Jadikan Style-mu Semakin Keren dengan 10 Kaos Youtuber yang Paling Hits Tahun Ini! (2020)

Jadikan Style-mu Semakin Keren dengan 10 Kaos Youtuber yang Paling Hits Tahun Ini! (2020)

Demam nge-vlog ala-ala youtuber memang menjadi tren sendiri bagi masyarakat Indonesia. Tapi rasanya kurang jika kamu tidak mengenakan kaos youtuber selagi asyik membuat vlog. Yuk, simak artikel ini karena BP-Guide punya beragam rekomendasinya hanya untukmu!

YouTube Kian Hari Menjadi Media yang Sangat Populer

Di Indonesia, teknologi digital termasuk teknologi yang paling digandrungi masyarakat. Tidak heran, Indonesia masuk dalam kategori 10 negara paling dinamis dalam hal teknologi informasi dengan kenaikan indeks dari 3,85 pada 2015 menjadi 4,33 pada 2016.

Geliat ini juga bisa dilihat dari jumlah pengguna media sosial. Indonesia bahkan masuk peringkat 10 pengguna medsos terbanyak di dunia! Termasuk di antaranya YouTube. Sebagai salah satu negara pengakses YouTube terbesar se-Asia Pasifik, wajar kalau perhatian masyarakat Indonesia berpaling ke media sosial ini.

Popularitas YouTube ini terus meningkat dan sama sekali belum terlihat ujung dari perjalanan platform online ini. Dengan popularitas yang gila-gilaan ini banyak yang akhirnya mencoba mencari peruntungan lewat platform ini.

Sudah cukup banyak kisah inspiratif yang menggambarkan seseorang yang sukses dengan hanya bermodal kamera dan data koneksi internet. Ada yang bahkan menjadi selebriti lewat YouTube, mengalahkan artis dan aktor yang benar-benar tampil di film.

YouTuber di Indonesia yang Populer

Ria Ricis

Sumber gambar https://kronologi.id/

Per 23 Januari 2020, Ria Ricis sudah mendapatkan subscriber sebanyak 18,6 juta orang. Dengan jumlah subscriber dan viewer yang tentunya lebih banyak lagi, adik dari artis Oki Setiana Dewi ini berhasil meraup untung sebesar Rp 363 juta, bahkan sampai Rp 5,8 miliar setiap bulan.

Performanya sebagai youtuber ini sangat inspiratif buat kalangan youtuber. Konten video Ria Ricis lebih bersifat hiburan, daripada informatif. Youtuber satu ini lebih tertarik untuk fokus pada slime dan squishy, yang kebetulan juga menjadi salah satu benda favoritnya. Langkah ini cukup cerdas mengingat banyak sekali pengguna YouTube anak-anak.

Seiring dengan perkembangan Youtube sendiri, Ria Ricis mulai memberikan konten baru bagi para penggemarnya. Seperti mengadakan challenge dan menggerebek rumah-rumah artis. Cara ini dilakukan untuk menjaga subscribernya tetap terhibur.

Atta Halilintar

Sumber gambar https://kronologi.id

Atta Halilintar berasal dari keluarga Halilintar, yang cukup terkenal. Tidak hanya karena kekayaan mereka, tetapi juga metode mereka dalam mendidik anak-anak mereka. Sang ibu dari kakak-beradik Halilintar ini menggunakan metode homeschooling untuk memberikan edukasi.

Mungkin dengan metode pendidikan inilah Atta Halilintar bisa maju dengan gaya yang eksentrik dan istilah khasnya, "ahsiap" itu. Atta sendiri meraup keuntungan dari Rp 633 juta hingga Rp 10,1 miliar dengan 20,6 juta subscriber. Dengan jumlah subscriber itu, Atta Halilintar dinobatkan menjadi youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Kegiatan seperti ini sudah ditekuni Atta sejak kecil. Dengan kreativitasnya, ia berhasil memberikan konten-konten yang menghibur subscribernya. Ia bahkan tidak pernah ragu untuk mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk kepentingan vlog-vlognya.

Raditya Dika

Sumber gambar https://www.liputan6.com

Siapa yang tidak kenal Raditya Dika? Sejak kemunculan buku fenomenalnya yang pertama kali, yaitu Kambing Jantan, komedian satu ini berhasil menggaet hati para pembaca. Tidak diduga, penulis ini malah mulai merambah ke dunia visualisasi, yaitu layar perfilman.

