10 Brand Celana Sarung Pria Terbaik 2018 Cuma Untuk Anda!

10 Brand Celana Sarung Pria Terbaik 2018 Cuma Untuk Anda!

Sarung yang sejak dulu dikenal sebagai benda multifungsi, bisa menjadi alat shalat sampai selimut, tak lepas dari perkembangan fashion. Belakangan muncul jenis celana sarung. Ada banyak model celana sarung yang dijual di pasaran. BP-Guide akan membantu Anda mendapatkan celana sarung yang terbaik.

Celana Sarung Kini Menjadi Tren di Kalangan Pria Muslim

Sumber gambar modelcelana.com

Pakaian muslim terus menjadi tren akhir-akhir ini. Ini merupakan hasil inovasi sejumlah produsen yang melahirkan desain-desain menarik dan kekinian. Termasuk dalam menciptakan inovasi baru pada sarung, yang sekarang muncul dalam bentuk celana sarung.

Berkat munculnya celana sarung, Anda bisa menggunakan sarung dengan cara yang lebih praktis. Seperti menggunakan celana. Tidak perlu dililit seperti halnya memakai sarung. Jadi, tidak ada kemungkinan sarung melorot seperti saat Anda menggunakan sarung biasa.

Kelebihan Celana Sarung Pria Dibandingkan Sarung Biasa

Sumber gambar jualcelanasarung.com

Sebagai sebuah inovasi, produk celana sarung tentu memiliki kelebihan dibandingkan sarung biasa. Apa saja kelebihan dari celana sarung untuk pria ini? Berikut BP-Guide akan mengulas kelebihan celana sarung dibandingkan sarung biasa.

Praktis dan Mudah

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kelebihan dari celana sarung adalah lebih praktis dan mudah digunakan. Celana yang juga disebut celana cesar ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin lebih cepat saat mengenakan sarung.

Motifnya mirip dengan sarung biasa. Seperti garis, kotak, salur, etnik, dan lain-lain. Selain itu, harganya juga terjangkau. Celana sarung dibuat oleh produsen sarung ternama dengan bahan kain berkualitas.

Karena kepraktisannya, celana ini pun mulai kian diminati masyarakat. Anda harus memiliki salah satu produk celana sarung ini di rumah untuk bisa merasakan kepraktisannya.

Model yang trendi

Sumber gambar modelcelana.com

Bahan sarung sudah lama dilirik oleh perancang busana untuk menjadi jenis atasan dan bawahan, salah satunya celana pria. Hasilnya, muncul berbagai produk celana sarung yang trendi. Tren pakaian muslim yang terus berkembang dan kepraktisannya membuat celana sarung menjadi laris di pasaran.

Anda bisa memilih celana sarung yang bentuknya sesuai dengan karakter Anda. Apalagi celana sarung didesain dengan model tertentu, mengikuti tren fashion yang paling baru.

Lebih Fleksibel Dalam Bergerak

Sumber gambar jualcelanasarung.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika menggunakan sarung, gerak Anda lebih terbatas dibandingkan dengan menggunakan celana. Nah, hal itu bisa diatasi dengan menggunakan celana sarung.

Anda tidak perlu lagi menggulung sarung di depan perut. Sebab, celana sarung menggunakan tali yang bisa ditarik sehingga tidak longgar saat dipakai. Gerakan Anda saat beribadah pun bisa lebih leluasa.

Brand Celana Sarung Pria yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sumber gambar store.yufid.com

Nah, karena produk ini masih bisa dikatakan baru, maka kemungkinan Anda masih bingung celana sarung mana yang tepat untuk Anda. Untuk itulah BP-Guide memberikan rekomendasi brand yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih celana sarung yang berkualitas, keren, dan nyaman digunakan.

Itang Yunasz

Sumber gambar www.blibli.com

Itang Yunasz merupakan seorang perancang busana asal Indonesia yang sudah banyak mengantongi penghargaan di bidang fashion, baik di dalam maupun luar negeri. Itang juga diketahui merancang banyak busana muslim. Termasuk tentunya celana sarung.

Celana sarung Itang Yunasz merupakan produk yang didesain dalam berbagai motif dan warna. Dibuat dari bahan katun lembut, tebal, namun tetap sejuk dan nyaman digunakan. Dilengkapi dengan tali di bagian pinggang untuk mengencangkan celana sarung.

Produk ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online terpercaya seperti Tokopedia, Zalora, dan Blibli. Harganya mulai dari Rp 149.000 hingga Rp 178.800.

Wadimor

Sumber gambar www.bukalapak.com

Brand Wadimor telah lama menjadi salah satu produsen sarung yang kental dengan nuansa etnik khas Indonesia. Oleh karena itu, sarung Wadimor selalu mendapat tempat di hati banyak penggemarnya. Jadi, wajar bila brand ini berhasil merajai pasaran Indonesia.

Produk celana sarung juga diproduksi oleh Wadimor. Dengan tetap mempertahankan corak dan motif yang khas, celana sarung Wadimor lahir sebagai sebuah produk yang bernilai seni tinggi juga kaya motif dan warna. Ditambah lagi, dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan terseleksi. Menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas sebelum dilepas ke pasaran.

Beberapa celana sarung Wadimor dengan aneka ragam motif bisa Anda temukan di toko terdekat, atau pesan di toko online seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 80.000 sampai Rp 129.000.

