9 Fashion Item 2019 yang Viral di Seluruh Dunia Ada di sini. Yuk, Intip!

9 Fashion Item 2019 yang Viral di Seluruh Dunia Ada di sini. Yuk, Intip!

Bukan rahasia lagi kalau wanita selalu memerhatikan penampilan. Mengikuti pilihan fashion idola juga menjadi hal yang biasa. Bagi kamu yang ingin mengetahui fashion item yang sempat digandrungi banyak orang, berikut adalah beberapa produk yang bisa kamu pilih sebagai koleksi.

Fashion Selalu Menjadi Perbincangan Utama bagi Wanita

Wanita memang sangat peduli akan penampilan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, wanita ingin tampil sesempurna mungkin. Oleh karena itu, bisa dibilang wanita tidak bisa jauh dari yang namanya fashion.

Mereka yang mencintai fashion akan selalu meng-update koleksi pakaiannya. Tidak peduli lemari sudah penuh, kalau ada yang baru dan sesuai pasti langsung beli. Apalagi jika sudah melirik fashion dari selebriti papan atas, tentu wanita tidak tahan untuk tidak mencontoh gayanya.

Nah, supaya tidak ketinggalan mode terkini, kamu bisa lirik sederet artis dunia yang kerap jadi kiblat fashion bersama BP-Guide.

Selebriti Dunia yang Menjadi Kiblat Fashion

Kendall Jenner

Sumber gambar wolipop.detik.com

Kendall Jenner merupakan selebriti yang sangat fashionable. Jika bagi sebagian orang ada fashion yang terkesan aneh atau berlebihan kala dipakai, maka semua itu tidak berlaku pada Kendall Jenner. Apa pun yang ia kenakan tampak begitu pas dan menarik untuk ditiru.

Ia adalah salah satu trendsetter dunia yang sukses bikin sesuatu yang dinilai unik menjadi viral. Contohnya ketika merek kenamaan Balmain merilis boots setinggi paha. Kendall tanpa ragu memakai boots tersebut kala menghadiri Paris Fashion Week. Boots tersebut banyak diburu oleh para fashionista.

Selena Gomez

Sumber gambar womantalk.com

Si cantik yang satu ini merupakan penyanyi berbakat yang pasti menarik perhatian ke mana pun ia melangkah. Selena Gomez hadir dengan gaya fashion yang selalu terlihat anggun. Ia sangat mencintai fashion dan bahkan sudah dua kali berkolaborasi dengan Coach di bawah arahan creative director Stuart Vevers. Selena merilis koleksi ready to wear dalam kolaborasinya dengan Coach pada 2018 lalu.

Gigi Hadid

Sumber gambar liputan6.com

Gigi Hadid juga merupakan model yang kerap mencuri perhatian. Selebriti berparas ayu ini memiliki selera yang bagus dalam hal fashion. Ia selalu tampil stylish dan tentu saja gayanya menjadi panutan para penggemarnya.

Gigi Hadid bahkan mempopulerkan trend fashion Groufit alias grey outfit. Busana serba abu-abu kala dipakai akan berkesan chic, dan itulah yang ditampilkan Gigi Hadid. Warna aman untuk semua warna kulit ini memang paling mudah untuk dipadukan dengan warna lain yang lebih cerah.

Ariana Grande

Sumber gambar idntimes.com

Penyanyi bersuara emas, Ariana Grande tentu memikat tak hanya dari suaranya namun juga selera fashion-nya. Bertubuh mungil tidak membuatnya kehabisan cara untuk tampil mempesona setiap saat. Justru dengan tubuh mungilnya, ia banyak bereksperimen dan menemukan gaya yang fashionable.

Gaya busananya unik seperti kombinasi pakaian oversized yang tampak kasual. Atau juga aneka pakaian serba mini yang pas dengan bentuk tubuhnya. Kamu yang bertubuh mungil bisa contoh gayanya, loh.

Blake Lively

Sumber gambar kapanlagi.com

Blake Lively sukses membuat semua orang terpana pada selera fashion-nya. Tiap penampilannya mengundang decak kagum dan tak heran jika busananya selalu dinobatkan menjadi yang terbaik dalam tiap acara yang ia hadiri.

Saat menghadiri MET Gala 2018, Blake tampil dengan gaun Versace Atelier. Berwarna merah crimson, gaunnya berekor panjang dan penuh dengan hiasan batumulia di bagian dada serta punggung. Fantastisnya, gaun tersebut dibuat lebih dari 600 jam sehingga mampu menampilkan kesan megah kastil di abad ke-17.

Berbagai Item Fashion yang Sempat Menjadi Viral di Seluruh Dunia

Balenciaga Bazar Shopping Tote

Sumber gambar matchesfashion.com

Balenciaga Bazar Shopping Tote ini merupakan barang viral pertama yang harus kamu tahu. Tote bag ini nyaman untuk kamu bawa kala bepergian. Muat banyak barang dan simpel, pasti deh kamu merasa ketagihan membawa tote bag ini untuk belanja dan lainnya.

Hadir dalam warna hitam, tote bag ini berbahan kulit domba. Tas ini memiliki dua pegangan di bagian atas dengan bahan kulit. Tali bahunya juga bisa dilepas dan bisa disesuaikan. Ada logo depan bermotif emas yang bikin tas ini terkesan begitu elegan. Tas yang dibuat di Italia ini bisa didapatkan di matchesfashion.com dengan harga Rp 15.717.258.

