Tampil Santai Tetap Modis dengan 10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaru 2020

Tampil Santai Tetap Modis dengan 10 Rekomendasi Sandal Wanita Terbaru 2020

Sandal memang menjadi alas kaki ternyaman bagi para wanita. Membuat kaki mudah bernapas dan menapak, banyak yang memilih sandal untuk berbagai aktivitas harian, baik di rumah, hangout, hingga menghadiri acara pesta. Tertarik membeli sandal yang up-to-date? Berikut 10 rekomendasi sandal wanita terbaru yang memberikan kesan santai, namun tetap modis.

Sandal Cocok Dipakai untuk Tampilan Santai Tanpa Ribet

Sandal memang menjadi alas kaki yang paling sering kita gunakan sehari-hari. Bentuknya yang simpel dan terbuka membuat kaki tetap aman juga nyaman. Alas kaki yang mudah dilepas ini tidak hanya tersedia untuk kegiatan sehari-hari di rumah saja, namun juga hadir dalam berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kini banyak tipe sandal yang beredar di pasaran, baik untuk acara formal atau sekadar jalan-jalan. Menawarkan kenyamanan, sandal-sandal ini juga didesain stylish. Sandal juga bisa dipadupadankan dengan aneka outfit pilihan untuk menyesuaikan penampilan.

Merek Sandal Terkenal Ini Dapat Menjadi Pilihan Kamu untuk Hangout

Havaianas

Sumber gambar https://pingpoint.co.id/

Mau jalan-jalan tapi malas pakai sepatu? Kamu bisa memilih sandal sebagai alas kaki untuk hangout. Ada berbagai merek sandal terkenal dengan model up-to-date yang membuat penampilanmu makin keren. Salah satunya adalah merek sandal asal Brasil, yaitu Havaianas.

Havaianas memproduksi sandal dengan bahan karet yang berkualitas dan inovatif. Diproduksi dengan edisi terbatas, membuat penggemarnya tidak akan merasa bosan dengan model dan warna itu-itu saja. Nyaman dan berkelas, sepasang sandal ini dibanderol dengan harga antara Rp 100-300 ribu.

Ipanema

Merek sandal berikutnya adalah Ipanema yang juga berasal dari Brasil. Nama merek ini terinspirasi dari nama pantai di Rio de Janeiro, yaitu pantai Ipanema. Sesuai dengan namanya, sandal ini dibuat dengan perpaduan gaya hidup santai di pantai serta kecanggihan dan kemewahan kota.

Memiliki desain yang cantik, produk dari Ipanema juga hadir dengan aneka warna yang menarik untuk dipakai jalan-jalan. Sandal yang mengutamakan kenyamanan dan gaya kreatif ini dibuat dari 100 persen bahan plastik daur ulang flexpand. Bahan berkualitas tersebut membuat sandal ini super lembut dan awet.

ZAXY

Sumber gambar https://glitzmedia.co/

ZAXY adalah merek sandal berikutnya yang bisa dijadikan pilihan alas kaki untuk hangout. Merek ini memiliki koleksi flat shoes, slip on, flatform shoes, dan aneka aksesori yang menarik.

Untuk alas kaki, ZAXY menggunakan bahan karet yang nyaman digunakan untuk berlibur. Didesain sederhana, sandal ini tetap memberikan kesan modern bagi pemakainya. Koleksi sandalnya juga memiliki sol yang tebal dan strap lebar, sehingga lebih aman dan awet digunakan.

FitFlop

Tak hanya Brasil, Inggris juga memiliki produk sandal andalan yang nyaman di kaki, yaitu FitFlop. Merek ini menyediakan koleksi sandal berbahan micro bubble, sehingga memiliki ketebalan yang pas. Dengan tingkat kelenturan yang baik, tak heran jika sandal ini empuk dan nyaman.

Sandal ini selalu mengikuti tren fashion yang bisa digunakan oleh semua umur. FitFlap cocok bagi kamu yang selalu ingin tampil up-to-date namun tetap simpel dengan sandal. Harganya pun bervariasi, yaitu kisaran Rp 100-250 ribuan.

Kenali Berbagai Model Sandal Wanita Favorit Ini

Cross Strap Sandals

Sumber gambar https://www.mec.ca/

Meski sederhana, sandal juga memiliki berbagai model yang perlu kamu kenali. Model yang pertama adalah cross strap sandals yang tengah menjadi tren. Seperti namanya, sandal ini memiliki tali silang yang membuat tampilan kaki lebih modis.

Nyaman dan fleksibel, sandal ini bisa digunakan untuk menghadiri acara semi formal. Dipadukan dengan kaos kaki juga tetap cantik dan mampu menunjang penampilan.

