10 Rekomendasi Jeans Murah dan Berkualitas untuk Gayamu yang Makin Kece (2020)

10 Rekomendasi Jeans Murah dan Berkualitas untuk Gayamu yang Makin Kece (2020)

Celana jeans adalah fashion item yang wajib ada di lemarimu. Kamu bisa menciptakan berbagai gaya dengan celana yang satu ini, lho. Yuk, intip rekomendasi celana jeans termurah dari BP-Guide untuk membuat penampilanmu semakin kece.

Salah Satu Jenis Item yang Cocok Dipadupadankan dengan Beragam Atasan Adalah Celana Jeans

Sumber gambar www.fashsb.com

Ketika kamu bingung mau pakai bawahan apa buat menunjang penampilanmu hari ini, celana jeans siap untuk menyelamatkanmu. Jeans adalah item wajib yang harus ada di dalam lemarimu. Celana ini sangat fleksibel, gampang untuk dipadupadankan dengan item yang lainnya.

Celana jeans juga jauh dari kesan membosankan lho. Warna dan model celana jeans sangat beragam, jadi bisa kamu sesuaikan dengan gaya dan kesukaanmu. Hitam dan biru ada dua warna celana jeans yang paling populer. Kini ada juga warna-warna celana jeans yang lebih beragam seperti putih, pink, dan merah.

Begitu juga dengan model celana jeans yang bisa menonjolkan atau menyembunyikan bentuk tubuhmu. Seperti celana dengan potongan skinny, bootcuts, cutbray, hingga boyfriend jeans yang lurus dan bisa menonjolkan sisi tomboy dalam dirimu.

Hebatnya lagi, celana jeans yang biasanya identik dengan suasana kasual juga bisa melengkapi penampilan formalmu. Kamu tinggal padukan saja dengan atasan kemeja, outer blazer, dan sepatu heels. Oke banget bukan si celana jeans ini?

Kenali Celana Jeans yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Flared Jeans

Sumber gambar pinterest.com

Celana jeans model flare ini sangat cocok untuk semua bentuk tubuh, terutama kamu yang berpinggul besar. Di bagian atas, celana ini terlihat pas memeluk pinggangmu dan semakin ke bawah akan semakin melebar. Sekilas, tampilan flare jeans mirip dengan celana cutbray khas Elvis Presley.

Flared jeans hadir dalam dua versi berbeda, yaitu model cropped dan model potongan yang melebar dari lutut hingga mata kaki. Jeans model ini bisa membuat tampilanmu terlihat lebih elegan dan feminin. Kalau kamu ingin menghadiri acara formal dengan mengenakan celana jeans, maka inilah tipe yang paling tepat untukmu.

Kamu bisa memadukan flared jeans dengan kaos kasual atau kemeja formal, sesuai dengan gaya yang kamu inginkan.

Boyfriend Jeans

Sumber gambar pinterest.com

Meski sedang populer akhir-akhir ini, ternyata kemunculan boyfriend jeans sudah ada sejak lama lho. Ternyata boyfriend jeans sudah ngetren sejak tahun 1960-an di era Marilyn Monroe. Sama seperti namanya, jeans ini punya model longgar dan santai, seperti saat kamu mengenakan celana jeans milik pacarmu.

Boyfriend jeans ini kebalikan dan skinny jeans. Jika skinny jeans semakin mengecil seperti pensil di bagian bawah, maka boyfriend jeans berpotongan lurus dan tetap longgar di bagian bawahnya. Sayangnya, celana jeans model ini tidak cocok buat kamu yang punya tubuh ramping dan mungil karena akan membuatmu terlihat tenggelam.

Tetapi buat kamu yang punya tubuh curvy, boyfriend jeans bisa mengurangi siluet volume tubuhmu dan membuatmu terlihat jauh lebih proporsional.

High Waist Jeans

Celana high waist ini punya ciri khas yang sangat unik. Potongan pinggangnya sangat tinggi hingga bagian perut. Model high rise atau high waist ini sudah ngetren sejak tahun 1960-an di kalangan pemuda Amerika. Dalam satu dekade terakhir, celana high waist kembali menemukan popularitasnya.

