Modis dan Unik, Inilah 9 Rekomendasi Anting Kayu untuk Tampilan Sehari-hari (2019)

Modis dan Unik, Inilah 9 Rekomendasi Anting Kayu untuk Tampilan Sehari-hari (2019)

Ingin tampil dengan kesan etnik? Kamu bisa kenakan aksesori yang mendukung tampilan etnik. Salah satunya adalah anting berbahan kayu. Terlihat berkesan alami, anting ini dijamin bikin gaya kamu makin oke. Cek segera rekomendasi dari BP-Guide!

Memilih Model Anting yang Tepat Dapat Membuat Tampilan Kamu Lebih Wow

Pemakaian aksesori seperti perhiasan fungsinya adalah untuk menyempurnakan penampilan. Anting menjadi salah satu pilihan perhiasan yang banyak dipakai para wanita supaya tampilannya jadi lebih istimewa. Hadir dalam aneka bentuk unik dan model yang artistik, wanita jadi tergoda untuk mengoleksi perhiasan bernama anting.

Jangan asal memilih anting untuk dikenakan hanya karena modelnya bagus. Pemilihan anting untuk dikenakan seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah. Anting akan membingkai wajah kita supaya makin mempesona. Dengan model anting yang tepat, maka bentuk wajah tampak proporsional dan tampilan kamu jadi lebih wow.

Anting memang sering tertutup rambut, namun seringkali anting menjadi daya tarik yang pertama kali dilihat ketika orang lain sedang berbicara dengan kita. Selain bisa mempercantik penampilan, anting juga akan memancarkan sisi feminin dan anggun dari seorang wanita.

Berbagai Bahan Anting yang Kini Sedang Tren di Kalangan Wanita

Anting Manik

Anting wanita memang sangat beragam jika dilihat dari jenis hingga bahan pembuatannya. Makin tahun para produsen makin kreatif menciptakan aneka jenis anting. Salah satunya ada anting manik yang sedang tren saat ini.

Perhiasan yang satu ini memang terbuat dari manik-manik. Anting beraksen manik-manik ini tentu saja akan membuat penampilan makin unik. Pilih anting manik yang sesuai dengan karakter serta gaya berbusana. Sesuaikan juga anting manik yang akan dikenakan dengan bentuk wajah dan potongan rambut supaya makin serasi.

Anting Perak

Perhiasan yang ngetren selain emas adalah perhiasan perak. Logam yang satu ini memiliki beberapa kelebihan sehingga banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat perhiasan.

Salah satu kelebihan perhiasan perak adalah logamnya lunak sehingga lebih mudah dibentuk aneka macam perhiasan unik dibanding dengan jenis logam lainnya. Harga perhiasan perak juga terjangkau. Selain itu perhiasannya bisa dijual lagi dengan harga yang hampir sama dengan harga belinya.

Anting perak bisa jadi pilihan kamu yang ingin tampil trendi. Pilih perak terbaik alias yang berbahan perak sterling 925. Anting perak memiliki banyak model menarik sehingga sangat sayang jika kamu tidak mengoleksinya.

Anting Pompom

Pengguna anting bukan hanya mereka yang tidak memakai jilbab loh. Mereka yang berhijab pun bisa memakai anting dengan cara disangkutkan pada hijab yang dikenakan. Umumnya para hijaber memakai jenis anting pompom.

Jenis anting seperti ini banyak digunakan para remaja. Bentuknya berupa rantai panjang lalu di bagian ujungnya terdapat bola bulu berbentuk bulat. Anting ini sedang tren dan banyak diminati. Kepopuleran anting yang satu ini disebabkan karena kesan ceria yang ditimbulkan.

Anting Kayu

Produsen anting tidak ingin berhenti berkreasi. Untuk memikat hati para pengoleksi anting, maka hadirlah anting yang terbuat dari bahan kayu. Anting kayu sekarang ini sedang banyak diminati loh. Ini karena antingnya bisa menonjolkan kesan natural.

Anting semacam ini paling cocok kalau kamu memakai pakaian berkesan etnik. Terbuat dari serbuk kayu yang diolah ulang, anting kayu dicetak menjadi berbagai model mengagumkan. Warna dari anting kayu juga bisa beragam loh. Kamu bisa kenakan warna anting kayu yang sesuai kepribadianmu.

9 Rekomendasi Anting Kayu yang Unik

Kkanrawood Kayu dan Resin Anting

Sumber gambar www.tokopedia.com



Kkanrawood Kayu dan Resin Anting ini adalah produk pilihan untuk kamu. Anting kayu ini unik karena dibuat secara handmade. Para pengrajinnya memakai bahan dasar kayu pinus pilihan dengan kualitas yang tinggi. Permukaan antingnya halus dan berkilau. Hadir dengan desain yang inovatif, anting kayu ini terkesan indah. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 70.000.

Anting Kayu Motif Spiral dengan Kawat

Sumber gambar jnanacrafts.com

Saat akan membeli anting, ada baiknya kamu mencoba terlebih dahulu. Ini supaya kamu tahu antingnya nyaman atau tidak kala dikenakan. Percuma jika harganya mahal namun kurang nyaman dikenakan.

Anting Kayu Motif Spiral dengan Kawat ini merupakan rekomendasi berikutnya dari kami. Terbuat dari bahan kayu sederhana, antingnya memiliki nilai seni dan terlihat klasik. Produk ini hadir dengan desain yang unik. Kamu bisa memakainya dalam keseharian karena sangat nyaman dipakai. Anting dengan diameter 27 mm ini memiliki ketebalan 4 mm. Dapatkan di jnanacrafts.com dengan harga Rp 25.000.

