Enggak Cuma Wanita, Ternyata Pria Juga Doyan Parfum! Ini Dia 10 Parfum Pria Termahal di Dunia

Enggak Cuma Wanita, Ternyata Pria Juga Doyan Parfum! Ini Dia 10 Parfum Pria Termahal di Dunia

Siapa bilang hanya wanita yang butuh parfum. Pria juga butuh parfum agar dapat tampil segar, wangi dan percaya diri. Tentunya semakin bermerek parfum tersebut akan semakin segar wanginya, harganya pun tidak murah. Berikut BP-Guide menampilkan beberapa parfum pria termahal di dunia yang bisa jadi pilihan.

Parfum Berkelas Sudah Menjadi Bagian dari Trend Gaya Hidup Sosialita Jaman Sekarang

Sumber gambar www.highsnobiety.com

Saat ini yang namanya parfum sudah menjadi lifestyle. Utamanya bagi mereka yang tinggal di perkotaan. Pemilihan parfum yang dikenakan bahkan bukan dikenakan sebagai sekedar pengharum tubuh saja. Parfum bisa menunjukkan status ekonomi dan sosial seseorang. Selera wewangian serta cara penggunaan parfum juga turut andil dan ikut menjadi identitas diri.

Bukan hanya kaum hawa yang menggilai parfum. Kini parfum juga sudah menjamah gaya hidup para pria. Wewangian sudah menjadi pelengkap keseharian sekaligus kebutuhan untuk tampil lebih berkelas.

Bukan di Pergelangan atau di Belakang Telinga, Inilah Cara Menyemprot Parfum yang Benar

Sumber gambar newsrepublica.com

Menggunakan parfum telah menjadi kebutuhan tiap orang saat ini. Dengan tampil segar dan wangi, pria akan dinilai lebih menghargai dirinya sendiri. Para wanita pun lebih menyukai pria yang wangi karena bisa tampak lebih berkelas.

Nah bagaimana caranya agar selalu segar dan wangi lebih tahan lama? Tentu dengan menggunakan parfum pada saat usai mandi. Pori-pori lebih terbuka sehingga parfum cepat meresap dan tahan dalam jangka lama. Di samping itu, hilangkan kebiasaan menyemprot pada pergelangan tangan serta belakang telinga. Itu bukanlah cara agar parfum tahan lama. Ada beberapa titik panas yang wajib disemprot agar keharuman awet. Simak bersama ya!

Titik Penyemprotan Terbaik adalah di Atas Urat Nadi

Spot paling pas adalah di atas urat nadi. Menyemprot dengan benar pada bagian ini membuat kamu jadi lebih wangi. Semprot juga pada siku tangan bagian dalam serta belakang lutut. Betis dan kaki pun bisa disemprot agar lebih wangi.

Menyemprot pada bagian titik nadi seperti pada leher bisa membuat seseorang harum lebih lama. Ini karena daerah-daerah titik nadi tersebut mengeluarkan hawa panas. Inilah yang membuat parfum aromanya bisa tersebar dengan sempurna.

Teknik Menyemprot Terbaik adalah Melalui Gerakan

Sumber gambar www.economist.com

Menyemprotkan parfum juga bisa menggunakan cara lain selain menyemprot biasa. Agar lebih baik, semprotlah dengan gerakan. Dengan melakukan gerakan saat menyemprot, diharapkan panas dari gerakan tersebut bisa membuat aroma parfum lebih tercium.

Semprot parfum dari leher lalu gerakkan ke dada dan bagian lengan. Biarkan wewangian mengudara dan kemudian meresap ke kulit. Usahakan kulitnya sudah lembab agar peresapan parfum menjadi lebih sempurna.

Deretan 10 Parfum Pria Termahal di Dunia

JAR Parfum’s Bolt of Lightning - US$ 765

Sumber gambar luxatic.com

Label JAR didesain oleh Joel A Rosenthal yang sekaligus menjadi nama brand ini. Joel adalah seorang ahli emas dan ia menciptakan parfum unik. Campuran aroma pohon terpotong berpadu buah dan bunga segar ini bak aroma usai tersambar petir. Uniknya lagi botol perfume pun berbentuk Bolt of Lightning. Tak heran jika kemudian parfum unik ini dibanderol Rp. 10.196.896.

Terbuat dari cabang rumput, kismis merah serta bunga dahlia. Parfum ini sangat digandrungi para kaum kelas atas. Parfum asal Perancis ini bisa dibeli di eBay.

Jean Patou’s Joy - US$ 800

Sumber gambar www.amazon.com

Di urutan termahal ke Sembilan ada Jean Patou’s Joy. Dijual setara Rp. 10.668.543. Mahalnya parfum ini karena saking banyaknya konsentrasi bahan dasar bunga yang dikenakan. Bahkan parfum ini terkenal sebagai parfum yang paling banyak menggunakan konsentrat bunga di dunia. Per ons parfum saja butuh lebih dari 10.670 bunga melati serta 336 mawar.

