10 Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama dengan Warna Warni Menarik

10 Rekomendasi Lip Tint yang Tahan Lama dengan Warna Warni Menarik

Lip Tint adalah salah satu pewarna bibir yang kini banyak digemari. Teksturnya yang lebih cair membuatnya mudah diaplikasikan di bibir dan melekat lebih lama dibandingkan dengan lipstik atau pewarna bibir lainnya. Mau tahu lip tint berkualitas oke yang tahan lama? Cek rekomendasi Bp-Guide berikut!

Lip Tint, Produk Praktis yang Mudah dan Tidak Repot Digunakan

Sumber gambar intothegloss.com

Produk makeup terus berkembang seiring pergantian zaman. Perkembangan ini juga mengikuti trend mode yang ada. Lip tint merupakan perkembangan terkini dalam makeup jenis pewarna bibir. Bagi kamu yang gemar makeup, pastinya tak melewatkan produk yang satu ini ya.

Lip tint mudah diaplikasikan, hampir mirip seperti lip gloss, namun lip tint tak lengket di bibir. Selain itu, dengan memakai lip tint, maka kamu tak perlu lagi sering memperbaiki polesan pada bibir. Lip tint dijamin bikin bibir kamu cantik tanpa ribet loh.

Jenis dari lip tint sendiri sangat beragam bergantung dari jenis bahannya juga. Dan efek yang ditimbulkan pada bibir pun beragam sesuai jenis lip tint-nya. Yuk kenali berbagai jenis lip tint bersama BP-Guide.

Berbagai Tipe LIp Tint yang Biasa Ditemukan Di Pasaran

Oil Type

Sumber gambar slashedbeauty.com

Jenis lip tint yang pertama adalah oil type. Sesuai namanya, lip tint yang satu ini mengandung minyak di dalamnya. Mampu memberikan efek glossy, selain itu lip tint juga bisa meningkatkan kelembaban bibir pemakainya.

Lip tint oil type bisa memberikan warna yang lebih natural. Produk lip tint berbasis minyak ini paling pas untuk kamu yang memiliki masalah dengan bibir kering ya. Teksturnya ringan dan akan jadi pilihan tepat saat memasuki musim kemarau.

Pack Type

Sumber gambar www.youtube.com

Selanjutnya, ada jenis lip tint pack type. Lebih praktis dan pastinya akan tahan lama kala dipakai. Yang membedakan lip tint jenis ini dari lainnya adalah cara pemakaiannya. Untuk aplikasi, cukup oles seperti biasa lalu kelupas lapisannya kala sudah mulai kering.

Hasil dari lip tint pack type ini adalah warna bibir yang lebih alami. Selain itu ketahannya memang luar biasa hingga 12 jam loh. Sayangnya ini sekaligus jadi kelemahannya juga. Karena terlalu tahan lama, kita jadi sulit untuk menghapusnya meski menggunakan makeup remover.

Balm Type

Sumber gambar stephaniefusco.com

Lip tint balm type ini cocok juga untuk kamu pilih. Memberi hasil akhir yang lebih natural sehingga kamu pasti menyukai warnanya. Lip tint jenis balm pemakaiannya sama dengan krim bibir pada umumnya.

Mudah digunakan sehingga akan cocok untuk kamu yang baru pertama kali memakai lip tint. Biasanya banyak dipakai remaja karena teksturnya ringan dan nyaman. Bibir tak akan kering karena lip tint ini begitu lembut di bibir.

Water Type

Selanjutnya, ada juga nih lip tint water type. Memberikan hasil akhir lebih matte, cocok untuk kamu yang tak suka lip tint hasil akhir glossy. Teksturnya lembut mirip air dan memiliki tingkat pewarnaan yang tinggi.

Kamu yang suka lip tint dengan warna kuat, cocok memakai lip tint yang satu ini. Namun jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab bibir sebelum memakai lip tint yang satu ini ya. Supaya bibir tetap sehat dan cantik, kamu bisa juga aplikasikan lip balm usai memakai lip tint jenis yang satu ini.

Gloss Type

Lip tint selanjutnya memiliki jenis gloss type. Jenis yang satu ini mampu memberikan kesan volume lebih pada bibir. Kamu akan mendapatkan bibir indah dengan warna intens yang cantik.

