6+ Pilihan Baju Lebaran Masa Kini yang Wajib Dipilih

6+ Pilihan Baju Lebaran Masa Kini yang Wajib Dipilih

Bersiap untuk Lebaran dan belum punya baju Lebaran? Memang, menjelang Lebaran, banyak baju Lebaran ditawarkan dengan beragam model yang bikin bingung. Tapi Anda tak perlu khawatir. BP-Guide kali ini hadir dengan rekomendasi 6 pilihan baju Lebaran masa kini buat Anda!

Trendy dan keren di hari raya dengan baju Lebaran masa kini

Bulan ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh semua umat muslim. Dimana para umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan sukacita dan merupakan bulannya banyak keakraban di setiap waktunya. Buka bersama adalah momen semua orang bisa bersukacita, berkumpul, dan makan bersama dengan suasana yang harmonis untuk mempererat silaturahmi.

Setelah sebulan lamanya berpuasa, hari yang bahagia pun dinanti. Ya, umat muslim di seluruh dunia pun menyambut hari raya Idul Fitri dengan sukacita. Sebelum mendekati hari raya Idul Fitri, banyak masyarakat muslim memanfaatkan waktu untuk berbelanja baju untuk lebaran. Bagi sebagian orang lebaran rasanya kurang pas tanpa adanya baju baru untuk dipakai sendiri dan dibagikan ke saudara.

Baju lebaran saat ini sudah macam trend dan jenisnya. Selalu baru dari tahun ke tahun dengan desain yang menarik dan tampil fresh sangat digunakan ketika lebaran. Untuk para pria biasanya membeli baju koko dengan desain yang fashionable. Baju koko saat ini pun beragam, ada baju koko batik, baju koko Pakistan, dan baju koko border. Untuk para wanita salah satu yang sedang trend saat ini adalah jenis kebaya kimono yang dapat dipadukan dengan berbagai jenis rok panjang.

Jadi, pada saat lebaran nanti akan terlihat fresh dan segar saat menunaikan sholat Ied dan berkunjung ke tetangga dan saudara – saudara untuk bersilaturahmi.

Tips memilih baju Lebaran masa kini yang oke

Sumber gambar bajumuslimodern.com

Dengan banyaknya model baju yang ada saat ini bisa jadi membingungkan Anda. Apalagi saat ingin memilih baju untuk lebaran. Tak jarang harus mengantri dengan yang lain yang ingin membeli kebutuhan untuk berlebaran. Meskipun begitu, Anda tidak perlu terburu – buru dalam memilih baju lebaran.

Nah, berikut ini ada tips untuk Anda dalam memilih baju lebaran yang baik.

  • Pilih baju muslim yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh Anda.
  • Pilih bahannya yang nyaman dan tidak panas
  • Jika Anda ingin membelikan baju untuk dipakai satu keluarga, ada baiknya Anda mendiskusikan dahulu tema apa yang di inginkan agar momen lebaran Anda bersama keluarga jadi lebih seru.
  • Cari seputaran informasi baju lebaran yang Anda inginkan di media internet, lalu bandingkan harganya sebelum Anda membelinya ke toko atau outlet.
  • Sesuaikan dengan budget Anda. Penting dilakukan karena setiap model baju yang ada memiliki harga yang berbeda – beda. Tidak perlu memaksakan membeli dengan harga mahal ataupun dengan jumlah yang banyak.
  • Ajak anggota keluarga Anda berbelanja ke toko supaya lebih mudah untuk menentukan model, ukuran yang sesuai.
  • Pastikan baju yang dipilih bahan kainnya berkualitas dan tahan lama.

1. Tips untuk kaum pria

Model simpel memudahkan shalat

Pada intinya lebaran itu adalah sesuatu yang fitrah kembali ke bersih kembali ke awal. Setelah sebulan berpuasa umat muslim sekalian meraih kemenangan dengan sukacita. Sebagian orang merayakan lebaran dengan berbelanja sesuatu yang baru. Anda tidak perlu memaksakan untuk membeli pakaian baru untuk tetap tampil gaya dan fresh. Yang terpenting adalah rapid dan bersih.

Anda bisa memakai baju lama dengan sedikit kreasi yang bisa membuat tampilanmu seperti baru. Baju koko lama Anda pun bisa dipakai untuk sholat Ied dan acara santai yang bisa dipadukan dengan celana chinos berwarna gelap atau khaki klasik dan tambahan scarf bermotif. Baik baju baru maupun lama semuanya pantas dipakai saat hari raya Idul Fitri.

