5 Rekomendasi Parfum Posh Pria Terbaik dengan Wangi Tahan Lama dan Menyegarkan (2020)

5 Rekomendasi Parfum Posh Pria Terbaik dengan Wangi Tahan Lama dan Menyegarkan (2020)

Ada banyak pilihan parfum pria di pasaran dan salah satu yang terbaik adalah parfum Posh Men. Parfum pria dalam kemasan semprot ini memiliki aroma yang menyegarkan dan terkesan 'pria banget'. Wanginya juga tahan lama. Pastinya, parfum yang satu ini patut dijadikan koleksi.

Pria pun ingin Tampil Percaya Diri dan Maksimal di Depan Wanita

Rasa percaya diri satu hal yang harus dimiliki semua orang agar bisa melakukan banyak hal dengan mantap. Tanpa kepercayaan diri, akan sulit bagi seseorang untuk melangkah, bertindak, dan membuat keputusan dalam kehidupannya. Sayangnya, tidak semua orang memiliki rasa percaya diri dalam diri.

Cara untuk membangun kepercayaan diri dalam kehidupan sehari-hari bisa dengan berpikir positif terhadap diri sendiri. Bagi seorang pria, rasa percaya diri juga sangat dibutuhkan dalam mendekati seorang wanita. Kalau tidak ada rasa percaya diri, akan sulit bahkan mustahil seorang pria bisa mendekati wanita yang disukainya.

Untuk hal ini, cara membangun kepercayaan diri yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah penampilan menjadi lebih baik. Penampilan yang baik dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat seorang pria dapat tampil maksimal di depan wanita yang ia dekati.

Parfum Wajib Dipakai Bila Bepergian agar Penampilan Pria Sempurna

Tampil dengan sempurna belum lengkap rasanya jika tidak memakai parfum. Penampilan yang sempurna akan menjadi sia-sia jika tubuh mengeluarkan aroma tak sedap dan bau keringat yang justru malah merusak kepercayaan diri. Oleh karena itu, jangan bepergian tanpa menyemprotkan parfum jika ingin tampil sempurna setiap saat.

Parfum yang memberikan aroma wangi pada tubuh ini banyak jenis dan pilihan aromanya. Aroma parfum yang paling tepat adalah yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri. Dan pastikan aroma parfum yang dipilih cocok dengan aroma alami tubuh ketika bercampur.

Parfum Posh jadi Pilihan Tepat untuk Melengkapi Koleksi Parfum Anda

Punya Banyak Varian

Sumber gambar shopee.co.id

Salah satu parfum untuk pria yang bagus dan patut dijadikan koleksi adalah parfum Posh. Alasannya adalah karena parfum Posh hadir dalam banyak varian aroma yang wangi dan menyegarkan yang ditujukan khusus untuk kaum adam. Varian tersebut terdiri dari Cool Blue, Green Motion, Black Gold, Red Extreme, dan Brown Legacy.

Parfum ini dikemas dalam bentuk semprot dengan desain botol yang elegan. Cukup dengan menyemprotkan parfum ke tubuh dalam jarak sekitar 15 cm, tubuh pun jadi wangi dan segar sepanjang hari. Parfum untuk pria ini memiliki kandungan antibakteri yang sekaligus membuat tubuh jadi segar sepanjang hari dan bebas bau badan.

Parfum ini pun terbuat dari bahan-bahan yang terdiri dari perfume, propane, isobutane, butane, ethanol, dan o-crymen-5-01. Satu hal yang perlu diingat, jangan menyimpan parfum dalam kemasan semprot dekat dengan api atau suhu panas di atas 45 derajat Celsius karena dapat menyebabkan botol meledak.

Aromanya Cool dan Tahan Lama

Tubuh yang wangi dapat membuat orang-orang di sekitar merasa nyaman sehingga parfum selalu menjadi penyempurna penampilan sehari-hari. Dalam memilih aroma parfum, umumnya pria berpatokan pada aroma parfum yang ia sukai atau disukai oleh pasangannya dan daya tahan parfum.

Alasan mengapa parfum Posh jadi pilihan tepat untuk kaum pria adalah karena wanginya yang tahan lama. Aromanya yang cool sangat cocok dengan kepribadian kaum pria yang misterius dan sulit ditebak. Parfum Posh yang pemakaiannya praktis juga sangat cocok dengan kaum pria yang tidak ingin ribet.

