Mau Tahu 10 Gelang Laki-laki Supaya Makin Macho? Yuk Lihat Daftarnya! (2018)

Mau Tahu 10 Gelang Laki-laki Supaya Makin Macho? Yuk Lihat Daftarnya! (2018)

Aksesoris merupakan hal wajib yang dapat menunjang style kita agar lebih keren. Sudah banyak aksesoris model kece khusus pria yang bisa dibeli seperti jam tangan, cincin, hingga gelang. Anda hanya perlu untuk memadupadankan saja sesuai dengan gaya fashion Anda.

Keinginan untuk tampil keren adalah catatan tersendiri bagi seorang pria

Aksesoris merupakan hal wajib yang dapat menunjang style kita agar lebih keren. Baik pria maupun wanita pasti ingin tampil maksimal. Namun terkadang, pria cenderung lebih rumit karena harus memilih aksesoris yang pas dan tidak berlebihan. Sudah banyak aksesoris model kece khusus pria yang bisa dibeli seperti jam tangan, cincin, hingga gelang. Anda hanya perlu untuk memadupadankan saja sesuai dengan gaya fashion Anda.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pria dalam memilih gelang agar tidak terlihat feminim

Gelang merupakan fashion item yang paling banyak diminati. Untuk pria, gelang bisa jadi item yang pas untuk tampli lebih styllish. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli gelang karena hal ini akan mempengaruhi gaya fashion dan karakter Anda. Yuk, intip tipsnya!

Warna netral dan tidak mencolok perhatian

Memilih gelang dengan warna netral dan tidak mencolok merupakan pilihan paling aman bagi pria. Warna netral seperti abu-abu, hitam, dan coklat memberi kesan yang maskulin dan simpel. Lain halnya dengan warna-warna mencolok seperti pink dan biru, warna-warna ini menyimbolkan kesan feminim yang tidak begitu cocok untuk pria.

Gunakan bahan yang tidak menimbulkan alergi

Sumber gambar 1.bp.blogspot.com

Bukan hanya warna, hal penting bagi para pria saat memilih gelang adalah pastikan bahan gelang tidak menimbulkan alergi. Beberapa orang memiliki alergi pada beberapa bahan tertentu yang menyebabkan iritasi, gatal, dan kemerahan. Inilah sebabnya pria harus benar-benar teliti sebelum membeli gelang. Tidak mau kan tersiksa hanya karena ingin tampil keren?

Gelang itu menunjukkan karakter pemakai

Gelang ternyata juga dapat menggambarkan kesan karakter pemakainya karena model gelang biasanya sesuai dengan selera. Hal ini juga harus para pria perhatikan saat memilih gelang. Salah dalam memilih model dan motif gelang akan mempengaruhi kesan pertama orang pada karaktermu. Contohnya para pemakai gelang dengan motif studded dan warna hitam, menggambarkan pemakainya yang berjiwa rock n roll. Untuk Anda yang ingin lebih kasual, Anda bisa memilih gelang dari kanvas maupun motif serabut kayu.

Harus tahu cara merawat gelang

Gelang juga harus dirawat agar tidak cepat rusak dan tetap awet untuk melengkapi item fashionmu karena merawat aksesoris yang satu ini tidak begitu susah dan ribet. Anda cukup membersihkannya dengan lap kering setelah memakainya, baik gelang kulit maupun titanium. Lalu, simpan di kotak kecil yang khusus untuk menyimpan gelangmu. Dengan begitu, Anda tidak perlu terus menerus membeli gelang baru.

Rekomendasi Gelang Laki-Laki yang Bisa Dijadikan Pilihan Keren

Ini nih rekomendasi gelang khusus pria yang patut Anda coba.

Paulo Fanello 925 Sterling Silver Gelang Man Wrap Anchor Biru

Gelang dari Paulo Fanello merupakan item wajib yang harus dimiliki para pria. Gelang ini terbuat dari perak 925 sterling silver yang memberi kesan klasik dan elegan. Gelang ini terdiri atas warna putih, biru, dan merah yang dilengkapi dengan anchor dan perak. Gelang ini dibanderol dengan harga yang cukup merogoh kantong. Harganya sekitar Rp 499.000 yang bisa Anda beli secara online di Zalora.

Paulo Fanello 925 Sterling Silver Gelang Man Basic Silver

Masih dari Paulo Fanello, gelang yang terbuat dari 925 sterling silver ini merupakan gelang premium yang sudah teruji kualitasnya di seluruh dunia. Gelang yang menjadi item favorit para pria ini dibuat dan didesain dengan standar German. Gelang ini memiliki kilat yang cukup tinggi dan tahan pudar. Anda bisa membelinya secara online di Zalora dengan harga Rp 699.000.

