Jadi Pusat Perhatian dengan Aroma 10+ Jenis Parfum Issey Miyake yang Memikat

Jadi Pusat Perhatian dengan Aroma 10+ Jenis Parfum Issey Miyake yang Memikat

Parfum asal Jepang, Issey Miyake, sudah lama dikenal sebagai salah satu parfum dengan aroma yang menawan serta memberikan keharuman sepanjang hari. Aromanya unik, menawarkan keanggunan, aroma yang maskulin, kalem, seksi, serta banyak pilihan aroma lainnya.

Parfum Issey Miyake Banyak Digemari oleh Pria dan Wanita

Banyak orang yang menggemari parfum keluaran Jepang ini. Tapi nggak semuanya tahu latar belakang parfum ini. Yang kebanyakan orang tahu adalah parfumnya yang memang segar, dan terbilang unik dibandingkan parfum-parfum lain yang juga tersedia di pasaran.

Nah, terutama buat kamu penggemar parfum, sebaiknya kamu mengetahui siapa sosok di balik parfum yang sudah digemari di seluruh dunia ini. Namanya sama dengan brand parfum ini. Issey Miyake. Banyak penggemar parfumnya yang belum tahu, bahwa ia awalnya adalah seorang fashion desainer asal Jepang. Issey yang lahir di Hiroshima pada 1938 termasuk salah satu saksi bom atom Perang Dunia II yang selamat.

Sebelum bekerja di beberapa couturiers (penjahit pakaian) terkenal pada 1960-an, Issey menyelesaikan pendidikan di Tama Art University, Tokyo, jurusan desain grafis. Nah, Issey mulai menciptakan parfum pada 1992, untuk parfum wanita. Baru kemudian, pada 1994 ia menciptakan juga parfum khusus pria.

Parfum pertamanya diluncurkan dengan title Parfum L’eau d’Issey yang mengandung arti air. Lalu yang kedua, tahun 1994 Issey meluncurkan parfum beraroma maskulin, yang diberi title Issey Miyake Por Homme. Dalam tiap peluncurannya, bukan hanya parfum saja yang ia ciptakan, tapi botol parfum untuk masing-masing aroma juga ia yang merancang.

Dari sekian parfum Issey Miyake yang beraroma segar, mana yang menjadi favoritmu?

Cara Menyimpan Parfum Issey Miyake agar Awet dan Tahan Lama

Hindarkan dari Panas dan Sinar Matahari

Apakah kamu tipe orang yang menaruh barang-barangmu begitu saja? Sebaiknya hal ini nggak kamu lakukan terhadap beberapa jenis barang, termasuk parfum. Beberapa barang yang dimaksud adalah yang sensitif terhadap panas, dan sinar matahari.

Beberapa orang ada yang meletakkan botol parfum di dekat jendela. Hal itu justru bertentangan dengan saran yang dianjurkan, lho! Parfum yang terpapar suhu panas, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya akan terpengaruh. Termasuk aroma dari minyak esensial akan berkurang intensitasnya. Maka kalau selama ini kamu melakukannya, pindahkan ke tempat lain yang gelap, dan tak terpapar panas.

Ada beberapa pendapat, yang mengatakan bahwa tempat terbaik menyimpan parfum di rumah adalah di dapur, dengan anggapan dapur adalah tempat yang gelap dan cukup sejuk. Tapi ada pula yang mengatakan, sebaiknya menyimpannya di kamar mandi. Di lemari pendingin?

Yang jelas, jangan membiarkan kebiasaan membawa dan menyimpan parfum di dasbor mobil. Paparan matahari bisa langsung menembus kaca dan udara pengap mobil nggak kondusif sebagai tempat menjaga keawetan aroma parfum.

Jangan Biarkan Tutupnya Terbuka Terlalu Lama

Kalau selama ini kamu sering lupa menutup kembali botol parfum, atau apa pun setelah mengambil isinya, sebaiknya segera ubah kebiasaan itu. Parfum yang terekspos udara cukup lama pastinya menyebabkan proses oksidasi yang mengurangi aroma parfum kesukaanmu. Sayang dong, kalau parfum Issey Miyake yang enak jadi berkurang banyak keharumannya, karena kesalahan yang sepertinya sepele. Padahal isinya masih lumayan.