Gunakan warna dan motif yang netral

Sumber gambar busanamuslimodis.com

Tinggal beberapa hari lagi hari raya Idul Fitri akan tiba dan semua umat muslim akan menyambutnya dengan sukacita. Bagi sebagian orang sudah menjadi tradisi untuk membeli baju lebaran di hari kemenangan agar terlihat modis dan keren. Untuk itu bagi Anda para pria hendaknya jangan salah memilih model baju lebaran nanti.

Biasanya para pria akan memilih baju koko untuk dipakai shalat Ied dan acara silaturahmi. Sebaiknya pilih warna yang membuat Anda terlihat bersinar seperti warna putih, beige, cokelat muda, ataupun camel. Jika Anda memilih baju koko batik, supaya terlihat lebih modis pilih varian warna yang menyatu dengan warna kulit Anda. Pada intinya saat Idul Fitri Anda tidak perlu tampil dengan baju dengan warna mencolok. Cukup dengan warna putih bermotif garis sudah sangat cocok.

2. Tips untuk wanita

Pastikan baju tidak menggunakan bahan yang menerawang

Sumber gambar www.modelmuslims.com

Biasanya yang paling hobi berbelanja baju adalah wanita. Terutama saat lebaran, wanita rela berlama – lama untuk memilih baju muslim demi tampil fresh dan modis saat lebaran. Namun, para wanita sebaiknya tetap menjaga etiketnya sebagai kaum muslimah dalam berbusana karena Anda sedang merayakan hari raya bukan berpesta.

Baju yang Anda pilih hendaknya sopan, tidak terbuka, ketat, dan terlihat menerawang. Pilihan busana untuk muslimah saat ini memang banyak sekali dan dari sekian banyak pilihan harus tetap sesuai dengan syar’I kaidah Islam. Apabila memang baju muslim yang dipilih bahannya menerawang dan modelnya yang tanpa lengan, Anda bisa mengakalinya dengan memadukannya dengan manset di dalam. Selain itu cari yang bahannya adem dan menyerap keringat. Dengan begitu suasana lebaran Anda bersama keluarga tetap nyaman dan menyenangkan.

Hindari baju yang ketat

Sumber gambar gambarbusanamuslim.com

Memang dalam menyambut lebaran sebagian besar orang memanfaatkan momen tersebut dengan berbelanja keperluan untuk lebaran. Hal itu dikarenakan sudah menjadi tradisi sebagian orang dan tunjangan hari raya yang di dapatkan akan dimanfaatkan untuk berbelanja. Namun, Anda perlu memperhatikan pilihan baju muslim yang akan dibeli untuk lebaran.

Hindari memilih pakaian yang ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Ingat ini adalah hari raya, dimana Anda akan saling bersilaturahmi baik saat sholat Ied, maupun berkunjung ke rumah tetangga, teman, dan saudara. Pakaian muslim yang ketat akan menimbulkan kesan yang negatif untuk Anda. Selain itu pakaian yang ketat pun akan menjadi tidak nyaman ketika Anda mudik karena kulit akan tidak bebas bernafas sehingga membuat Anda merasa gerah.

Kalau memilih busana syar'i, pastikan semua aurat tertutupi

Sumber gambar pesonahijab.net

Bagi Anda para wanita yang hendak membeli baju lebaran untuk sholat ied dan tampil modis di acara santai, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih baju muslim. Di hari raya Idul Fitri nan suci hendaknya Anda memakai baju muslim yang sesuai kaidah Islam semestinya. Baju muslim jangan lah yang berukuran ketat, pendek, dan menerawang.

Ini adalah momennya keagamaan yang harus bisa Anda hormati. Pakailah pakaian yang pantas untuk sholat Ied dan bersilahturahmi dengan orang – orang tercinta Anda. Ukuran baju disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Dengan begitu Anda memang menjalankan kaidah Islam dengan baik, bukan sekedar gaya.

Artis dengan baju lebaran masa kini yang oke

Syahrini

Sumber gambar prelo.co.id

Momen lebaran banyak dimanfaatkan banyak orang untuk memilih busana agar tampil modis dan fashionable. Tidak terkecuali para artis yang selalu tidak mau ketinggalan menampilkan sesuatu yang modis untuk tampilannya di hari raya Idul Fitri. Seperti halnya penyanyi cantik dengan suara lembut dengan desahan-desahannya. Ya, siapa kalau bukan princess Syahrini yang selalu cetar dengan gayanya yang khas.