Tidak hanya sukses di film, Raditya Dika juga membuat Youtube channel dan berhasil meraih kesuksesan yang serupa. Hingga saat ini, Raditya Dika memilih 8,3 juta subscriber, yang membuatnya meraih keuntungan setiap bulan sebesar Rp 1,29 miliar.

Raditya Dika awalnya hanya iseng menulis di blognya, yaitu kambingjantan.com tentang pengalamannya sehari-hari menjadi mahasiswa yang tinggal di Adelaide, Australia. Ternyata, orang-orang menyukai gaya tulisannya yang kocak dan menghibur, yang membuatnya memperoleh penawaran untuk mempublikasikan buku-buku tersebut.

Raffi Ahmad & Nagita

Sumber gambar https://www.grid.id

Siapa yang tidak tahu pasangan heboh ini? Sejak awal pernikahan mereka, keseharian kedua pasangan ini diekspos ke mata publik. Karir mereka sendiri juga cukup terbilang bagus dalam dunia sinetron. Hal ini juga sangat membantu mereka menaikkan pamor di YouTube.

Dengan subscriber yang mencapai 12,1 juta ini, Raffi dan istrinya ini berhasil meraup keuntungan dari Rp 439 juta hingga Rp 7 miliar per bulan. Dengan jumlah subsriber yang spektakuler itu, situs Nox Influencer bahkan memberikan posisi nomor satu youtuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Yang menariknya, pasutri ini sebenarnya tidak punya niat menekuni dunia YouTube saat mereka membuat channel sendiri. Awalnya, Nagita hanya ingin mengabadikan momen keluarganya, selain karena ia juga menyukai tontonan-tontonan dari YouTube.

Setelah melihat peluang bisnis dari YouTube, barulah Raffi mulai menekuni profesi sebagai youtuber Indonesia. Apalagi, dengan melihat pendapatan AdSense YouTube dengan nominal yang cukup besar.

Suka Banget Nonton YouTube? Yuk, Cek Kaos Youtuber Ini

Kaos Baju Obral Combed 30 Distro Pemburu AdSense Ads Ad Sense Youtuber

Kaus untuk para penggemar youtuber ini dibuat dari benang ring spun, maka dipastikan bahannya sejuk dan lembut. Selain itu, t-shirt ini dibuat tanpa jahitan samping yang membuat kaus ini tampak lebih berkelas.

Dengan desain yang minimalis, kaus ini sangat cocok sewaktu kamu ingin tampil dengan santai, tapi tetap gaya. Apalagi dengan istilah yang jadi trademark YouTube, bisa membuat personal branding buat kamu yang ingin dikenal sebagai youtuber. Minimal, sebagai penggemar YouTube yang keren. Ada ukuran S-XL dengan 21 warna pilihan.

Harga Rp. 72.000-115.000

Kaos Septic Eye Youtuber

Kalau kamu penggemar setia YouTube, kamu tentu tahu tentang Youtuber channel dengan nama Jacksepticeye. Youtuber yang berasal dari Irlandia ini berhasil mencapai 11 miliar views dan lebih dari 23 juta subscriber di YouTube.

Berhasil menggaet hati para penggemar YouTube, Jacksepticeye juga mempopulerkan logo di videonya. Dengan warna dasar polos dengan logo Jacksepticeye yang cerah, kaus ini bisa jadi pilihan menarik untuk menghadiri acara-acara non-formal yang santai.

Dengan kualitas high grade dijamin akan membuat penampilanmu tampak berkelas, walaupun dengan konsep santai. Kamu bisa memadukannya dengan jeans atau skinny skirt biar gaya kamu semakin keren.

Harga Rp. 85.000

Kaos Youtuber DanTDM

DanTDM adalah salah satu youtuber yang sering mereview video game, terutama Pokemon dan Minecraft. Pada 2017, youtuber satu ini bahkan mendapat peringkat 1 sebagai youtuber dengan pendapatan paling tinggi, yaitu mencapai USD 16,5 juta, atau setara dengan Rp 225 miliar.