Summer Slipper Sandals

Suka sandal selop untuk aktivitas sehari-hari? Kamu bisa memilih summer slipper sandasl sebagai alas kaki. Sandal bermodel selop ini memiliki bagian jari-jari kaki yang terbuka dan tanpa heels. Sandal ini tampak lucu dan manis dipakai. Selain cocok digunakan untuk aktivitas harian, tipe sandal ini juga bisa jadi pilihan kala berlibur ke pantai atau hangout bersama teman-teman.

Footbed Sandals

Sumber gambar https://www.amazon.com

Kamu tentu tak asing bukan dengan footbed sandals? Model sandal yang satu ini didesain kasual dengan ruang jari kaki agar bisa bergerak lebih leluasa. Cocok digunakan sehari-hari, sandal ini terbuat dari material sintetis yang nyaman.

Model sandal yang tak lekang oleh waktu ini fleksibel dan ringan digunakan meski memiliki tampilan yang tebal. Bagian outsole-nya terbuat dari karet yang kuat dan antislip. Soal harga, sandal ini dibanderol dengan harga lebih tinggi dibandingkan jenis sandal lainnya.

Sandal Selop Pita Ikat

Kamu yang berkarakter feminin pasti lebih menyukai sandal dengan kesan manis. Sandal selop pita ikat merupakan alas kaki simpel yang cocok digunakan. Memberikan kesan girly, sandal ini memiliki detail bagian depan tertutup dan bagian belakang terbuka.

Sandal yang terbuat dari karet ini dilengkapi dengan aksen pita di bagian belakang yang mempercantik tampilannya. Sederhana namun tetap cantik, produk ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit kesayanganmu untuk menghadiri acara-acara spesial.

Ankle Strap Sandals

Berdiri dalam waktu lama kerap menjadi alasan banyak wanita memilih sandal sebagai alas kaki ketika menghadiri pesta. Meski demikian, sandal harus tetap elegan dan nyaman di kaki. Salah satu jenis sandal yang bisa dipilih adalah ankle strap sandals.

Sandal ini dilengkapi tali lebar yang fashionable. Cocok dipakai saat acara semi formal maupun non formal, sandal ini memberikan kesan santai namun tetap berkesan. Tipe sandal ini bisa ditemui dalam bentuk sandal flat maupun wedges yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Rekomendasi Sandal Wanita Terbaru

Dr. Kevin Sendal Wanita Bustong Women Sandals

Ladies, memilih alas kaki tentu tak boleh sembarangan agar kamu selalu tampil maksimal. Bagi kamu yang gemar mengenakan sandal, Dr. Kevin Sendal Wanita Bustong Women Sandals adalah salah satu produk yang direkomendasikan. Sandal ini terbuat dari kulit sintetis dengan thermo plastic sole yang anti slip.

Sandal keluaran Dr. Kevin ini berjenis bustong yaitu bagian depannya tertutup dan belakangnya terbuka. Dilengkapi dengan aksen pita membuat sandal ini tampak lebih manis kala dipakai. Sandal dengan hak setinggi 3 cm ini tersedia dalam warna cokelat dan salem dengan pilihan ukuran 37-40.

Harga Rp. 79.980-187.500

Bata Sandal Gunung Wanita Athena

Suka traveling melalui medan ekstrem? Sandal gunung memang menjadi alas kaki yang tepat bagi kamu yang tak mau mengenakan sepatu. Bata Sandal Gunung Wanita Athena adalah salah satu produk yang direkomendasikan. Bata Sandal Gunung Wanita Athena terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas sehingga nyaman dipakai.

Memiliki sol yang kuat, sandal ini tidak mudah jebol dan tahan lama. Didesain trendi dan dinamis, sandal ini bisa kamu padukan dengan ragam outfit agar tampil percaya diri kala beraktivitas. Alas kaki keluaran Bata ini tersedia dalam ukuran 35-41 yang bisa disesuaikan agar nyaman dipakai.

Harga Rp. 140.000-479.000

La Vita E Bella Boa Ankle Strap Sandal Flat Teplek

La Vita E Bella Boa Ankle Strap Sandal Flat Teplek adalah produk yang cocok bagi pencinta sandal dengan kesan feminin. Sandal ini memiliki detail single strap yang mempermanis penampilan. Dibuat dari kulit vegan membuat produk ini awet digunakan.

Sandal tali pergelangan kaki dengan nilon elastis ini memiliki lapisan halus yang nyaman di kaki. Bagian insole-nya terbuat dari bantalan kaki busa, sehingga empuk dan memastikan kaki tetap bisa bernapas. Dilengkapi dengan sol karet, sandal ini lebih aman dipakai karena anti slip.

Harga Rp. 179.000-299.300

Sandal Jepit Flat Open Toe Anti Slip Casual

Rekomendasi sandal wanita berikutnya adalah Sandal Jepit Flat Open Toe Anti Slip Casual. Sandal ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual di setiap kesempatan tanpa mengenakan sepatu atau high heel. Desainnya yang stylish membuat produk ini mudah dipadukan dengan aneka pakaian untuk mendukung penampilanmu.