Di beberapa momen lebaran sebelumnya, Syahrini dan keluarga selalu mengenakan busana dengan tema yang sepadan. Memilih nuansa peach atau salmon dengan baju berbahan brokat yang menyatu dengan celananya berwarna polos. Tak lupa Syahrini menambahkan aksesoris kain yang dililit di pinggangnya dengan warna emas.

Lalu di beberapa foto lain tampak Syahrini mengenakan kaftan dengan warna – warna yang soft dan polos. Tidak heran jika Syahrini ini selalu tampil cetar dengan tambahan beberapa aksesoris yang
Selain itu Syahrini memiliki gaya nuansa lebaran lainnya yang disebut abaya. Terbuat dari bahan brokat yang dijahit membentuk kaftan dengan tambahan manik – manik yang berkilauan untuk menambah kesan glamour seperti cirri khas Syahrini selama ini.

Anang & Ashanty

Sumber gambar www.wowkeren.com

Untuk Anda yang ingin tampil modis saat lebaran, bisa meniru gaya berbusana para artis yang dipakai di hari kemenangan umat muslim. Seperti keluarga Anang dan Ashanti yang selalu tampil modis dan fashionable saat lebaran. Di suatu kesempatan keluarga Anang dan Ashanty memilih busana bernuansa merah muda. Ashanty, Aurel, dan si kecil Arsy tampil cantik dan mempesona dengan balutan busana kaftan merah muda dengan aksen bordiran warna putih yang terlihat feminin.

Pada kesempatan lebaran sebelumnya ketika bayi kecil Arsy baru lahir, keluarga ini tetap mengenakan busana yang seragam dan terlihat kompak. Mereka semua mengenakan busana dengan nuansa yang serba hijau. Anda sekeluarga bisa meniru kekompakkan berbusana ala keluarga Anang dan Ashanty di saat lebaran nanti.

Bella Shofie

Sumber gambar beritapetang.com

Salah satu artis yang sedikit kontroversial dengan gaya – gayanya ini juga tak luput dari wartawan saat merayakan lebaran. Di momen lebaran, Bella Shofie terlihat mengenakan busana dengan desain warna biru panjang bermotif dengan paduan aksesoris manik – manik perak. Selain itu pada bagian belakang busananya terlihat bisa dibentangkan ke samping seperti halnya sebuah sayap. Lalu ditambahkannya hiasan kepala dengan warna senada dengan gaunnya. Busana yang dikenakan Bella Shofie ini merupakan rancangan dari desainer Ivan Gunawan yang membuat tampilan Bella Shofie bak seorang putri raja.

Selain itu Bella Shofie juga adalah seorang desainer yang kini memiliki produk dengan nama Bells. Koleksi busana yang ditampilkan adalah siluet kaftan, serta gaun yang loose. Pada koleksinya Bella Shofie memakai bahan sifon dan palet warna. Desain yang ditampilkan bertema glamour dan feminism yang selama ini menjadi cirri khas gaya Bella Shofie. Selain itu ia juga menghadirkan busana hijab dengan ornament Swarovski yang berkilau.

Indra Bekti & Fam

Sumber gambar www.jilbabfashion.com

Jika kita melihat penampilan busana para artis sepertinya selalu tidak kehabisan ide. Busana yang dikenakannya selalu menampilkan sesuatu yang baru dan fresh. Seperti halnya pada saat momen lebaran, para artis ini tak hanyak kompak dengan pasangannya. Tetapi mereka juga ada yang mendesain sendiri baju – baju muslimnya untuk tetap tampil modis di saat lebaran.

Salah satunya artis dan presenter Indra Bekti. Mereka berdua menjadi inspirasi banyak orang karena baju muslimnya karena mereka selalu tampil kompak dengan busana yang senada. Mereka juga memiliki bisnis baju muslim dengan label Indra Indri. Koleksi yang ditampilkan keluarga Indra Bekti dan Andilla ini berupa gamis dengan bahan sutra, gamis batik, katun hingga tunik dengan detail border. Selain itu mereka berdua juga mendesain jilbab dengan varian model seperti segitiga, selendang, dan lain – lain.

Untuk baju kokonya Indra Bekti dan Dilla juga mendesain dengan bahan yang sama dengan desain lengan pendek. Gaya dari sang istri Dilla pun terkesan simpel dan modis. Anda bisa meniru gaya busana muslim Dilla ini dengan mengenakan turban instant yang dipadukan dengan blouse dan cardigan, serta bawahan rok.

