8 Rekomendasi Celana Warna Krem yang Mudah untuk Kamu Padupadankan (2018)

8 Rekomendasi Celana Warna Krem yang Mudah untuk Kamu Padupadankan (2018)

Urusan penampilan pastinya butuh keterampilan dan kejelian dalam memilih busana yang pas dikenakan. Selain kenyamanan, faktor keserasian warna juga penting lho! Nah, bagi kamu yang suka banget padu padan pakaian, cocok banget nih karena tim BP-Guide punya rekomendasi celana warna krem yang bisa jadi inspirasi kamu bergaya.

Bagi Pencinta Warna Nude, Warna Krem Selalu Menjadi Pilihan Utama

Sumber gambar www.cosmopolitan.co.id

Memikirkan busana yang dipakai sehari-hari kadang menjadi hal yang tricky terlebih jika kamu tidak pandai memadukan pakaian seperti atasan dan bawahan. Bukan hanya soal model pakaian, terkadang warna pun menjadi kendala karena biasanya seseorang cenderung selektif dalam pemilihan warna.

Memang, rasanya sulit untuk mengoleksi semua warna pakaian. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa mulai dengan membeli busana berwarna dasar. Selain hitam dan putih, tidak ada salahnya jika kamu juga memiliki beberapa potong pakaian berwarna nude seperti krem. Warna terang ini bisa memberi tampilan cerah pada busana dan cukup mudah diserasikan bersama warna terang atau warna gelap lainnya.

Warna krem pun memiliki gradasi warna yang dapat kamu sesuaikan lagi. Misalnya, warna krem cenderung kecokelatan atau bahkan krem yang mengarah pada merah muda lembut. Jadi, kamu bisa mengombinasikannya kembali dengan busana lain untuk mendapat tampilan maksimal. Bagaimana? Tertarik memakai busana berwarna krem ini?

Fashion Item yang Cocok Dipadukan dengan Celana Krem

Atasan Warna Hitam

Sumber gambar www.cosmopolitan.co.id

Warna netral memang bisa menjadi penyelamat busana ketika kamu kehabisan ide atau kebingungan ketika akan berpakaian. Nah, untuk memadukan warna krem yang cenderung terang agar penampilan tidak terlihat pucat, kamu bisa mengombinasikannya bersama atasan berwarna hitam.

Blus, kemeja, atau tunik hitam dapat memberi kesan bold dan mengimbangi bawahan berwarna krem yang terang. Selain itu, atasan berwarna hitam juga bisa memberi siluet lebih ramping di bagian atas jika kamu mengenakan celana krem berpotongan lebar seperti kulot atau celana palazzo.

Atasan Warna Putih

Untuk tampilan kasual yang feminin, kamu bisa coba memadukan busana berwarna nude seperti krem dengan warna putih. Warna-warna kalem ini dapat memberi kesan tenang dan anggun pada penampilan kamu dan cocok dikenakan saat kamu ingin terlihat lebih girly atau romantis.

Kamu bisa menyerasikan blus atau sweater putih dengan celana panjang krem. Kenakan juga outerwear seperti kardigan untuk sentuhan lembut pada tampilan keseluruhan. Beri sentuhan akhir seperti sepatu berwarna krem atau putih untuk kesan feminin yang maksimal.

Outerwear

Sumber gambar www.cosmopolitan.co.id

Jika kamu kurang percaya diri mengenakan busana berwarna krem, kamu bisa coba dengan outerwear berwarna lembut ini. Misalnya, kardigan, blazer, atau coat berbahan ringan. Outerwear berwarna krem bisa memberi kesan feminin dan mudah dipadukan bersama busana berwarna lain mulai dari yang terang hingga yang gelap.

Kamu bisa coba mengenakan outerwear seperti kardigan rajut berwarna krem dengan aksen kancing atau pola rajutan kabel untuk kesan vintage atau mantel tipis berwarna krem untuk kesan anggun nan kalem di acara formal. Padukan bersama atasan dan bawahan berwarna gelap atau terang sesuai selera dan kamu siap tampil stylish.

8 Rekomendasi Celana Warna Krem Terbaru

Cotton On Carla High Waist Utility Pants

Sumber gambar zalora



Kamu bisa memberi sentuhan girly lewat celana krem seperti Cotton On Carla High Waist Utility Pants ini. Celana cargo ini cocok kamu bawa ketika berolahraga. Padukan bersama atasan berwarna lebih gelap seperti hitam atau navy untuk kesan yang lebih bold. Nyaman karena terbuat dari material katun dan dilengkapi 2 saku pada bagian samping plus ritsleting di bagian depan. Dapatkan di Zalora seharga Rp 449.900.