Sandal Jepit Flat Open Toe Anti Slip Casual terbuat dari bahan kualitas premium sehingga awet dan nyaman digunakan. Bagian solnya terbuat dari karet anti slip dan tahan aus, sehingga lebih aman. Tersedia dalam warna hitam dan cokelat, sandal ini memiliki pilihan ukuran 35-39.

Harga Rp. 154.786-202.600

Sandal Wanita Papirut Kulit

Apakah kamu ingin memiliki alas kaki berbahan kulit sapi? Bagi kamu yang tertarik memilikinya, Sandal Wanita Papirut Kulit bisa kamu jadikan produk pilihan. Sandal ini terbuat dari kulit sapi asli yang berkualitas, sehingga nyaman dan awet digunakan.

Ringan dipakai, sandal ini juga tidak licin karena dilengkapi dengan sol berbahan karet. Tersedia dalam ukuran 36-40, sandal ini memiliki banyak pilihan warna, termasuk hitam, kuning, dan merah. Setiap pembelian sandal ini juga dibekali dengan tas tempat sandal, sehingga mudah disimpan dan dibawa bepergian.

Harga Rp. 85.000-90.000

Bata Sandal Wanita Dorian Comfit

Bata memang telah menjadi salah satu merek sandal pilihan yang menghadirkan berbagai produk menarik. Salah satunya adalah Bata Sandal Wanita Dorian Comfit yang cocok menemani aktivitas harianmu. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas, sehingga terjamin kenyamanannya.

Didesain trendi, sandal dengan jahitan yang rapi ini mudah dibersihkan dan awet. Memiliki sol yang kuat, langkah kaki juga lebih ringan dengan sandal ini. Sandal wanita yang mudah dipadukan dengan berbagai busana ini hadir dengan pilihan warna biru, hitam, abu-abu, dan cokelat yang elegan.

Harga Rp. 77.500-103.500

Sandal Wanita Slop Veranda

Sandal Wanita Slop Veranda adalah produk berikutnya yang direkomendasikan bagi kamu pecinta gaya simpel. Meski memberikan kesan sederhana, sandal slop ini tetap elegan dipakai. Terbuat dari bahan sintetis membuat Sandal Wanita Slop Veranda nyaman dan awet digunakan. Sandal ini tersedia dalam ukuran standar yang bisa disesuaikan dengan ukuran kaki. Produk ini memiliki hak setinggi 3 cm, sehingga tetap memberikan tampilan yang berkesan ketika dikenakan.

Harga Rp. 35.800-50.000

Damelia Naomi Sandal Wanita

Rekomendasi sandal berikutnya adalah Damelia Naomi Sandal Wanita. Sandal ini terbuat dari bahan kulit sintetis premium yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain awet, sandal ini juga nyaman digunakan dalam segala kesempatan. Damelia Naomi Sandal Wanita mudah dipadupadankan dengan aneka pakaian untuk menunjang penampilan. Hadir dalam pilihan warna mocca, hitam, dan salem yang elegan, produk ini tersedia dengan ukuran 36-41 yang bisa disesuaikan.

Harga Rp. 90.000-144.000

Sandal Wanita Slop Ellyn

Malas mengenakan sepatu hak tinggi di acara semi formal, tapi tetap ingin tampil elegan? Sandal Wanita Slop Ellyn adalah solusinya. Produk berbahan suede ini merupakan sandal wanita yang cocok dipadukan dengan dress untuk menghadiri acara semi formal.

Sandal Wanita Slop Ellyn dilengkapi dengan sol karet yang anti slip dan aman. Didesain menarik, sandal ini juga nyaman dipakai dalam berbagai acara. Produk ini tersedia dalam warna hitam dan mocca dengan ukuran 37-40.

Harga Rp. 30.800-52.800

Slip Sandal Wanita Kerut Tali Belakang

Rekomendasi sandal wanita yang terakhir adalah Slip Sandal Wanita Kerut Tali Belakang. Produk ini terbuat dari material sintetis yang berkualitas. Dilengkapi dengan aksen pita suede memberikan kesan manis pada sandal ini. Nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, sandal ini hadir dalam pilihan warna hitam, krem, dan pink yang elegan. Produk ini menyediakan ukuran 36-40 yang bisa disesuaikan dengan panjang kakimu.

Harga Rp. 13.700-29.900
From our editorial team

Sesuaikan Sandal yang Dipakai dengan Kegiatanmu!

Memakai sandal memang identik dengan kesan santai dan nyaman. Meski demikian, penggunaan sandal tentu tidak boleh sembarangan. Terutama pada momen--momen formal yang yang memerlukan kesan sopan. Misalnya, untuk acara pesta, pastikan untuk memilih sandal yang disertai aksen cantik untuk memberikan kesan elegan. Kemudian, untuk kegiatan out door seperti jalan-jalan di pantai, kamu bisa memilih sandal dengan alas tipis.