Cukup sekali semprot, aroma parfum akan menempel lama di tubuh sehingga tidak perlu disemprotkan berulang kali. Dan tentunya, wangi parfum yang tahan lama ini sekaligus akan meningkatkan kepercayaan diri kaum pria setiap saat.

Wanginya Tidak Menyengat

Aroma parfum yang bagus bukanlah yang aromanya kuat dan menyengat, melainkan yang dapat membuat indera penciuman nyaman dan tidak membuat mabuk. Satu lagi alasan kenapa parfum Posh ini layak dijadikan koleksi adalah karena parfum untuk pria yang satu ini aromanya tidak menyengat.

Aroma parfum yang terlalu kuat bisa membuat pusing orang-orang yang mencium aromanya dan tentunya sangat mengganggu. Namun parfum Posh ini berbeda karena aromanya meski tahan lama tapi tidak terlalu kuat sehingga dapat membuat nyaman orang-orang yang mencium aromanya.

Aroma parfum Posh yang dirancang khusus untuk mengharumkan tubuh pria ini sangat cocok digunakan saat menghadiri berbagai acara dan kegiatan.

Desain Botol Simpel, tapi Menarik

Tampilan kemasan sebuah parfum juga menjadi salah satu faktor yang membuat seseorang tertarik untuk memilikinya, baik itu pria maupun wanita. Nah, parfum Posh ini juga hadir dengan desain botol yang simpel, tapi sangat menarik. Kemasan parfum Posh terlihat sangat keren, segar, dinamis, dan agresif yang sesuai dengan kepribadian pria sehingga patut untuk dijadikan koleksi.

Praktis untuk Dibawa Bepergian

Sumber gambar www.olx.co.id

Parfum juga menjadi salah satu benda yang umumnya dibawa saat bepergian ke mana saja dan menjadi favorit semua orang karena dapat memberikan keharuman pada tubuh. Parfum ini akan dibutuhkan pada saat-saat tertentu untuk menambah aroma wangi dan segar pada tubuh.

Aroma parfum yang wangi dan menyegarkan juga dapat meningkatkan mood seseorang saat berada di mana saja. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih parfum dengan botol berukuran kecil agar lebih gampang dibawa-bawa. Tak heran banyak orang yang memindahkan parfum dari kemasan berukuran besar ke botol yang lebih kecil agar mudah membawanya.

Hal ini justru tidak bagus karena parfum yang telah terpapar oksigen kualitasnya akan menurun. Namun, parfum Posh ini memiliki botol yang praktis untuk dibawa bepergian dengan kemasan yang hanya berukuran 150 ml sehingga tidak perlu untuk dipindah-pindahkan.

Tips agar Pria Tidak Salah Memakai Parfum Posh

Semprot Wewangian di Kulit, Bukan di Baju

Dua cara memakai parfum yang biasa dilakukan adalah dengan menyemprotkan parfum ke kulit atau ke pakaian. Namun, dari dua cara tersebut yang paling tepat adalah menyemprotkan parfum langsung ke kulit. Dengan menyemprotkan parfum ke kulit, aroma parfum akan menjadi lebih kuat karena essential oil dan alkohol yang terdapat dalam parfum akan menguap saat terkena panas tubuh.

Suhu tubuh manusia diketahui memiliki kemampuan untuk mentransfer aroma sehingga wangi parfum bisa bertahan lebih lama. Sementara, jika parfum disemprotkan pada pakaian, aromanya tidak terlalu keluar dan cepat hilang.

Titik yang tepat untuk menyemprotkan parfum ke kulit adalah pada bagian tubuh yang suhunya cukup hangat. Beberapa titik pada tubuh yang ideal untuk menyemprotkan parfum adalah leher, pergelangan tangan, dan belakang kaki.

Gunakan Body Lotion dengan Wangi Netral

Setelah mandi, gunakan terlebih dahulu body lotion ke seluruh tubuh Anda. Agar aromanya tidak bertabrakan dengan parfum, pilihlah body lotion dengan wangi yang netral. Anda bisa memilih pelembap kulit yang memiliki aroma yang sesuai dengan aroma parfum.

Jika tidak tersedia, gunakan pelembap kulit tanpa aroma (netral). Kulit yang memiliki kelembapan baik akan membuat aroma parfum menempel lebih lama.