Salah satu kelebihan dari high waist jeans adalah memberikan volume lebih pada bagian pinggangmu. Kamu yang merasa berkaki pendek dan sedikit gemuk cocok banget mengenakan celana jeans model ini. Karena model pinggangnya tinggi, maka kakimu pun akan terlihat lebih jenjang.

Paduan yang paling cocok untuk high waist jeans adalah cropped top, loose top, hingga blazer untuk kesan yang lebih formal.

Wide Leg Jeans

Sumber gambar pinterest.com

Model celana jeans selanjutnya yang sedang ngetren adalah wide leg jeans atau cullote jeans. Berbeda dengan boyfriend jeans yang berpotongan lurus, cullote jeans lebarnya sama mulai dari pinggang hingga ke mata kaki.

Celana jeans yang satu ini tidak mengikuti bentuk tubuhmu. Gaya yang bisa kamu pilih juga beragam, mulai dari tampilan yang kasual hingga formal semua tergantung atasan padu padanmu.

Tips Tampil Kece dengan Jeans

Denim on Denim

Kamu generasi 90-an pasti ingat gaya fenomenal ala Britney Spears dan Justin Timberlake di atas karpet merah, bukan? Mereka berdua tampil kompak dengan gaya denim on denim. Kamu bisa juga mengaplikasikan gaya ini lho.

Celana jeans dengan atasan denim akan membuatmu tampil edgy dengan padu padan aksesori yang pas. Kamu bisa mendapatkan gaya feminin, tomboy, atau apa pun yang kamu inginkan. Jangan takut bereksperimen dengan denim on denim, ya!

Padukan dengan Ankle Boots

Sepatu punya peran yang penting buat penampilanmu. Salah satu model sepatu yang paling pas untuk padanan celana jeans-mu adalah ankle boots. Coba deh padukan jeans dan ankle boots dengan kaos dan blazer untuk mendapatkan gaya country khas koboi Amerika.

Skinny jeans adalah model yang paling cocok buat dipadukan dengan ankle boots. Agar penampilanmu lebih elegan, pilih ankle boots yang terbuat dari bahan suede warna camel.

Pakai Atasan Kaos

Sumber gambar theeverygirl.com

Ingin tampil kasual tapi tetap stylish? Padu padan klasik celana jeans dan kaos adalah solusi yang paling tepat buatmu. Apa pun model kaos yang kamu pakai, nggak akan pernah salah deh jika dipadukan dengan celana jeans.

Kaos polos berwarna putih bisa kamu kenakan saat ngantor di akhir pekan atau untuk hangout bersama dengan teman-teman. Tambahkan aksesori simpel seperti anting hoops dan block heels.

Kalau tidak suka kaos polos, coba deh kenakan kaos bermotif floral atau tropical yang sedang hits saat ini. Siap-siap tampil keren dengan gaya yang satu ini.

Rekomendasi Jeans Murah untuk Wanita

Celana Wanita Plain Boyfriend Jeans

Buat kamu yang merasa tidak nyaman dengan jeans model skinny yang terlihat ketat dan membentuk siluet tubuh, kamu bisa menjadikan boyfriend jeans ini pilihan. Celana jeans model ini tidak akan menonjolkan bentuk tubuhmu dan membuatmu terlihat lebih kasual.

Celana Wanita Plain Boyfriend Jeans / BF Polos hadir dalam ukuran 27 sampai 30, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan tubuhmu. Ada tiga pilihan warna alternatif yaitu light, medium, dan dark untuk ragam gaya yang kamu inginkan.

Boyfriend jeans keren ini terbuat dari bahan jeans premium asli yang tidak stretch, sehingga tidak akan molor meski sudah dicuci berulang kali. Kamu tinggal memilih atasan yang pas.