Louis Vitton Archlight Sneakers

Sumber gambar us.louisvuitton.com

LV ARCHLIGHT SNEAKER 1A43K5 ini merupakan produk viral selanjutnya yang wajib kamu tahu. Sepatu yang satu ini sudah jelas terlihat mewah dan berkelas mengingat yang merilisnya adalah rumah mode mewah Louis Vuitton. Sebagai salah satu karya Louis Vuitton untuk Musim Panas/Semi 2018, sneaker ini bergaya futuristik.

Sol bagian luar sepatu memiliki bentuk bergelombang. Hadir dengan potongan model rendah di sekitar pergelangan kaki dan berkesan feminin. Bahannya terbuat dari kulit sapi muda, sepatu ini memiliki outsole karet dengan hak sepatu setinggi 5 cm.

Produk yang dibuat di Italia ini bisa dibeli di Louis Vuitton dengan harga Rp 15.329.160.

Saint Lurent LouLou Sunglasses

Sumber gambar farfetch.com

Saint Lurent LouLou Sunglasses ini adalah barang viral yang keren banget. Lensanya sudah dilengkapi dengan perlindungan untuk sinar UVA dan UVB. Hadir dalam bentuk hati membuat kacamata ini begitu mempesona.

Kacamata dengan gagang lurus dan ujung melengkung ini nyaman untuk digunakan. Bahannya terbuat dari asetat halus dan ada logo monogram YSL yang terukir pada kacamata ini. Kamu bisa mengenakannya untuk bepergian atau kala sedang beraktivitas di luar ruangan. Dapatkan di Farfetch dengan harga Rp 4.472.177.

Dior Saddle Bag

Sumber gambar dior.com

Dior diciptakan oleh Christian Dior pada tahun 1946. Rumah mode ini mempersembahkan koleksi pertama yang dikenal sebagai Corolle atau The New Look.

Produk dari Dior selalu viral, salah satunya adalah MINI SADDLE EMBROIDERED BAG. Tas keren ini terbuat dari bahan kulit anak sapi hitam. Dengan sulaman motif bunga, tas ini bisa ditenteng dan bisa juga disampirkan di bahu. Tas berukuran 21 x 18 x 5 cm ini dihias dengan hiasan logam berwarna emas. Kamu bisa membelinya di Plaza Senayan atau Plaza Indonesia Jakarta dengan harga Rp 97.037.805.

Shrimp Antonia Beaded Handbag

Sumber gambar matchesfashion.com

Shrimp merupakan label fashion milik Hannah Weiland yang berbasis di London. Hannah merilis merek ini tahun 2013 silam. Lulusan London College of Fashion ini kerap merilis produk yang menonjolkan pola dan juga tekstur menarik.

Shrimp Antonia Faux-Pearl Embellished Bag memiliki siluet bentuk kotak. Dengan dua gagang tas dihiasi mutiara imitasi, tas ini berkesan sangat istimewa. Kamu bisa membelinya di matchesfashion.com dengan harga Rp 6.934.084.

Batsheva Dress

Sumber gambar batsheva.com

Empire Dress Black ini adalah persembahan keren dari Batsheva. Berbahan katun, panjang gaun ini mencapai pergelangan kaki. Lengan gaunnya bermodel puff sehingga menonjolkan gaya bak putri. Gaun ini bisa dibeli di Batsheva dengan harga Rp 6.328.552.

Chloe SMALL TESS BAG

Sumber gambar chloe.com

Chloe SMALL TESS BAG bisa menjadi pilihan selanjutnya. Tas ini terbuat dari kulit domba yang dikombinasikan dengan kulit anak sapi halus. Tas ini memiliki sebuah saku di bagian dalam. Dengan penutup magnet di bagian depan, tas ini memiliki hiasan campuran kuningan emas dan perak.

Ada sebuah tali pendek yang bisa dilepas. Tas ini juga dilengkapi sebuah tali kulit panjang yang bisa disetel untuk dipakai dalam gaya sling bag. Kamu bisa membelinya di Chloe dengan harga Rp 29.392.610.

Jacquemus Le Chiquito Handbag

Sumber gambar farfetch.com

Simon Porte Jacquemus merilis Jacquemus di tahun 2009. Perancang busana asal Prancis ini merilis merek ini sebagai bentuk penghargaan untuk ibunya. Kamu bisa lihat berbagai koleksi produknya yang tidak hanya mewah namun juga elegan dan berkualitas baik.

Jacquemus Le Chiquito Handbag ini adalah tas mungil yang dibuat secara handmade. Terbuat dari bahan suede lembut nan halus, tasnya memiliki tali bahu. Tas berukuran 12 x 6 cm ini mudah dibawa ke mana saja. Kamu bisa membelinya di Jacquemus dengan harga Rp 7.341.120.

Gucci Flashtrek Sneaker with Removable Crystals Gold

Sumber gambar www.gucci.com

Gucci menjadi sebuah rumah mode kenamaan yang produknya selalu jadi incaran para fashionista. Salah satu produk Gucci yang wajib kamu tahu adalah Gucci Flashtrek Sneaker with Removable Crystals Gold. Sepatu ini nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas outdoor. Berbahan kombinasi kulit metalik, ada pita elastis bertabur kristal pada sneakers ini. Dengan hak setinggi 5 cm, produk ini sepatu buatan Italia ini bisa dibeli di Gucci dengan harga Rp 20.760.000.

From our editorial team

Fashion Item Populer di Dunia

Sebagai fashionista, kamu tentu tidak boleh ketinggalan dengan item-item favorit yang digandrungi banyak kalangan. Dalam artikel ini, kamu bisa tahu beberapa item fashion yang populer dan dapat kamu jadikan pilihan untuk menambah koleksi barang kesayanganmu.