10 Rekomendasi Hijab Instan Praktis yang Cocok Kamu Kenakan Sehari-hari (2019)

10 Rekomendasi Hijab Instan Praktis yang Cocok Kamu Kenakan Sehari-hari (2019)

Ribet harus memikirkan gaya hijab yang cocok untuk keseharian? Kamu bisa kenakan saja hijab instan. Untuk rekomendasi hijabnya, kamu bisa cek rekomendasi dari kami, yuk!

Hijab Instan Kini Memiliki Banyak Model dan Ragamnya untuk Berbagai Keperluan

Fashion memang selalu berkembang sepanjang waktu. Sama juga dengan tren hijab yang selalu berganti dari waktu ke waktu. Sekarang ini ada banyak sekali model hijab yang bisa kamu pilih, mulai dari jilbab instan, pashmina, hingga segi empat.

Bicara soal jilbab instan, sebenarnya jenis jilbab yang satu ini sudah dikenal sejak lama. Dengan adanya perkembangan tren, jilbab instan banyak tergantikan dengan jilbab yang lebih modern. Kendati demikian, jilbab instan masih memiliki penggemarnya tersendiri, loh.

Jilbab instan dulunya hanya hadir dalam model yang polos dan warna yang itu-itu saja. Sesuai tren yang berkembang, saat ini jilbab instan memiliki aneka model keren dan warna yang bervariasi sehingga bisa dipilih untuk berbagai keperluan.Bersama BP-Guide, kita intip yuk aneka kelebihan hijab instan!

Berbagai Kelebihan Hijab Instan

Tidak Mudah Berantakan Saat Dipakai

Hijab instan dulunya dikenakan semua kalangan dan semua usia untuk berbagai acara. Namun, semakin ke sini peminatnya sedikit berkurang. Para remaja umumnya enggan memakai jilbab instan karena takut terkesan seperti ibu-ibu. Ada juga yang malas memakainya karena kesannya terlalu kasual.

Padahal jilbab instan memiliki kelebihan seperti tidak mudah berantakan. Saat memakai jilbab pashmina atau segi empat, ada kalanya kita harus berkali-kali membetulkannya karena jilbabnya mudah berantakan. Sementara saat memakai jilbab instan, kita bisa lebih nyaman karena jilbabnya tetap di tempat tanpa mudah melenceng.

Cocok untuk Olahraga

Wanita berjilbab bisa juga kok berolahraga dan bergerak aktif. Hanya saja kamu memerlukan jilbab yang tepat untuk bisa bergerak bebas selama berolahraga. Kamu bisa memilih memakai jilbab instan untuk olahraga.

Jilbab ini nyaman dikenakan dan membuatmu tidak perlu ribet dengan rambut yang kacau atau keringat. Kita bisa memperbaiki pemakaiannya dengan cepat tanpa harus ribet dengan jarum pentul dan peniti. Jilbab instan ini juga tidak akan mengganggu saat kamu harus melakukan banyak gerakan.

Menghemat Waktu Pemakaian

Ketika kita memakai jilbab segi empat atau jilbab pashmina, ada kalanya kita bingung memikirkan gaya seperti apa yang akan kita aplikasikan hari ini. Kita juga harus mempersiapkan peniti, bros, hingga jarum pentul sebelum memakai jilbab. Ini tentu merepotkan kala kita sedang dalam keadaan terburu-buru.

Nah, kamu bisa memilih mengenakan jilbab instan kala sedang mepet waktunya. Kamu bisa sangat menghemat waktu dengan jilbab jenis ini. Kamu tidak perlu lagi memikirkan gaya yang cocok, karena jilbabnya tinggal pakai saja.

Cocok untuk Kamu yang Sibuk

Pagi hari adalah waktu dimana semua orang sangat sibuk. Nah, buat para wanita, ada yang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarga, menyiapkan diri untuk ke kantor, dan lain sebagainya. Akan sangat ribet jika kamu masih harus memikirkan gaya jilbab harian.

Di saat seperti ini, jilbab instan adalah pilihan yang tepat. Jilbab instan cocok untuk kamu yang sibuk dengan segudang aktivitas. Tinggal pakai dan kamu siap melakukan seabrek aktivitas tanpa ribet lagi.