Hindari Memakai Parfum dengan Digesek-gesek pada Pergelangan Tangan

Satu lagi kebiasaan yang umum dilakukan banyak orang saat memakai parfum adalah menggesekkan parfum pada pergelangan tangan. Tak jarang, setelah digesekkan ke telapak tangan baru digesekkan pula ke kulit bagian leher atau bagian tubuh lainnya.

Kebiasaan yang satu ini jelas salah karena membuat aroma parfum justru hilang. Tak hanya itu saja, menggosokkan parfum ke kulit juga dapat membuat aroma parfum berubah.

Cara yang benar dalam mengaplikasikan parfum ke tubuh adalah dengan menempelkan atau menyemprotkan parfum ke area titik nadi seperti belakang telinga, leher, dan pergelangan tangan tanpa digosok. Biarkan parfum menguap dengan sendirinya agar molekul parfum menempel pada kulit dengan baik.

Rekomendasi Parfum Posh Pria yang Wanginya Tahan Lama

Posh Men Black Gold Body Spray

Parfum yang dikemas dalam kemasan semprot yang modern ini wanginya tahan lama dengan keharuman pria sejati yang menggoda. Dan pastinya parfum ini mampu meningkatkan rasa percaya diri pria. Parfum ini tidak hanya membuat tubuh wangi, tapi juga dapat membasmi kuman penyebab bau badan karena di dalamnya ada kandungan anti-bakteria.

Parfum Posh berisi 150 ml ini mudah dan praktis digunakan kapan saja dan di mana saja serta nyaman digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Ukurannya botolnya yang tidak terlalu besar tidak akan makan tempat saat disimpan dalam tas.

Harga Rp. 19.000-39.900

Posh Men Green Motion Body Spray

Varian parfum Posh yang satu ini hadir dengan aroma yang tahan lama dan menyegarkan. Di dalamnya ada kandungan antibakteri yang dapat membunuh kuman penyebab bau badan. Parfum ini akan membuat tubuh wangi dan segar sepanjang hari dan cocok digunakan untuk segala aktivtas harian.

Dikemas dalam kemasan semprot 150 ml membuat parfum ini mudah dibawa ke mana saja. Penggunaannya juga praktis karena cukup dengan menyemprotkan parfum ke tubuh dalam jarak 15 cm.

Harga Rp. 15.900-19.700

Posh Men Body Spray Cool Blue

Parfum Posh yang satu ini memiliki aroma yang segar. Parfum body spray tanpa gas ini nyaman digunakan untuk harian dan cocok untuk menemani segala aktivitas.

Dilengkapi dengan kandungan antibakteri menjadikan parfum ini juga ampuh melenyapkan bau badan. Wanginya tahan lama di tubuh dengan menyemprotkan parfum langsung ke kulit. Ukuran kemasannya yang travel friendly juga memudahkannya untuk dibawa bepergian.

Harga Rp. 16.000-28.900

Posh Men Body Spray Red Extreme

Varian parfum Posh yang satu ini cukup kuat dan maskulin serta berkarakter, cocok digunakan untuk menemani aktivitas harian yang padat. Wanginya menyegarkan dan tahan lama sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri pria saat dekat dengan orang-orang di sekitarnya.

Dikemas dalam kemasan botol semprot yang elegan menjadikan parfum ini patut dijadikan koleksi. Semprotkan parfum langsung ke bagian tubuh seperti pergelangan tangan dan leher untuk daya tahan aroma parfum yang lebih lama.

Harga Rp. 15.000-20.000

Posh Men Brown Legacy Body Spray

Satu lagi varian parfum Posh untuk pria yang tahan lama dengan wangi yang menyegarkan dan menenangkan. Cocok sekali untuk mengharumkan tubuh pria dewasa.

Parfum ini membuat tubuh segar dan wangi sepanjang hari berkat kandungan antibakteri dan IPMP yang efektif melawan kuman penyebab bau badan. Pas sekali digunakan saat menjalani rutinitas yang sibuk dan padat yang tentunya sekaligus dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berinteraksi dengan banyak orang.

Harga Rp. 17.500-18.900
From our editorial team

Varian Parfum Posh Mana yang Anda Jadikan Pilihan?

Hadir dalam 5 varian aroma khas pria bisa saja membuat Anda bingung memilih aroma parfum Posh yang tepat. Pasalnya, semua parfum ini memiliki aroma yang wangi dan menyegarkan serta tahan lama. Bingung memilih aroma yang paling tepat? Anda bisa mengoleksi semua variannya, lho!