Pasha Cesar

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kelebihan dari brand Pasha Cesar adalah warna-warna yang menarik dan dilengkapi dengan saku, khas celana pada umumnya. Produk ini juga dilengkapi dengan tali untuk mengencangkan celana di bagian pinggang. Dibuat dari bahan katun yang lembut juga sejuk dan nyaman saat digunakan.

Beberapa produk dari Pasha Cesar bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online terpercaya seperti Muslimgaleri dan Tokopedia. Anda bisa memilih motif dan warna yang Anda sukai, karena brand ini memproduksi celana sarung dengan banyak motif dan warna.

Harga setiap produk Pasha Cesar dibanderol mulai dari Rp 85.000 sampai Rp 119.000.

Gajah Duduk

Sumber gambar www.tokopedia.com

Siapa yang tidak mengenal sarung cap Gajah Duduk? Produsen sarung ternama di Indonesia ini sudah berproduksi sejak 1972 dan sampai saat ini tetap menjaga kualitasnya. Hal itu yang menjadikan sarung ini selalu mendapat tempat di hati masyarakat dan menjadi salah satu brand sarung yang populer.

Tidak mau ketinggalan, Gajah Duduk juga memproduksi celana sarung. Bahannya sama berkualitas dengan sarung buatannya, yang nyaman dan sejuk digunakan. Terbuat dari bahan Pismatex yang praktis digunakan
juga memiliki saku seperti celana biasa. Selain itu, produk dari Gajah Duduk juga memiliki banyak warna dan motif yang keren dan bisa dipilih sesuai selera Anda.

Produk celana sarung dari Gajah Duduk bisa Anda dapatkan di Bukalapak, Yufi Store, dan Tokopedia. Harga setiap produk celana sarung Gajah Duduk dibanderol Rp 95.500 hingga Rp 115.000.

Pieter Jackson

Sumber gambar m.blanja.com

Tren celana sarung juga menginspirasi brand Pieter Jackson untuk ikut memproduksi. Selain desainnya yang menarik dan keren, juga memiliki banyak corak dan warna. Ukurannya bervariasi, mulai dari S sampai XXL. Jadi Anda tak perlu khawatir tidak mendapat ukuran yang pas.

Produk celana sarung dari Pieter Jackson bisa Anda dapatkan di Blanja, Lazada, dan Mataharimall. Harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 67.999 sampai Rp 99.000 saja.

Ronaco

Sumber gambar www.ezyhero.com

Ronaco muncul sebagai salah satu brand celana sarung pria yang dikenal nyaman digunakan. Khususnya dipakai saat beribadah.

Celana sarung Ronaco juga dilengkapi dengan saku dan pengencang celana berbahan karet. Jadi, Anda tidak perlu takut celana ini akan melorot saat beribadah. Dibuat dari bahan katun oxford yang sejuk, nyaman, dan berkualitas.

Dapatkan berbagai pilihan warna dan motif juga ukuran dari celana sarung Ronaco di berbagai toko online terpercaya di Indonesia seperti Ezyhero, Lazada, atau Mataharimall. Harganya juga cukup terjangkau. Karena dijual mulai dari Rp 67.500 sampai Rp 99.000.

Moisino

Sumber gambar www.tokopedia.com

Brand lain yang menjual produk celana sarung dengan harga yang sangat terjangkau adalah Moisino. Harga termurah dari produk Moisino sekitar Rp 35.000. Sedangkan produk termahalnya hanya dijual seharga Rp 85.000 saja.

Bahannya berkualitas juga sejuk dan nyaman digunakan. Selain itu, produknya juga tahan lama dan memudahkan Anda bergerak ketika menggunakannya. Produk ini bisa Anda dapatkan melalui Tokopedia, Bukalapak, dan Elevenia.

Mangga

Sumber gambar www.blibli.com

Sarung cap Mangga adalah sarung dengan bahan tenun berkualitas tinggi. Sarung yang satu ini juga ternama karena memang memiliki kualitas yang tinggi. Brand yang berdiri sejak 1989 ini terus menjaga kualitas produknya demi kepuasan konsumen.

Brand Mangga juga memproduksi celana sarung. Celana sarung dari Mangga memiliki banyak warna, motif, dan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Desainnya pun menarik.

Produk dari Mangga bisa Anda dapatkan di Elevenia, Bukalapak, juga Tokopedia. Harganya mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 110.000.

Atlas

Sumber gambar www.tokopedia.com

Atlas menjadi salah satu produsen sarung legendaris di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1953, Atlas terus menjaga reputasi dan menjadi salah satu brand sarung populer di Indonesia. Bahannya dikenal sangat berkualitas karena melewati proses seleksi yang ketat sebelum menjadi produk sarung yang bermutu.

Celana sarung dari Atlas pun dibuat dengan model yang keren dan mengikuti tren. Bahannya nyaman dan sejuk saat digunakan. Motif dan warnanya sangat banyak dan menarik. Celana sarung ini juga memiliki banyak ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Produk celana sarung Atlas bisa Anda temukan di Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia. Harga setiap produknya berkisar antara Rp 115.000 sampai Rp 140.000.

From our editorial team

Jadikan Penyemangat Beribadah yang Trendy dan Tak Ketinggalan Zaman

Mengenakan celana sarung yang fleksibel dan mudah digunakan seharusnya bisa menambah motivasi Anda dalam beribadah. Jangan sampai justru membuat Anda menjadi terkesan sombong karena mengenakan celana sarung ini. Jadikan celana sarung yang Anda miliki sebagai pemicu semangat untuk lebih giat beribadah di mesjid.