Kombinasi akan campuran bahan sejenis tinta di dalamnya, membuat lip tint jenis ini tak akan mudah pudar kala dipakai. Meski demikian kadar warnanya lebih rendah dibandingkan dengan tipe lip tint lainnya. Berbentuk gel sehingga nyaman dipakai dan mudah diaplikasikan.

10 Rekomendasi Lip Tint Tahan Lama dengan Warna yang Menarik

THE SAEM Saemmul Real Tint

Sumber gambar ph.althea.kr

THE SAEM Saemmul Real Tint ini bisa kamu coba sebagai lip tint yang tahan lama digunakan. Hadir dengan tekstur yang tak terlalu watery, lip tint-nya sangat pigmented. Kamu bisa pilih 3 pilihan warna yang tersedia.

Lip tint yang satu ini mengandung birch extract dan marine collagen. Kandungan tersebut mampu melembabkan bibir dan bikin bibir sehat. Mudah digunakan dan warnanya cepat merata. Bibir jadi tak kering dan warna bibir jadi lebih hidup. Dapatkan segera di JD dengan harga Rp 119.000.

Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo

Sumber gambar happybeautyau.com

Berrisom My Lip Tint Pack Tattoo ini bisa kamu pilih loh. Produk yang satu ini berbeda dari lip tint pada umumnya. Perbedaan terletak pada cara pakainya ya. Ini merupakan peel off lip tint yang unik dan menggemaskan.

Menghadirkan warna semi permanen sehingga sangat tahan lama di bibir kamu. Pertama, oleskan pada bibir sesuai keinginan lalu diamkan 20 menit. Selanjutnya kelupas lapisannya dan kamu akan mendapat warna bibir alami yang cantik. Warnanya tak menempel di gelas dan tahan hingga 24 jam.

Hadir dalam berbagai varian warna yang keren yang bisa kamu pilih. Karena memiliki tekstur kental yang sedikit lengket, kamu wajib hati-hati kala memakainya. Dapatkan di Blibli pada harga Rp 120.000.

TONYMOLY Delight Lip Tint

Sumber gambar tonymoly.us

TONYMOLY Delight Lip Tint ini juga spesial banget loh. Lip tint yang satu ini sangat tahan lama sehingga kami rekomendasikan untuk kamu. Hadir dengan 3 shade pilihan warna, produk ini water based.

Lip tint dari Tony Moly ini memiliki tekstur ringan dan tak lengket di bibir. Tak akan membuat bibir kering karena produk memiliki kandungan moisturizer. Aroma lip tint sangat segar dengan aroma buah-buahan. Cukup aplikasikan sedikit dulu karena lip tint cepat kering. Ketahanan lip tint ini kurang lebih 6 jam. Produk ini akan mengelupas bersama dengan kulit mati. Kamu bisa membelinya di Lazada pada harga Rp 55.400.

Etude House Fresh Cherry Tints

Sumber gambar id.priceprice.com

Etude House Fresh Cherry Tints ini bisa kamu jadikan pilihan yang oke. Produk ini memiliki 4 variasi warna yang berbeda yang bisa kamu pilih. Menghadirkan warna natural, sehingga kamu bisa memoles ulang jika kamu ingin warna yang lebih bold.

Mudah diaplikasikan, lip tint ini tahan lama digunakan. Bibir jadi tak lengket dan ada aroma fruity segar pada produk ini kala digunakan. Dikemas secara lucu dan menggemaskan, lip tint ini berbentuk botol. Memiliki aplikator lipgloss yang membuat kita mudah mengaplikasikan lip tint. Efeknya tampak glossy di bibir namun akan mengering karena teksturnya begitu ringan. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 109.900.

Becca Beach Tint Lip and Cheek Stain

Becca Beach Tint Lip and Cheek Stain ini adalah krim multi tasking yang mudah digunakan. Tahan lama sehingga pas banget untuk kamu yang sedang mencari lip tint yang bagus ketahanannya. Mudah diaplikasikan dan juga mudah diblend sehingga bikin kita makin semangat memakainya.

Kamu bisa memakainya untuk bibir tentu saja. Selain itu kamu juga bisa mengaplikasikannya di pipi dan juga mata loh. Sifatnya yang oil free biki produk ini bebas rasa lengket kala dipakai. Kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan untuk kulit.

