Ini Lho 9 Aksesori yang Bikin Penampilan Traveler Lebih Keren saat Difoto!

Ini Lho 9 Aksesori yang Bikin Penampilan Traveler Lebih Keren saat Difoto!

Traveling dan berfoto adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Kamu tentu ingin berpose di tempat-tempat indah yang sedang dikunjungi. Jangan lupa pakai aksesori yang membuat penampilan bertambah keren. Sejumlah aksesori ala traveler ini bisa menjadi inspirasi kamu saat berlibur.

Bukan karena riasan wajah dan gaya berpakaian saja yang membuat seseorang bisa nge-hits di dunia maya, namun para traveler kece juga seringkali mencuri banyak perhatian dengan foto jalan-jalan mereka ke berbagai destinasi yang sedang naik daun.

Postingan mereka tentu saja menjadi inspirasi warga net yang suka melancong. Mulai dari tempat yang dikunjungi, barang-barang yang mereka bawa, sampai aksesori yang mereka kenakan selama jalan-jalan pun tak luput dari perhatian.

Kira-kira aksesori apa yang membuat penampilan para traveler ini semakin keren? Yuk, cek langsung!

Jam Tangan Etnik

Sumber gambar www.aliexpress.com

Suatu hal yang lumrah jika jam tangan menjadi aksesori wajib bagi traveler, mengingat fungsinya yang sangat penting. Rupa jam tangan yang beragam pun akan nampak cantik di dalam foto dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Untuk acara jalan-jalan bertema back to nature, mereka biasanya memadukan dengan jam tangan bertema alam pula, misalnya dari kulit atau kayu agar terkesan lebih etnik dan serasi.

Skateboard Mini

Ini nih aksesori yang sering digunakan para vlogger yang gemar traveling, skateboard berukuran kecil atau mini. Mereka biasanya mengunggah foto atau video kemampuan bermain skateboard di tempat wisata yang mereka kunjungi. Aksi ini bisa direkam di jalanan sepi maupun area perbukitan yang dihiasi pemandangan hijau nan cantik.

Backpack atau Sling Bag

Selain ransel besar, traveler sering juga membawa backpack mungil untuk menyimpan peralatan-peralatan penting seperti dompet, handphone, dan peralatan make up. Ringan, lebih santai, dan mudah dibawa kemana-mana, backpack mungil juga dapat menambah aksen keren dalam setiap foto. Sebagai pengganti backpack, traveler biasanya memilih sling bag lucu untuk menemani jalan-jalan.

Kalung Boho

Aksesori berupa kalung etnik memang nggak ada matinya. Seperti kalung boho yang menjadi benda favorit para traveler. Kalung berbentuk panjang dengan pemanis berupa bulu-bulu dan berwarna mencolok ini akan sangat serasi jika dipadukan dengan tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang masih asli, seperti Flores atau Sumba.

Bandana Slayer

Kembali ke style muda-mudi yang pernah ngehits di tahun 1980-an, para traveler memakai slayer tersebut sebagai bandana atau syal kecil di leher. Aksesori yang dulu ngetren sebagai penutup kepala ini bisa dipakai baik untuk cowok maupun cewek, lho. Cobalah!

Anting Bohemian

Penampilan para traveler akan terlihat lebih manis dengan tambahan aksesori berupa anting bohemian. Anting ini sangat cocok dipadukan dengan atasan berwarna putih dan dikenakan saat sedang mengunjungi pantai atau perbukitan hijau.

Gelang Prusik

Traveler biasanya memakai lebih dari satu gelang prusik dengan warna-warna yang berbeda. Tampilan gelang yang cantik akan semakin terlihat menawan dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Kain Tenun

Kain tenun juga menjadi pilihan favorit traveller untuk tampil lebih gaya saat difoto. Mereka sering mengunggah foto berselimutkan kain tenun dengan background pemandangan yang luas, misalnya padang pasir, hutan belantara, air terjun maupun puncak gunung.

Topi

Selain untuk melindungi kepala dari cahaya terik, flat top hat sering dipakai traveler sebagai aksesori untuk mempercantik tampilan di foto. Bentuk topi bulat, datar, dan berpita ini mudah sekali dipadukan dengan pakaian jenis apa pun. So, jangan sampai lupa memasukkan benda yang satu ini ke dalam kopermu.

From our editorial team

Siapkan Aksesori Berwarna Cerah

Tak ada salahnya menyiapkan aksesori dengan warna-warna cerah untuk traveling. Aksesori seperti ini lebih mudah dipadukan dengan pakaian dengan warna-warna netral. Ditambah dengan latar belakang pemandangan yang menarik, penampilanmu saat difoto pasti jadi lebih keren.