Praktis

Untuk memakai jilbab pashmina dan jilbab segi empat, kamu harus rela ribet. Supaya lebih sedap dilihat kamu harus melalui beberapa tahapan. Kamu perlu memakai ciput lalu menyematkan jarum pentul. Belum lagi kamu juga harus merapikan rambut supaya tidak terlihat dengan model jilbab yang kamu aplikasikan.

Kamu bisa kenakan jilbab instan karena lebih praktis digunakan. Tidak perlu lagi menggunakan peniti atau bros karena jilbab bisa langsung dipakai, dan kamu langsung siap melanjutkan aktivitas berikutnya.

10 Rekomendasi Hijab Instan Praktis untuk Sehari-hari

House of Kartina - Bergo Hilya

Sumber gambar www.hijup.com

Jilbab bergo sangat praktis untuk digunakan dalam keseharian. Jenis jilbab instan bergo hadir dengan tambahan pet di bagian depan. Dengan adanya pet ini maka kamu yang berwajah bulat bisa lebih percaya diri karena pet bisa bikin wajah kamu tampak lebih oval. Ketika memakai jilbab bergo, gaya kita terkesan lebih kasual.

House of Kartina menghadirkan Bergo Hilya. Ini merupakan hijab instan dalam model bergo. Ada detail layer pada jilbab cantik ini. Terbuat dari bahan ceruti, jilbabnya memiliki tekstur lembut. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 245.000.

Bokitta - Bold Mauve Voila Maxi Hijab

Sumber gambar www.zalora.co.id

Salah satu merek hijab yang bisa kamu lirik untuk menambah koleksi hijabmu adalah Bokitta. Merek yang satu ini berasal dari Lebanon. Produknya begitu bervariasi dan membuat kita lebih leluasa memilih produk yang sesuai dengan gaya kita. Simpel digunakan, kamu tidak perlu lagi jarum pentul.

Bold Mauve Voila Maxi Hijab adalah jilbab instan yang terbuat dari bahan sifon. Dengan lapisan dari katun, jilbabnya mudah untuk dirapikan. Kamu bisa mendapatkan produk keren yang satu ini di Zalora dengan harga Rp 409.000.

Aurum Syar'i - Zetta Hijab

Sumber gambar www.hijup.com

Kain ceruti adalah turunan dari kain sifon. Permukaannya mirip kulit jeruk namun sangat halus kala diraba. Kain ceruti lebih elastis dan saat digunakan memberi kesan melayang yang anggun. Jenis kain yang satu ini kerap kali dijadikan bahan jilbab instan, loh. Salah satunya seperti produk di bawah ini, ya.

Ada Zetta Hijab yang dihadirkan oleh Aurum Syar’i. Produk ini akan membuat kamu berkesan lebih elegan dan cantik. Khimar ini terbuat dari bahan ceruti yang halus. Dilengkapi pet, jilbabnya nyaman digunakan. Ada detail layer bertingkat pada jilbab ini. Kamu bisa membelinya di Hijup dengan harga Rp 470.000.

Zelena - Bergo Instan Malika Hurawa Lace - Maroon

Sumber gambar www.zalora.co.id

Zelena menawarkan aneka hijab berkualitas untuk kamu. Produk yang ditawarkan berupa jilbab bergaya konvensional yang nyaman dikenakan. Meski bergaya klasik, namun dijamin kamu tampak modis saat mengenakan produknya.

Bergo Instan Malika Hurawa Lace adalah produk jilbab keren persembahan Zelena. Terbuat dari bahan twist berkualitas, jilbabnya tidak transparan. Jilbab ini begitu ringan, simpel, dan modis saat dipakai. Ada aksen renda di bagian pinggir jilbab yang satu ini. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 172.900.

Addin's - Amal Instant Hijab

Sumber gambar www.hijup.com

Jika kita sedang terburu-buru pasti tidak ada waktu lagi untuk memikirkan gaya hijab yang bagus. Tenang saja, kamu bisa kenakan jilbab instan supaya tampil cantik dalam waktu singkat. Kenakan rok panjang A line dengan atasan lengan panjang simpel. Untuk alas kakinya kamu bisa kenakan sneakers. Sementara jilbabnya, kamu bisa gunakan jilbab instan seperti yang di bawah ini.