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar

Sumber gambar www.wowkeren.com

Pasti Anda semua mengenal artis cantik Shireen Sungkar kan. Ya, artis yang punya perawakan tinggi langsing ini juga tak kalah modisnya dengan artis lainnya. Shireen memang kesehariannya mengenakan jilbab yang terlihat modis dan trendi. Banyak anak muda yang menirukan gaya berhijab Shireen ini.

Pada momen lebaran tahun kemarin, Shireen Sungkar tampak mengenakan busana model blouse paduan warna pastel satu kesatuan dari atas hingga bawah dengan lengan terompet. Lalu Shireen di beberapa foto lain Shireen mengenakan perpaduan atasan dan bawahan warna navy dan white yang dilengkapi dengan tas sling bag dengan warna cerah.

Tak hanya itu, Shireen pun mengenakan long dress hitam polos yang ditumpuki dengan outer berwarna gray dengan motif batik dan dipadukan dengan sepatu putih. Lalu untuk gaya kasualnya, Shireen memilih busana serba putih yang dikombinasikan dengan khimar berwarna brown. Dilengkapi juga dengan tas sling bag dengan tampilan senada.

Ayu Ting Ting

Sumber gambar www.wowkeren.com

Mungkin artis yang satu ini bisa dikatakan banyak dicibir oleh netizen. Entah karena penampilannya ataupun gaya hidupnya. Namun, meskipun begitu Ayu Ting Ting tetap pede untuk tampil eksis dan modis. Pada saat hari raya Idul Fitri, Ayu ting ting mengenakan kaftan dengan warna salem yang merupakan rancangan dari Zaskia Sungkar. Tak lupa juga Ayu menambahkan hijab warna cokelat keemasan untuk membuatnya tampil fashionable.

Selain itu dim omen lebaran Ayu Ting Ting tampak kompak dengan keluarga besarnya. Dimana terlihat Ayu dan keluarga mengenakan busana yang senada serba putih di hari raya kemenangan. Sangat sederhana yang menggambarkan kesucian diri.

Model baju lebaran masa kini yang bisa dijadikan pilihan

1. Model baju lebaran untuk pria

Baju Koko Batik

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk Anda pria yang sedang mencari baju koko untuk lebaran nanti, berikut ada pilihan rekomendasi yang pas buat Anda gunakan saat sholat Ied dan acara santai lainnya.

  • Koko Batik Klasik
    Merupakan baju koko batik dengan desain klasik yang terbuat dari bahan katun yang nyaman dan trendi. Sangat cocok untuk Anda pakai saat lebaran nanti. Merupakan produk dari daerah Pekalongan yang menggunakan batik jenis printing yang menarik. Harga batik ini dibanderol Rp 55.000 di Batikunik.
  • Itang Yunasz Koko Premium
    Anda bisa memberikan tampilan terbaik untuk momen yang special di hari raya Idul Fitri dengan mengenakan baju koko Itang Yunaz ini. Baju yang berdesain klasik berwarna putih dengan aksen border yang member kesan modern dan modis. Untuk Harganya, baju koko ini dibanderol dengan harga Rp 359.100 yang bisa Anda beli di Zalora.

Untuk tips memadukan baju kokonya, jika ingin tampil santai Anda bisa mengenakan baju koko dengan aksen batik berwarna terang yang cocok dengan warna kulit Anda. Lalu Anda bisa padukan dengan sepatu sneaker berwarna dasar. Lalu untuk acara formalnya Anda bisa memadukan baju koko batik lengan panjang dengan celana jeans hitam ditambah sepatu pantofel.

Baju Koko Pakistan

Sumber gambar www.blibli.com

Selain baju koko batik, Anda bisa memilih baju koko Pakistan yang enggak kalah oke.

Berikut referensinya untuk Anda.