Pilih Botol Parfum dengan Kaca Buram dan Kemasan Travel Size

Parfum memang bukan hanya enak aromanya saja, botolnya pun bisa dijadikan pajangan. Lumayan, buat mempercantik interior kamar atau ruangan.

Tapi, berhubung parfum sangat sensitif terhadapa paparan sinar dan suhu, kamu butuh alternatif, salah satunya adalah menggunakan opaque bottle. Opaque bottle itu botol yang tak tembus cahaya, sehingga parfum di dalamnya tetap aman.

Botol tak tembus cahaya ini juga banyak digunakan oleh pecinta parfum yang suka membawa serta parfum saat traveling. Meskipun, guncangan yang dialami botol saat perjalanan juga sedikit banyak mempengaruhi kualitas parfum.

Sekarang, untuk kebutuhan traveling kamu bisa mendapatkan botol travel size, jadi nggak perlu semuanya yang kamu bawa. Selebihnya, cukup kamu simpan di tempat bersuhu sejuk di rumah. Jadi lebih aman, dong!

Simpan Dalam Box dan Hindari Guncangan

Parfum memang sensitif. Bukan hanya paparan panas yang harus kamu hindari, bahkan menggoyang-goyangkan botol parfum dengan sengaja juga sebaiknya jangan. Saran ini tentu disampaikan, karena sebagian orang dengan asumsi parfum akan lebih awet suka menggoyangkan botol sebelum menyemprotkan. Padahal anggapan ini justru berpotensi membuat parfum lebih cepat rusak.

Dan kotak parfum yang biasa membungkus botol saat baru dibeli sebaiknya jangan langsung dibuang. Justru kotak parfum juga tetap bermanfaat untuk melindungi botol sampai parfum habis.

10 Varian Parfum Issey Miyake yang Bakal Memanjakan Dirimu

L'Eau D Issey Absolue Woman 90 ML

Sumber gambar amazon.com

Aroma parfum ini memancarkan kesegaran floral, antara bunga lotus dan freesia, lalu perlahan tapi pasti akan terasa aroma honey, tuborose, dan melati yang memberi keharuman feminin. Komposisi aroma yang menyegarkan.

Cukup sekali semprot di pergelangan tangan atau di leher. Parfum ini cocok untuk kamu pakai untuk rutinitas sehari-hari. Wanginya tahan cukup lama, antara 6 s.d 10 jam. Dengan begitu, parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk menambah semangat saat bekerja.

L'Eau Issey Absolue Woman dikemas dalam botol, dengan volume 90 ml. Kamu bisa segera memesannya melalui marketplace blibli.com, dengan harga Rp 1.014.000 atau di tokopedia.com dengan harga Rp 1.745.000.

Women EDT 100 ML L'eau D'Issey

Sumber gambar parfum.com

Eau De Toilette untuk wanita ini beraroma kayu dan beraneka bunga-bungaan yang kompleks, seperti rose,musk, teratai, freesia, cyclamen, anyelir dan lily.

ML L’eau D’Issey ini tahan cukup lama meskipun berjenis EDT, yaitu 6 sampai 10 jam. Dengan kemasan botol volume 100 ml, parfum Issey Miyake yang enak ini bisa kamu peroleh di blibli.com dengan harga Rp 815.000. Atau bisa juga di tokopedia.com dengan harga Rp 876.000.

Issey Miyake L Eau d Issey Summer 2016 Woman EDT

Sumber gambar amazon.com

Nggak semua wanita penggemar parfum menyukai aroma floral. Kadang, untuk wanita yang cenderung aktif atau sportif lebih menyukai aroma buah yang lebih memancarkan semangat muda dan manis. Jadi, untuk kegiatan kamu sehari-hari, L Eau D Issey Summer merupakan Eau De Toilette yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari.

