Bergaya Kasual dengan Rekomendasi 8 Sepatu Hello Kitty Lucu untuk Anak dan Orang Dewasa

Bergaya Kasual dengan Rekomendasi 8 Sepatu Hello Kitty Lucu untuk Anak dan Orang Dewasa

Sumber gambar www.ebay.com

Siapa tokoh kartun favorit anak Anda atau Anda? Mungkin jawabannya adalah Hello Kitty. Kalau sangat menyukai tokoh kartun ini, segala hal yang berbau Hello Kitty pasti ingin dimiliki. Misalnya saja sepatu. Nah, apakah anak Anda atau Anda sudah punya koleksi sepatu Hello Kitty? Jika belum, coba simak rekomendasi sepatu Hello Kitty berikut ini. Semua modelnya lucu-lucu dan layak untuk dimiliki.

Sepatu Hello Kitty yang Populer dan Lucu untuk Anak-anak Sampai Orang Dewasa

Sumber gambar www.ebay.com

Tokoh kartun Hello Kitty adalah salah tokoh yang banyak disukai anak-anak perempuan. Tidak mengherankan jika disukai, karena Hello Kitty memiliki wajah yang lucu dan menggemaskan. Tidak hanya anak kecil, anak remaja dan orang dewasa juga banyak yang menyukai Hello Kitty.

Beberapa selebriti dunia sekelas Lady Gaga juga jatuh hati pada tokoh kartun ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu, lady rocker dunia, Avril Lavigne, sampai membuat lagu berjudul Hello Kitty sehingga popularitas kucing manis ini kembali meningkat.

Karena sangat populer, banyak produk yang memiliki bentuk atau bergambar Hello Kitty. Misalnya saja sepatu. Sepatu bertema Hello Kitty yang terkesan girly dan imut banyak disukai anak perempuan. Banyak juga sepatu untuk orang dewasa yang bertema Hello Kitty. Orang dewasa penyuka Hello Kitty juga tidak ragu untuk memakai sepatu seperti ini karena telanjur tergila-gila dan sangat menyukainya.

Yuk, Kenalan Lebih Dekat Lagi dengan Hello Kitty!

Sumber gambar www.sanrio.com

Siapa yang tidak tahu dengan Hello Kitty? Karakter kucing yang lucu ini diciptakan oleh Shimizu Ikuko pada tahun 1974 silam. Produk bertema Hello Kitty pertama adalah berupa dompet kecil yang dijual pada tahun 1975.

Lalu, Hello Kitty mulai dipatenkan pada tahun 1976. Saat dipatenkan, namanya masih Hello, belum ada tambahan Kitty. Selanjutnya diberi nama Hello Kitty dan memiliki nama lengkap Kitty White. Pose Hello Kitty juga masih dalam posisi duduk, sebelum akhirnya tahun 1977 untuk pertama kalinya dibuat dalam posisi berdiri.

Era 80an adalah era di mana Hello Kitty mengalami kelesuan. Popularitas Hello Kitty berada dalam titik terendah. Yamaguchi Yuko, yang merupakan desainer ketiga dalam generasi Hello Kitty, bergerak cepat mengatasi hal ini dan memunculkan inovasi baru untuk menyelamatkan popularitas Hello Kitty.

Pada tahun 1996 Hello Kitty muncul kembali sebagai toko kartun populer, setelah seorang penyanyi Jepang bernama Kahara Tomomi memproklamirkan diri sebagai penggemar berat Hello Kitty dalam suatu acara televisi setempat.

Ingin Membeli Sepatu untuk Anak? Ini Dia Tipsnya

Dalam memilih dan membelikan sepatu anak, hal yang wajib dilakukan adalah membawa serta anak. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan ukuran sepatu yang pas dan anak juga bisa memilih sepatu yang sesuai dengan seleranya.

Jika anak tidak ikut serta, Anda hanya bisa mengira-ngira ukuran dan model yang disukai anak saja. Setelah telanjur dibeli, bisa jadi sepatu tersebut tidak pas dan modelnya tidak disukai anak. Masih ada beberapa tips lain untuk memilih sepatu untuk anak. Simak ulasan BP-Guide di bawah ini.