TDM itu sendiri singkatan dari The Diamond Minecraft, jadi tidak heran kalau kaus DanTDM ini bergambar berlian diamond. Dengan kualitas combed cotton yang berkualitas, kaus ini terasa sejuk dan lembut di kulit. Kaus DanTDM ini tidak hanya cocok dengan berbagai acara, tapi juga cocok buat semua kalangan, termasuk pria maupun wanita.

Jenis kerahnya yang bermodel O-neck membuat kamu bisa tampil santai dan . Dengan pilihan ukuran X, M,L dan XL, kamu bisa memastikan kaus mana yang bisa membuat kamu nyaman saat memakainya. Sekaligus, kamu bisa memamerkan logo DanTDM pada teman-teman kamu.

Harga Rp. 85.000-139.000

Kaos / T-Shirt - Youtuber Mr Beast Frosted Beast Tee

Youtuber satu ini terkenal dengan video-video hasil aksinya yang antik. Dia pernah mengupload video di mana dia menghitung sampai 100.000 dan aksinya itu memakan waktu hingga 40 jam! Walaupun antik, ternyata aksinya ini disukai banyak orang, sehingga ia bisa meraup keuntungan cukup besar darinya.

Tentunya kamu tertarik untuk bergaya seperti Mr.Beast. Dengan warna dasar polos dengan sablon sederhana ”Beast” di dada, kaus ini cocok sekali untuk dipakai kala santai. Kamu juga bisa mengubah font atau menambah aksesori gambar di kaus ini karena kaus ini bisa dikustomisasi sesuai request kamu.

Kausnya sendiri berbahan 100% katun yang sudah terbukti menyerap keringat sehingga nyaman dipakai. Sablon gambarnya sendiri memakai pilihan Sellin Polyflex Korea yang biasanya menggunakan mesin cutting dengan hasil yang sangat rapi dan presisi. Selain itu, polyflex dari Korea ini memiliki daya rekat yang kuat sehingga tahan lama hingga bertahun-tahun.

Harga Rp. 185.000

Kaos Youtuber Indonesia

Apakah kamu sekadar fans yang hobi menonton video-video YouTube atau memang ingin menjadi youtuber tenar di Indonesia, seperti Ria Ricis atau Atta Halilintar, kaus ini cocok sekali buat kamu.

Buat youtuber, kaus ini bisa jadi personal branding kamu. Kalaupun sekadar fans, kamu bisa dengan bangga memamerkan bahwa kamu pecinta Youtube sejati. Kalaupun tidak, kaus ini tetap oke untuk dipakai dalam situasi santai.

Dengan logo YouTube yang catchy dengan warna merahnya, berpadu dengan jenis tulisan yang sederhana, membuat kaus ini cocok untuk dipakai di segala situasi. Apalagi, kalau kamu memilih warna hitam yang netral. Kaus ini akan tetap cocok dimanapun tempat nongkrong kamu.

Kaus ini nyaman dipakai dengan bahan cotton combed 30s dan berbagai ukuran yang bisa kamu pilih mulai ukuran S hingga XL. Selain itu, kamu tidak usah khawatir dengan sablon yang luntur dan bisa menodai baju-baju kamu yang lain karena gambar kaus ini menggunakan bahan sablon digital polyflex yang awet dan tidak luntur.

Harga Rp. 65.000-95.000

Kaos Youtuber Pewdiepie Time to Respect Women

PewDiePie pernah mendapat title sebagai ”King of YouTube”, walaupun sekarang dia memilih untuk hiatus setelah beberapa skandal yang melibatkannya. Bagaimanapun, tidak bisa disangkal kalau youtuber ini pernah merebut hati para penikmat YouTube.

Buat kamu yang ingin tampil gaya seperti PewDiePie, kamu bisa mencoba kaus yang satu ini. Dengan warna dasar polos dan gambar yang benar-benar minimalis. Seakan dilukis dengan tangan, gambar di tengah-tengah kaus ini memberikan kesan unik dan orisinil.

Gambar di kaus ini berupa jam, tapi alih-alih menggunakan angka-angka di sekelilingnya, pembuat kaus ini melukis tulisan ”Time to Respect Wanmen". Ada yang mengartikan ”wanmen” ini sebagai “women” yang memang secara penulisan agak mirip. Namun, kalau diucapkan, kesannya seakan-akan makna tulisannya adalah ”one man”. Mana yang benar, ya?