Aromanya cukup kuat, begitu juga ketahanannya bisa kamu rasakan hingga 6 s.d 10 jam, keharuman Guava, Vanilla, Grapefruit, Pitahaya, Litchi dan Woody Notes yang berkesan feminin.

Minat dengan aroma fruity parfum ini? Parfum yang dirilis pada 2016 lalu ini dikemas dalam botol 100 ml. Untuk memperolehnya, kamu tinggal membelinya di blibli.com dengan harga Rp 582.500 atau di rumahparfum.com dengan harga Rp 550.000.

L'Eau D'Issey Florale EDT

Sumber gambar 11street.my

Parfum wanita beraroma floral ini tentunya diciptakan dengan kharuman berbeda. L’eau d’Issey Florale – Eau De toilette merupakan parfum wanita beraroma feminin yang rilis pada 2011. Parfum yang memancarkan keharuman Rose, Citrus, Soft Spicy White Floral dan Woody akan memancarkan kesegaran begitu kamu gunakan.

Kelebihan dari parfum ini adalah keharumannya yang lembut dan botolnya yang membuat banyak wanita tertarik karena didesain dengan warna pink dan bentuk yang lucu. Ketahanan parfum ini maksimal 8 jam.


Yakin suka dengan parfum ini? Yuk, parfum 90 ml ini bisa segera kamu pesan, melalui blibli.com dengan harga Rp 1.069.000 atau bisa juga melalui lazada.com dengan harga Rp 725.000.

Pleats Please For Women EDP 100ml

Sumber gambar amazon.com

Eau De Toilette yang dikemas dalam botol 100 ml ini dirancang khusus untuk wanita. Pleats Please for Woman yang memancarkan aroma floral fruity ini memberikan aroma khas apel, pir, cedar, vanila dan musk, yang cocok kamu gunakan untuk aktivitasmu sehari-hari.

Parfum jenis EDT ini memiliki ketahanan yang cukup lama, yaitu 8 s.d 10 jam. Untuk memperoleh keharuman Pleats Please for Women ini, kamu bisa segera memesannya di blibli.com dengan harga Rp 845.000. Parfum ini juga tersedia di tokopedia.com dengan harga Rp 575.000.

Issey Miyake L'eau d'Issey Sport EDT Parfum Pria [100 mL]

Sumber gambar blibli.com

Mau parfum Issey Miyake yang maskulin? Nah, ini dia salah satunya: L’eau D’Issey Sport Eau De toilette. Aromanya bukan hanya memancarkan kesegaran maskulin yang membuat para wanita menyukai, tapi juga memancarkan semangat, termasuk bagi kaum pria yang menggunakannya.

Jika kamu perhatikan, begitu parfum disemprotkan kamu akan merasakan aroma bergamot dan grapefruit yang menyegarkan. Lalu, diikuti aroma kayu cedar dan vetiver yang elegan, dan aroma ambergris.

Dengan kesegaran Woody Aromatic yang maskulin, parfum ini memancarkan keharuman yang elegan dan maskulin. Cocok untuk parfum sehari-hari, yang meningkatkan semangat dan rasa percaya diri. Dan parfum ini juga tahan cukup lama, yaitu 8 s.d 10 jam.

L’eau D’Issey Sport Eau De toilette dengan kemasan 100 ml ini bisa kamu peroleh di Blibli dengan harga Rp 380.000 atau di Bhinneka dengan harga Rp 660.000. Go grab it!

Issey Miyake L eau Bleue D issey Pour Homme EDT

Sumber gambar fragrancenet.com

Parfum Issey Miyake yang diciptakan pada 1994 ini memancarkan keharuman citrus yang menyegarkan. Berpadu dengan beragam aroma, seperti coriander, cypress, tarragon, yuzu, bergamot, sage dan verbena ketika kamu menyemprotkannya. Tak Cuma itu, lambat laun kamu juga akan merasakan keharuman ceylon cinnamon, mignonette, nutmeg, bourbon geranium, saffron, lily dan lotus, berpadu dengan aroma woody pada fase terakhir.

