8 Celana Hipster Bagi Kamu yang Suka Style Nyentrik

8 Celana Hipster Bagi Kamu yang Suka Style Nyentrik

Wanita juga ingin, dong, untuk tampil beda. Sesekali nyentrik tidak apa-apa. Untuk mengeksplorasi gaya berpakaian, itulah hobinya wanita. Nah, untuk yang suka bereksperimen dengan gaya, ini ada rekomendasi celana hipster yang sesuai dengan keunikanmu. Yuk simak!

Ternyata, Memilih Celana Wanita Itu Tidak Bisa Sembarangan, Lho

Penampilan keren bisa dihasilkan dari outfit keren dan aksesori yang menunjang. Salah satu fashion item yang banyak dipilih untuk tampil keren adalah celana jeans.

Bagi wanita celana jeans bisa digunakan dalam banyak kesempatan. Nyaman untuk dikenakan saat suasana santai bisa juga saat hangout bersama teman. Celana jeans mudah juga untuk dikombinasikan dengan fashion item lainnya.

Memilih celana jeans tidak bisa sembarangan saja. Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Misalnya jenis celana jeans model hipster yang digunakan harus sesuai dengan tubuh dan bentuk pinggulnya. Apalagi celana jeans model hipster ini, banyak digemari mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Oleh karena itu, yuk cari tahu bagaimana tips memakai celana hipster yang tepat.

Tips Menggunakan Celana Hipster

Hindari Menggunakan Celana Ini Jika Perutmu Buncit

Memang memilih celana jeans tak bisa asal saja. Jenis celana jeans tertentu diperuntukkan bentuk tubuh dan bentuk pinggul tubuh tertentu. Untuk celana hipster juga sama loh pengaturannya.

Skinny denim jeans bernama hipster ini biasanya memiliki aksen belel. Lalu ciri lainnya biasanya adalah detail sobek-sobek. Celana satu ini kurang pas jika dipakai oleh kamu yang memiliki perut buncit. Pemakaian celana ini akan bikin perut tersiksa. Akhirnya kamu jadi kurang nyaman mengenakan celana ini karena jadi sulit untuk duduk dan berdiri. Nah kenakan saja celana model high waist yang lebih aman dan nyaman untuk perut buncit.

Sesuai untuk yang Memiliki Torso Pendek

Celana model hipster paling pas untuk kamu yang memiliki torso pendek. Dengan memakai celana hipster maka kamu akan berkesan skinny dan lebih ramping. Tampilan kaki pun lebih berkesan jenjang dan kamu jadi terlihat lebih tinggi.

Hindari celana dengan bagian bawah melebar. Hindari juga celana high waist karena bisa bikin tampilan makin pendek. Untuk wanita bertubuh pendek memang paling pas memakai celana hipster.

Sangat Mudah untuk Dipadupadankan dengan Berbagai Atasan

Celana jeans model hipster ini mudah banget untuk kamu padu padankan. Muncul tahun 60-an silam, gaya hipster sangat digemari anak muda. Kamu tak akan mengalami kesulitan untuk padanan atasan dan alas kaki yang cocok dengan celana hipster ini.

Kamu bisa pakai kaos dengan gambar eksentrik supaya kesan hipsternya makin kuat. Kamu juga bisa pilih atasan dengan detail pola seperti kotak-kotak. Jangan memakai warna mencolok pada kaosnya. Sebaiknya pilih kaos dengan warna netral seperti putih maupun hitam. Kamu juga bisa pakai warna lain seperti cokelat atau abu-abu.

Cocok untuk Dikenakan oleh Kamu yang Bertubuh Kurus

Gaya fashion hipster paling pas dengan kamu yang memiliki gaya nyentrik. Nah, kamu juga wajib kenakan item yang mendukung gaya hipster kamu seperti celana model skinny misalnya.

Bila kamu bertubuh kurus, maka akan semakin keren kala memakai celana hipster. Celana yang modelnya mengerucut ke bawah ini akan membuat kakimu terlihat jenjang bak model. Apalagi jika kamu memiliki tubuh tinggi, pastinya celana ini akan jadi makin keren.

8 Rekomendasi Celana Hipster untuk Tampilan Sehari-Hari

Mango - Low Waist Mery Jeans

Sumber gambar shop.mango.com

Mango yang berdiri tahun 1984 di Barcelona sudah dikenal mempersembahkan produk terbaik dalam bidang fashion. Mereka juga mempersembahkan aneka aksesori keren dan berkelas untuk para pelanggannya. Kini Mango telah berkembang pesat dan sudah memiliki ribuan toko yang tersebar di 105 negara loh. Produknya mudah didapatkan dan pasti tak akan mengecewakan karena mutu bahannya berkualitas.

Low Waist Mery Jeans ini bisa jadi pilihan kamu. Produk bahan katun ini hadir dalam warna dark green. Celana skinny fit ini memiliki kancing dan juga resleting depan. Produk dengan 2 kantong belakang ini memiliki 3 kantong samping. Kamu bisa mendapatkan celana keren ini di Zalora. Produk celana jeans ini bisa dimiliki dengan harga Rp 399.000.

Penshoppe - Power Stretch Low Waist Jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Peritel fashion bernama Penshoppe memulai usahanya pada tahun 1986 silam. Mereka mempersembahkan deretan produk keren dalam hal fashion dan juga aksesoris. Produk baju kasualnya selalu hadir dengan model yang update. Peritel dari Filipina ini terus berkembang dan memperluas jaringan usahanya hingga kini.

Penshoppe Power Stretch Low Waist Jeans ini bisa kamu pilih jadi item fashion andalan. Produk celana jeans mid rise ini modelnya celana skinny. Dengan warna solid, celananya berbahan katun kombinasi poliester. Produk dengan 5 saku ini memiliki detail kancing dan resleting. Bisa dimiliki dengan mengunjungi Zalora. Celana jeans keren ini dibanderol pada harga Rp 469.000.