GEELA Basic Long Pants Light Cream

Sumber gambar zalora

Celana warna krem juga bisa menjadi pilihan office outfit jika kamu bosan mengenakan warna hitam dan putih. Kamu bisa memadukan celana berwarna krem terang dengan atasan berwarna gelap seperti merah marun atau atasan bermotif untuk kesan lebih berbobot di bagian atas.

Salah satu pilihan celana krem yang bisa dicoba adalah GEELA Basic Long Pants Light Cream. Celana dengan pipa menyempit ini didesain mid rise dengan material katun yang ringan serta tidak transparan. Selain itu, celana ini juga dilengkapi dengan kantung di bagian depan dan belakang serta kancing kait juga ritsleting pada bagian depan. Bisa diperoleh di situs resmi Geela dengan harga Rp 335.930 atau di Zalora seharga Rp 239.950.

Berrybenka Label Fumiko Pants Cream

Sumber gambar zalora

Kamu bisa coba Berrybenka Label Fumiko Pants Cream yang didesain longgar sehingga memberi kesan jatuh dan feminin pada penampilan. Celana berbahan poliester ini memiliki motif bunga sehingga cocok dipadukan bersama sepatu bergaya formal untuk acara-acara resmi. Kombinasikan dengan blus dan aksesori ringan untuk penampilan feminin yang maksimal. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 199.000.

Pomelo - Cropped Light Weight Pants

Sumber gambar zalora

Pomelo—Pleated Cropped Straight Pants-Cream adalah celana berbahan poliester yang bernuansa klasik. Didesain regular fit yang ditunjang bukaan kancing di bagian depan dan karet pada bagian belakang serta saku samping. Celana ini juga bisa memberi kesan ramping pada penampilan. Kamu bisa memperolehnya di Zalora seharga Rp 439.000.

JOYFULIE Ervina Cream Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ingin santai maksimal dengan tampilan bergaya di saat liburan? Coba padukan atasan bermotif etnik yang ceria atau unik seperti kaus tie-dye. Supaya kesannya tidak bertabrakan dengan bawahan, kamu bisa coba mengombinasikannya dengan celana krem seperti JOYFULIE Ervina Cream Pants ini.

Berpotongan tiga perempat, celana yang terbuat dari bahan linen ini dirancang simpel dan dipermanis dengan aksen pita. Ada karet pada bagian belakang serta ritsleting di bagian samping celana agar mudah dikenakan. Bisa diperoleh di Zalora dengan harga Rp 200.000.

Supre Taylor Track Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gemar berolahraga? Kamu bisa coba mengenakan track pants agar nyaman dan leluasa bergerak. Track pants ini juga bisa kamu padukan bersama atasan keren untuk gaya sporty yang chic. Padukan saja celana berwarna krem seperti Supre Taylor Track Pants dengan kaus dan hoodie kesayangan bersama sneakers favorit kamu untuk gaya sporty maksimal.

Celana ini didesain nyaman dengan model mid rise. Terdapat karet elastis pada bagian pinggang agar kamu bisa lebih nyaman saat mengenakannya. Terbuat dari poliester kombinasi katun, celana berwarna cream puff ini dibanderol seharga Rp 350.000 di Zalora.

Blanik Bethanie

Sumber gambar www.zalora.co.id

Salah satu kelebihan warna krem adalah memberi kesan anggun yang feminin pada penampilan, misalnya celana Blanik Bethie ini. Selain didesain girly dengan sentuhan pita pada bagian depan, celana ini cocok dipadukan bersama atasan bermotif floral untuk menonjolkan kesan kalem nan feminin. Tersedia ukuran S dan M. Celana ini bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 268.000.

Hanalila Daily Hijab Delila Pants in Cream

Sumber gambar zalora

Buat kamu yang berhijab, sebaiknya hati-hati saat akan mengenakan celana. Hindari celana dengan potongan sempit seperti skinny pants atau juga cropped pants yang memperlihatkan bagian betis. Selain itu, hindari juga celana dengan aksen robek-robek dan pilih celana dengan potongan lebar yang cenderung tidak membentuk bagian pinggang ke bawah seperti Hanalila Daily Hijab Delila Pants in Cream ini.

Terbuat dari bahan flashcrepe, celana ini dipermanis dengan detail list hitam pada bagian samping untuk kesan dinamis. Celana ini juga ditunjang dengan karet pinggang pada bagian belakang yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh hingga ukuran XL. Dapat dipesan di Zalora seharga Rp 199.200.

From our editorial team

Ubah Penampilan dengan Pilihan Warna Krem yang Menenangkan

Warna natural kerap menjadi pilihan yang tepat dan aman untuk menunjang penampilan. Warna nude, seperti warna krem bisa sangat tepat lho untuk tampil dengan warna lembut. Celana krem salah satu yang bisa menjadi andalan kamu di kala bosan dengan jeans. Jadi, jangan takut bereksperimen dengan warna krem ya.