  • Setelan Baju Koko Pakistan - Sollu
    Baju koko ini dapat Anda gunakan sehari – hari yang bisa Anda gunakan juga untuk ibadah. Produk satu setelan atasan dan bawahan ini terbuat dari bahan katun tebal yang nyaman dan tidak panas. Cocok untuk Anda yang tampil modis dan fashionable saat lebaran. Harga baju koko trendi ini dibanderol Rp 175.000 di Tokopedia.
  • Baju Gamis Premium Pria Pakistan - Jubah Muslim Casual - Baju Koko Ekslusif
    Anda bisa memberikan tampilan yang terbaik di momen yang spesial di hari kemenangan dengan mengenakan baju koko gamis pakistan ini. Baju yang di desain dengan bahan berkualitas, tidak panas, dan pastinya nyaman ini bisa Anda gunakan untuk acara santai maupun sholat ied. Dengan baju koko ini Anda bisa memadukannya dengan celana bahan atau celana jeans agar terlihat lebih kasual. Untuk Harganya, baju koko ini dibanderol dengan harga Rp 165.000 yang bisa Anda beli di Bukalapak.
  • Gema Muslim Baju Koko Pakistan - Putih
    Baju koko model Pakistan berlengan panjang yang terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman. Tampilan yang oke memberikan kesan kasual dengan detail nehru collar. Baju koko ini bisa Anda beli di blibli dengan harga Rp‎ 200.000.

Baju Koko Bordir

Sumber gambar www.blibli.com

Baju koko border juga pas buat Anda yang ingin tampil kasual saat lebaran. Untuk membuat tampilan yang trendi itu butuh kreasi yang cerdas. Buat Anda yang ingin mengenakan baju koko border saat lebaran, bisa memadukannya dengan tambahan scarf dan bawahannya menggunakan celana jeans, chino maupun trouser.

Anda pun bisa menggunakan sepatu sneaker agar lebih maksimal. Sebaiknya pilih warna baju koko yang soft dan tidak terlalu ramai.

Berikut ini rekomendasi pilihan baju koko bordiran untuk Anda.

  • Hansen & Lisa Baju Koko Lengan Panjang Motif Bordir Rockstone - Dark Choco
    Baju koko berlengan panjang yang terbuat dari bahan dobby dengan motif border yang halus. Memberikan kenyamanan bagi Anda dan memberikan penampilan terbaik untuk Anda, simple dan trendi dengan warna cokelat yang soft. Harga baju koko trendi ini dibanderol Rp 88.900 di Lazada.
  • Baju Koko Muslim Pria Dewasa, Bordir Modern Me.06
    Baju koko yang di desain dengan bahan katun wafer yang dapat menyerap keringat, memberikan rasa adem dan ringan. Nyaman dipakai untuk beribadah atau aktivitas lainnya. Baju koko ini menggunakan motif bordir komputer yang tidak biasa, selain itu kombinasi warna kain dan motif yang pas, membuat baju koko ini terlihat sangat menarik.. Untuk Harganya, baju koko ini dibanderol dengan harga Rp 120.000 yang bisa Anda beli di Tokopedia.
  • Jfashion Bordir Baju Koko Pria Lengan Pendek - Adam Coklat tua
    Baju koko berlengan pendek yang terbuat dari bahan slurf yang lembut dan nyaman. Tampilan yang oke memberikan kesan kasual dengan detail mandarin collar. Baju koko ini bisa Anda beli di blibli dengan harga Rp‎ 79.900.

2. Model baju lebaran untuk wanita

Dress gamis hitam atau putih dengan motif bunga

Sumber gambar www.bukalapak.com

Pilihan rekomendasi ini sangat cocok untuk wanita yang ingin membeli busana muslim gamis untuk lebaran nanti.

  • Gamis Hitam Zahra Dress
    Busana muslim gamis yang dapat Anda gunakan untuk acara santai maupun acara formal. Terbuat dari bahan balotelli yang nyaman dan tidak terawang dengan pola semi klok lebar memberikan keleluasaan untuk Anda beraktivitas. Harga baju koko trendi ini dibanderol Rp 190.000 di Shopee.
  • Baju Busana Muslim Gamis Panjang Black Colour
    Busana muslim gamis yang sangat cocok untuk Anda wanita yang ingin tampil gaya dan trendi. Gamis panjang ini terbuat dari bahan sifon yang nyaman dan tidak panas karena dilengkapi dengan furing di bagian dalam. Untuk Harganya, gamis panjang ini dibanderol dengan harga Rp 629.200 yang bisa Anda beli di Bukalapak.

Untuk tampil makin trendi, Anda bisa mengkombinasikan baju gamis Anda dengan sepatu high heels yang menambah kesan elegan. Lalu sepatu kets juga bisa Anda pakai, ditambah dengan tas model backpack purse untuk menghadirkan kesan kasual. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti ikat pinggang, kalung, atau topi.

