Bergaya di Musim Penghujan dengan 9 Rekomendasi Jaket Parasut untuk Pria

Bergaya di Musim Penghujan dengan 9 Rekomendasi Jaket Parasut untuk Pria

Menggunakan jaket parasut sering menjadi pilihan utama banyak orang di musim hujan. Tidak dingin, tidak tembus air, dan terasa hangat menjadi alasannya. Nah, ingin mencari jaket parasut yang keren untuk bergaya? Simak ulasan BP-Guide berikut ini, yah.

Tampil Gaya dan Nyaman dengan Jaket Parasut

Tidak hanya membuat tubuh Anda hangat, tetapi juga dapat mendukung penampilan Anda. Sehingga bahan dasar dari jaket sangat menentukan penampilan dan kenyamanan ketika dipakai. Terdapat banyak bahan dasar dari jaket, seperti fleece, diadora, katun, wol, kulit dan lain sebagainya.

Tapi belakangan ini parasut menjadi bahan jaket yang sangat hits. Anda dapat tampil gaya dan nyaman dengan jaket parasut yang tentunya membuat Anda juga dapat mengikuti tren.

Keunggulan Jaket Berbahan Parasut

Jaket berbahan parasut memiliki bahan yang sangat tipis, tetapi kedap air dan angin. Keunggulan lainnya dari jaket berbahan dasar parasut adalah lebih hangat, lebih mudah dibersihkan, dan tidak mudah kusut.

Keunggulan bahan yang terbuat dari serat sintetis yang bernama serat fiber poly ini sangat mudah dibersihkan, cepat kering, dan tidak menimbulkan bau. Bahan ini memiliki tiga jenis, pertama adalah parasut bewai, kemudian parasut furing, dan terakhir adalah parasut metalik.

Padu Padan Jaket untuk Tampilan Kece

Jaket dan Celana Jeans untuk Tampilan Kasual

Agar dapat tampil modis dalam acara non formal atau ketika pergi hangout, Anda dapat memanfaatkan jaket dengan dipadukan bersama celana jeans untuk tampilan kasual Anda. Perpaduan ini dapat membuat tampilan Anda lebih santai namun tetap modis dan fashionable.

Jaket Plus Kemeja Selalu Terlihat Smart dan Sporty

Jika Anda ingin tampil lebih smart atau sporty, Anda dapat memadukan jaket dengan kemeja. Perpaduan ini dapat menghilangkan kesan bohemian atau tidak rapi dari penampilan Anda. Setelan ini cocok untuk Anda untuk setelan kuliah. Selain itu, setelan ini juga cocok untuk segala acara, formal maupun informal karena memiliki kesan kasual yang tetap elegan.

Jaket dan Kaos Turtleneck untuk Tampilan Klasik

Bagi Anda yang suka dengan gaya vintage atau retro atau juga akrab dengan sebutan gaya klasik, perpaduan antara jaket dan kaos turtleneck dapat Anda jadikan pilihan. Setelan ini dapat memunculkan kesan klasik pada penampilan Anda. Perpaduan ini dapat Anda gunakan untuk acara-acara kasual non formal, seperti hangout atau traveling.

Pilihan Jaket Parasut untuk Pria Macho

Jaket Sweater Parasut 2 in 1 Navy

Sumber gambar www.tokopedia.com

Jaket Sweater Parasut 2 in 1 Navy adalah jaket berukuran fit XXL yang dapat digunakan secara bolak balik. Jaket yang memiliki ukuran lebar dada 60 cm dan panjang 76 cm ini memiliki bahan luar yang terbuat dari parasut. Sedangkan bagian dalamnya terbuat dari bahan fleece. Anda dapat memiliki jaket ini dengan melakukan pembelian di Shopee seharga Rp 105.000 atau di Tokopedia dengan harga Rp 92.500.

Cressida Stand Up Collar Parachute

Sumber gambar www.zalora.co.id

Cressida Stand Up Collar Parachute adalah jaket dari Cressida yang terbuat dari bahan nilon yang hadir dalam warna hitam. Jaket stand up collar ini dilengkapi dengan resleting depan, lengan panjang dan detail 2 kantong samping.

Jaket yang memiliki ukuran reguler fit ini juga memiliki ribbed cuff dan hemline serta memiliki lined. Jaket ini cocok dipadupadankan dengan celana chino dan kemeja flanel untuk membuat penampilanmu semakin trendi. Pembelian jaket ini dapat dilakukan di Zalora dengan harga Rp 449.900 atau di Tokopedia dengan harga Rp 299.000.

Anthshort Sleeves Parachute Hoodie

Sumber gambar www.zalora.co.id

ANTHMSHORT SLEEVES PARACHUTE HOODIE adalah jaket yang terbuat dari bahan parasut dari Anthm. Jaket short sleeves yang berpotongan loose fit ini memiliki tampilan yang trendi. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur windbreaker yang membuat Anda tidak masuk angin ketika memakainya. Tertarik memiliki jaket parasut dari Anthm ini? Pembelian dapat dilakukan di Zalora Rp 199.950 dan di jd.id dengan harga Rp 400.000.

