7 Rekomendasi Dompet Koin Rajut Cantik Bergaya Klasik (2019)

7 Rekomendasi Dompet Koin Rajut Cantik Bergaya Klasik (2019)

Untuk menyimpan uang berbentuk koin, kamu bisa gunakan dompet koin. Dompet koin dari bahan rajutan selain untuk menyimpan uang juga bisa untuk melengkapi penampilan. Yuk, intip rekomendasi dompet koin rajut dari kami!

Merajut Bisa Jadi Aktivitas dan Hobi yang Positif, Loh

Bentuk kerajinan tangan ada banyak sekali. Salah satunya adalah merajut yang kebanyakan dianggap sebagai aktivitas keren nan mengesankan. Jika sudah bisa merajut, maka kita bisa membuat aneka benda mulai dari syal, baju hangat, dompet, atau tas.

Merajut bisa jadi hobi yang sangat positif dan menjanjikan. Sebab, jika hasil rajutannya bagus tentu bisa dijual dan bisa menghasilkan uang sehingga bisa jadi sumber penghasilan juga.

Hobi merajut juga memiliki manfaat untuk kesehatan loh. Dengan merajut, kita bisa mengurangi tingkat depresi dan kecemasan. Selain itu merajut juga bisa memperlambat timbulnya demensia serta bisa mengalihkan pikiran dari rasa sakit.

Dompet Koin Rajutan Jadi Salah Satu Produk Rajutan yang Populer

Jenis dompet ada banyak jika dilihat dari segi ukurannya. Dari yang paling kecil seperti dompet koin hingga dompet besar berupa pouch. Untuk menyimpan uang koin, kunci, atau berbagai aksesori mini, kamu bisa manfaatkan dompet koin. Ukurannya kecil namun desain dan bentuknya beragam membuatnya begitu menarik untuk dimiliki.

Salah satu dompet koin paling diminati adalah dompet koin rajut. Dompet semacam ini sedang banyak digandrungi. Karena sedang banyak diburu, maka para pengrajin dompet rajut pun mulai berlomba-lomba memunculkan kombinasi model baru. Nah, sebenarnya apa sih keunggulan bahan rajut ini dari bahan lainnya? Simak penjelasannya bersama BP-Guide, ya.

Keunggulan Bahan Rajut

Tidak Mengenal Kusut

Bahan rajut memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah tidak mengenal kata kusut. Karena kelebihannya yang satu ini, maka bahan rajut banyak dimanfaatkan untuk membuat baju hangat, syal, dan lain sebagainya. Saat barang yang kita kenakan tidak mudah kusut tentu bisa berpengaruh pada penampilan kita secara keseluruhan. Kita jadi terlihat lebih rapi dan enak dipandang.

Elastisitas Tinggi

Bahan rajut ternyata memiliki kelebihan yang oke daripada kain lainnya loh. Misalnya saja dalam hal elastisitasnya. Kain rajut lebih elastis jika dibandingkan dengan kain tenun. Hal ini karena kain rajut mudah meregang sehingga lebih elastis dan nyaman digunakan.

Saat memakai pakaian bahan rajut pastinya kamu jadi lebih bebas bergerak karena kainnya bisa meregang mengikuti aneka aktivitasmu. Begitu juga saat kamu memakai dompet atau tas bahan rajut. Kamu bisa memasukkan banyak barang ke dalamnya tanpa takut isinya kepenuhan karena toh bahan rajut bisa meregang dengan baik.

7 Rekomendasi Dompet Koin Rajut dari BP-Guide

Dompet Koin Rajut Polos Gliter

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet Koin Rajut Polos Gliter ini wajib untuk jadi milik kamu. Dompet mini yang satu ini terbuat dari benang poly yang berkilau. Desainnya unik dan tentu saja terlihat elegan digunakan. Dompet koin ini dibuat tanpa furing. Dompet ukuran 8 x 9 cm ini bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 50.000.

Rajutan Kar-yako Rajut 002 Dompet Koin Wanita

Sumber gambar www.blibli.com

Rajutan Kar-yako Rajut 002 adalah dompet wanita yang oke punya. Terbuat dari bahan nilon, dompet ini bentuknya begitu trendi. Kompartemen utamanya luas sehingga bisa menyimpan banyak koin. Dengan ukuran 10 x 10 x 6 cm, dompet ini nyaman dibawa kemana saja. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 70.000.

Rajutan Kar-yako Rajut 001 Dompet Koin Wanita

Sumber gambar www.blibli.com

Ada pilihan dompet Rajutan Kar-yako Rajut 001 Dompet Koin Wanitayang oke punya. Produk yang hadir dalam warna kombinasi merah-putih ini terbuat dari material nilon. Dengan desain trendi, dompet yang satu ini memiliki ruang kompartemen yang luas untuk tempat koin. Dompet ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp 70.000.

Dompet Rajut Semangka

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet dengan desain yang menarik tentu bisa membuat gaya kamu jadi lebih unik. Kamu bisa sesuaikan desain dompet yang kamu kenakan dengan musim saat ini. Misalkan sedang cuaca panas, kamu bisa gunakan dompet dengan motif atau model buah tropis yang menyegarkan. Ini tentu bikin kamu lebih berkesan kekinian.

Dompet Rajut Semangka ini cocok untuk jadi pilihan kamu. Produk berbahan katun ini dibuat secara handmade. Hadir dengan furing dan resleting, dompet yang satu ini aman dibawa kemana saja tanpa takut isinya mudah keluar. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 30.000.

Dompet Koin Rajut Pizza

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet bisa menunjukkan kepribadian kita. Untuk kamu yang menyukai hal tertentu bisa juga memilih dompet yang menggambarkan kesukaan kita. Misalkan kamu suka donat, tidak salah kalau kamu memakai dompet dengan motif atau bentuk donat.

Nah, yang satu ini cocok untuk kamu yang gemar makan pizza. Ada Dompet Koin Rajut Pizza yang terbuat dari katun untuk melengkapi gaya kerenmu. Dibuat secara handmade, dompet ini dilengkapi furing dan resleting. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 30.000.

Dompet Rajut Koin Murah | Dompet Koin | Dompet Rajut

Sumber gambar www.tokopedia.com

Dompet koin ini memiliki pilihan warna yang lucu. Ukurannya 14 cm x 10 cm sehingga pas untuk menyimpan uang koin. Di dalam dompet terdapat lapisan furing. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 22.000 untuk eceran.Jika membeli secara grosir (minimal 5 buah), harganya adalah Rp 18.000.

Dompet Koin Rajut SMCrochet

Sumber gambar www.tokopedia.com

Masih menginginkan dompet koin yang lain? Dompet Koin Rajut SMCrochet ini bisa menjadi pertimbangan. Produk ini merupakan buatan tangan asli. Kombinasi warna pada dompet membuat penampilannya tampak meriah. Produk ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 50.000.

From our editorial team

Tampilkan Gaya Klasikmu dengan Dompet Rajut

Ketika akan keluar rumah tentu kita memperhatikan gaya apa yang akan kita tunjukkan. Jika ingin tampil klasik namun tetap elegan, kamu bisa kenakan outift dan juga aksesori pendukung gaya klasik. Khusus untuk aksesorinya, kamu bisa gunakan dompet rajut. Dompet yang dibuat dengan cara dirajut bisa menonjolkan kesan klasik yang oke. Nah, pilihan dompet rajutnya bisa kamu lihat di atas ya!