Pilih Sol Sepatu yang Tidak Licin

Anak-anak tidak memiliki keseimbangan tubuh sebaik orang dewasa. Jadi, hindari memilih sol sepatu yang terlalu licin, agar anak Anda tidak tergelincir atau terjatuh. Caranya, pilih sepatu dengan sol yang memiliki pola atau tekstur tertentu. Kekuatan dan keseimbangan tubuh anak dapat terjaga, karena sol sepatu tidak licin dan anak dapat memijakkan kaki di permukaan dengan baik. Jadi, meminimalkan risiko tergelincir.

Pakai Kaos Kaki Saat Mencoba Sepatu

Sebaiknya Anda membawa kaos kaki ketika memilih sepatu bersama anak. Sebab ada sepatu yang terasa nyaman dan pas di kaki, namun ketika memakai kaos kaki, justru menjadi tidak nyaman lagi. Ini berarti ukuran sepatu kurang begitu pas di kaki anak.

Bagaimana bila anak Anda agresif dan susah diatur ketika dibawa ke toko? Solusinya adalah menggunakan karton yang sudah diukur sesuai dengan kaki anak Anda. Karton dipilih karena tebal dan tidak mudah berkerut. Usahakan agar anak mengenakan kaos kaki ketika diukur agar Anda bisa mendapatkan ukuran sepatu yang pas.

Jangan Sungkan Menukar Sepatu yang Tidak Sesuai Ukuran

Apabila sepatu yang sudah dipilih ternyata tidak pas di kaki anak Anda saat dicoba di rumah, maka segera tukarkan. Bawalah sepatu lengkap dengan kotak dan tanda pembeliannya untuk ditukarkan dengan ukuran yang pas. Untuk berjaga-jaga, belilah sepatu pada siang hari. Jika setelah dicoba ternyata kurang pas, sepatu bisa segera ditukar pada sore harinya.

Ajak Anak Ikut Memilih Sepatu Saat Berbelanja Online

Ketika berbelanja online, sebaiknya ajak anak Anda untuk memilih sepatu bersama. Anda bisa memberi pilihan tiga atau empat produk. Dari semua pilihan tersebut, cari yang harganya paling terjangkau namun kualitasnya baik.

Nah, agar mendapatkan ukuran sepatu yang sesuai ketika membeli secara online, usahakan agar kaki anak benar-benar diukur dengan tepat dan terperinci termasuk panjang dan lebar kakinya.

Jangan Sampai Membeli Sepatu yang Kebesaran

Pertumbuhan kaki anak sangat cepat, sehingga banyak orang tua yang lebih memilih sepatu yang berukuran besar agar anaknya bisa memakai sepatu tersebut dalam waktu lama. Kenyataannya, dengan menggunakan sepatu tersebut akan menyulitkan anak saat berjalan, bahkan bisa terjatuh.

Jadi pilihlah sepatu yang ukurannya benar-benar pas di kaki anak. Jenis sepatu yang harus dihindari lainnya adalah sepatu yang tidak fleksibel. Sepatu tersebut susah dilipat atau ditekuk, sehingga kaki anak lebih sulit menguasainya. Selain itu, hindari juga sepatu yang terlalu berat, karena akan menghambat pertumbuhan kaki anak.

Pilihan Sepatu Hello Kitty untuk Anak

Sumber gambar www.ebay.com

Berikut BP-Guide merekomendasikan beberapa pilihan sepatu untuk anak bertema Hello Kitty yang bisa Anda jadikan pilihan jitu.

Sepatu LED Hello Kitty

Sepatu yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk anak perempuan Anda. Desainnya lucu, ringan, dan nyaman digunakan. Ciri khas sepatu ini adalah dilengkapi dengan lampu LED dengan tombol di bagian tumitnya. Jadi, ketika melangkah, lampunya akan menyala.

Lucu, ya? Sepatu ini hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu perak dan merah muda. Dapatkan produk ini di sejumlah online store terpercaya seperti Tokopedia. Ukuran yang tersedia adalah ukuran 21 sampai 23. Harganya Rp 90.000.

Sepatu Roda Hello Kitty

Sumber gambar www.tokopedia.com

Produk ini adalah jenis sepatu roda yang pas untuk kegiatan berolahraga atau bersantai anak perempuan Anda. Desainnya keren dengan pilihan warna pink tua dan pink muda yang modis. Bannya terbuat dari bahan atom/pvc yang akan menyala ketika berputar.

Sedangkan bagian frame terbuat dari aluminium yang kuat dan tahan lama. Rem sepatu terletak di sepatu kanan dan mudah dikendalikan. Ukuran sepatu tersedia mulai dari 32 sampai 37. Harga sepatu ini adalah Rp 290.000 dan bisa Anda dapatkan di Tokopedia.