Parfum ini dibuat tahun 1929 oleh Henri Almeras. Dirilis pada tahun 1936, parfum dengan aroma super unik ini tentu langsung menyita perhatian publik. Bahkan meraih award scent of the century di tahun 2000. Parfum Perancis ini Limited Edition dan bisa diperoleh di website Amazon.

Shalini Parfum’s Shalini - US$ 900

Sumber gambar www.aedes.com

Parfum termahal di urutan ke 8 adalah Shalini. Beraroma bunga yang tajam parfum ini menggambarkan kupu-kupu cantik yang sedang mengitari bunga. Wangi bunga tuberose dan Seville berpadu musk dan cendana membuat mereka yang menciumnya jadi terpesona.

Aroma unik parfum ini menjadikannya limited edition. Hanya ada 900 botol saja di seluruh dunia. Dijual dalam botol Kristal Lalique, harganya USD 900 setara dengan Rp. 12.200.000. Kamu bisa mendapatkannya di situs Aedes.

Hermès 24 Faubourg - US$ 1.500

Sumber gambar www.amazon.co.uk

Selain tas, Hermes juga memproduksi parfum. Brand ini mencuri perhatian dunia kala mengeluarkan parfum seri 24 Faubourg. Dijual dalam kemasan 30 ml seharga USD 1.500.

Saking uniknya aroma parfum, mereka membatasi hanya produksi 1000 botol saja. Parfum ini muncul tahun 1995 dan memiliki aroma bunga ringan. Ada aroma jeruk nipis berpadu jasmine dan tiare. Selain itu ada juga aroma cendana, vanilla dan bunga iris. Harga parfum yang setara Rp. 20.400.000 per ons nya ini membuatnya sangat eksklusif. Bisa diperoleh di website Amazon.

Annick Goutal’s Eau d’Hadrien - US$ 1.500

Sumber gambar www.annickgoutal.com

Parfum beraroma jeruk lemon dan mandarin ini muncul tahun 1981 lalu. Dengan dominasi aroma jeruk segar serta cemara dan aldehida, parfum ini dijual USD 1.500 per 3,4 milinya. Hal ini membuatnya jadi parfum mahal yang keren untuk pria dan juga untuk wanita. Klik website resmi Annickgoutal untuk membeli parfum semerbak ini.

Baccarat’s Les Larmes Sacrées de Thebes - US$ 1.700

Sumber gambar www.amazon.com

Beralih ke parfum mahal selanjutnya ada Les Larmes Sacrees de Thebes. Produksi Paris ini uniknya adalah ada aroma kemenyan dalam wanginya. Ini karena peracik parfum ini meyakini ada aura mistis khas keagungan Mesir kuno dari wangi tersebut.

Botol kemasannya berbentuk unik dengan ujung botol bak piramida. Terbuat dari Kristal Baccarat. Parfum ini dibanderol USD1.700 setara Rp. 22.100.900.

Chanel’s Chanel No. 5 - US$ 1.850

Sumber gambar www.chanel.com

Kaum sosialita pasti tak asing dengan brand satu ini. Ya, apalagi kalau bukan karena produknya yang terkenal sangat elit dan berkelas dan berharga mahal. Parfum keluaran brand ini pun banyak diminati salah satunya Chanel No 5.

Salah satu pengguna parfum seharga USD 1.850 ini adalah Demi Moore. Dijual 15,2 ons pada harga setara Rp. 24.050.600. Diproduksi terbatas hingga mempersulit orang mendapatkannya. Wangi has rose dan jasmine mendominasi parfum keren ini. Klik website resmi Chanel untuk memperolehnya.

Caron’s Poivre - US$ 2.000

Sumber gambar www.basenotes.net

Diproduksi pertama tahun 1954. Parfum satu ini kemasannya Kristal Baccarat dengan wangi super istimewa. Campuran khas lada hitam dan merah berpadu cengkeh dan rempah membuat aromanya unik.

Dibanderol USD 2.000 setara Rp. 26.656.786 per botol isi 2 ons. Pas untuk aroma pria. Parfum ini dibuat di Perancis dan beredar luas di kalangan sosialita. Kamu bisa mendapatkannya di eBay.

Clive Christian’s No. 1 - US$ 2.150

Sumber gambar www.amazon.com

Ini dia parfum paling mahal dengan harga USD 2.150 setara Rp. 27.950.000. Memiliki wewangian yang super smooth dan pas untuk pria serta wanita. Wangi cabai berpadu carnation, mawar serta melati mendominasi parfum ini. Parfum nomor satu itulah julukan parfum Clive Christian ini. Parfum asal Inggris ini desain botolnya juga mewah. Berhias berlian 33 karat, botol parfumnya eksklusif. Dapatkan parfum ini di situs Amazon.

From our editorial team

Parfum Mahal nan Eksklusif Memang Cocok untuk Pria yang Menawan

Aneka pilihan merek dan wangi parfum hadir untuk Anda. Semakin bagus merek sebuah parfum, keharumannya semakin menawan dan membuat Anda segar sepanjang hari. Harga bukan menjadi masalah bukan bila Anda menjadi semakin percaya diri?