Popularitas 4 Produk Ini Bakalan Terus Berkibar di Pasar Online 2018

Popularitas 4 Produk Ini Bakalan Terus Berkibar di Pasar Online 2018

Bisnis online memang menggiurkan. Namun begitu, pemainnya juga banyak. Tetapi kamu tak perlu khawatir. Dengan mengetahui produk-produk yang banyak diincar pembeli dan menerapkan strategi yang jitu, bukan tak mungkin kamu bisa menjalani bisnis ini dengan mulus.

Sudah tak terhitung strategi bisnis yang kamu pelajari dan modal pun sudah terkumpul. Tapi kamu belum juga mewujudkan impian lama untuk mendirikan toko online.

Anak milenial saat ini memiliki gaya tersendiri untuk mencari penghasilan. Apalagi, sejak lahir ke dunia, mereka sudah mengenal berbagai macam teknologi. Mulai dari media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, atau situs penjualan seperti Lazada. Semuanya ini bakal membantumu untuk memasarkan produk lebih cepat.

Tidak hanya itu, akun media sosial yang sangat mudah dan cepat diakses juga menciptakan tren viral dari satu jari-jemari ke yang lain dalam hitungan detik. Berita atau iklan produk apa pun bakal lebih mudah diterima oleh masyarakat luas dalam waktu sekejap.

Mau mulai berbisnis? Mumpung masih di awal tahun, mulailah mencari informasi tentang produk-produk yang sekiranya memiliki pangsa pasar bagus di tahun ini. Berikut adalah empat produk yang masih populer untuk dijual secara online di 2018.

Produk Fashion

Sejak dulu, produk fashion telah menjadi primadona di belantara bisnis online. Itulah sebabnya kamu akan menemukan banyak pesaing di bidang ini.

Tak tanggung-tanggung, saat ini sudah banyak pelaku bisnis fashion online yang memakai jasa fotografer dan model profesional untuk mempromosikan produk mereka. Jika berniat memulai bisnis fashion online, pastikan kamu mengetahui bagaimana membuat foto produkmu semenarik mungkin.

Kamu juga bisa menggabungkan antara menjual pakaian dengan produk fashion lainnya seperti sepatu, tas, jam tangan atau aksesori karena biasanya penggila fashion akan berburu lebih dari satu item fashion.

Produk Kecantikan

Perempuan sebagai pengguna paling aktif di media sosial bisa menjadi target utama bisnis online-mu. Selain fashion, produk kecantikan adalah item yang paling banyak diburu oleh kaum hawa. Beberapa produk kecantikan yang paling laris adalah perawatan kulit, krim pemutih, penghilang jerawat, body scrub, sabun, lipstik, dan sebagainya.

Jika ingin menjual produk kecantikan, pastikan produk yang kamu jual aman dan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya. Packaging produk juga harus cantik agar bisa menarik minat pembeli. Amati juga tren produk kecantikan yang sedang hits saat ini.

Gadget

Keterbatasan waktu pekerja zaman now bisa menjadi peluang bisnis untuk memulai berjualan gadget. Mereka dengan jam kerja yang super sibuk biasanya tidak mempunyai cukup waktu untuk survei ke toko-toko offline, belum lagi ditambah dengan kemacetan lalu lintas dan musim yang tidak menentu.

Dengan foto-foto gadget terpajang di toko online-mu, mereka akan dengan mudah memilih produk yang mereka inginkan tanpa buang-buang waktu secara percuma.

Katering Sehat

Saat ini, hidup sehat bukan hanya sebagai gaya tapi sudah menjadi pilihan anak-anak muda, terutama kalangan pekerja kantoran. Demi menjaga kebugaran, mereka menyempatkan diri untuk berolahraga sepulang kantor karena menyadari kurang bergerak seharian dan hanya duduk saja di depan komputer.

Mereka yang tak punya cukup waktu, rupanya lebih memilih makanan sehat untuk menjaga stamina. Nah, kamu bisa melirik bisnis katering sehat untuk memenuhi kebutuhan para pekerja ini. Di antara makanan sehat yang bisa kamu coba jual adalah mi organik, buah dan sayuran organik, atau makanan dan minuman sehat lainnya yang bisa kamu ciptakan menurut kreasimu sendiri.

From our editorial team

Membuat Perhitungan yang Matang Sebelum Berbisnis

Jadi, produk mana yang akan jadi andalan toko onlinemu? Pikirkan dulu segala risikonya dan pelajari strateginya sebelum membuat keputusan untuk berbisnis. Semua ini dilakukan agar bisnismu bisa berjalan dengan lancar. Selamat berbisnis!