Parfum yang diciptakan oleh Jacques Cavallier ini memancarkan kesegaran khas oriental, dan sangat cocok untuk kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan ketahanan aroma selama 6 s.d 10 jam, parfum maskulin ini dikemas dalam botol dengan volume 125 ml.

Cara mendapatkan L’eau Bleue D’Issey Pour Homme ini cukup mudah, kamu bisa memesan melalui blibli.com dengan harga Rp 1.200.000. Atau kamu juga bisa memesan melalui bukalapak.com dengan harga Rp 604.000.

Issey Miyake Man Intense EDT

Sumber gambar ebay.com

Brand Issey Miyake memang menciptakan aroma yang bervariasi yang unik. Issey Miyake Man Intense EDT memancarkan aroma warm spicy dan balmy yang maskulin, berkesan kuat namun tetap elegan.

Diciptakan dari aroma jeruk, bergamot, yuzu, parfum ini juga memancarkan keharuman lotus, kapulaga, kayu manis, kunyit, kamper dan pala. Lalu, perlahan tapi pasti parfum ini juga memancarkan aroma amber, dupa, benzoin, papirus dan ambergis.

Dikemas dalam botol dengan volume 125 ml, Issey Miyake dengan keharuman maskulin yang elegan ini tahan selama 8 jam. Untuk memperoleh paefum ini, kamu bisa memesannya di blibli.com dengan harga Rp 730.000 atau di rumahparfum.com dengan harga Rp 635.000.

Issey Miyake L eau D issey Man EDT

Sumber gambar snapdeal.com

Buat pria penggemar aroma citrus yang menyegarkan, jangan khawatir! Karena Issey Miyake L eau D Issey Man EDT diciptakan dengan aroma citrus yang dominan. Kesegaran khas fruity berpadu dengan aroma cypress, coriander, tarragon, yuzu, bergamot, sage, ceylon cinnamon, bourbon geranium, cedar, mignonette, nutmeg, dan beberapa aroma floral seperti lily dan lotus.

Aroma yang khas ini bisa kamu gunakan menjadi mood booster karena tahan selama 6 s.d 10 jam. Berminat membeli? Issey Miyake L’eau D’Issey EDT for men bisa segera kamu pesan di blibli.com dengan harga Rp 661.250. Atau kamu pun bisa memperolehnya di jakmall.com dengan harga Rp 550.000.

Issey Miyake L Eau Majeure D Issey Man

Sumber gambar ascotcosmetics.co.za

Aroma alam yang segar dari parfum Issey Miyake yang enak bisa kamu perloeh dengan memakai Issey Miyake L’eau Majeure D’Issey for Man. Parfum khusus pria ini memancarkan aroma woody aquatic. Dengan paduan aroma grapefruit, sea notes, woody notes, cahsmeran dan bergamot, kamu akan memperoleh keharuman khas pria yang cocok untuk aktifitasmu sehari-hari.

Issey Miyake L’eau Majeure D’Issey cocok kamu yang menyukai alam dan menikmati segala aktivitas yang berhubungan dengan alam, seperti traveling. Aromanya yang tahan 6 s.d 10 jam juga cocok kamu gunakan untuk aktivitas terutama malam hari.

Minat dengan parfum khas pria ini? Dengan kemasan botol 100 ml, parfum yang baru dirilis pada 2017 ini bisa dijual di blibli.com dengan harga Rp 766.250. Atau, kamu pun bisa memesannya di tokopedia,com dengan harga Rp 725.000.

From our editorial team

Wangi yang Elegan, Segar, dan Tahan Lama

Keunikan wangi yang memukau dari produk parfum keluaran Issey Miyake tentunya tidak bisa diragukan lagi. Kualitasnya sudah diakui dunia, termasuk para ahli parfum. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan parfum ini untuk menjadi salah satu pilihan parfum terbaik untuk menemani hari-hari kamu.

Tag