HEMMEH Parasut Jaket Pria - Hijau

Sumber gambar www.blibli.com

HEMMEH Parasut Jaket Pria - Hijau adalah jaket hodie dari Hemmeh yang terbuat dari bahan parasut taslan GN. Bahan ini merupakan bahan yang sangat kuat sehingga mampu menahan dingin saat digunakan berkendara di malam hari.

Memiliki detail lining dengan square pattern, kerah hoodie dengan drawstring, saku beresleting di bagian depan, serta detail embroidery logo yang membuat tampilan Anda menjadi lebih trendi. Jaket parasut berwarna hijau ini sangat nyaman dipakai dan juga hangat. Pembelian dapat dilakukan di Blibli atau di Zalora dengan harga Rp 350.000.

Twickenham Parasut Stones Jaket Pria

Sumber gambar www.blibli.com

Twickenham Parasut Stones Jaket Pria adalah jaket yang terbuat dari bahan parasut yang sangat nyaman ketika dipakai. Selain itu, bahan parasutnya anti air dan juga memiliki fitur windbreaker, sehingga sangat cocok ketika dibawa berkendara.

Jaket dari Twickenham yang memiliki variasi kulit suede ini memiliki tambahan saku dalam dan lengan yang multifungsi. Jika ingin memiliki jaket ini, Anda dapat membelinya di Blibli dengan harga Rp 325.000 hingga Rp 950.000 atau di Tokopedia dengan harga Rp 296.000.

Crows Denim Korean Style Casual Parasute Jaket Pria - Black

Sumber gambar www.blibli.com

Jaket Crows Denim Korean Style Casual Parasute Jaket Pria - Black dapat Anda jadikan pilihan untuk melengkapi tampilan korean style Anda. Jaket yang terbuat dari bahan parasut ini memiliki jahitan yang kuat, rapi, dan nyaman dipakai.

Jaket berwarna hitam ini memiliki resleting di bagian depan dan 2 saku samping yang membuatnya terlihat lebih trendi. Jaket dari Crows Denim ini dilengkapi dengan lapisan full puring pada bagian dalam untuk menambah kehangatan tubuh Anda.

Anda dapat membeli jaket ini di Blibli dengan harga Rp 345.000 atau di Zalora dengan harga Rp 396.600.

Sweater Parasut Orton

Sumber gambar www.bukalapak.com

Rekomendasi jaket selanjutnya adalah Sweater Parasut Orton. Jaket yang terbuat dari bahan berkualitas ini termasuk salah satu jaket best seller. Cocok untuk Anda yang suka berkendara, karena jaket ini memiliki fitur tahan air dan tahan angin.

Desainnya yang sederhana namun fashionable ini cocok untuk berbagai acara, dari formal maupun kasual. Para driver wajib memiliki jaket ini untuk menjaga tampilannya agar tetap modis. Pembelian dapat dilakukan di Lazada dengan harga Rp 97.800 atau di Bukalapak dengan harga Rp 90.000.

Jaket parasut / Bomber / Sweater / Jaket Bomber / Bomber Despo Kanji - Abu-abu Muda

Sumber gambar www.tokopedia.com

SJaket parasut / Bomber / Sweater / Jaket Bomber / Bomber Despo Kanji - Abu-abu Muda adalah jaket bomber berwarna abu-abu muda yang terbuat dari matt parasut despo. Jaket bomber dari Despo Kanji yang memiliki ukuran fit to XL ini akan membuat tampilan Anda lebih gagah dan maskulin.

Cocok untuk berbagai acara sehari-hari dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka berkendara. Pembelian jaket bomber ini dapat dilakukan di Tokopedia dengan harga Rp 110.500.

Java Seven Sekar 171 Jaket Pria - Navy

Sumber gambar www.blibli.com

Java Seven Sekar 171 Jaket Pria - Navy adalah jaket long sleeves dari Java Seven yang terbuat dari bahan fleece berpadu dengan bahan parasut. Jaket long sleeves ini dilengkapi dengan resleting yang membuat tampilan Anda menjadi lebih trendy.

Jaket Java Seven berwarna navy yang sangat nyaman ketika dipakai ini dilengkapi dengan kantong kiri dan kanan. Pembelian jaket ini dapat dilakukan di Blibli dengan harga Rp 110.000 atau di Tokopedia dengan harga Rp 111.000.

From our editorial team

Tampil Gentleman dan Anti Mainstream dengan Pilihan Sweater Parasut Keren

Tampil menarik di musim dingin, tentunya memilih salah satu dari produk yang direkomendasikan BP-Guide di atas bisa menjadi bahan pertimbangan. Apalagi, produk-produk tersebut juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun non formal. Jadi, jangan ragu lagi untuk tampil keren dengan sweater parasut yah.

Tag