Harga Rp. 60.000-61.900

Celana Boyfriend Jeans Wanita BF Slit Valeska

Siapa bilang wanita muslimah tidak bisa tampil dengan celana jeans? Kini model celana jeans sangat beragam dan tidak ketat sehingga lekuk tubuhmu tidak akan terlihat. Kamu bisa tetap tampil modis tanpa melanggar syariat.

Celana Boyfriend Jeans Wanita BF Slit Valeska ini adalah celana jeans yang bisa dipakai para hijaber. Model split atau belah kaki memberikan aksen tersendiri pada celana ini. Jahitan yang rapat dengan finishing rapi menunjukkan kualitas celana ini.

Bahan celana adalah high grade super premium yang tidak berbulu, tidak luntur, dan tidak melar. Pilihan warnanya pasti akan membuatmu bingung memilih. Ada light blue yang cerah, medium blue khas denim, dan dark blue yang sedikit gelap.

Harga Rp. 68.750-97.800

HW Pants Jeans

Rekomendasi model boyfriend jeans selanjutnya adalah HW Pants Jeans. Celana yang satu ini terbuat dari bahan jeans non stretch berkualitas yang dijamin tidak akan melar meski telah dicuci berulang kali. Tersedia dalam ukuran 27 sampai 30 yang bisa disesuaikan dengan tubuhmu.

Jeans yang satu ini bermodel high waist atau pinggang tinggi, cocok dipadukan dengan atasan cropped apa saja seperti kaos dan kemeja. Celana ini terasa lembut, halus, dan sangat nyaman dipakai.

Tinggal pilih alas kaki apa yang paling pas sebagai paduan agar menemukan gaya yang kamu inginkan.

Harga Rp. 60.500-95.000

DOUBLE LIST JEANS WANITA BAGGY BOYFRIENDS RAWIS

Dibandingkan dengan skinny jeans, baggy pants atau celana jeans yang longgar jauh lebih nyaman saat dipakai karena tidak akan mengganggu gerakmu. Tapi hati-hati ya. Jika tubuhmu mungil, sebaiknya jangan pakai celana ini deh kalau nggak mau tubuhmu terlihat semakin pendek.

Double List Jeans Wanita Baggy Boyfriends Rawis ini bisa kamu pertimbangkan untuk memaksimalkan gayamu. Terbuat dari bahan jeans yang nyaman dan berkualitas, cocok untuk melengkapi gaya keseharianmu. Potongannya lurus dan non stretch, dijamin antimolor.

Kamu wanita muslimah berhijab bisa juga mengenakan celana jeans ini karena tidak membentuk lekuk tubuh dan tidak menempel di kulit.

Harga Rp. 44.180-65.000

Hopylopy - Boyfriend Cullote Jeans

Model celana yang kembali ngetren setelah sempat lama tenggelam adalah celana kulot. Celana model ini sangat disukai oleh kaum wanita berpinggul besar dan para muslimah karena potongannya lurus sehingga tidak membentuk lekuk tubuh dan bisa menyamarkan bentuk kaki yang kurang proporsional.

Hopylopy - Boyfriend Cullote Jeans hadir dalam model high waist atau pinggang tinggi untuk membuat kakimu terlihat semakin jenjang. Bahannya non stretch, tidak akan melar meski sudah dipakai dan dicuci berulang kali.

Celana kulot ini akan membuatmu tampak kasual dan elegan dalam waktu bersamaan. Kamu pun bebas mengenakan atasan yang diinginkan, mulai dari kaos yang kasual hingga kemeja formal.

Harga Rp. 86.000-135.000

HIPSTER CUT KNEE

Salah satu gaya yang sedang digandrungi oleh anak muda masa kini adalah hipster atau hippie. Gaya ini berasal dari negeri Paman Sam dan sempat populer tahun 1960-an sampai akhir tahun 1980. Kini gaya ini kembali diminati, lho.