The Executive Bracelet 1-BRWCTD116E007 Red

Salah satu brand ternama The Executive juga memiliki item fashion pria yang sangat digandrungi. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1984 ini memang khusus bergelut di dunia fashion pria maupun wanita. The Executive sebenarnya sudah dapat Anda temui di beberapa kota besar di Indonesia.
Gelang produksi The Executive ini memiliki desain anchor. Gelang berwarna merah dengan model rope-style ini dibanderol dengan harga Rp 599.000.

VERNYX - Men's Braided Blunt Leather Titanium Steel Bracelet GLT6502 Black

Gelang pria dari brand Vernyx ini cukup direkomendasikan untuk Anda coba. Harganya yang tidak terlalu mahal, tapi memiliki kualitas dan desain yang bagus. Gelang ini dibuat dari titanium steel yang tidak berkarat. Gelang ini juga dijamin tidak akan menimbulkan alergi pada kulit. Gelang ini memiliki ukuran panjang 20 - 21 cm (diameter 6 - 6.5 cm) dan Lebar 1 cm. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp 250.000.

VERNYX - Men's Trilian Leather Titanium Steel Bracelet GLT6570

Sumber gambar id-live-02.slatic.net

Gelang yang terbuat dari Original Leather dan Logam Premium ini menawarkan gelang yang anti-air, tidak bau, dan tidak berkarat. Yang lebih penting lagi adalah gelang ini aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif karena logam yang dipakai adalah logam premium dengan jaminan anti alergi. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp 225.000.

Tiara Obsidian Black Bracelet

Gelang ini terbuat dari batuan obsdian alami. Gelang yang cantik dan alami ini cocok untuk melengkapi fashion item pria pada acara-acara tertentu. Gelang ini dilengkapi dengan batuan obsidian sebanyak 33 buah dan emas sebesar 0.2 gram. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Karena harganya yang lumayan mahal, Anda harus benar-benar merawatnya dengan menghindari gelang ini terkena sabun maupun lotion.

Tiara Tiger Eye Brown

Sumber gambar dynamic.zacdn.com

Gelang yang satu ini dari brand lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2013. Menawarkan produk gelang khusus pria dengan model yang elegan dan dinamis. Dilengkapi dengan Tiger Eye Brown Natural Stone sebanyak 33 buah dan emas seberat 0,2 Gram. Gelang ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.

The Executive Navy Bracelet

Sumber gambar theexecutive.co.id

Brand yang baru berganti nama menjadi “The Executive” pada tahun 2000 ini memiliki aksesoris pria yang wajib dicoba. Gelang dari bahan kulit sintetis dengan kaitan kancing ini dapat membuatmu terlihat lebih kece dan warna navy yang netral menambah nuansa kasual. Gelang ini hanya dibanderol sekitar Rp 79.900 yang bisa langsung Anda dapatkan di Zalora.

Paulo Fanello 925 Sterling Silver Gelang Man Leather Cokelat

Sumber gambar dynamic.zacdn.com

Lagi-lagi Paulo Fanello, gelang yang terbuat dari 925 sterling silver ini merupakan gelang premium yang sudah teruji kualitasnya di seluruh dunia. Gelang yang menjadi item favorit para pria ini dibuat dan didesain dengan standar German. Gelang ini memiliki kilat yang cukup tinggi dan tahan pudar. Anda bisa membelinya secara online di Zalora dengan harga Rp 499.000.

VERNYX - Men's List Line Leather Titanium Steel Bracelet GLT6522 Black

Gelang pria dari brand Vernyx ini cukup 'rekomended' untuk Anda coba. Harganya yang tidak terlalu mahal namun memiliki kualitas dan desain yang bagus. Gelang ini dibuat dari titanium steel yang tidak berkarat. Gelang ini juga dijamin tidak akan menimbulkan alergi pada kulit. Dengan ukuran panjang 20 - 21 cm (diameter 6 - 6.5 cm) dan lebar 1 cm. Gelang yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 179.900 di Lazada.

From our editorial team

Gelang laki-laki bisa menambah tingkat ke-macho-an kamu!

Gimana? Udah lihat kan gelang-gelang asyik dan keren terbaru buat para cowok di atas? Enggak perlu ragu lagi untuk mendapatkan satu agar kamu makin terlihat keren dan menarik. Yuk segera beli di tempat-tempat yang sudah kami rekomendasikan!