Menggunakan bahan Premium Cotton Fleece, membuat kaus ini terasa lembut dan nyaman untuk dipakai. Sablonnya juga terbuat dari jenis sablon berkualitas tinggi, yaitu Sellin Polyflex Korea. Dengan model kerah round neck, kaus ini sangat cocok untuk dipakai ketika nongkrong bersama teman-teman kamu.

Harga Rp. 162.000-110.500

Kaos Distro Anak Cita-Citaku Menjadi Youtuber

Kaus yang satu ini akan membuat anak kamu yang bercita-cita menjadi youtuber akan senang menerimanya. Terbuat dari bahan cotton combed, kaus ini dijamin nyaman dipakai. Apalagi, anak-anak dengan aktivitas mereka yang tinggi akan mudah sekali berkeringat. Jadi, kaus dengan bahan katun sangat cocok untuk mereka.

Sablon yang melukiskan tulisan “Aku Ingin Menjadi Youtuber” juga terbuat dari sablon polyflex Korea yang tahan lama dan tidak mudah luntur. Dengan berbagai ukuran anak, dari usia sekecil 2 tahun, hingga usia remaja sebesar 12 tahun, kaus ini bisa dikustomisasi sesuai kesukaan dan karakter anak-anak.

Harga Rp. 55.000-70.000

Kaos Baju Youtuber Mr Beast Beastcraft Tee Minecraft MrBeast

Minecraft termasuk permainan yang sempat booming dan digemari banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak heran kalau youtuber banyak mereivew permainan ini lewat channel mereka sehingga mereka juga jadi terasosiasi dengan game ini. Kali ini, kaus Mr.Beast berasosiasi dengan Minecraft, menjadi Beastcraft.

Terbuat dari bahan katun yang baik untuk menyerap keringat, kaus Beastcraft ini nyaman dan sejuk ketika dipakai. Sablonnya juga berkualitas baik, menggunakan sellin polyflex Korea. Dijamin tahan lama dan tidak mudah luntur. Kerah o-neck-nya membuat kamu makin santai dan tampil asik saat nongkrong dengan teman-temanmu. Ukurannya juga tersedia dalam ukuran S, M, L dan XL.

Harga Rp. 85.000-135.000

Kaos Distro Bagus Murah Youtuber

Bisa dibilang, kaus adalah baju favorit di manapun. Karena bahannya yang sejuk dan ringan ketika dipakai ketika musim panas atau musim kemarau, tampilannya juga terlihat praktis dan santai. Asik untuk kamu yang ingin menikmati masa-masa bersantai.

Kaus ini terlihat keren dengan gambar kamera yang menghiasi bagian dada kaus ini. Diikuti dengan tulisan “Youtubers” membuat kamu bisa memamerkan diri kamu sebagai pecinta YouTube atau sekaligus sebagai personal branding kamu sebagai youtuber.

Dengan bahan 100% cotton combed, kaus ini berkualitas baik. Ukurannya all size, yang mungkin bisa sedikit menghalangi kamu memilih ukuran yang kamu suka. Namun, bahan katun biasanya bisa meregang dan kaus ini muat hingga ukuran L.

Harga Rp. 44.000-50.000

Kaos / Baju Internet YouTube Logo Kaos Youtuber - TGRCLOTH

Siapa bilang produk impor selalu lebih baik dengan produk lokal? Faktanya, sekarang banyak sekali produsen-produsen lokal yang berhasil menghasilkan produk yang kualitasnya sangat baik. Kaus Youtube ini salah satu produk lokal yang wajib kamu punya.

Dengan logo Youtube yang sederhana, kaus ini terlihat santai, tapi berkelas. Terutama, kalau kamu memilih warna dasar hitam yang netral untuk segala situasi. Kaus ini tersedia dalam berbagai ukuran S hingga XL. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup masuk ke aplikasi marketplace

Harga Rp. 65.000
From our editorial team

Ciptakan Tren dengan Kaus Youtuber!

Kaus adalah outfit yang paling nyaman digunakan terutama di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Kamu bisa padupadankan kaus youtuber ini dengan jeans, rok plisket, dan sneakers. Pasti tampilanmu akan semakin keren dan trendi, lho. Jangan lupa bawa peralatan vlogmu untuk membuat konten YouTube.

Tag