ini telah disajikan rekomendasi-rekomendasi parfum aroma vanila yang dijamin bikin kamu tetap percaya diri meski saat beraktifitas padat.