Anting Ring Kayu

Sumber gambar www.jd.id

Saat membeli perhiasan berupa anting, ada baiknya kamu memperhatikan warnanya. Usahakan menyesuaikan perhiasan yang kamu pakai dengan warna kulit. Paduan warna perhiasan dengan kulit yang sesuai akan membuat tampilan keseluruhan kamu jadi lebih menawan.

Anting Ring Kayu ini bisa jadi koleksi keren untuk kamu. Hadir dalam warna cokelat yang keren, pastinya akan sesuai dengan apapun warna kulit kamu. Produk berbentuk panjang ini akan bikin tampilan kamu jadi fashionable. Dengan panjang 4 cm, anting ini akan memberi kesan etnik yang kental. Dapatkan di JD dengan harga Rp 18.000.

Anting Kayu Motif Kepala Gajah

Sumber gambar jnanacrafts.com

Kalau ingin berkesan kasual dan ceria, kamu bisa kenakan anting yang bentuknya unik. Misalnya saja anting berbentuk hewan. Salah satu anting kayu motif hewan yang bisa kamu pilih ada di bawah ini.

Ada Anting Kayu Motif Kepala Gajah yang cocok untuk menemani hari kamu. Keren untuk dipakai dalam keseharian karena kesannya sangat chic. Kamu bisa juga memilih anting ini sebagai hadiah untuk sahabat. Produk berdimensi 4 x 2 cm ini berwarna cokelat. Kamu bisa membelinya di jnanacrafts.com dengan harga Rp 75.000.

Anting Kayu Motif Ukiran Patra Bali

Sumber gambar jnanacrafts.com

Kalau kamu berniat menghadiri acara resmi dengan gaya rambut updo, maka kamu harus memakai anting yang sesuai. Kamu bisa memakai anting berbahan kayu supaya makin stunning. Akan lebih tepat jika kamu memakai kebaya atau busana yang berkesan etnik supaya makin fashionable.

Anting Kayu Motif Ukiran Patra Bali merupakan sebuah anting stud. Nyaman dipakai dan modelnya sederhana. Hadir dengan dimensi 65 x 40 mm, anting kayu ini bisa dipakai dalam keseharian namun juga cocok untuk dikenakan pada acara resmi. Dapatkan di jnanacrafts.com dengan harga Rp 125.000.

Sayee Triangle Rounded Wooden Earring

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sayee adalah merek fashion asal Korea Selatan yang ternama. Selain menyuguhkan beragam jenis busana modest wear yang berjiwa muda, merek ini juga menghadirkan aneka aksesori. Produknya selalu up-to-date mengikuti tren yang ada sehingga peminatnya selalu membludak.

Sayee Triangle Rounded Wooden Earring pantas untuk kamu lirik. Produk ini merupakan anting dua warna dengan desain simpel. Terbuat dari bahan kayu, antingnya berkesan etnik dengan sentuhan dua warna gelap diaplikasikan dalam bentuk bulat dan segitiga. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 159.900.

Anting Kayu Kuningan Mas Motif Bali

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu yang memiliki wajah oval pasti patut berbangga. Sebab dengan bentuk wajah tersebut, kamu jadi bebas mengenakan anting model apa pun. Dan salah satu model anting yang bisa kamu kenakan adalah anting kayu seperti di bawah ini.

Ada Anting Kayu dan Kuningan Motif Ukiran Bali yang keren abis. Terbuat dari bahan kayu sonokeling dan kuningan, antingnya berkesan sangat menawan. Desainnya unik dan mewah sehingga memberi daya tarik sendiri saat dikenakan. Anting dengan dimensi 60 x 33 x 7mm ini beratnya 200 gram. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 175.000.

Amart Fashion 2 Pair Wanita Anting Tindik Kayu Bulat Vintage

Sumber gambar www.lazada.co.id



Amart Fashion 2 Pair Wanita Anting Tindik Kayu Bulat Vintage ini adalah produk yang oke punya. Desainnya modis namun akan memberikan kesan elegan kala digunakan. Kamu bisa memadukannya dengan aneka busana. Anting kayu ini memiliki diameter 1,5 cm. Kamu dapat membelinya di Lazada dengan harga Rp 42.000.

Perak 925 Bahan Kayu Kayu Rumbai Segitiga

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kamu menyukai anting yang panjang yang membuatmu tampil lebih gaya? Perak 925 Bahan Kayu Kayu rumbai Segitiga ini jelas tidak bisa dilewatkan begitu saja. Anting yang satu ini dibuat dengan paduan bahan kayu dan perak. Berkesan elegan kala digunakan, kamu bisa memakainya ke berbagai acara. Anting dengan dimensi 85 x 14 mm ini memiliki berat 5,6 gram. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga Rp 160.700.

From our editorial team

Anting Kayu, Pilihan Tepat untuk Tampil Bergaya Etnik!

Anting memang menjadi salah satu perhiasan yang tidak bisa dijauhkan dari wanita. Perhiasan yang satu ini mampu membingkai wajah dan membuatnya tampak lebih sempurna. Sesuaikan anting yang kamu kenakan dengan gaya dan busana yang kamu pakai. Misalnya kamu ingin tampil dengan gaya etnik klasik, maka kamu bisa banget mengandalkan anting berbahan kayu. Intip segera rekomendasi anting kayu dari BP-Guide di atas, ya!

Tag