Basama Soga 1502 Sepatu Anak-Pink

Sumber gambar www.blibli.com

Basama Soga adalah merek yang menghadirkan sepatu anak yang cantik dan keren. Salah satu produknya adalah Basama Soga 1502 yang hadir dengan tokoh Hello Kitty yang lucu. Desainnya menawan, pas untuk anak-anak. Hadir dalam warna merah yang feminin.

Produk ini dibuat dari bahan kulit sintetis berkualitas tinggi. Sepatu ini juga modis, ringan dan nyaman saat digunakan. Ukuran yang tersedia mulai dari 26 sampai 30 yang pas untuk anak usia 3 sampai 5 tahun. Dapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 224.840.

Yan Yu Yan Hello Kitty Polkadot Sepatu Anak-White

Sumber gambar www.blibli.com

Yan Yu Yan menghadirkan sepatu Hello Kitty yang semakin cantik dengan motif polka dot. Hadir dalam pilihan warna putih yang nyaman dan pas untuk anak-anak. Sepatu ini memiliki aksen pita di bagian depan dan tali sepatu model velcro.

Sol sepatu terbuat dari bahan karet bermutu sedangkan sepatu dibuat dari bahan kulit sintetis. Sepatu ini tersedia dalam ukuran 26 sampai 29. Dapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 112.500.

Sepatu Boot Hello Kitty

Sumber gambar www.tokopedia.com

Anak Anda pasti juga ingin sepatu boot yang cantik namun nyaman digunakan saat hujan. Produk yang direkomendasikan BP-Guide adalah sepatu boot Hello Kitty ini. Sepatu ini adalah jenis sepatu boot berbahan PVC yang mampu melindungi kaki anak dari air. Hadir dalam beberapa ukuran dan varian warna yang menarik. Dapatkan sepatu ini di Tokopedia dengan harga Rp 85.000.

Pilihan Sepatu Hello Kitty untuk Orang Dewasa

Sumber gambar www.ebay.com

Tidak hanya untuk anak-anak, sepatu Hello Kitty juga tersedia untuk remaja dan orang dewasa, lho. Berikut rekomendasi BP-Guide untuk Anda.

Sepatu Sandal Hello Kitty

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sepatu sandal untuk remaja dan orang dewasa bergambar Hello Kitty yang satu ini tampil lucu untuk Anda yang ingin terkesan girly. Tersedia dalam pilihan warna yang menarik dengan ukuran 26 sampai 30. Produk ini merupakan produk original dari merek Catenzo.

Dibuat dari bahan sintetis dengan sol luar terbuat dari fiber sehingga ringan dan nyaman saat digunakan. Dapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 120.000.

Sneaker Hello Kitty

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ingin tampil santai dengan sepatu kets? Sepatu kets Hello Kitty bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin tetap tampil modis dan kasual. Sepatu ini memiliki sol yang cukup tinggi dan terbuat dari bahan sintetis yang tahan lama.

Sepatu kets ini bisa Anda temukan di berbagai toko online, salah satunya Bukalapak. Harga sepatu adalah Rp 60.900.

Sandal Rumah Hello Kitty

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal santai yang lucu ini bisa Anda gunakan saat bersantai di rumah. Sandal ini terbuat dari bahan Eva dengan tali berbahan PVC. Karena ringan, produk ini tetap nyaman digunakan seharian dan tidak membuat kaki pegal. Dapatkan produk ini di Tokopedia dengan harga Rp 75.000.

From our editorial team

Menghindari Salah Kostum Saat Memakai Benda-benda Bertema Tokoh Kartun

Benda-benda bertema tokoh kartun biasanya bersifat ceria. Jika dipakai atau digunakan anak-anak tentu saja tampak lucu dan menggemaskan. Namun jika dipakai orang dewasa bisa jadi malah terlihat menggelikan. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengenakan pakaian atau sepatu bertema tokoh kartun, perhatikan aktivitas atau acara yang akan diikuti. Acara-acara santai cenderung memungkinkan untuk mengenakan benda-benda bertema tokoh kartun. Anda tidak perlu mengenakan segala hal bertema tokoh kartun dari atas sampai bawah. Kenakan salah satu saja dan padukan dengan benda-benda lain yang berwarna cerah.