Tampil Kasual dengan 10 Rekomendasi Celana Kulot Pendek Wanita yang Manis Ini (2020)

Tampil Kasual dengan 10 Rekomendasi Celana Kulot Pendek Wanita yang Manis Ini (2020)

Sumber gambar lifestyleasia

Banyak wanita yang nyaman memakai celana pendek untuk melakukan aktivitas harian. Celana pendek yang memberikan kesan kasual dan santai pada penampilan ini ternyata bisa membuat kamu tetap gaya di berbagai kesempatan asal dipadupadankan dengan tepat.

Celana Pendek yang Kasual Cocok untuk Kamu Kenakan Sehari-hari

Sumber gambar id.aliexpress.com

Pakaian yang kita kenakan sehari-hari merupakan kebutuhan pokok yang berfungsi untuk melindungi tubuh. Pakaian sangat banyak jenisnya, ada yang berupa atasan, bawahan, dan terusan. Salah satu bawahan yang banyak disukai oleh semua kalangan adalah celana pendek.

Celana pendek akan memberikan kesan kasual dan santai pada penampilan. Celana pendek nyaman dikenakan untuk sehari-hari karena membuat kita lebih bebas bergerak. Celana pendek yang menutupi hanya sebagian kaki ini terdiri dari beberapa jenis dan modelnya pun sangat beragam dan memiliki trennya sendiri.

Padu Padan Celana Pendek untuk Berbagai Kesempatan

Padukan dengan Blazer

Sumber gambar womantalk.com

Celana pendek memang nyaman dikenakan untuk beragam aktivitas. Kamu yang ingin tampil stylish dan elegan dengan celana pendek, bisa memadukannya dengan blazer. Jika ingin bergaya monokrom, pilihlah atasan kaos warna putih dan blazer hitam putih. Untuk celananya pilihlah warna hitam.

Gaya lainnya yang tak kalah modis adalah dengan memilih blazer motif garis atau kotak dan celana pendek polos warna senada. Motif vertikal pada blazer akan memberikan kesan tinggi dan ramping pada tubuh.

Padukan dengan Stoking agar Lebih Percaya Diri

Sumber gambar www.liputan6.com

Memadukan stoking dengan celana pendek dapat membuat penampilan kasualmu makin fashionable. Namun, tidak semua wanita yang percaya diri memadukan stoking dengan celana pendek. Padahal stoking bisa membuat penampilan makin menarik dan edgy. Contohnya dengan memadukan stoking, celana pendek, jaket kulit, dan syal.

Gaya tersebut cocok dikenakan saat musim dingin. Agar tidak terlihat norak, pilihlah warna yang senada antara stoking dan celana pendek. Mengenakan stoking saat memakai celana pendek juga dapat memberikan kesan seksi, lho! Untuk memberikan kesan ramping dan jenjang pada kaki, kamu bisa memilih stoking warna hitam.

Suspender sebagai Aksesori

Sumber gambar www.popbela.com

Suspender merupakan salah satu aksesori fashion yang pernah populer di era 80-an. Suspender yang berupa tali dan penjepit ini dikaitkan pada rok atau celana sehingga memberikan kesan unik dan preppy pada penampilan. Kamu yang ingin tampil keren dengan suspender, padukanlah aksesori ini dengan atasan motif garis dan celana pendek hitam.

Kamu juga bisa memadukan suspender warna gelap dengan atasan kemeja lengan panjang yang digulung hingga siku dan celana pendek warna hitam untuk kesan modis yang effortless pada penampilan. Sementara jika ingin memberikan kesan edgy, pilihlah celana pendek dan suspender warna hitam dan padukan dengan kemeja putih polos lengan panjang.

High Heels Membuatmu Lebih Seksi

Sumber gambar www.popbela.com

High heels yang dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi ini banyak disukai oleh wanita. Hal ini dikarenakan high heels dapat membuat penampilan seorang wanita jadi lebih menarik dan cantik. Hal ini pun telah diteliti oleh para ilmuwan di University of Portsmouth, Inggris.