H&M - Boyfriend Low Ripped Jeans

Sumber gambar www.hm.com

Brand H&M dikenal lama telah malang melintang di dunia fashion. Pertama kali dibuka di Swedia tahun 1947 silam kini outletnya telah banyak tersebar di seluruh dunia. Mereka merupakan brand yang menjual produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Produknya beragam dan pastinya layak untuk dilirik sebagai item fashion andalan yang enak dipakai.

Boyfriend Low Ripped Jeans ini sayang banget untuk dilewatkan, lho. Produk satu ini berbahan kombinasi katun dan elastan. Celana 5 saku ini detail warnanya model lusuh yang keren banget. Dengan kancing, jenis kakinya meruncing. Produk ini bisa dibeli di H&M dengan harga Rp 474.963.

Miyoshi Jeans - My17Pa068Pd Low Waist Super Skinny Pants Medium Indigo

Sumber gambar www.zalora.co.id

My17Pa068Pd Low Waist Super Skinny Pants Medium Indigo ini merupakan produk keren untuk kamu miliki. Produk dari Miyoshi Jeans ini memang enak dipakai. Kamu bisa mengkombinasikan celana ini dengan atasan berupa kaos lengan pendek. Keren juga untuk dikombinasikan dengan blouse atau kaos lengan panjang oversized.

Celana skinny jeans ini memiliki desain washed. Celana mid rise ini skinny fit dengan warna biru. Celana bahan denim ini memiliki kancing serta resleting depan. Produk ini memiliki 2 kantong depan serta 2 kantong belakang. Produk ini hadir dalam ukuran S sampai XL. Bisa dibeli seharga Rp 199.900 di Lazada.

MOOIMOM Maternity Low Waist Leggings Celana Ibu Hamil - Black

Sumber gambar pipiloworld.com

Brand Mooimom ini keren untuk dilirik loh. Mempersembahkan aneka celana nyaman untuk ibu hamil yang aman. Aneka maternity legging bisa dibeli disini. Bahannya lembut dan elastis sehingga nyaman untuk perut ibu. Mereka juga mempersembahkan deretan celana keren untuk memenuhi gaya kamu. Lirik saja produk legging berikut ini dijamin kamu segera ingin beli deh.

Maternity Low Waist Leggings Celana Ibu Hamil ini hadir dalam warna hitam. Celana ini berbahan kombinasi katun dan spandek. Celana nyaman dikenakan dan tak memberi rasa panas di kulit. Hadir dalam ukuran M hingga XXL dan nyaman digunakan. Produk bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp 249.000.

Penshoppe - Low Waist Jeans In Medium Wash

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rawatlah celana jeans kamu supaya lebih awet dan juga tahan lama. Jangan sering mencuci jeans supaya lebih awet warna dan teksturnya. Jika hendak mencucinya hendaklah memakai air dingin. Pakai sabun lembut untuk mencucinya supaya tekstur tak berubah. Keringkan celana jeans dengan gantungan dan dianginkan saja hingga kering.

Low Waist Jeans In Medium Wash ini adalah produk keren dari Penshoppe. Produk celana jeans ini warnanya berkesan memudar. Celana super slim fit ini memiliki kancing serta resleting. Produk bahan katun campuran ini tak bergaris. Kamu bisa membelinya pada harga Rp 469.000 di Penshoppe.

Miyoshi Jeans - My17Pa059Pd Low Waist Super Croped Skinny 7/8 Light Indigo

Sumber gambar www.zalora.co.id

Dalam memilih celana jeans supaya tak salah beli kamu bisa mencobanya. Lalu bagaimana jika tak sempat menjajalnya? Pastikan saja kamu membeli ukuran yang sesuai dengan size kamu. Selanjutnya kamu juga bisa menentukan celana jeans yang dibeli dengan menentukan lebar pinggangnya. Pastikan sudah sesuai dengan ukuran pinggang kamu ya.

My17Pa059Pd Low Waist Super Croped Skinny 7/8 Light Indigo ini keren untuk dimiliki. Produk skinny jeans ini hadir dalam warna biru. Dengan folded hem, celana ini berbahan denim. Dengan 2 kantong belakang, celana ini memiliki kancing dan resleting di depan. Produk celana dengan 2 kantong depan ini hadir dalam size S hingga XL. Bisa dibeli seharga Rp 379.900 di toko online Zalora.

H&M - Skinny Low Jeans

Sumber gambar www.lyst.com

Celana jeans memang item serba guna yang nyaman dipakai. Mudah dipadukan dan pasti memberi kesan kasual tiada duanya. Padukan dengan kemeja lengan panjang supaya berkesan formal yang keren. Untuk alas kakinya kamu bisa pilih dari sneakers, kets hingga flat shoes.

Skinny Low Jeans ini merupakan produk keren dari H&M. Celana satu ini bahannya katun kombinasi elastane. Produk dengan kesan stretching ini hadir dengan detail 5 saku. Bisa dibeli di H&M dengan harga Rp 449.900.

From our editorial team

Cara Merawat Celana Jeans Wanita

Celana jeans biasanya akan mudah luntur saat pencucian pertama. Jadi, pisahkan jeansmu dari pakaian lain, terutama pakaian yang berwarna terang jika tidak ingin kelunturan. Kemudian jangan menyikat jeansmu, karena warnanya akan pudar dan belang. Nah, untuk menjemurnya, taruh di tempat berangin dan teduh. Setelah kering, untuk menyetrikanya, hanya bagian dalam jeans yang disetrika. Hal ini bertujuan supaya warna dan gradasi jeans-mu tetap awet.