Amal Instant Hijab adalah produk persembahan dari Addin’s. Jilbab keren yang satu ini terbuat dari bahan diamond valentino dan berukuran all size. Dapatkan segera di Hijup dengan harga Rp 120.000.

Dhiyanissa - Zeeka Instan

Sumber gambar www.zalora.co.id

Dhiyanissa merupakan merek pakaian jadi yang sangat populer di kalangan para milenial. Selain legging, merek ini juga menyediakan sweater, outer, atasan, celana, dan kerudung keren untuk kamu.

Dhiyanissa menghadirkan Zeeka Instan untuk kamu. Jilbab bermotif bunga ini tergolong sebagai jilbab praktis untuk dikenakan. Terbuat dari bahan poliester kombinasi, jilbab warna pink ini ringan teksturnya. Bagian tepi hijab dijahit sehingga kesannya lebih rapi. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 155.000.

Cotton Bee Zalina Instan - Navy

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jenis kain diamond banyak dikreasikan menjadi jilbab instan. Bahan ini sedikit kasar dan berpasir teksturnya. Jenis kain ini populer karena mudah dibentuk dan dapat disesuaikan dengan wajah.

Cotton Bee Zalina Instan ini hadir dalam warna biru navy. Jilbab instan yang satu ini terbuat dari bahan crepe diamond Italy. Bagian pinggir hijabnya sudah dijahit sehingga terkesan lebih rapi. Desainnya modis sehingga bikin kamu jauh lebih percaya diri kala memakainya. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 99.000.

Eve Maternity - Eve Jilbab Pashmina Instant JI001

Sumber gambar www.zalora.co.id



Eve Maternity menghadirkan Eve Jilbab Pashmina Instant JI001. Terbuat dari bahan katun, jilbabnya nyaman dikenakan. Jilbab ini praktis digunakan tanpa perlu bantuan jarum pentul. Kamu bisa tampil modis dengan jilbab menutup dada yang satu ini. Produk ini hadir dalam ukuran 56 cm x 36 cm x 65 cm. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 66.950.

Diindri Hijab - Hijab Instan Shafia - Dusty Pink

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bahan jersey sering juga digunakan untuk menjadi bahan jilbab instan. Jenis kain ini fleksibel, elastis, dan terkesan jatuh kala dikenakan. Bahannya dingin sehingga pemakainya jadi nyaman meski memakainya di cuaca yang panas. Jilbab dengan bahan jersey cocok dikenakan untuk kamu yang berwajah mungil karena bisa memberi kesan wajah lebih berisi.

Diindri Hijab menghadirkan Hijab Instan Shafia untuk kamu. Jilbab yang satu ini panjangnya menutupi dada. Terbuat dari bahan premium jersey, bahannya lembut terasa di kulit. Ada detail kerut pada bagian bahu membuatnya terkesan modis. Jilbab ini dilengkapi dengan pet agar wajah terkesan lebih tirus. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 122.000.

UMMA - Hayyan Khimar Hijab

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jika kamu memakai jilbab bahan sifon, ada baiknya kamu memakai ciput sebagai dalaman. Ini karena tekstur jilbabnya licin jika tidak disertai dengan ciput.

Hayyan Khimar Hijab ini adalah jilbab berbahan sifon yang keren persembahan dari Umma. Jilbab instan ini memiliki aksen layer dan hiasan mutiara imitasi sehingga terlihat sangat bergaya. Bagian pinggir jilbab ini dijahit sehingga kesannya lebih rapi. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 329.000.

From our editorial team

Hijab Instan, Solusi Tepat untuk yang Tidak Mau Ribet

Pasti ada saat di mana kita merasa bingung mau mengaplikasikan gaya hijab. Apalagi jika waktunya mepet dan kita harus buru-buru pergi. Kamu bisa jatuhkan pilihan pada hijab instan. Tinggal pakai saja dan kamu sudah tampil rapi dalam waktu singkat. Hijab yang satu ini juga tidak butuh peniti atau bros sehingga sangat praktis digunakan. Nah, cek rekomendasi hijab instan di atas, yuk!