Atasan blouse yang dipadukan dengan rok panjang dengan tambahan cardigan

Sumber gambar www.mataharimall.com

Banyak cara untuk tampil trendi dan menarik. Salah satunya Anda bisa mengombinasikan atasan blouse dengan rok panjang dan tambahan cardigan. Kombinasi antara plated skirt atau rok rempel dengan atasan blouse klasik bisa Anda gunakan untuk acara santai dan formal sekalipun. Kemudian rok model paying yang banyak digemari ini bisa jadi alternative untuk dipadukan dengan blouse klasik warna hitam untuk menambah kesan elegan dan formal.

Berikut pilihan busana yang bisa jadi bahan rekomendasi Anda.

  • Grateful Blouse Anisa - Cream
    Busana Blouse Anisa ini sangat cocok untuk wanita yang aktif dengan segudang aktivitas yang tetap ingin tampil gaya dan fashionable. Bahannya rayonnya membuat si pemakainya tidak akan terhalang kondisi cuaca karena cukup nyaman digunakan sehari-hari. Harga baju koko trendi ini dibanderol Rp 81.000 di Lazada.
  • Rok Striped Panjang Muslim Murah Umbrella Skirt
    Rok paying yang di desain cantik dari bahan satin silk yang lembut. Tampilan warna garis yang cerah pasti akan membuat harimu lebih ceria. Detail cutting umbrella membuat Anda bebas bergerak dan tetap tampil syar’i. Bagian dalam roknya sudah dilapisi dengan kain furing sehingga tidak perlu takut terawang. Untuk Harganya, rok cantik ini dibanderol dengan harga Rp 135.000 yang bisa Anda beli di Tokopedia.
  • Issey Black and White Cardigans
    Merupakan cardigan dengan desain model kelelawar berwarna natural and bold koleksi dari WMN. Issey Cardigans menampilkan design yang Sporty and trendi. Mudah di kombinasikan dengan berbagai gaya andalan Anda. Bahannya dari crepe polyester membuatnya nyaman untuk dipakai. Cardigan ini bisa Anda beli di mataharimall dengan harga Rp‎ 199.000.

Gamis maxi dress dengan aksesori sederhana di pinggang

Sumber gambar www.lazada.co.id

Pilihan busana muslim lain untuk Anda yang masih bingung membeli busana muslim untuk lebaran nanti adalah maxi dress. Jika diperhatikan modelnya sekilas mirip seperti model gamis. Biasanya model maxi dress terdapat kancing di bagian depan. Anda bisa memadukannya dengan bawahan legging dan menambahkan ikat pinggang.

Untuk atasan bisa menggunakan jaket jeans sebagai outernya supaya tampilan lebih kasual. Selain itu Anda bisa mengkombinasikan maxi dress dengan running shoes untuk acara santai dengan tambahan outer batwing atau cardigan agar terlihat kasual dan stylish.

  • Ayako Fashion Dress Muslim Maxi Khaira - (Blue)
    Busana muslim dari ayako fashion ini sangat cocok untuk Anda wanita yang aktif dan dinamis dengan aktivitas yang padat dan tetap ingin tampil modis. Bahannya yang berkualitas membuat si pemakainya tidak akan terhalang kondisi cuaca karena cukup nyaman digunakan sehari-hari. Tahan lama, tidak mudah rusak. Harga dress muslim maxi ini dibanderol Rp 94.900 di Lazada.
  • Maxi Dress Hijab Wanita/Baju Hijab Muslim/Gamis Maxi
    Dress cantik yang terbuat dari kombinasi brukat mewah yang nyaman dipakai. Modelnya di desain sederhana, namun terlihat elegan. Untuk Harganya, maxi dress ini dibanderol dengan harga Rp 175.000 yang bisa Anda beli di Tokopedia.
  • Maxi Dress Rainbow
    Merupakan maxi dress yang terbuat dari bahan spandex yang nyaman. Terdapat karet pinggang di bagian belakang dress. Dilengkapi pula dengan rompi pelangi yang menyatu dengan dress. Maxi dress ini bisa Anda beli di Tokopedia dengan harga Rp‎ 87.000.
From our editorial team

Meski banyak pilihan, Anda harus tahu baju Lebaran mana yang paling cocok untuk Anda

Banyaknya variasi model baru baju Lebaran kini enggak bakal membuat Anda bingung lagi saat memilih. Rekomendasi dan inspirasi busana Lebaran para artis di atas akan membantu Anda untuk memilih mana yang paling cocok dan pas untuk Anda. Tak perlu ragu untuk segera menyiapkan dana dan membeli salah satu rekomendasi kami di atas, karena jika terlambat, Anda bakal kehabisan!