Ada juga kandungan Nylon 12 untuk memberikan tekstur halus pada kulit serta membantu penyerapan sebum. Hadir dalam 8 shade warna, kamu bisa pilih mau yang berwarna orange pink hingga ungu. Dengan formula waterproof, produk ini juara banget deh. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 275.000.

L’Oreal Paris Tint Caresse Lip Tint

Sumber gambar www.spot.ph

L’Oreal Paris Tint Caresse ini adalah lip tint yang tahan lama untuk dipakai. Hadir dengan 8 pilihan warna yang cantik, kamu bisa pilih dari warna coral hingga pink dan merah. Untuk kemasannya, mirip botol eyeliner namun dominan warna keemasan.

Mudah dibawa, lip tint ini juga mudah untuk diaplikasikan. Lip tint ini berbentuk bubuk dengan aplikator berupa spons kecil yang lancip di ujungnya. Aplikatornya empuk sehingga jika dioles ke bibir akan mudah menyatu sehingga terlihat seperti pulasan lipstik pada umumnya.

Produk ini formulanya ringan dan tak lengket di bibir. Bisa juga kamu gunakan sebagai eye shadow dan blusher. Kamu bisa membelinya di Tokopedia seharga Rp 189.900.

LASplash Smitten Hypnotized Lip Tint

LASplash Smitten Hypnotized Lip Tint ini merupakan lip tint keren yang wajib jadi koleksi kamu. Bukan hanya bagus kualitasnya namun juga tahan air loh. Meski harganya terjangkau, namun patut diacungi jempol nih soal ketahannya.

Hadir dengan formula ringan di bibir, produknya bisa memberikan warna berpigmentasi kuat. Daya tahannya lama sehingga kamu ta perlu berkali-kali touch up. Begitu lembut teksturnya, lip tint ini hadir dalam 18 warna pilihan. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 35.000.

Peripera Peri's Ink

Sumber gambar yeppeun.co.id

Peripera Peri's Ink ini adalah salah satu produk dari Korea yang wajib kamu coba untuk lip tint. Hadir dengan tekstur cream, ringan dan tak lengket kala digunakan. Warnanya cantik dengan pilihan yang beragam.

Produk yang satu ini pigmented dan warnanya begitu intens. Kemasannya lucu dan menggemaskan dengan botol yang mencerminkan shade isinya. Hadir dalam ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Lip tint ini biasa mencover bibir secara sempurna dengan ketahanan luar biasa. Untuk aromanya segar karena aroma buah. Dapatkan di Shopee dengan harga Rp 120.000.

Maybelline Color Sensational Lip Tint

Sumber gambar www.hermo.my

Maybelline Color Sensational Lip Tint ini tak bisa kamu abaikan. Seperti biasa produk Maybelline memang selalu memukau dari segi kualitasnya. Lip tint dari Maybelline yang satu ini dibanderol harga terjangkau meski kualitasnya luar biasa.

Hadir dengan 4 shade, lip tint ini cukup tahan lama digunakan. Memiliki formula melembabkan bibir, sehingga bibir jadi tetap sehat. Anti pudar, warnanya cantik dan tak akan bikin bibir jadi terasa lengket. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 119.000.

April Skin Fixing Tint

Sumber gambar shopee.ph

April Skin Fixing Tint ini cocok untuk kamu yang takut bibir jadi kering dan pecah-pecah ya. Produk yang satu ini tak akan bikin bibir kamu kering karena mengandung pelembab.

Lip tint ini formulanya ringan dan mudah diaplikasikan. Dengan SPF 10, produk ini bisa melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang bisa menjadikan bibir menghitam. Memiliki teknologi illuminating color dan color fitting system, sehingga warna yang dihadirkan begitu menggoda. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 105.500.

From our editorial team

Gunakan Lip Tint dengan Beragam Cara untuk Hasil yang Berbeda

Lip Tint bisa jadi pewarna bibir yang praktis dan bisa membuat bibirmu merona sepanjang hari. Jenis pewarna bibir ini bisa dipoleskan dengan beberapa cara misalnya dengan teknik ombre atau gradasi dan teknis polesan full lips. Kamu bisa sesuaikan dengan tampilan yang kamu inginkan dan bereksperimen dengan warna-warna yang ada dengan cara mencampur beberapa warna pilihan.

Tag