Selain itu high heels juga dapat membuat kaki terlihat lebih panjang dan jenjang sehingga terlihat lebih seksi. High heels membuat penampilan jadi lebih anggun dan feminin jika dipadukan dengan gaun. Namun, high heels juga dapat melengkapi penampilanmu saat memakai celana panjang maupun celana pendek.

Beberapa Model Celana Pendek Wanita

Celana Jeans Pendek

Sumber gambar www.blibli.com

Celana jeans atau jins (Perancis) terbuat dari bahan denim yang keras dan kuat. Jeans yang juga disebut jengki pada era 50-an pertama kali diperkenalkan oleh Levi Strauss pada tahun 1872 di AS. Berdasarkan peletakan pinggangnya, celana ini terdiri dari standar rise (sedikit di bawah pusar), low rise (3 cm di bawah pusar), ultra-low rise (5 cm di bawah pusar), dan high rise (di atas pusar). Celana pendek jeans untuk wanita ini hadir dalam beragam model dan desain yang menarik.

Celana Pendek Olahraga

Sumber gambar shopee.co.id

Celana pendek olahraga juga banyak dikenakan oleh wanita karena nyaman dikenakan. Saat ini, celana pendek olahraga dilengkapi dengan compression yang juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan limfatik. Compression ini tidak hanya berupa celana pendek, tapi juga celana panjang, full body suit, kaos kaki, dan sleeve yang dikenakan pada betis. Ada banyak jenis celana pendek olahraga yang hadir dengan desain menarik dan beberapa fungsi tambahan lainnya sehingga makin nyaman untuk dikenakan.

Celana Kulot Pendek

Sumber gambar id.pinterest.com

Celana kulot pendek menjadi celana yang juga banyak disukai oleh wanita. Kulot saat ini menjadi celana yang sedang tren dalam dunia fashion. Celana kulot memiliki potongan melebar ke bawah yang cocok dipadukan dengan blus atau kaos. Celana kulot dulunya juga pernah populer tahun 1500-an pada masa pemeritahan Henry III dari Perancis.

Celana pendek kulot juga keren digunakan untuk harian dan akan menambah kesan feminin jika dipadukan dengan high heels. Padu padan celana pendek kulot yang bisa kamu coba adalah memadukannya dengan kemeja asimetris yang bagian depannya lebih pendek.

Kamu juga bisa memakai celana kulot berbahan denim dan memadukannya dengan atasan kaos dan sneakers. Celana pendek kulot juga dapat memberikan kesan elegan lho, yakni dengan memadukan celana kulot pendek warna coklat dengan atasan kemeja putih tanpa lengan dan heels warna terang.

Rekomendasi Celana Kulot Pendek Wanita Terbaru

Aromore Celana Kulot Kekinian Marcy Navy Crape Jersey

Aromore Celana Kulot Kekinian Marcy Navy Crape Jersey terbuat dari bahan crape jersey dan poliester yang ringan dan stretchable. Pinggang celana berpotongan high rise dan terdapat detail belt loops. Celana dilengkapi juga dengan ritsleting depan dan pada bagian belakang pinggang terdapat karet. Celana kulot pendek warna gelap yang simpel ini juga dilengkapi dengan 2 kantong samping.

Harga Rp. 175.000

Red One Marcella Celana Kulot Pendek Wanita

Red One Marcella Celana Kulot Pendek Wanita ini hadir dalam banyak pilihan warna yang terdiri dari hitam, dark grey, abu-abu, pink, krem, dan light blue. Celana ini nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan double twist sehingga cocok untuk dipakai harian menemani beragam aktivitasmu. Red One sendiri merupakan sebuah merek yang menghasilkan produk fashion kualitas premium yang setiap produknya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi.

Harga Rp. 99.999

Kulot Pendek Supernova

Celana Kulot Pendek Supernova ini bisa membuat penampilanmu terlihat menarik dan bisa dipadupadankan dengan banyak atasan. Supernova merupakan bahan kain yang halus, tidak menerawang, sejuk, dan nyaman dipakai. Pada samping kiri dan kanan celana terdapat saku. Pada pinggang celana juga terdapat tali yang bisa ditarik untuk menyesuaikan ukuran pinggang.