Celana jeans Hipster Cut Knee bisa jadi modal buatmu bereksperimen dengan gaya hippie yang keren dan edgy. Kamu bisa memilih ukuran antara 27 sampai 33 agar gayamu tampak semakin maksimal. Bahan pembuatnya adalah soft jeans premium yang terasa lembut, adem, dan nyaman di kulit.

Bawahannya sudah oke, kini kamu tinggal memilih padanan yang pas. Mulai dari atasan, sepatu, hingga aksesori, pastikan semuanya serasi dan bisa menonjolkan gayamu yang paling oke.

Harga Rp. 86.000-165.000

Ripped Skinny Fit Jeans Wanita

Kamu yang punya kaki ramping dan jenjang, jangan ragu deh buat memilih skinny jeans. Kamu juga bisa mencoba padanan gaya yang maskulin dengan jaket kulit. Serasa kembali ke era vintage tahun 1970-an, tapi nggak ketinggalan zaman dong.

Ripped Skinny Fit Jeans Wanita adalah rekomendasi yang pas untukmu. Celana ini terbuat dari bahan katun denim premium, jelas adem dan menyerap keringat dengan baik. Potongannya pas di pinggang, terasa nyaman dan tidak membatasi gerakmu.

Pilihan warna biru dongker atau navy mudah kamu padu padankan dengan outfit warna apa pun. Yuk, siap-siap tampil kekinian dengan celana jeans keren ini.

Harga Rp. 65.400-161.000

BAGGY JEANS KANCING DEPAN

Celana jeans sering diidentikkan dengan potongan yang menempel ketat di kulit, sehingga membuatmu mudah merasa gerah dan tidak nyaman saat memakainya. Tapi itu dulu, dengan kehadiran BAGGY JEANS KANCING DEPAN yang longgar ini, kamu pasti akan jatuh cinta kembali dengan celana jeans.

Celana berkancing depan ini punya potongan lurus atau straight yang pas di pinggang dan tidak terlalu tinggi. Terbuat dari bahan jeans non stretch sehingga ukurannya tidak akan berubah.

Ukuran celana adalah all size fit to XL, sehingga pastikan benar-benar muat dengan ukuranmu, ya.

Harga Rp. 43.999-62.990

SBK Highwaist Jogger Cargo Jeans Wanita

Agar celana jeans model high waist yang kamu pakai terlihat menonjol, kamu harus bisa memilih atasan yang pas. Selain cropped top berpotongan tinggi, kamu juga bisa memasukkan atasan yang kamu kenakan. Kalau kamu memakai pakaian yang tidak bisa menonjolkan high waist-nya, sama saja seperti mengenakan celana jeans biasa.

SBK Highwaist Jogger Cargo Jeans Wanita ini terbuat dari bahan berkualitas dengan jahitan rapi untuk memberikan kamu kenyamanan saat memakainya. Bahannya juga tidak molor, jadi kamu tidak perlu khawatir ukurannya akan berubah.

Detail kantong di bagian samping membuatnya semakin keren dan oke punya.

Harga Rp. 82.116-158.750

JEANS WANITA TWO TONE BOYFRIEND

Rekomendasi celana jeans yang terakhir ini cukup unik, karena hadir dalam dua warna atau two tone. JEANS WANITA TWO TONE BOYFRIEND punya ukuran 27 hingga 30 yang bisa kamu sesuaikan dengan badanmu.

Terbuat dari bahan soft jeans non stretch berkualitas yang nyaman kamu kenakan. Tidak perlu bingung memilih paduannya. Agar aksen two tone pada celanamu terlihat semakin jelas, kamu bisa memilih warna-warna pastel atau nude yang kalem.

Harga Rp. 88.000-141.000
From our editorial team

Celana Jeans, Penyelamat Gaya di Segala Suasana

Bergaya dengan celana jeans memang tidak pernah salah. Kalau kamu sudah tidak tahu lagi mau apa pakai, tinggal ambil celana jeans dari lemari dan pilih padanan yang pas. Jangan takut juga untuk bereksperimen dengan berbagai macam model celana jeans, seperti yang direkomendasikan BP-Guide di atas ya!