Harga Rp. 35.000-40.000

Miracle Shop Flowi Celana Kulot Pendek Wanita

Celana kulot umumnya terbuat dari bahan yang halus seperti katun dan batik. Namun ada juga celana kulot yang terbuat dari kain lurik. Miracle Shop Flowi Celana Kulot Pendek Wanita hadir dengan desain yang trendi sehingga membuat penampilanmu terlihat modis di banyak kesempatan.

Material celana dari bahan katun yang nyaman dan pinggang celana didesain elastis. Miracle Shop ini menjual berbagai busana dengan kualitas premium dan sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Surabaya.

Harga Rp. 88.900-96.800

Liska Cullote - Celana Batik Wanita Kulot Wanita

Liska Cullote - Celana Batik Wanita Kulot Wanita merupakan celana kulot kualitas premium yang terbuat dari bahan katun stretch. Pada bagian pinggang belakang terdapat karet dan pada sisi kiri dan kanan terdapat kantong. Ukuran celana dibuat all size yang muat untuk kamu yang berukuran pinggang S-XL.

Harga Rp. 99.000-200.000

Mamalooks Celana Kulot Pendek Ibu Hamil

Para wanita yang sedang hamil juga bisa tampil gaya dengan celana kulot. Salah satu pilihannya adalah Mamalooks Celana Kulot Pendek Ibu Hamil yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Celana kulot 3/4 ini pada bagian perutnya dilengkapi dengan kantong dan karet berkancing sehingga bisa diatur sesuai dengan lingkar perut. Bahan celana adalah wafel kulit jeruk yang elastis.

Harga Rp. 90.000-126.000

Celana Kulot Wanita Gaia by Hello Zenina

Celana Kulot Wanita Gaia by Hello Zenina ini dapat memberikan kesan manis dan anggun meski memiliki desain yang simpel. Celana pendek wanita bergaya kasual ini bagian pinggang dibuat elastis dan pada sisi kanan dan kiri terdapat saku.

Celana ini pun nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan katun terbaik. Hellozenina sendiri merupakan toko online yang menjual busana wanita berkualitas dengan ragam produk yang terbilang lengkap.

Harga Rp. 160.000-230.000

Yeva Cullote - Celana Batik Pendek Wanita

Yeva Cullote - Celana Batik Pendek Wanita bermotif yang trendi ini terbuat dari bahan katun stretch sehingga nyaman dikenakan. Pada pinggang belakang terdapat karet dan terdapat pula kantong pada bagian kiri dan kanan celana. Celana kulot pendek ini bisa kamu padukan dengan blus atau kaos polos.

Harga Rp. 75.000-105.000

Morashop Celana Kulot Pendek Bahan Scuba

Pilihan lain untuk celana pendek kulot yang nyaman dipakai harian adalah Morashop Celana Kulot Pendek Bahan Scuba. Celana ini terbuat dari bahan scuba yang halus dan tebal. Pinggang celana dibuat full karet yang tidak hanya cocok untuk dipakai harian, tapi juga bisa dipakai menghadiri acara formal atau ke kantor. Pada sisi kiri dan kanan celana juga dilengkapi dengan kantong. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari hitam, mocca, putih, navy, abu-abu, dan merah marun.

Harga Rp. 32.900-60.000

Celana Wanita Kulot Pendek Bahan Waffle Crep

Celana Wanita Kulot Pendek Bahan Waffle Crep merupakan celana kulot pendek 7/8 yang panjangnya 60 cm. Pinggang celana full karet dan dilengkapi pula dengan saku kiri dan kanan. Celana ini nyaman dan adem dipakai walau terbuat dari bahan crepe tebal, bertekstur, dan tidak kaku. Celana ini bisa kamu padukan dengan banyak atasan baik polos atau bermotif. Celana ini pun cocok dikenakan untuk beragam acara baik formal maupun santai.

Harga Rp. 19.999-55.216
From our editorial team

Ikuti Tips Padu Padan Memakai Celana Pendek agar Lebih Percaya Diri

Beberapa wanita ada yang tidak percaya diri saat memakai celana pendek untuk keluar rumah. Salah satunya adalah karena bentuk tubuh yang kurang ideal. Nah, agar kamu percaya diri dan bisa tampil keren dengan celana pendek, ikutilah tips padu padan celana pendek sesuai bentuk tubuh.